[Freelance/Oneshoot] By Accident

PicsArt_1423210182999

Title : By Accident | Author : Gegecherry| Genre :  Friendship, Romance, School-Life | Rating : Teen | Main Cast : Bae Suzy & Cho Kyuhyun

***

            AAAA…. Aaa… teriak histeris seorang anak perempuan, ketakutan nampak jelas diwajahnya , ketika sepeda yang ia kendarai meluncur bebas dari bukit , remnya tidak berfungsi.

“AAA..Aaa.. aku akan mati jika seperti ini , Tuhan tolong aku , aku masih ingin hidup , setidaknya aku harus jadi sarjana dan menikah dulu baru mati. Aaaa… tuhan tolong ampuni dosaku , YAYAYA MINGGIIIIRRRRR!!”. Ucap gadis itu gelisah , sesekali ia mengibaskan tangannya kepada semua orang yang ada didepannya. Padahal tanpa ia mengkibas-kibaskan tangannya semua orang pun seketika minggir ketika mereka melihat dan mendengar suara gadis itu. Tidak ada yg berani membantu gadis itu , hanya satu alasannya mereka semua takut tertabrak.

 “AAAaa… EOMMAAAA TOLONG AKUUUUU”. Rengek gadis itu lagi.

~bruggghhh..!! . sepeda itupun berhenti, ketika sebelumnya menabrak seorang pemuda yang tengah membenarkan tali sepatunya .

“Aaa~ eommaaa~ “. Lagi-lagi gadis itu merengek .

“AA~ “. Rintih pemuda itu .

“ooo.. ommo!! kyuhyun~ah kau tidak apa-apa?? Mianhae “. Ucap gadis itu takut dan merasa tak enak hati. korban yang bernama kyuhyun itupun tidak menanggapi, ia hanya mendelik kearah gadis itu , meringis kesakitan.

“YAAA!! ~AAAHH.. Haiss pabo yeoja~ “. Umpat kyuhyun kesal sembari menahan sakit ia terus memegangi lengannya yang tercium ban sepeda.

“Mianhae kyuhyun~ah, aku tak tahu jika remnya blong, MWOO!! KYUHYUN~AH LENGANMU BERDARAH!!”. Gadis itu pun panik dan semakin tak enak hati. Kyuhyun pun melihat keadaan lengannya, ia pun hanya mendesis dan mencoba untuk berdiri tapi tak kuat, karena kakinya  sepertinya pun ikutterluka, gadis itupun membopoh Kyuhyun dan membawannya ke unit kesehatan sekolah.

“guru Kim , tolong bantu aku , Kyuhyun terluka “. Ucap gadis itu ketika sampai di ruang unit kesehatan, ia masih panik , sampai-sampai ia lupa memberi salam.

“Aigoo~.. kyuhyun~ah kenapa kau bisa terluka seperti ini eoh?? , Suzy~ya tolong ambilkan perban dan alkoholnya “. Perintah guru kim sembari menggunakan sarung tangan steril. Kyuhyun tak menjawab pertanyaan guru kim ia hanya merintih kesakitan.

“kau pasti berkelahi bukan?”. Selidik guru Kim .

“Aniyeo , ini karena aku… “. Sebelum kyuhyun menuntaskan kalimatnya , ia mendelik kesal kearah Suzy , nampak Suzy memasang wajah cemberut ketakutan seperti ingin menangis.

“sebenarnya , tadi aku tak sengaja menabraknya , aku meluncur bebas dari atas bukit karena rem sepedanya blong”. Aku Suzy seraya menunduk menyembunyikan wajahnya , ia sangat takut.

“Aigoo~.. kau ini “. gumam guru Kim seraya membuka baju kyuhyun untuk mengobati.

“aku mohon guru jangan hukum aku “. Rengek Suzy.

“akan ku pertimbangkan, astaga kyuhyun~ah lukamu sangat dalam , kau harus dibawa ke rumah sakit.

Kyuhyun pun dilarikan ke rumah sakit terdekat dan ia pun langsung dibawa ke ruang operasi , karena lukanya yg cukup parah , suzy pun ikut ke rumah sakit. Ia ikut bertanggungjawab atas apa yang ia lakukan. Suzy menunggu diluar ruangan besama guru kim. Selama sekitar kurang lebih 2 jam akhirnya operasi kyuhyun pun selesai,  kyuhun pun dipindahkan ke ruangan rawat inap. Suzy dan guru kim pun langsung menghampiri kuhyun yang masih belum sadarkan diri akibat pengaruh obat bius.

“dia mengalami patah tulang dan sobek dibagian lengan kanan, mungkin lukanya akan sembuh dalam waktu kurang dari sebulan, karena tidak begitu parah. Sekitar 10 menit lagi juga dia akan siuman, jadi jangan terlalu khawatir”. Jelas dokter itu tanpa ditanya terlebih dahulu.

