[Freelance] The Star’s Secret Chapter 3

Title : ​The Star’s Secret | Author : myung317 | Genre : Romance, Idol life, Comedy| Rating : G Main Cast : Bae Suzy (Miss A), Kim Myung Soo (INFINITE), Kim Jong In (EXO), Choi Minho (SHINee), Jackson Wang (GOT7) | Other Cast : Krystal Jung (F(x)), Park Jiyeon (T-Ara), Kang Gary, Song Jihyo, Lee Minjung, Lee Junho (2PM), Gong Yoo, etc

Disclimer :

Inspired by K-Drama You’re Beautiful and J-Drama Hana Kimi. But the story is pure mine. All casts belong to God, their parents, and agency.

^Happy Reading^

“Minho hyung, ayo ikut aku sebentar!” Ucap Suzy lalu menyeret tubuh Minho menjauhi meja makan dan menuju ke ruang tengah.

“YA! Oppa! Apa maksudmu tidak ada kamar kosong eoh? Kau ingin aku sekamar dengan seorang namja? Yang benar saja! Shireo!” Ucap Suzy sedikit menahan diri agar tidak berteriak.

“Sooji-ah, mau bagaimana lagi? Disini hanya ada tiga kamar saja, sedangkan kita berlima. Sejak awal tinggal disini kami sudah memilih kamar masing-masing, jadi tidak mungkin tiba-tiba aku menyuruh mereka pindah kamar,” ucap Minho menjelaskan.

“Aish oppa, neo jinjja!” Ucap Suzy kesal sambil mengangkat tinjunya seolah-olah ingin memukul Minho. “Haah, kalau begitu aku sekamar denganmu saja oppa.” Suzy mengerutkan keningnya ketika Minho hanya menatapnya dengan pandangan menyesal.

“Aku sudah sekamar dengan Jackson. Hanya tersisa kamar Myungsoo dan Jongin saja. Mianhae,” ucap Minho sambil menampilkan senyum tanpa dosanya yang membuat emosi Suzy semakin meledak-ledak.

“YAAA!!” Teriak Suzy kencang lalu menendang kaki Minho sekuat tenaga.

“AAARGH!” Teriak Minho tak kalah kencang sambil memegangi kakinya yang ditendang Suzy.

“Wae? Wae? Wae? Apa yang terjadi?” Tanya Jackson panik saat tiba di ruang tengah bersama Myungsoo dan Jongin.

“Kakimu kenapa hyung?” Tanya Myungsoo saat melihat Minho terus menerus meringis sambil memegangi kakinya.

“A..Ani! Aku tidak sengaja menabrak meja tadi,” jawab Minho berbohong.

“Lalu kenapa kau berteriak Jisoo-ah?” Tanya Jackson ke arah Suzy yang masih memasang wajah kesal.

“Aku tadi melihat kodok yang sangat mengesalkan. Saat aku ingin menyiksanya kalian malah datang!” Sahut Suzy sinis sambil memandang Minho dengan tajam.

“Ko..Kodok? Bagaimana bisa ada kodok disini?” Tanya Jackson lagi.

“YA! Shikkureo! Kau ini berisik sekali seperti kera!” Teriak Suzy kesal pada Jackson.

“Mwo!? Kera!? YA! Kenapa kau tidak ada sopan-sopannya sedikitpun padaku!?” Balas Jackson tidak terima.

“Ya! Geuman!” Ucap Minho menengahi sementara Myungsoo dan Jongin hanya berdiri diam dengan wajah datarnya.

“Jisoo-ah mulai sekarang kau akan sekamar dengan Jongin. Jongin-ah, antarkan dia ke kamarmu,” ucap Minho lagi dan Jongin hanya menganggukan kepalanya dengan malas.

“Ya Jisoo-ah, apa itu benar-benar kopermu? Apa kau tidak salah membawa koper?” Tanya Jackson sambil tersenyum geli saat Suzy akan membawa koper pink nya ke kamar barunya.

“Ne, wae?”

“Selain wajahmu yang manis ternyata seleramu juga seperti yeoja. Jangan-jangan nanti ketika kita debut kau malah ingin memakai rok!” Ucap Jackson lalu tertawa.

