[Freelance] When Love Come Chapter 3

 

© Poster Designer by Hymrk

Title : When Love Come Chapter 3 | Author : CShalina | Main Cast : Kim Myungsoo & Bae Suzy | Support Cast : Wu Yi Fan, Choi Minho, Son Naeun, Jung Soojung and other| OC : Kim Jonghyun, Bae Dongjoon, Kim Tae Hee, Bae Minah, Choi Young Do, Choi Yura | Genre : Fantasy, Romance | Type : Chapter | Rating : PG-14

Warning : tulisan bercetak tebal (bold) adalah pov author, jika tidak bercetak tebal adalah pov cast. Cast bisa bertambah di setiap partnya.

Disclaimer : Semua cerita, karakter,alur dll adalah milik author. Untuk tokoh utama dan artis lainnya,bukan milik author,melainkan milik orang tua,keluarga dan agensi masing-masing. Author hanya memakai mereka untuk keperluan cerita. Jika terdapat kesamaan dengan cerita atau fanfiction lainnya, itu bukanlah kesengajaan dari author. Sorry for typo(s), author hanyalah manusia biasa. DON’T BE SILENT READERS,, PLEASE GIVE ME YOUR COMENT OR LIKE.

**

Previous chap~

“aku pulang dulu L-ah” ucap suzy sambil sedikit membungkukkan tubuhnya.

eoh… hati-hati” ucap myungsoo. Suzy mulai membalikkan tubuhnya, tapi sebuah tangan memegang pergelangan tangan kiri suzy. Suzy kembali menoleh, dia melihat myungsoo menatapnya lekat.

waeyo?” cicit suzy pelan. Myungsoo tetap diam. Perlahan myungsoo menundukkan kepalanya, dikecupnya kening suzy singkat. Suzy terpaku, kejadian itu membuat tubuhnya tak mampu bergerak. Suzy merasa di perutnya kini sedang berterbangan kupu-kupu yang banyak.

“hati-hati. Aku pergi dulu” ucap myungsoo yang meninggalkan suzy yang masih terpaku.

Previous chap end

Suzy pov

Aigoo eottheokkae…. Dia menciumku. Aku masih bisa merasakan hangatnya bibir nya ketika menyentuh keningku. Eomma,, appa,, gege… keningku sudah tak suci lagi… Huuuwaaaa.

zy-ah wae geure?”Tanya kris gege ketika melihatku.

“tidak ada apa-apa gege” jawabku menggelengkan kepalaku ke kanan dan ke kiri.

jeongmal? Kurasa kau agak aneh hari ini”

“itu hanya perasaanmu saja gege. Nan gwenchana” jawabku berusaha meyakinkan kris gege yang agak curiga melihat tingkahku hari ini.

“aku masih tidak percaya. Pasti ada yang kau pikirkan geutchi?” selidik kris gege. Aigoo kenapa gege banyak tanyanya sih?.

nan gwenchana. Aku hanya kurang fokus hari ini mungkin karena efek tidak bisa tidur tadi malam” jawabku lagi. Mudah-mudahan dengan jawaban ini gege tidak bertanya lagi.

“kau tidak bisa tidur? Waeyo?” aigoo… kenapa gege masih bertanya?. Jjajeungna… aku kan bingung harus menjawab apa.

“eennggg… I,.. itu… ka.. karena.. banyak nyamuk. Iya banyak nyamuk” kulihat kris gege mengernyitkan alisnya ketika mendengar jawabanku, kemudian dia mengangguk dan tidak bertanya lagi. Huh… syukurlah. Repot juga memiliki gege yang banyak tanyanya.

suzy-ah… ku dengar minho semalam menawarimu untuk jalan-jalan bersamanya. Benarkah?”

nde.. minho oppa berjanji akan mengajakku jalan-jalan lagi di lain waktu”

“baguslah”

“maksudnya gege

“i..itu artinya aku tidak perlu lagi mengajakmu jalan-jalan, karena minho sudah ada”

“iikkhh gege. Jadi selama ini kau tidak ikhlas mengajakku jalan-jalan eoh”

“begitulah” ku pukul bahu gege dengan keras, sehingga dia berteriak appo. Setelah memukulnya aku beranjak pergi.

