My Beautiful Bodyguard (Chapter 1) [EDISI MAJALAH GAUL]

Author : Nadia Winda

Genre : Comedy, Romance

Main Cast :

  • Bae Suji (Miss A)
  • L / Kim Myungsoo (Infinite)

20130509_105235

***

“Aku yakin, pengirim e-mail itu adalah yoeja.”

***

“Tapi, mereka itu kan penggemarmu,” Manager Shin berusaha untuk meyakinkan L agar ia tetap mau menghadiri fanmeeting dengan aktor terkenal asuhannya itu di salah satu pusat perbelanjaan daerah Gangnam.

Ara. Kendeu, kalau mereka memang menyukaiku, seharusnya mereka melindungiku bukan? Tapi, ini, ini, dan ini apa?” L menunjukkan lebam-lebam di sekujur tubuhnya, yang merupakan bekas cubitan dan tindakan gemas lainnya dari para penggemar.

“Mereka hanya ingin memegangmu. Bisa menyentuh idolanya, bagi mereka adalah hal yang sangat luar biasa.” Manager Shin kemudian mengambil kota P3K, dan mengoleskan obat di bagian-bagian lebam pada tubuh L.

“Sebenarnya bukan ini yang kutakutkan,” L tiba-tiba menjadi serius. “Sebuah pesan yang masuk pada e-mail-ku minggu kemarin. Itu yang sangat mengerikan.”

E-mail? Dari siapa? Kenapa kau tidak cerita padaku?” Manager Shin terkejut dengan perkataan L. Tak mau berkata banyak, L kemudian memberika I-Phone-nya kepada Manager Shin dan menunjukkan sebuah e-mail yang berisikan teror dari pengirim misterius kepadanya.

“Aku yakin dia seorang yoeja. Dan ia mengatakan akan datang pada acara besok. Karena itu, aku khawatir.”

“Apa sebelumnya kau mempunyai musuh? Atau pernah memiliki masalah dengan seseorang?”

L meruncingkan matanya melirik Manager Shin.

“Ah, mian. Maksudku, karena sifat tempramen tinggimu itu, mungkin saja pernah ada yang sakit hati atau semacamnya.”

“Aku tidak separah itu, Hyeong.” L membaringkan tubuhnya dan memandangi langit-langit ruang kamarnya.

Joha. Kalau begitu besok aku akan meminta bagian pengamanan agar melipat gandakan jumlah personilnya. Sekarang kau istirahat saja. Karena, setelah acara fanmeeting besok itu, malamnya kita akan ke stasiun TV SBC untuk talk show program baru disana.” Manager Shin kemudian meninggalkan kamar L, dengan mematikan lampu di ruangan tersebut lebih dulu.

“Semoga besok tidak akan terjadi apa-apa.” L berdoa dalam hati, kemudian mulai memejamkan mata.

***

“Katamu hari ini adalah acara eksklusif dan hanya ada 50 penggemar. Tapi, kenapa yang datang banyak sekali?” L menggerutu pada managernya setelah melihat jumlah penggemar yang datang jadi 2 kali lipat lebih banyak dari yang diberitahukan sebelumnya.

“Kenapa kau pelit sekali pada penggemar? Direktur utama perusahaan ini bilang kalau antusiasme pengunjung sangat tinggi akan acaramu hari ini. Makanya ia menambahkan kuota pesertanya. Dan kau tahu, bayaranmu juga ditambah jadi 2 kali lipat.” Kalimat terakhir Manager Shin ia ucapkan dengan suara pelan di telinga L.

“Bukan masalah itu. Kau ingatkan ceritaku tadi malam? Pengirim e-mail tersebut hari ini ada di antara 100 penggemar dalam ruangan itu. Bagaimana kita bisa mengetahui siapa dia di tengah kerumunan orang sebanyak itu?” Suara L mulai meninggi.

Omo! Mian, aku lupa. Tapi, tenang saja. Aku sudah menambahkan 2 kali lipat  personil pengaman. Jadi, kau tidak perlu khawatir.” Manager Shin menepuk-nepuk pundak L, lalu seorang staff masuk dan memberi kode bahwasanya acara sudah dimulai.