“Itu karena aku memang yeoja, bodoh!”

“Jackson-ah jangan memulai lagi. Jisoo-ah lebih baik kau ikut Jongin ke kamar barumu,” ucap Minho sambil menunjuk Jongin yang sudah berjalan meninggalkan ruang tengah.

“Aish! Namja hitam itu!” Batin Suzy lalu menyusul Jongin sambil menyeret koper pink nya.

……………

Sesampainya di dalam kamar, Jongin segera masuk ke dalam kamar mandi yang ada disana tanpa mengucapkan sepatah katapun. Suzy yang melihat sikap dingin Jongin itu, hanya mendesis sebal dan memperhatikan sekeliling kamar itu. Disana terdapat dua buah kasur yang letaknya bersebelahan hanya dibatasi sebuah meja kecil ditengahnya.Suzy pun membawa kopernya ke salah satu tempat tidur yang ada disana.

“Aigoo aku ingin buang air kecil,” gumam Suzy dan begitu ia mendengar suara pintu kamar mandi yang terbuka, Suzy segera berlari kesana dan tidak sengaja menabrak Jongin yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan mengenakan selembar handuk di pinggangnya. Mereka berdua terdiam untuk beberapa saat hingga akhirnya….

“KKKKKYYYYYYYYYAAAAAAAAAA!!!!!” Teriak Suzy saat sadar bahwa handuk Jongin terlepas dari tempatnya.

Suzy pun segera berlari keluar dari kamar dengan menutup matanya dan Suzy lagi-lagi menabrak seseorang sehingga membuat tubuhnya terjatuh menimpa orang tersebut. Suzy langsung membuka matanya saat merasakan sesuatu yang aneh dibibirnya dan

“OMO!” Teriak Jackson saat melihat Suzy yang pingsan di atas tubuh Myungsoo. Jackson langsung mengangkat tubuh Suzy dari atas tubuh Myungsoo.

“Hyung gwenchana?” Tanya Jackson pada Myungsoo yang masih saja terdiam di tempatnya. Karena tak kunjung mendapat jawaban dari Myungsoo, akhirnya Jackson memapah tubuh Suzy masuk ke dalam kamarnya lagi.

“Myungsoo-ah kenapa kau berbaring di lantai?” Tanya Minho yang baru keluar dari kamarnya dan melihat Myungsoo yang masih berbaring di lantai.

“Eoh? Ani, gwenchana hyung.” Balas Myungsoo dan langsung kembali ke kamarnya.

“Ada apa dengan anak itu?” Gumam Minho yang melihat Myungsoo berjalan sambil melamun.

__________

“Ada apa dengannya?” Tanya Jongin saat melihat Jackson memapah Suzy yang tidak sadarkan diri.

“Molla, dia tiba-tiba saja pingsan setelah menimpa Myungsoo hyung.” Jawab Jackson sambil berusaha membangunkan Suzy.

“Oy Jisoo-ah ireona!” Ucap Jackson sambil menepuk-nepuk pipi Suzy pelan.

“Ya! Apa yang kau lakukan padanya!?” Teriak Minho dan langsung menarik Jackson menjauhi Suzy.

“Aish Hyung dia pingsan, jadi aku hanya ingin membangunkannya,” ucap Jackson dengan wajah kesal.

“Mwo!? Pingsan!? Jisoo-ah!” Minho pun mengguncangkan-guncang tubah Suzy, tapi Suzy tak kunjung sadarkan diri.

“Mwoya? Dia pingsan atau mati sih?” Gumam Jackson yang melihat Suzy tak kunjung sadar.

“Sudahlah hyung, biarkan saja dia. Nanti juga dia akan bangun sendiri,” ucap Jongin.

“Jongin-ah tolong kau jaga dia ya. Jackson-ah kajja, sebentar lagi Gary hyung dan Jihyo noona akan datang kesini.”

Minho dan Jackson pun keluar dari kamar itu meninggalkan Jongin dan Suzy yang masih tidak sadarkan diri. Jongin terus memandangi wajah Suzy dari tempat tidurnya.

