[Freelance/Ficlet] Summer 101

summer-101-revision

presented by @xianara || Casts : Mark Tuan, Jackson Wang (GOT7) and Bae Suzy (miss A) as Xian Zi || Genre : Friendship, Fluff(?) || Length :Ficlet || Rating : Teen || Disclaimer : the story is purely mine. Don’t ever think to copycate this one and bash each other,. Thanks!

p.s.: been posted here before ^_^

Summary:

Summer, the moment that I never miss with my best friends!

Matahari di bulanAgustusmerupakanpuncakmusimpanas di Beijing. Takpelakbanyaksekali orang yang mengenakantudungkepala, topilebarataupunpayunguntukmenghalausinarmatahari yang menerpawajahdankulitmereka.

Begitujugadengan Mark.

Lelakitulenrantauan Taiwan tersebutsangatantisipatifterhadapmusimpanas kali ini. Mengenakankauslenganpanjangberwarnaputihkeluaran apparel ternama yang seringdipakai idol-idol koreadengan snapback anyar yang persisdigunakanoleh Kobe Bryant dan masker motif skull sebagaipelengkap summer fashion Mark ini.

Ah! Taklupa, sneaker keluaran apparel amerikaserikat yang produksinyasangatterbatasmenghiasi kaki lebarbocahlelakitersebut.

Sempurna.

“Bung, jalan mu cepatsekali. Santaisajalah!”

Jackson, rekansejawat Mark, berjalanmenghampirilelakiitusambilmengipasiwajahporselennya yang mulaimemerahakibatudarapanas yang menguar.

“Kau yang terlalulambatkawan. Jujur, akutidakmaukulitkuiniterbakarsinar UV” jawab Mark sambilmenolehkearah Jackson.

Jakcson pun hanyamendengussembarimengipasikaus supreme pemberianBambamsaatiadantim basket sekolahnyameraihJuaraNasionalLigaRemajatahunlalu. Berharap, kausmahal yang kata nya anti gerahinidapatmengusir rasa gerah di badanlelakiberotottersebut.

“Dasarberlebihan!” komentar Jackson pendek

Barusaja Mark inginmembalaskomentar Jackson tersebut, tiba-tibadariarahbelakangbocahlelakitersebutterdengarseruan yang menyebutnamamerekaberdua.

“Jackson! Mark! Cepatsedikit! Akukesinibukanuntukdijemursepertiikanasin!”

Mark terkesiapmendengarteriakanseoranggadis di belakangnya. Cepat-cepatiamembalikanbadannyadanmelepas masker yang menutupimulutnyatersebut.

Begitumengetahuisiapagadis yang barusanberteriakkepadanya di siangbolongsepertiini Mark langsungmemampangkancengirankonyolnya.

Lalumenelankembalisumpahserapah yang sudahiasiapkansebelumnyauntukmenyembursiapapunitubulat-bulat. Kecualigadisini, Xian Zi.

Jackson menatap Mark nanar. Begitupulasebaliknya.

Seorang Jackson yang hobinge-gym pun jiperseketika di depanseorang Xian Zi. Dengansenyummalu-malu yang dibuatnyaia pun hanyaberkekehriadalamfrekuensi yang hanyaseekorsemutsaja yang bisamendengarnya.

“Matilah!”

Xian Zi – gadisyang barusanberteriakkepada Mark- bertolakpinggangdenganmemasangwajah predator nya.

“Maaf, tapilebihbaikkausalahkan Jackson yang berjalansepertigarysiput” jelas Mark sambilberjalanmendekati Xian Zidanmenunjuksi Jackson.

“baguskau!” jawab Jackson sambilmenoyorpelankepala Mark

“SalahkanjugabocahiniZi, terlalu lama berdandan. Benar-benarseperti gay!” balas Jackson takmaukalah

Gadisberkuncirkudadengansetelankemejapyrex white berwarnahijautua plus celana jeans belelitu pun hanyamencibirpenjelasankeduasahabatnya.

Tetapisaatmenyadariperubahanwajah Jackson dan Mark yang memerahakibatkepanasanmembuatnyamerasabersalah. Xian Zi,tahubetulbahwakeduatemannyainitidakbertemandekatdenganmusimpanas.

Xian Zisecaratiba-tibalangsungmenggantiekspresiganasnyamenjadiekspresi ceria denganhiasansenyummanisdi bibirnya. Sambilmerangkulkeduasahabatnya, Xian Ziberkata

“Musimpanas, hal yang mustahilakulewatkanbersamaduasahabatterbaikku”

Mark dan Jackson menengokbersamaan, lalubergumampelan

“Dasar Xian Zi Bipolar….”

“Heiakubisamendengarnya!”

FIN

Thanks for reading and please leave your review or little signs here! Thank you^^~!!

p.s.:this is a ficlet,no wonder it has a short story :p

5 responses to “[Freelance/Ficlet] Summer 101

    • halo lavenderia~ ini sebelum aku kirim ke sini udah aku edit kok, dan di words ada spasi nya.aku juga gatau kenapa jadi kaya gini..

      maaf jadi susah ya bacanya 😦

      dan terima kasih juga atas komntarnya~~

  1. I alwayz love ur ff tp apa memang kyknya gk ada spasi nyambung2 gt ya hehehe….
    bikin ff markzy yg cinta2-an dong jgn friendship hhihihi…soalnya pst udh bisa dapetin feelnya coz byk markzy moment di jyp nation one mic. Gumawoooo ne thor, fighting

  2. sebenernya cerita ini akan lebih bagus lagi kalau ada spasinya tbhor soalnya jd engga dapet feelnya karena ribet bacanya 😀
    next time jangan lupa spasi ya thor and semangat ya buat ffnya 😀

Comment, Please!