Suzy pov end

“suzy… Princess yang menarik” ucap myungsoo sambil memegang dadanya. Senyuman manis terukir di bibir myungsoo.

“ahhh menyenangkan” gumamnya perlahan sebelum menutup matanya.

**

Suzy menghentakkan kakinya kesal. Kini suzy berada di taman istana. Tak lama kemudian kris datang dan duduk disamping suzy. Melihat kris yang berada di sampingnya suzy membuang mukanya.

aigoo… kau  marah kepada ku eoh?…” tanya kris. Tapi sayangnya, pertanyaan kris tidak mendapat jawaban dari suzy.

“… perkataan ku tadi tidak serius zy-ah. Aku hanya bercanda. Tentu saja aku senang ketika mengajakmu jalan-jalan. Kau tau, mengajakmu keluar dari istana adalah impian ku sejak dulu. Aku selalu berharap bisa mengenalkanmu kepada teman-temanku. Geunde… appa tidak pernah mengizinkanmu keluar castle waktu ini. Asal kau tau suzy-ah. Aku benar-benar gembira saat appa mengatakan kau boleh keluar dari castle, rasanya mimpi-mimpiku selama ini terwujudkan” ucap kris sambil memandang suzy yang telah menoleh kearahnya.

gege… mianhae” suzy memeluk kris dengan erat. Kris mengusap puncak kepala suzy lembut, menyalurkan rasa sayangnya kepada sang adik.

gwenchana” ucap kris yang masih memeluk suzy.

gege… aku berjanji tidak akan marah lagi dengan gege” ucap suzy sambil mendongak memandang kris. Kris tersenyum simpul ketika mendengar perkataan suzy.

“aku menyayangimu” lirih kris.

nado” balas suzy.

**

Dentingan sumpit terdengar di ruang makan yang besar itu. Jika dulu terdapat tiga orang yang menempati kursi di ruangan itu, kini hanya terdapat dua orang saja.

yeobo… tidak bisakah kau menuruti perkataan myungsoo. Aku merindukannya” ucap tae hee memecah keheningan.. jonghyun melepas sumpit yang dipegangnya.

“tidak bisa” ucap jonghyun tegas.

“kumohon yeobo. Jika memang ramalan itu akan terjadi, dengan cara apapun kau tidak bisa menghalanginya” ucap tae hee.

Jonghyun terdiam ketika mendengar perkataaan tae hee. Tampaknya dia sedang memikirkan sesuatu.

**

minho-ah,, ahboeji dengar kau sedang dekat dengan putri raja bae. Benarkah?” tanya choi young do.

nde. Aku memang dekat dengan putri raja bae” ucap minho dengan wajah yang agak memerah.

aigoo yeobo coba kau liat wajah minho, sepertinya dia menyukai putri raja bae itu” kekeh yura.

maja”

ahboeji…. Eommoni” teriak minho.

wae? Kau mau mengakuinya eoh?” goda young do.

aigoo… kenapa kalian berdua menyudutkanku eoh?” gerutu minho kesal. Mendengar gerutuan minho young do dan yura terkekeh pelan.

adeul-ah… jika kau menyukainya katakan saja. Lagi pula putri raja bae itu cantik, aku yakin banyak pangeran yang menyukainya” minho mendengus sebal mendengar perkataan yura. Membayangkan banyaknya pangeran yang menyukai suzy saja dia tidak sanggup.

yeobo… sepertinya anak kita cemburu mendengar perkataanmu” ucap young do.

aigoo… makanya kalau kau menyukainya cepat katakan” saran yura.

eommoni… ahboeji. Aku masih tahap pendekatan, belum tentu juga suzy menyukaiku” dumel minho.

maja… mungkin saja dia menyukai pangeran dari kerajaan lain” ucap young do yang membuat minho mendengus sebal lagi.

**

appa kenapa kau memanggil kami?” tanya kris.

“kalian pasti tau kerajaan anantazia mengadakan pesta. Banyak kerajaan yang diundang ke sana. Termasuk kerajaan kita” ucap young joon dengan suara baritone.

“lalu?” tanya suzy.