“Kenapa aku merasa seperti pernah bertemu dengannya sebelum ini?” Gumam Jongin.

***

Setelah sebulan penuh berlatih keras, akhirnya Suzy dan member THE STAR yang lain melakukan debut juga. Selama sebulan Suzy mempelajari semuanya dengan serius, dari menari, menyanyi, hingga melakukan aegyo karena dia adalah anggota termuda dan juga terimut di grup itu. Sudah sebulan juga Suzy tinggal bersama member THE STAR yang lain tapi hubungan mereka bukannya membaik tapi malah semakin parah.Suzy dan Jackson masih sering bertengkar seperti anak kecil. Jongin yang masih saja dingin kepada Suzy walaupun mereka sekamar. Dan terakhir Myungsoo yang selalu saja berusaha untuk menghindari Suzy walau terkadang juga Suzy merasa Myungsoo menatapnya diam-diam.

Hari ini adalah hari dimana mereka akan melakukan debut pertama mereka di acara Music Bank, setelah sehari sebelumnya merilis music video lagu mereka yang berjudul Last Romeo.

“Apa kau gugup?” Tanya Minho pada Suzy saat mereka sedang bersiap di belakang panggung.

“Ani, kenapa aku harus gugup?” Jawab Suzy tapi Minho bisa melihat tangan Suzy yang sedikit bergetar karena gugup.

“Wah penampilan f(x) sunbaenim sangat keren. Krystal neomu yeppeo!” Sahut Jackson yang sedang menonton penampilan f(x) pada tv yang ada di belakang panggung.

“Wajahnya terasa familiar,” gumam Suzy sambil memperhatikan salah satu member f(x) dengan seksama.

“THE STAR bersiaplah, sebentar lagi kalian akan tampil!” Ucap salah satu staff yang ada disana.

“Ne!” Jawab mereka semua serempak dan segera bersiap untuk masuk ke panggung.

……………

Terdengar teriakan-teriakan yang sangat kencang saat member THE STAR mulai memasuki panggung. Suzy dapat mendengar penonton meneriakkan nama mereka satu-persatu dengan kencang. Suzy juga melihat banyak dari mereka yang membawa karton bertuliskan nama para member THE STAR tapi diantara semuanya nama Myungsoo lah atau lebih tepatnya L yang paling banyak. Myungsoo dan Jongin memang tidak memakai nama asli mereka tapi mereka menggunakan nama panggung. Nama panggung Myungsoo adalah L, sedangkan nama panggung Jongin adalah Kai. Saat THE STAR memulai penampilan mereka, teriakan para penonton pun menjadi semakin kencang.

“Jadi seperti ini rasanya menjadi seorang idol? Namamu diteriakkan oleh banyak orang, yah walaupun bukan nama asli ku yang diteriakkan tapi tetap saja yang mereka maksud itu aku. Junho oppa apa kau bisa melihat aku dari atas sana? Aku telah berhasil mewujudkan impian kita dulu oppa. Apa kau bahagia disana oppa?” Suzy berusaha menahan air matanya yang ingin keluar, dia tidak mau dikira aneh karena menangis saat menyanyikan lagu ngebeat seperti ini.

__________

Ruang Ganti F(x)

“Omo! Mereka keren sekali! Apalagi Minho leader mereka itu, sangat tampan!” Ucap Victoria sang leader.

“Ani eonni! Menurutku L dan Kai lebih keren. Aura dingin mereka itu menambah ketampanan mereka!” Sahut Luna.

“Kalau aku lebih suka rapper mereka, Jackson!” Ucap Amber.

“Aku menyukai maknae mereka! Bukankah dia itu sangat manis? Ah kyeopta!” Sahut Sulli yang diangguki member lain selain Krystal.

“Soojung-ah kau kenapa? Kenapa kau diam sekali, tidak seperti biasanya.” Tanya Victoria saat menyadari Krystal atau Soojung hanya diam saja dari tadi.

“Eoh? Ani, gwencahan eonni.” Jawab Krystal dan kembali memperhatikan tv di depannya yang menampilkan THE STAR.