Kajja, sekarang pasang wajah tampanmu, dan berikan senyuman untuk semua penggemarmu di luar sana.” Dengan suasana hati yang masih tidak nyaman, L menuruti ajakan Manager Shin dan terus waspada akan hal yang ia tidak tahu akan terjadi nanti.

***

“Saat ini, bodyguard yang tadi mencoba untuk mengamankan yoeja mencurigakan itu sedang dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.” Manage Shin dengan perasaan sangat menyesal memberi kabar terkini mengenai insiden di akhir acara fanmeeting tadi.

Salah seorang yoeja berbaju hitam sedang memegang kotak yang cukup besar berwarna merah dengan gerak-gerik mencurigakan. melihat hal tersebut, seorang pengaman langsung menarik yoeja tersebut dan membawanya ke ruang belakang. Namun, yoeja tersebut malah menuduh bahwa staff keamanan tadi mencoba melakukan tindakan asusila pada dirinya. setelah dipaksa untuk jujur, yoeja tersebut mengaku bahwa dirinya telah disuruh oleh seseorang untuk melakukan hal tersebut. Tapi, ketika ditanya siapa orang yang telah menyuruhnya, ia berkata tidak tahu. Karena, orang itu memakai topi dan menutup wajahnya dengan masker.

***

Saat ini, L sudah berada di apartment-nya. Satu jam lagi, ia harus sudah ada di Stasiun SBC, namun setelah insiden tadi, ia semakin takut untuk pergi ke luar.

“Apakah kontrak kali ini tidak bisa dibatalkan?” L bertanya pada Manager Shin dengan nada memohon. Manager Shin hanya menggeleng dan menjelaskan bahwasanya ini adalah program perdana acara tersebut, dan iklan sudah terlanjur ditayangkan yang mengatakan bahwa L yang akan jadi bintang tamunya.

Kajja, kita berangkat.” Manager Shin menenteng 2 tas besarberisikan kostum yang akan dipakai L nanti.

Sepanjang perjalanan, L hanya bisa terdiam. Begitu juga dengan Manager Shin. Kwang Gi, driver pribadi L pun merasa bahwa suasana hari ini sangat dingin, tidak seperti biasanya. Keheningan itu terus terjadi di dalam mobil, sampai tiba-tiba Kwang Gi hampir menabrak seorang yoeja yang sedang menyebrang dari sebuah convenience store.

Omo!” Kwang Gi berteriak tersadar dengan apa yang baru saja ia lakukan.  Karena berusaha menghalangi tabrakan dari yoeja tersebut, mobilnya pun menabrak pembatas jalan. Yang mengakibatkan bemper depan mobil bentuknya sudah tidak mulus lagi.

Manager Shin langsung turun dari mobil untuk memeriksa keadaan yoeja tersebut. Untung hanya terjadi luka kecil pada lututnya. Karena, saat kejadia, yoeja itu sempat melompat dengan sigap seperti adegan silat. Managerpun memanggil taksi dan memaksa yoeja tersebut agar mau di ajak ke rumah sakit. Walau awalnya Suzy – nama yoeja itu – bersikeras tidak mau, tapi akhirnya mereka kini ada di rumah sakit untuk memeriksa keadaan. Manager Shin menyuruh Kwang Gi untuk terus melanjutkan perjalanan mengantarkan L ke stasiun SBC.

“Syukurlah kau tidak apa-apa.” Manager Shin tenang melihat hanya perlu membalut perban pada lutut dan sikut kanan Suzy karena benturan dan terjatuh saat tabrakan tadi.

Sudah kubilang kan aku tidak apa-apa. Walau bagaimanapun juga, terima kasih karena sudah membawaku ke rumah sakit.” Suzy tersenyum sambil mengangkat kedua tangannya untuk menunjukkan tubuh kuatnya.

“Tapi, kalau kulihat dari kesigapanmu tadi, sepertinyankau ikut beladiri?” Manager Shin mengutarakan rasa penasarannya melihat atraksi “akrobat” yoeja berambut panjang itu saat kejadian tadi.