“ salah satu kerajaan yang akan hadir adalah kizzer. Aku ingin ketika kalian pergi ke sana kalian harus tau batasan bergaul dengan kizzer, tetapi jangan menunjukkan kita membenci mereka” ucap young joon lagi

“tunggu dulu… maksud appa aku dan gege yang pergi ke sana?” tanya suzy.

“tentu saja. Karena yang diundang itu adalah Prince dan Princess dari setiap kerajaan”

Suzy terdiam mendengar ucapan young joon.  Apa dia akan datang mewakili kizzer? Batin suzy.

suzy…” tegur young joon ketika melihat suzy termenung.

n..nde… waeyo?”

“kau melamun nak?” tanya young joon.

a..ahh geuge… aku sedikit bingung bagaimana cara berinteraksi dengan orang banyak” ucap suzy beralasan.

“aku yakin kau pasti bisa nak” ucap young joon sambil menepuk bahu suzy pelan kemudian dia berlalu.

“aku akan membantumu” ucap kris sambil tersenyum manis.

Suzy pov

“aku akan membantumu” ucap gege sambil tersenyum manis. Aku hanya tersenyum simpul mendengar perkataan gege. Iya sih,, dia akan membantuku. Tapi, jika Prince super-duper datar itu berada disana dia tidak akan membantu sama sekali.

“oh ya gege… pestanya akan diadakan kapan?” tanyaku.

“tiga hari lagi” ucap kris. Mwo? Tiga hari lagi? Ikhh apa itu tidak terlalu cepat? Tunggu dulu, jika tiga hari lagi mungkin saja Prince Ice itu tidak akan datang. Bukankah dia sedang bertengkar dengan ayahnya? Tidak mungkinkan dia hadir dengan keadaan sedang bertengkar dengan ayahnya geutchi? Bae suzy… kau memang pintar.

“suzy-ah kau sakit eoh? Hari ini kau aneh sekali” ucap gege sambil menempelkan punggung tangan kanannya.

aniyo… nan gwechana” ucapku.

Suzy pov end

**

Myungsoo pov

“yang mulia ingin ada kembali ke istana pangeran” ucap salah satu prajurit yang berada di hadapanku.

“dia menyuruhku kembali ke istana? Benarkah? Apa dia ingin menjodohkanku lagi eoh?” ucap ku.

aniyo pangeran. Yang mulia raja mengatakan dia tidak ingin memaksa anda lagi untuk menerima perjodohan itu”

jinjja?” mataku membulat mendengar perkataan prajurit itu.

nde

“baiklah aku akan kembali ke istana besok”

“ta… tapi yang mulia ingin anda kembali hari ini”

“katakan pada ahboeji… besok atau tidak sama sekali” ucapku tegas.

“baik pangeran” tak lama kemudian prajurit itu kembali ke istana.

Benarkah ahboeji tidak akan menjodohkanku lagi? Apa dia sedang sakit makanya member perintah seperti itu? atau jangan-jangan ini hanya tipuan belaka? Ahhh molla… lebih baik aku tidur saja.

Myungsoo pov end

**

“ouy… agashi… kau ini kenapa?” tanya myungsoo ketika melihat suzy tidak bersuara sedikit pun.

“tidak ada apa-apa” ucap suzy pelan.

jeongmal? Ku rasa kau sedikit aneh”  ucap myungsoo sambil memandang suzy lekat.

“aneh bagaimana?” tanya suzy.

“biasanya kau cerewet kenapa hari kau pendiam?” ucap myungsoo.

“aku hanya sedang memikirkan sesuatu”

“sesuatu? Mwonde?” tanya myungsoo.

“pesta” ucap suzy pelan dengan pandangan kosong.

“pesta? Pesta apa?”  tanya myungsoo  penasaran.

“e..eh…aigoo tid…tidak ada pesta. Aku hanya asal bicara saja. Aku tadi sedang berkhayal tentang sebuah pesta” ucap suzy ketika menyadari dia salah bicara tadi. Myungsoo megernyitkan  alis dan memincingkan mata tanda tak percaya. Tetapi dia hanya diam saja tidak ingin bertanya lebih lanjut kepada suzy.