***

“Ahjussi, kita mau kemana? Apa kami  masih ada jadwal lagi?” Tanya Suzy pada Gary saat mereka berada di dalam van.

“Kalian sudah tidak ada jadwal lagi, tapi kalian harus menghadiri pesta perayaan debut kalian yang sudah susah payah aku dan Jihyo rancang.” Jawab Gary sambil menyetir.

“Apa tidak bisa lain kali saja ahjussi? Aku sudah lelah dan ingin tidur secepatnya,” ucap Suzy lagi.

“Ya! Sudah berapa kali ku bilang berhentilah memanggilnya ahjussi, panggil dia hyung!” Tegur Jackson pada Suzy untuk yang kesekian kalinya.

“Dan sudah berapa kali juga aku bilang, shireo!” Balas Suzy.

“Aish neo jinjja!” Ucap Jackson kesal.

“Naega wae!?” Tantang Suzy.

“Geumanhae!” Sahut Minho menengahi sebelum mereka bergulat di dalam mobil.

……………

“Mwoya? Kenapa ramai sekali?” Ucap Suzy begitu mereka memasuki sebuah bartempat acara itu diadakan.

“Tentu saja! Aku dan Jihyo mengundang semua orang dari agensi kita.” Sahut Gary.

“Apa kau mengundang idol lain juga hyung?” Tanya Jackson.

“Ne, selain idol dari agensi kita, aku juga mengundang beberapa idol dari agensi lain.”

“Kang Gary!” Gary dan member THE STAR menoleh ke arah suara, dan melihat Jihyo yang melambaikan tangannya seolah memanggil mereka. Mereka pun berjalan ke arah Jihyo dan duduk di tempat yang memang sudah disediakan untuk mereka.

“Bagaimana rasanya menjadi idol? Apakah menyenangkan?” Tanya Jihyo memulai pembicaraan.

“Ne, sangat menyenangkan. Saat kami tampil tadi banyak sekali yeoja yang meneriaki namaku bahkan ada yang berteriak minta dinikahi!” Jawab Jackson semangat.

“Jangan melebih-lebihkan,” sahut Suzy.

“Ya! Aku tidak melebih-lebihkan. Memang banyak yeoja yang meneriakkan namaku tadi, bahkan kurasa lebih banyak dari pada yang meneriaki namamu!” Ucap Jackson tak terima.

“Oh jinjja?Jangan bermimpi! Terlalu cepat 1000 tahun untuk mengalahkanku. Para yeoja yang meneriakkan namamu tadi pasti habis mengalami kecelakaan hingga otak mereka sedikit bergeser atau mungkin yeoja yang matanya rabun tapi lupa membawa kacamatanya jadi mereka hanya asal teriak saja!” Balas Suzy tak mau kalah.

“Mwo!? Apa kau bilang!? Ya! Bae Jisoo! Apa kau ingin mengajakku berkelahi!?”

“Ne! Wae!? Kau kira aku takut apa denganmu!”

“YA! NEO!!” Teriak Jackson sambil berdiri untung saja keadaan di bar itu sangat ramai jadi tidak ada yang memperhatikan mereka.

“NAEGA WAE!?” Balas Suzy ikut berdiri juga. Suzy dan Jackson sudah siap untuk menerkam satu sama lain saat Minho dan Gary menahan mereka dan memaksa mereka untuk duduk kembali.

“Hyung jangan menahanku! Aku sudah tidak tahan lagi melihat sikapnya itu!” Ucap Jackson berusaha melepaskan diri dari Gary yang memeganginya.

“Ahjussi lepaskan saja dia! Aku tidak tahmmpp,” Sahut Suzy tapi Minho langsung membekap mulut Suzy dengan tangannya.

“Geumanhae! Aish berhentilah bertengkar! Bae Jisoo, berhenti mencari masalah dengan Jackson dan sudah berapa kali ku bilang panggil dia hyung! Dia itu lebih tua darimu!” Omel Minho pada Suzy dan Suzy hanya memanyunkan bibirnya saat Minho melepaskannya sedangkan Jackson tersenyum puas sambil memandang Suzy.