“ah ne, terimakasih untuk bantuannya dokter “. Ucap guru kim, sementara suzy terus memandangi kyuhyun.

“ya~ , jangan kau pandangi terus nanti kau bisa jatuh cinta padanya Suzy~ya”. Ledek guru kim.

“aiihh seongsaenim , aku hanya bingung kenapa keluarganya belum ada yang datang , lalu siapa yang akan bayar tanggungan rumah sakitnya?, hmm”. Ucap suzy lemah , ia nampak resah dan bingung.

“hahaha molla , ku dengar orangtuanya ada di amerika , dan kakaknya sedang tugas di jeju, sepertinya kau yang harus membayarnya hmm”. Terang guru kim .

“mwo??, aigoo bagaimana aku bisa mengatakan pada orangtuaku , bisa-bisa mereka terkena serangan jantung mendengar ini”. Ucap suzy seraya mengerutkan bibirnya, ia bingung , karena keluarganya tak mempunyai banyak uang , sedangkan biaya rumah sakit itu sangat besar.

“seongsaenim , apa.. kk..kau tak berencana membantuku ,kau tahukan keadaan ekonomi keluarga kami sangat lemah”. Ucap suzy ragu , sehingga nyaris tak terdengar.

“haha kau ini , sudah kau jaga kyuhyun , ibu akan mencari jalan keluarnya”. Ucap guru kim seraya tersenyum untuk menenangkan batin suzy.

“khamsahamnida seongsaenim”. Ucap suzy senang .

“rawat dia baik-baik

sampai dia sembuh nde, ibu keluar dulu”. Guru kim pun pergi meninggalkan Suzy dan Kyuhyun.

“aaa nde~”  jawab suzy.

Suzy pun masih memandangi kyuhyun , sudah lewat sepuluh menit tapi kyuhyun masih belum sadarkan diri juga , ia pun semakin khawatir.

“ya ini 30 menit , kenapa belum sadarkan diri juga , jangan-jangan dia~”. Suzy pun semakin khawatir ketika pikirannya mulai berpikiran yang macam-macam.

“andwae kau tak boleh mati, aku bisa dipenjara nanti , ya! cho kyuhyun , ireona , kyuhyun~ah , gwaencanayo? Ya cho kyuhyun kau mendengar suaraku , ya cho kyuhyun ireona ppali “. Rengek suzy khawatir ia pun mencoba menggoyang-goyangkan tubuh kyuhyun namun tak ada reaksi, ia pun mencoba merasakan denyut nadi kyuhyun tapi karena panik ia tak bisa merasakannya, maka ia pun mendekatkan kepala pada dada kyuhyun mencoba untuk mengarkan detak jantungnya.

“ya apa yang kau lakukan eoh! “. Tanya kyuhyun dengan suara yang serak , dia bingung dengan apa yang dilakukan suzy.

“ommo , kyuhyun~ah kau sudah sadar , syukurlah ku kira kau mati karena sudah 30 menit kau tak juga siuman “. Jelas suzy seraya bangkit dari posisi sebelumnya ia pun tersenyum senang dan lega.

“aigoo, kau mengganggu tidurku ,  aa~ “. Kyuhyun merasa kesakitan ketika ia mencoba untuk duduk.

“ooh kyuhyun~ah kau sudah sadar, syukurlah”. Kemunculan guru kim yang tiba-tiba membuat suzy dan kyuhyun terhenyak kaget.

“nde~ , maaf sudah merepotkan anda guru “.

“hmm gwaenchana , kau sudah siuman saja membuatku tenang, kau tahu sedari tadi suzy sangat mengkhawatirkanmu , ia takut kau meninggal lalu dia dipenjara , hahaha”. Ledek guru kim lagi , seraya menengok kearah suzy , nampak disana suzy sudah mengerucutkan bibirnya seraya menunduk dan menggaruk-garukkan kepalanya.

“aihh seongsaenim , memalukan sekali”. Ucap suzy.

“hahaha”. Tawa guru kim ketika melihat tingkah suzy, sementara kyuhyun hanya menahan tawanya.

“kyuhyun~ah ibu akan pulang , biaya administrasinya sudah dibayarkan kakakmu , mungkin dia akan kesini besok ataupun lusa, suzy~ya urusi kyuhyun baik-baik jika kau ingin menebus kesalahanmu nde~ atau”.

“aaahh nde algasseumnida seongsaenim “. Potong suzy buru-buru

“haha kau ini  ibu pergi nde, cepat sembuh kyuhyun~ah”.

“ahh nde , khamsahamnida seongsaenim”. Ucap kyuhyun sopan.

“hati-hati guru kim”. Ucap suzy seraya melambaikan tangannya.