“oh ya… tadi siang pengawal istana datang kemari…” suzy menoleh mendengar perrkataan myungsoo.

“… mereka mengatakan ayahku memintaku kembali ke istana” lanjut myungsoo.

“lalu kau akan kembali ke istana?” tanya suzy dengan wajah sedih. Entah apa yang menyebabkan dirinya menjadi sedih ketika mendengar perkataan myungsoo.

molla… aku masih memikirkanya” jawab myungsoo. Suzy kembali terdiam, dia yakin myungsoo pasti akan kembali ke istana.

L-ah. Aku ingin pulang” ucap suzy tiba-tiba.

mwo? Pulang? Kenapa cepat sekali?”

“aku sedikit lelah, mungkin karena efek jalan-jalan bersama minho oppa” mendengar nama minho. Myungsoo mendesis. Dia benar-benar membenci yang namanya minho.

“baiklah,, mari ku antar”

L-ssi gomawo telah mengantarku kemari” ucap suzy sambil menbungkukkan tubuhnya.

cheonma” suzy berjalan menuju vanencia tampa menoleh lagi kearah myungsoo. Myungsoo mengacak rambutnya sambil berkata aku pasti gila.

Di kejarnya suzy, di tariknya tangan kiri suzy sehingga yeoja itu membalikkan tubuhnya. Myungsoo menundukkan sedikit tubuhnya. Dicodongkan wajahnya ke wajah szuy. Bibir mereka bertemu. Myungsoo sedikit menyesap dan melumat bibir suzy. Tapi tidak ada balasan dari empunya. Dia sadar suzy pasti terkejut. Dilepasnya tautan bibirnya ke bibir suzy. Myungsoo menegakkan tubuhnya.

“hati-hati” hanya itu kata yang keluar dari bibir myungsoo selepas dia mencium suzy.

**

Suzy duduk sendiri di bangku taman istana. Minho yang melihat dari kejauhan mulai berjalan mendekat. Minho duduk di samping suzy. Suzy yang sedang melamun masih tidak menyadari kehadiran minho di sampingnya. Minho mengernyit kan keningnya. Di tepuknya bahu suzy.

Suzy tersentak kaget ketika minho menepuk bahunya. Di tolehkan kepalanya kearah minho. Suzy tersenyum kikuk ketika melihat minho.

oppa sejak kaan kau berada di sini” tanya suzy.

“aku sudah berada di sini sedari tadi, tetapi kau tidak menyadarinya. Memangnya apa yang kau pikirkan suzy-ah? Tampaknya yang kau pikirkan cukup berat. Maukah kau bercerita padaku?” tanya minho

“a..aha..ha… eiii oppa aku tidak sedang memikirkan sesuatu. Hanya sedang menikmati keindahan taman ini saja” ucap suzy sambil tertawa renyah.

Tidak mungkin dia bercerita dia sedang memikirkan myungsoo. Bisa-bisa minho bertanya myungsoo itu siapa dan jika dia mengetahui myungsoo pangeran dari kerajaan dari kizzer, minho pasti akan melaporkan pada kris. Bahkan yang lebih buruk minho bisa saja melaporkan pada ayahnya.

Bisa gawat jika mereka semua mengetahuinya. Suzy bisa dikurung lagi atau bisa saja terjadi peperangan antara kizzer dan vanencia. Hoho.. dia tidak akanmembiarkan hal itu terjadi.

jeongmal?” minho sedikit tak percaya dengan jawaban suzy.

“e…eoh oppa. Aku tidak mungkin berbohong” suzy mengibaskan kedua tangannya ke kanan dan ke kiri. Minho menganggukkan kepalanya, meskipun dia tak percaya dengan apa yang di katakana suzy. Dia yakin suzy pasti menyembunyikan sesuatu.

“kau mau jalan-jalan lagi?”

“oppa mau membawaku jalan-jalan lagi? Jincaa?” suzy mengedipkan matanya tak percaya. Mungkin dia memang butuh sedikit hiburan.

kajja” ajak minho.

Suzy pov

Aigoo… kenapa minho oppa membawaku kemari. Inikan tempat aku dan pangeran kizzer itu bertemu pertama kalinya.