“Sebetulnya, aku pemegang sabuk hitam taekwondo. Aku membuka sebuah dojo. Namun, saat ini, dojo tersebut harus ku tutup karena biaya sewanya dinaikkan dan aku tidak sanggup mengikutinya,” Suzy menunduk mengingat kemalangan yang terjadi padanya seminggu lalu. Saat ini, ia adalah seorang pengangguran. Walaupun memilki ijazah dengan nilai tinggi, mencari pekerjaan saat ini adalah hal yang sangat sulit.

“Ah, kenapa aku jadi cerita hal seperti itu. Baiklah, terima kasih karena telah membawa ku ke rumah sakit.” Suzy lalu membungkuk sebagai tanda ucapan terima kasihdan selamat tinggal.

“Ah, sebelumnya bisakah kau mengambil kartu namaku?” Manager Shin memanggil Suzy dan menyodorkan sebuah kartu nama padanya. “Kalau ada apa-apa pada dirimu karena kejadian tadi, kau bisa menghubungiku.”

Kamsahamnida. Ah iya, ini nomor teleponku.” Suzy juga memberikan yang masih beralamatkan tempat mengajar taekwondo-nya. Kamsahamnida,” Suzy kemudian pamit lebih dulu meninggalkan Manager Shin.

“Aku punya jalan keluar yang sangat cemerlang untuknya dan kau, L.” Manager masih menatap Suzy kemudian menekan nomor handphone L yang berada pada panggilan cepat 1.

TO BE CONTINUED

About these ads

59 responses to “My Beautiful Bodyguard (Chapter 1) [EDISI MAJALAH GAUL]

  1. seru bngt.. ffnya daebakk.. semoga aja cepet di lanjut.. MyungZy <3

  2. lnjut chingu ehm manager oppa mau ngapain???
    next next. daebak myungzy bisa ampe masuk gaul, penulisnya jga keren
    lanjut ya chingu :)

  3. Yang edisi kali ini ga’ beli aku,makannya ga’ tau kalau ada FF-nya Suzy eonni.
    Kapan-kapanlah kalau temen mau beli aku nitip,tapi biasanya belinya kalau cuman PJ-nya My Princes(Super Junior). *keke*

  4. aseeeek…. suzy jd body-guard-nya myungsoo….
    kira” myungsoo jd tenang atw mlh uring”an ya cz sbg co kn hrzx dy yg mlindungi ce… #plak #abaikan #ngarang ^^

    dtunggu lanjutanx thor… #myungzy shipper akut

    • Kayaknya masih lama kelanjutannya, soalnya chapter 2 belum keluar juga sampai sekarang.
      Rencananya, kalo engga ada juga, mau buat versi author sendiri ;)

  5. Pingback: My Beautiful Bodyguard (Chapter 2) : Is This a Good Idea? [EDISI MAJALAH GAUL] | Fanfiction of Miss A's Suzy·

  6. padahal baru tadi ak nemu ff myungzy d’edisi gaul terbaru..jujur kaget . haha
    nah ini ternyata dipos disini..hehe
    ini authornya admin akun ini bukan ? atau ngetik ulang yg dimajalah ? hehe maaf banyak nanya ^^v

  7. Pingback: My Beautiful Bodyguard (Chapter 3) : First Attack [EDISI MAJALAH GAUL] | Fanfiction of Miss A's Suzy·

  8. Annyeong saya reader baru disini..
    Ff nya keren thor, castnya MyungZy bias ku semua…
    Aku udh liat kelanjutannya tpi pengen koment dari awal hehehe ^-^v

  9. Pingback: My Beautiful Bodyguard (Chapter 4) : Trust Me, Seriuosly! [EDISI MAJALAH GAUL] | Fanfiction of Miss A's Suzy·

  10. Pingback: My Beautiful Bodyguard (Chapter 4) : Trust Me, Seriuosly! [EDISI MAJALAH GAUL] | Fanfiction of Miss A's Suzy·

  11. krna gak beli majakah gaul lagi akhir” ini jdi ya gak tau ff yg lagi ada di majalah gaul hehe…
    tpi krna di post di wp ini jadi tau deh…

    seru ceritanya pastinya suzy yg bakal jadi bodyguard nya L…

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s