Setelah kepergian guru kim , kini di ruangan hanya tinggal mereka berdua , suasana terasa menjadi agak canggung.

“aku haus , ambilkan aku air”. Perintah kyuhyun , ia pun melirik kearah meja yang disitu terdapat air ia mengisyaratkan agar suzy mengambilnya.

“mwo??”.tanya suzy bingung.

“ya, kau lupa perintah guru barusan?”.

“aahh nde, igeo “. Suzy pun mengambil gelas berisikan air dan langsung memberikannya pada kyuhyun.

“ya! Kau tak lihat tanganku?”. tanya kyuhyun dingin. Dan seketika suzy pun sadar kalau tangan kanan kyuhyun sedang di gips dan tangan kirinya sedang di infus, mau tak mau suzy pun mulai menuangkan airnya pada mulut kyuhyun.

“aku lapar, apa tak ada makanan?”. Kyuhyun pun menoleh kearah meja tetapi ia tak mendapati ada makanan disana. Suzy pun mengikuti arah pandang kyuhyun dan seketika tersadar.

“kau mau makan bubur?”. Tawar suzy ragu.

“apakah ada? Boleh juga kalau begitu?”.

“sepertinya di dekat rumah sakit ada kedai bubur”. Jawab suzy.

“boleh , cepat belikan aku , sedari siang aku belum memakan sesuatu”. Jelas kyuhyun.

“tapi…”.

“wae?? Kau tak mau? Baiklah , aku akan melaporkanmu pada guru kim”. Ucap kyuhyun disertai senyum yang dibuat-buat untuk menakuti suzy.

“aa aniyo, bukan itu , hanya saja…akk.. aku , tak punya uang”. Jelas suzy lirih sambil membuang pandanganny kearah pintu ia cukup malu mengatakan itu. Memang benar suzy tak mempunyai uang , ia hanya diberi uang jajan sedikit yang hanya cukup untuk ongkos naik bus pulang pergi saja.

“aigoo , ambilkan tasku”.perintah kyuhyun. Suzy pun segera mengambil tas kyuhyun lalu memberikannya pada kyuhyun.

“ambil dompetku , ada di tempat yang kedua”jelas kyuhyun , suzy pun dengan perasaan tak enak hati mulai mencari dompet kyuhyun , dan akhirnya menemukan dompet itu.

“igeo”. Suzy pun kembali menyodorkan dompet itu pada kyuhyun.

“ambil 20.000 won”.

“ye????”. Suzy pun bingung dengan perintah kyuhyun bagaimana bisa ia mengambil uang dari dompet orang lain walaupun itu adalah perintah dari yang punya dompet itu sendiri. Jika itu ibunya mungkin suzy akan berani.

“ya kau tak lihat tanganku eoh?, cepat ambil uangnya “.perintah kyuhyun tegas , seraya memperlihatkan tangannya pada suzy lagi. Suzy pun mulai membuka dompet kyuhyun dan terkejut melihat isi dompetnya yang penuh dengan uang tak seperti isi dompetnya yang tak ada penghuninya satu pun.

“ommo”. Gumam suzy .

“wae? Apa kau berniat untuk mencurinya saat ini?”.  Tanya kyuhyun bermaksud mengejek tetapi itu membuat suzy tersinggung.

“YA!! WALAUPUN AKU MISKIN , TAPI AKU TAK MEMPUNYAI PIKIRAN UNTUK MENCURI , JAGA BICARAMU ARRASEO?!!”. Bentak suzy kesal , ia pun mengambil uang 20.000 sesuai perintah kyuhyun setelah itu ia pun melemparakan dompet itu pada kyuhyun yang tanpa sengaja mengenai kepala kyuhyun, suzy pun bergegas keluar untuk membeli bubur. Walaupun ia kesal tapi ia tetap mau membelikannya , karena ia sudah berjanji , ia tak mau mendapatkan masalah yang lebih besar lagi, karena melanggar janji itu.sementara kyuhyun nampak merutuki bibirnya yang telah salah bicara.

“aissshakukanhanyabermaksuduntukbercanda,apaakusalah.?”.

Suzy pun kembali kerumah sakit dengan membawa bingkisan berisikan bubur, tetapi langkahnya terhenti ketika melewati meja receptionis , ia sadar ia belum memberitahukan ibunya, mungkin ibunya mengkhawatirkannya.

“annyeonhaseyo , permisi , bolehkah aku meminjam teleponnya?”. Tanya suzy ragu dan sopan.

“ah nde , silahkan nona “. Jawab receptionis itu ramah.

“khamshamnida”. Ucap suzy disertai senyumnya yang indah.

“yeoboseyo eomma, aku tak bisa pulan hari ini mianhae , temanku mengalami kecelakaan, ia tertabrak sepeda di sekolah, tak ada yang menjaganya keluarganya ada di amerika”. Jelas suzy dibalik telepon.