“emmm oppa apa tidak apa-apa kemari?” tanyaku.

waeyo? Kau takut di hukum karena memasuki wilayah kizzer eoh? Geokjeongma hari ini kau menemaniku menemui raja kizzer. Aku diundang untuk oleh kizzer dan mereka meminta aku membawa pasangan. Lagipula aku sudah meminta izin kepada ayahmu”

Ikkhhh… menjadi pasangan minho oppa. Omo!! Mati aku. Aku pasti menemui pangeran es situ. Aigoo malangnya nasibku. Niatnya menghindar malah bertemu.

keunde oppa aku tidak memakai pakaian yang bagus” ucap ku berusaha menolak ajakan minho oppa.

“eiiii…. Kau memakai apapun tetap cantik tidak perlu khawatir” perkataan minho oppa membuat pipiku memerah.

oppa bisa saja memuji”

“aku bersungguh-sungguh suzy-ah. Nah sekarang ayo kita pergi”

Minho oppa menarikku kencang supaya bisa mengikutinya. Aku akan di bawa ke kerajaan pangeran super dingin itu. mau menolak tidak bisa. Yang bisa kulakukan hanya pasrah.

**

eomma ige mwoya? Kenapa aku di suruh memakai pakaian resmi?” myungsoo memandang ibunya dengan pandangan bertanya-tanya,

“hari ini kerajaan kita mengadakan pertemuan dengan beberapa kerajaan seberang. Kau harus berpakaian rapi dan bertemu dengan perwakilan masing-masing kerajaan”

mwoya??? Kenapa harus aku? Kenapa bukan ahboeji saja?” myungsoo menggerutu sebal.

“eiss kau tidak boleh berkata seperti itu. lagipula ada beberapa putri dari kerajaan lain yang hadir. Mungkin salah satunya sesuai dengan seleramu. Kau tidak ingin eomma dan ahboeji mu jodohkan lagikan?” myungsoo mengangguk mendengar perkataan ibunya.

palli pakai pakaian ini” myungsoo mengambil pakaian yang disodorkan ibunya, sambil melengos menuju kamar.

**

Myungsoo mengedarkan pandangan keseluruh penjuru ruangan. Di menuruni tangga dengan gaya yang menawan mampu membuat semua gadis yang melihat terpesona termasuk suzy. Walaupun suzy sudah sangat mengenal myungsoo tapi pesona pangeran kizzer itu tak mampu terelakkan lagi.

Minho berdehem berusaha menyadarkan suzy. Dia sedikit menyesal membawa suzy ke pesta ini  yang nyatanya gadis itu sekarang sedang mengagumi pangeran kizzer. Hey!! Haruskah dia menutup mata suzy agar gadis itu berhenti memandangi myungsoo.

Suzy hanya tertawa kikuk ketika sadar tindakannya yang sedikit memalukan itu. Minho menggenggam tangan suzy, suzy tersentak. Dia ingin melepaskan genggaman minho, tapi dia akan merasa tidak enak jika melakukan hal  itu.

Myungsoo memandang malas gadis-gadis yang mendekatinya. Mereka adalah putri tak mencerminkan tindakan yang sesuai dengan gelar mereka. Tak sengaja matanya melihat seorang gadis yang sedang bersama dengan seorang namja. Rasanya dia sedikit familiar dengan yeoja itu.

Myungsoo memandang mereka lekat, matanya membelalak ketika melihat yeoja itu membalikkan tubuhnya. Suzy!!.

Myungsoo pov

Geu yeoja bukankah putri dari kerajaan anatasia, bagaiman dia bisa berada di sini? Bersama sseorang namja. Bahkan mereka bergenggaman tangan. Sial… dia tidak pernah menemuiku lagi di perbatasan. Tapi datang ke pesta kerajaanku dengan namja lain. Yeoja itu benar-benar.

Entah mengapa kakiku melangkah menuju tempat mereka berada. Ku kepalkan kedua tanganku erat. Rasanya emosiku ingin meledak-ledak tanpa tau penyebabnya apa.

chogiyo… bagaimana keadaan kalian? Apa kalian menikmati pesta ini?” tanyaku masih berusaha menahan rasa amarah.