“Jackson, neo! Kau juga sama saja dengannya! Kenapa emosi mu itu mudah sekali di pancing eoh? Kau sudah tau kalau sikap Jisoo seperti itu tapi kau masih saja meladeninya!” Omel Minho pada Jackson.

“Karena saat ini kita sedang merayakan debut THE STAR, kami meminta member THE STAR untuk maju satu persatu ke panggung dan menampilkan bakatnya,” ucap Jihyo yang entah sejak kapan sudah berada di panggung. Semua member THE STAR saling memandang satu sama lain seolah sedang berdiskusi siapa yang harus menyanyi pertama.

“Hyung, karena kau leader sekaligus yang paling tua jadi kau saja yang menyanyi pertama,” ucap Jackson yang diangguki oleh yang lain.

“Heh baiklah. Aku tidak punya pilihan lain,” ucap Minho pasrah lalu naik ke panggung untuk bernyanyi.

“Annyeonghaseo, THE STAR Minho imnida. Aku akan menyanyikan lagu dari INFINITE H sunbaenim Special Girl.” Musik terdengar dan Minho pun mulai menyanyikan lagunya.

“Siapa yang akan menyanyi setelah Minho hyung?” Tanya Jackson yang membuat perhatian Suzy, Myungsoo, dan Jongin teralih kepadanya.

“Kau saja,” tunjuk Suzy.

“Shireo, aku belum siap. Jongin hyung kau saja duluan ne, baru satelah itu aku,” ucap Jackson yang mendapat anggukan dari Jongin.

“Baiklah kalau begitu aku tampil setelah Jackson,” sambung Suzy.

Setelah Minho selesai bernyanyi, Jongin pun maju ke panggung untuk menampilkan bakatnya. Dia lebih memilih untuk menari. Semua yeoja yang ada disana terpukau saat melihat Jongin menari tak terkecuali Suzy yang kini menonton Jongin dengan mulut terbuka.

“Ya! Tutup mulutmu itu. Penampilan nanti pasti jauh lebih keren dari pada penampilan Jongin hyung,” ucap Jackson percaya diri.

“Apa kau mau menari juga?” Tanya Suzy.

“Tentu saja!”

“Apa kau yakin? Kalau aku jadi kau, aku tidak akan melakukannya. Penampilan Jongin hyung sudah terlalu sempurna,” Ucap Suzy lagi.

“Lihat saja nanti!”

Jackson pun langsung naik ke panggung dengan penuh kepercayaan diri begitu Jongin sudah selesai tampil. Penonton yang masih terpukau dengan penampilan Jongin tadi, menunggu dengan tidak sabar Jackson yang katanya akan menari juga. Setelah musik dimulai..

“HUAHAHAHAHAHAHA” Tawa penonton meledak saat melihat penampilan Jackson. Jika Jongin tadi terlihat memukau dan sexy, Jackson malah terlihat konyol dengan tarian anehnya yang berusaha menirukan tarian Bubble Pop dari Hyuna. Jackson tidak memperdulikan tawa penonton dan terus menari.

“Hahahaha mwoya! Apa yang dia lakukan? Apa itu yang disebutnya keren? Hahaha aigoo perutku sakit karena terlalu banyak tertawa,” ucap Suzy yang menonton Jackson sambil tertawa terbahak-bahak.

“Jisoo-ah geumanhae. Jangan terlalu banyak tertawa, setelah ini giliranmu,” ucap Minho mengingatkan tapi dia juga ikut tertawa melihat Jackson.

“Ne, arra hyung!” Balas Suzy berusaha menghentikan tawanya.

“Annyeonghaseo THE STAR Jisoo imnida. Aku akan menyanyikan sebuah lagu dari LADIES CODE sunbaenim I’m Fine Thank You.”

Suasana mendadak hening saat Suzy mulai bernyanyi. Suzy menyanyi dengan penuh penghayatan sehingga membuat orang-rang disana ikut tersentuh. Gary, Jihyo dan para member THE STAR yang mengetahui untuk siapa lagu itu Suzy tujukan hanya memandangnya prihatin.

I’m fine thank you thank you…

Di akhir lagu air mata yang sejak tadi Suzy tahan akhirnya jatuh juga tapi Suzy segera menghapusnya dan tersenyum kepada semua penonton lalu segera turun dari panggung.

