Love of My Life

Miss A Suzy - Cosmopolitan Magazine September Issue ‘13 2

boomshacks’

hurt(?) || Bae Suzy–Jung Soojung (fx’s Krystal) || Ficlet || PG, buat jaga-jaga karena kalimatnya😦

note: fotonya nyolong dari slidefoto (?) wp ini ._.v  kenapa? soalnya pas mau make foto dari folder sendiri galat http dan males banget buat ngunggah lagi ;A; /sungkem/

Backsong: 

Love of My Life — Queen

Seharian, wanita itu menangis.
Dia tahu, cinta itu kejam, cinta itu egois, dan cinta adalah sesuatu yang menyakitkan jika diakhri dengan hal yang sama dengan yang menyebabkan cinta itu berakhir—tapi, dia membutuhkan cinta, sama seperti yang lain, dia membutuhkannya.
November empat tahun yang lalu, dia sangat mengerti mengapa seseorang harus membutuhkan kasih sayang dalam dirinya, dan harus membaginya dengan yang lain. Dia bertemu dengannya, dimana saat itu Suzy masih terlalu awam untuk mengerti bagaimana harus berhadapan dengan lawan jenis.
Dan saat itu, dia datang pada saat yang (mungkin) tepat.

I don’t know much, but I know I love youAnd that maybe all I need to know

(Dont Know Much — Linda Rostadt & Aaron Neville)

Sebesar apapun cintanya, Suzy dan dia tidak akan bisa menghitungnya—tapi, untuk apa sebuah cinta dihitung? Jika kau mengungkit-ungkit perasaan cintamu, berarti kau tidak ikhlas dalam hal mencintai.

Suzy merasa bahagia, dia tidak pernah sebahagia ini sebelumnya. Dia menyayanginya dan berharap dia juga sama, dan Suzy sempat berniat melanjutkannya ke tahap lain.
Namun, itu gagal.
Sekarang, dia harus kehilangan semuanya.
Membangun dari awal? Mungkin. Melupakan? Mungkin. Jika kau bisa menata semuanya dengan baik, maka kau benar-benar akan bisa mencoba suatu hal yang baru dan meninggalkan segala yang meyakitkan hatimu.
Itu jika kau mampu.
Suzy merasa jika dia kehilangan segalanya, dia ditinggalkan oleh dia dan dia mersa semua ini baru saja terjadi (ini pernyataan hiperbola yang sering diungkapkan oleh orang yang baru kehilangan cintanya, bukan?).
Jika kau bertanya, Suzy tidak pernah merasa segila ini—apalagi untuk urusan sesuatu hal yang baru dia lakukan, dia tidak pernah merasa sesedih ini hingga harus mengeluarkan air mata (dengan sesenggukan pula). Hatinya hancur, mengingat semua ini baru saja terjadi (padahal, itu terjadi 5 tahun 4 bulan yang lalu, dasar!).
Dia pergi tanpa mengatakan sepatah apapun, tapi Suzy merasa dia sengaja dihancurkan dengan sikapnya itu.
Kesal, dia sangat kesal. Untuk apa dia terjerembab dalam semua ini, jika dia mengetahui ending dari kisahnya adalah kejadian menyakitkan ini? Tak ada satupun yang mengerti perasaannya—bahkan sahabatnya mengatainya gila—yang membuatnya semakin yakin jika cinta hanyalah ungkapan keegoisan semata.
Saat itu, dia menganggap jika cinta hanya diungkapkan hanya dalam opsi satu, tidak dalam arti luas. Makanya, dia berusaha tidak akan melepakan dia yang sangat dicintainya itu, sekecil apapun.
Dengan adanya kejadian ini, Suzy semakin yakin untuk tidak mempercayai suatu hal apapun (dalam hal ini orang lain). Dia tidak akan lagi terperangkap oleh omong-kosong untuk yang kesekian kalinya, dan … sekali lagi, dia tidak akan pernah lagi mempercayai suatu omong kosong tanpa suatu alasan yang menda—
“Suzy.”
Soojung menepuk bahunya. Sudah sejam dia berada disitu, menatapi Suzy yang masih terus saja mengeluarkan air mata.
Suzy tidak peduli. Dia terus-terus saja mengeluarkan semua kekesalannya dalam bulir-bulir cair yang menurun dari matanya.
“Come on, kau tidak bisa terus bersedih. Masih banyak hal yang bisa kau lakukan selain menangis…,” Soojung memperkuat genggamannya, “umm, bro.”
Yah, setidaknya Soojung merasa geli mengucapkan kata sist.
“Soojung, jangan bertingkah seolah peduli—nyatanya tidak!” mata Suzy menatap tajam ke arah Soojung, tangisannya sudah sedikit reda namun hatinya masih meletup.
“Oh astaga, sejak kapan aku tidak peduli denganmu?” Soojung menautkan kedua alisnya. “Girl, jika kau berpikir aku hanya pura-pura peduli, lebih baik biarkan aku kembali ke Amerika dan lupakan semuanya.”
Suzy terdiam. Bibirnya tergigit.
“Lupakan saja,” kata Soojung, “oh ayolah, Suzy! Apa kau sudah gila dengan semua ini? Lihat kenyataan! Kau menangisi hal yang tak perlu kau tangasi—astaga, aku tidak pernah melihat seseorang menangisi mp3, Suzy? Ayolah, ini hanya mp3, bro! MP3!”
Hening, sesaat hening.
Ya, semua statemen yang kau baca itu ditujukan Suzy kepada mp3 kesayangannya. Sudah lima tahun benda itu menemani Suzy dalam setiap langkahnya (apa?), hanya mp3 itulah yang mau mengerti dirinya… yah, setidaknya dalam arti memutar semua lagu-lagu klasik favoritnya ketika masalah menjerembab dirinya.
Suzy masih diam sembari menggigit bibir. Dilihatnya mp3 kesayangannya kini terpecah menjdi dua bagian—siapa yang melakukannya masih misteri, tapi hal itu benar-benar menyakitkan hatinya.
Soojung menghela napas berat. Dilihatnya Suzy yang masih terus menangisi mp3 kesayangannya. Soojung menggelengkan kepala, sejak kapan… oh sejak kapan….
She said goodbye too many times before….

Assalamu’alaikum! Halo!

Bertemu dengan author baru yang saking lamanya bingung karena gadapet ide baru ngepos sekarang… udah gitu bertepatan dengan hari terakhir pegang laptop karena… UN segera datang~ (backsong-nya lagunya Barney yang i love you, you love me, we are happy family~ yah, agak-agak gak nyambung tapi mohon dimaklumi/?) dan karena ngebet pengin segera ngepos fanfic disini, jadilah cerita gaje ini muncul—btw, cerita ini agak semi pengalaman nyata saya yang juga sama anehnya T___T

Well, sampai sini dulu! Akhirul kata, sampai ketemu lagi di fanfic berikutnya!❤

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

*matiin mic*

(btw, paragraf terakhir itu diambil dari lirik lagunya Maroon 5 yang judulnya This Love)

15 responses to “Love of My Life

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s