“ahh… nde kami menikmatinya. Sepertinya kerajaan kalian sangat pintar dalam hal mengadakan pesta” aku tertawa kecil mendengar perkataan namja yang bersama suzy.

“kalau boleh tau kalian dari kerajaan mana? Maaf sebelumnya bukan maksudku menyinggung kalian. Aku memang kurang bergaul dengan kerajaan tetangga”

“aku dari kerajaan mansiore choi minho, dan dia dari kerajaan vanencia bae suzy”

“aku L. Aku berpikir kalian dari kerajaan yang sama ternyata berbeda” aku tersenyum simpul. Choi minho ternyata dia. Pantas saja suzy mau berdekatan dengan dia.

“haha… aniyo!! Aku sengaja mengajaknya. Bukankah pestamu ini mewajibkan membawa pasangan L-ssi” minho tertawa mendengar perkataan ku.

jinjjayo? Aku sama sekali tidak mengetahui tentang hal itu. aku tidak turun tangan dalam pembuatan pesta ini. Bahkan aku saja terkejut ketika melihat ibuku datang ke kamar dan memberitahukan bahwa di sini akan mengadakan sebuah pesta”

jeongmal?” aku menganggukkan kepalaku.

suzy-ssi, minho-ssi aku permisi dulu” aku menekankan kata suzy-ssi. Dapat ku lihat suzy semakin menundukkan kepalanya. Dia seperti ketakutan atau mungkin malu ketika melihatku. Aku yakin dia sedang mengingat insiden ciuman itu.

Eiis… kim myungsoo pabo. Bagaimana bisa aku menciumnya. Pasti ini alasannya dia tidak pernah menemuiku lagi di perbatasan.

Myungsoo pov end

**

Suzy-ah gomawo karena sudah menemaniku ke pesta kerajaan kizzer” ucap minho.

cheonma oppa” suzy tersenyum simpul. Sebenarnya dia sedang menggerutu di dalam hatinya. Mengapa minho mengajaknya bukan mengajak gadis lain?. Suzy dapat menyadari tatapan myungsoo yang kurang mengenakan kita melihatnya.

“kalau begitu aku pulang dulu. Annyeong” suzy membungkukkan tubuhnya, kemudian berjalan masuk menuju castle.

“menyenangkan bukan pergi bersama minho?” suzy memutar tubuhnya. Ternyata dong joon yang berbicara.

“ahh… nde appa. Kau tau aku pergi kemana eo?” suzy bertanya gugup.

geuromyo… sebenarnya aku tidak mengizinkan kau pergi ke sana. Tapi minho meminta izin langsung kepadaku, lagi pula aku anggap ini bisa membuatmu menyesuaikan diri dengan pesta yang akan diadakan beberapa hari lagi” ucap dong joon.

“… dan ingat jaga jarak dengan utusan kizzer nantinya” sambung dongjoon lagi. Suzy menganggukkan kepalanya walaupun dia merasa takut, tentu saja karena dia dan L cukup dekat.

Entah bagaimana reaksi keluarga bahkan rakyat mereka nantinya. Tampaknya dia harus menjauh dari L mulai detik ini pikir suzy. Ya dia harus menjauh dari pangeran e situ, jika tidak ingin hal buruk yang akan terjadi.

 

To be continued

Maaf banget part ini pendek. Aku lagi kena writerblock ni. Maaf juga karena end Hey Nerd! I Love You gk memuaskan. I’m sorry. Aku juga mau bilang mungkin ff ini bakalan di next lama banget, karena jadwal aku yang full. Seperti yang aku bilang di HNILY kemaren.

Dari senin sampe sabtu aku bakalan pulang sekolah jam 4 sore. Belum lagi belajar + ngerjain pr dan juga waktu les aku. Mau bagaimana lagi UN sudah menanti. Aku mau dapet nilai tinggi supaya dapet beasiswa. Harapannya sih beasiswa itu keluar negeri.

Makasih buat siders yang sudah muncul di permukaan. Buat yang “ngoreksi” aku. Btw aku mau ngasih penjelasan dikit ya!