“mwo? Apa itu karena ulahmu?”. Tanya ibu suzy panik dari seberang telepon.

“a..aniyo , aku tadi membantunya “. Bohong suzy.

“oohh , kau tak apa-apa?”. Tanya ibu suzi khawatir.

“tidak apa-apa , hanya temanku saja”.

“syukurlah kalau begitu , hati-hati”.

“nde~ , aku tutup sambungannya , annyeong”.

~tuut~.

“haiihh syukurlah, khamshamnida”. Ucap suzy seraya membukuk memberi hormat, ia pun segera menemui kyuhyun , yag sepertinya sudah sangat kelaparan.

~greekk~

pintukamarpunpunterbuka,nampaksuzymasukdenganbungkusanditangannya.

“lamasekali,kupikirakanmelarikandiri”.ucapkyuhyundatar.

“heoh,mianhaetadiakumenelponorangtuakuduku,akutakutmerekakhawatir”.jelassuzyserayamembukabingkisanbuburitu,iamasihkesaldengankyuhyunkarenaiamerasalagi-lagidihinaolehnya.

“igeo,makanlah”.perintahsuzyketus.

“ya,bagaimanabisa?”.tanyakyuhyunsambilmelirikkearahtangannya,mengisyaratkansuzykalauiatakbisamakansendiri,iapunmelirikkearahsuzypenuhartiseolah-olahdiaberkata”suapiaku,kautaklihattanganku?akutakbisamakansendiri”.

“haiihh,arraseoarraseo,chabukamulutmu”.ucapsuzyserayameyendokanbuburlaludiarahkanpadamulutkyuhyun.kyuhyunpunterkejur,tapiialangsungmelahapbuburitu,diasangatlapar.

“mianhae”.ucapkyuhyundisela-selamakannya.

“mwountukapa??”.tanyasuzybingung.

“akusudahberkatasalahtadi”.akukyuhyunlirih,iaterusmenundukiamaluuntukmenatapsuzy,nampaksepertianakkecil.

“hahaha,bukankahituhalyangseringkaulakukan,tumbensekalikaumintamaaf?haha”.tawasuzypunpecahketikamelihattingkahkyuhyunyangtakbiasa.

“haiihh,sudahlupakan”.omelkyuhyun

“hahahgeure,geureakumaafkan,chacepatmakan”.suzypunmenyodorkankembalisendokberisikanbuburpadakyuhyundanlangsungdisambutbaikolehkyuhyun

“ya!!kenapakauhanyamembelisatu,apakautakmaumakan???”.tanyakyuhyunbingung.

“akutaklapar”.ucapsuzytetapiperutnyaberkatalain,sedaritadiperutnyasudahmerintihingindiisi.

~kreewwkk~

“Ya,!!kaupikirakutuli,sedaritadiperutmuselaluberbunyi,kaumasihmengak??”.cibirkyuhyun.

“haaahhakusudahkenyang,kausajayanghabiskan”.perintahkyuhyun,serayamemberiisyaratpadasuzyuntukmenghabiskannya.

“shireo,kausaja,akubisamemakanramennanti,Aaa”.tolaksuzy,iapunmasihmenyendokkanbuburuntukkyuhyun.

 

“Ya!!apakaumeragukanku??haiss,tenangsajaakutakmempunyaipenyakityangmenular,Haaa~cchiiim~”.kyuhyunpunbersindisela-selabicaranyadankejadianinipunmembuatkyuhyunmalu,pasalnyaiataktahujikaiaterkenaflu.nampaksuzymenahantawadanmenggeleng-gelengkankepalanya.

“sudahcepatkauhabiskanagarflumuitucepatsembuhnde~”.ucapsuzydiselingisenyumanyangpenuharti,sesekaliiasedikittertawa,danitusuksesmembuatkyuhyunkesal.

“akusudahngantuk,akuingintidur,matikanlampunya”.perintahkyuhyundingin.

“aahhnde”.suzypunbergegasmematikanlampunya.setelahruangangelapkyuhyunpunmulaimemejamkanmatanya.

“hmmm,sepertinyabesokakanlebihmelelahkan,cepatsembuhchokyuhyun”.gumamsuzydalamhati.

15 responses to “[Freelance/Oneshoot] By Accident

  1. Joha thor, finnaly baca cast kyuzy lagi 🙂
    Gmn hari2 suzy ngrawat kyu nnt, moga kyu ƍäª ngejek lagi nde kekeke itu beneran suzy ƍäª makan?

    Thor part2 akhir bikin pusing kok ƍäª ada titik koma and spasinya?

  2. anyeong author 😉 aq readers br nih, salam kenal, aq suka bgt kyuhyun dipasangin sm suzy, akhirnya bisa jg nemu fanpagenya^^

Comment, Please!