“Gwenchana?” Tanya Jihyo setelah Suzy duduk kembali.

“Gwenchana noona,” jawab Suzy sambil tersenyum.

“Annyeonghaseo THE STAR L imnida. Aku akan menyanyikan lagu INFINITE sunbaenim Man In Love.” Ucap Myungsoo sambil tersenyum yang sukses membuat para yeoja yang ada disana berteriak heboh.

“Man In Love? Apa Myungsoo hyung sedang jatuh cinta?” Tanya Jackson saat melihat Myunngsoo menyanyi dengan sangat lepas.

“Apa namja yang seperti bongkahan es itu juga bisa jatuh cinta?” Tanya Suzy yang sepertinya sudah kembali seperti sebelumnya.

“Itu juga yang aku pertanyakan sejak tadi” jawab Jackson.

“Aku saja ragu kalau dia tertarik dengan wanita” sambung Suzy lagi

“Jujur saja, selama aku mengenal Myungsoo hyung aku belum pernah melihatnya tertarik dengan seorang wanita” timpal Jackson lagi.

“Ya kalian berdua! Berhentilah membicarakan yang tidak-tidak tentang Myungsoo. Sejak tadi dia memandang kemari” ucap Minho memperingatkan Jackson dan Suzy yang mendadak menjadi akur.

Suzy dan Jackson berhenti membicarakan Myungsoo dan kembali menonton penampilan Myungsoo. Tiba-tiba Suzy merasa ada orang yang sedang memgawasinya. Suzy melihat sekelilingnya dan menemukan Krystal sedang memandanginya dari tempat duduk para member f(x). Suzy langsung mengalihkan pandangannya dari Krystal.

“Mwoya? Kenapa dia memandangiku seperti itu?” batin Suzy.

“Aku ke toilet dulu.” Pamit Suzy karena merasa gelisah terus menerus di pandangi oleh Krystal.

__________

“Ada apa dengannya? Kenapa memandangiku terus? Apa dia mengenalku? Wajahnya memang terasa sedikit familiar tapi aku tidak tau dimana pernah bertemu dengannya” gumam Suzy di dalam salah satu bilik toilet pria. Suzy memang sengaja berdiam diri disana karena Krystal tidak mungkin mengikutinya kesana.

“Semoga saja dia sudah tidak ada lagi,” ucap Suzy lalu dengan langkah cepat dia langsung keluar dari toilet pria takut melihat hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat keluar dari toilet pria, Suzy melihat Krystal sedang berdiri tidak jauh dari tempatnya. Suzy berpura-pura tidak melihatnya dan berencana kembali ke tempatnya saat dia mendengar Krystal bersuara.

“Bae Jisoo!” Mau tak mau Suzy pun berbalik dan memandang Krystal.

“Ne, wae sunbaenim?” Tanya Suzy berusaha sebiasa mungkin.

“Apa kita pernah bertemu sebelumnya?”

“Ani. Kurasa ini pertama kalinya kita bertemu seperti ini sunbae” jawab Suzy cepat.

“Jinjja? Apa kau sama sekali tidak ingat denganku?” Tanya Krystal lagi sambil memandang Suzy tajam.

“A..Aniyo” jawab Suzy takut-takut.

“Bae Sooji..”

“Ne!?” Tanya Suzy terkejut.

“Bae Sooji, apa kau mengenalnya?” Pertanyaan Krystal membuat Suzy panik. Kenapa Krystal bisa mengenalnya.

“A..A..aniyo sunbae. Err sun..sunbae aku harus kembali ke tempat dudukku, mereka pasti cemas kalau aku pergi terlalu lama.” Ucap Suzy lalu segera melarikan diri dari Krystal walaupun Krystal terus memanggilnya.

……………

“Jisoo-ah wae? Kau seperti habis melihat hantu” tanya Minho saat melihat Suzy yang kembali dengan wajah pucat.

“Dia lebih menyeramkan dari pada hantu” gumam Suzy.

“Ne?”

“Aniya hyung, gwenchana.”