Buat yang bilang penggunaan sesudah tanda petik (“) harus huruf kapital dan penggunaan nama juga harus kayak gitu. Aku tau loh peraturan dalam penulisan b. Indonesia. Tapi aku kan udh bilang keyboard aku gk bener, mau nulis huruf kapital kyk hyily, un, nag dll aku mesti mencet tombol caps lock belasan kali. Capek kalau mesti ikut aturannya.

 Ditambah dengan kondisi tangan aku yang gk memungkinkan nulis lama. Paling lama aku nulis itu sekitar 10 menit-an. Why? Ada sedikit accident yang bikin kedua tangan aku gk bisa gerak banyak. Ini salah satu alasan ff aku next nya lama, selain karena writerblock dan sifat moody aku.

 Dan buat penggunaan titik yang melebihi 3 itu karena aku emang suka nulis lebih dari tiga, itu udh jadi cirri khas aku. Bahkan temen aku bilang mau bedain tulisan aku sama tulisan orang lain gampang, karena pnggunaan titik itu. Intinya buat hal yg kayak gitu aku gk terlalu suka di gurui. Mungkin jika kalian ngasih saran kayak pengulangan katanya terlalu banyak, kata ini ni kurangin dikit. Untuk kayak gitu aku suka kalian ngasih kritik atau saran.

Sebenernya aku mikir ribuan kali buat ngasih pw ke ff aku karena kondisi aku ini. tapi karena siders yang ya, mungkin readers lain sering denger celotehan author lain pasti taulah.

Eiitt satu lagi aku punya teaser ff baru itu loh. Kemaren kan bilangnya NAG, nah aku ganti jadi HIAA. Ini teasernya

**

“sudah selesai fitting bajunya?”

“bagus nak! Apa kau tidak fitting baju pertunanganmu? Ku dengar suzy sudah selesai fittingnya. Apa kau akan fitting baju sendirian?”

“lima menit lagi” ucapnya pelan.

“eiss dasar anak SMA pengganggu. Merusak semua jadwal yang telah di susun”

“kau belum mati. Kau masih berada di ambang kematian dan kehidupan”

“eiiii… aku bukan malaikat pencabut nyawa. Tapi, malaikat kematian”

“itu tubuhmu”

“aku tidak sedang bermain-main. Seharusnya kau sudah kembali ke tubuhmu, ketika aku selesai menjentikkan jariku. Tapi kenapa kau tidak kembali ya?. Kau jelas-jelas belum mati”

“mwo? Jadi bagaimana aku bisa kembali ke tubuhku? Aku tidak bisa terus seperti ini. aku tidak ingin mati? Aku tidak ingin menjadi hantu seperti ini”

“jinjja? Uwaah chemisso….eh chamkan iblis? Kau bilang tadi iblis eoh?”

 **

Dikit aja ya teasernya, ada yang bisa nebak? Kira-kira apa coba? Aku sengaja gk ngasih narasi cuma sekedar dialog. Kayaknya udh banyak cuap-cuapnya nih aku pamit dulu ya bye *xoxo. Buat mega eon ff nya gk ada chanpa mian >.<        `

36 responses to “[Freelance] When Love Come Chapter 3

  1. penasaran sama ramalan yang di maksud kaya gimana?
    suzy ngehindar myungsoo kah?

    semangat buat UN nya semoga lancar..

  2. Uaaa myung udah brani cium suzy… gmana hubungan myungzy selanjutnya?? Apakah peringatan dr appa suzy bkal jadi penghalang hubungaan mereka??? Dan sebenernya knapa kerajaan anestesia n kizzer gag akur???
    Ayo next thot…
    Dan aku penasaran sama teasernya thor.. ditunggu y…

  3. Ramalan apa yg selalu d ungkit2 otlrang tua myung? apa ending y myung dan suzy akn bersatu atau mungkin bisa married?^^

  4. bakalan jadi persaingan berat nih buat myungsoo dan minho, apalgi sekarang suzy akan menjauhi myungsoo😦 hubungan yg awalnya berjalan baik antra myungsoo dan suzy akan semakin menjauh nantinya😦
    di tunggu kelanjutan ceritanya chingu :’)

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s