Saat Suzy memandang ke arah tempat duduk f(x) ternyata Krystal sudah disana dan kembali memandanginya. Suzy langsung meminum alkohol yang ada di depannya untuk mengalihkan perhatiannya dari Krystal.

“Ya Jisoo-ah, apa kau akan baik-baik saja meminum alkohol?” Tanya Minho khawatir.

“Gwenchana hyung,” jawab Suzy dan kembali meneguk alkoholnya.

“Jihyo-ah, ayo kita ikut menari juga” ajak Gary langsung menarik tangan Jihyo menuju lantai dansa yang sudah dipadati banyak orang.

“Minho-ah kajja!” Ajak Jihyo ikut menarik tangan Minho.

“Ya ayo kita menari juga!” Ajak Jackson bersemangat pada Suzy, Myungsoo dan Jongin tapi tidak ada yang menanggapi.

“Aish, hyung kajja!” Jackson langsung menarik paksa Jongin menuju lantai dansa.

Kini tinggallah Myungsoo dan Suzy di meja itu. Suzy masih saja terus meneguk alkoholnya sambil sesekali melirik ke arah Krystal yang ternyata masih setia memandanginya, sedangkan Myungsoo hanya diam dan memandang lantai dansa dengan tatapan datar.

TUK

Myungsoo langsung menoleh ke arah Suzy dan melihat Suzy yang menyandarkan kepalanya di atas meja dengan mata terpejam. Myungsoo langsung menghampiri Suzy dan duduk disampingnya.

“Gwenchana?” Tanya Myungsoo sambil menepuk-nepuk bahu Suzy.

“Ya ireona” ucap Myungsoo lagi tapi tak kunjung mendapat respon dari Suzy.

Karena kasihan melihat posisi Suzy, akhirnya Myungsoo mengangkat kepala Suzy dari atas meja dan berniat membaringkannya di atas sofa tapi saat Myungsoo ingin membaringkannya tiba-tiba saja kedua mata Suzy terbuka dan menatap Myungsoo. Myungsoo sedikit terkejut karena jarak wajah mereka saat ini tidak lah sampai 5 senti. Myungsoo semakin membulatkan matanya saat Suzy semakin mendekatkan wajahnya pada Myungsoo dan

Cup~

-TBC-

Mian kalau aku lama baru ngelanjutin ffnya. Kemaren-kemaren lagi sibuk kuliah dan gak ada waktu buat ngelanjutin ff dan juga gak ada inspirasi. Karena lagi libur makanya aku bisa ngelanjutin lagi. Next partnya gak tau kapan. Bisa dalam waktu dekat atau bisa juga lama. Tergantung mood dan inspirasi. Maaf kalau ceritanya gak sesuai harapan reader semua. Jangan lupa kasih komentar ya kalau udah baca. Semakin banyak komentar semakin semangat buat lanjutin ff nya. Gomawo~

Advertisements

48 responses to “[Freelance] The Star’s Secret Chapter 3

  1. myungnyaaaa sukaaa amaa suzyy hahahah….
    kasiann pastii bingunggg si myungnyaa soalnyaa sukaa ama sesamaa jenissss .
    jaksonnn lucuuu ihhhh
    nextt yaa

  2. hahaha ,, mkin ksini mkin kocak aja cerita x …
    jackson dan suzy slalu brantem trus ,, tp td lngka bnget mrka akur tp cuma gosipin myung ynk lagi nxanxi ….hahaa
    suzy cium myung kah ,, ini trmasuk kdua kli x mreka ciuman ….
    apa jngn2 krystal tau ya kalau dia itu sooji ,, tman msa kcil x ,, tp synk suzy ga inget sma soojung ,, krna nma artis x soojung krystal jd x dia ragu sperti prnah liat muka x cuma ga inget cva..

  3. Ohhh ad ff bru ya …
    Syukur ga ktinggalan jauh ….
    Sbuk bnget d skolh . Jdi skrng jrng bka sosmed ….
    Aki suka deh sma ff in .. ska bnget ..
    Kerennnnn bngettt di tunggu next partnya
    #Hwaithing 😀😊☺💞💜💖👍👌✌👏

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s