Twisting Mate

tm

A Call For A Friend’s Series

Twisting Mate

Bae Suzy | Im Jaebum

Slight!, Friendship, Drabble, General.

been posted here, too!

Angin bergosip
Suara-suara penyerumu menyalip
Keranda perseus yang terus berkerlip

Aku hampir menghabisi pasokan airmata seumur hidupku hanya untukmu. Kurajut semua asa untuk melepasmu. Di saat tengah malam seperti ini aku pun kembali mengubah kamarku menjadi ruang karaokean dengan tarif 3000 Won per-15 menit. Lagu-lagu lawas nan eksentrik kudendangkan layaknya kerbau menginjak ranjau. Aku sedih. Sangat sedih saat kusendiri.

Ketika aku menemukanmu dulu, sekitar 5 tahun yang lalu, aku seperti ‘Nah, ini dia yang kucari-cari selama ini!’. Namun setelah kau berlawat entah sekarang di mana pula keberadaanmu (aku tidak tahu), satu-satunya penghiburan minus dirimu yang bisa kulakukan adalah ini. Karaokean dengan ponsel yang kusambungkan pada mini bass dengan pinjaman toa milik Jaebum.

Derai tawa kritis nan kikukmu yang bergema di gorong-gorong telingaku tak ubahnya sebuah cahaya dan suara yang sangat indah. Kemanapun kau pergi, kaki ini akan meniti langkah untuk mengikutimu. Mengantarkan kembali raga suci menuju jalannya. Tetapi, kejadian di malam itu. Tepat saat kita menghabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih. Aku terbuai oleh angin yang bergosip. Genggamanku padamu akhirnya melonggar. Aku membiarkanmu pergi. Jauh dariku.

Karena terlalu asyik benegosiasi dengan gemuruh udara itu, aku pun kehilanganmu. Kau pergi tak tentu arah di tengah malam dengan bulan merah. Panik, aku mengubek-ubek sebuah coakan dekat semak kaktus di dekatku, siapa tahu kau sedang bermain petak umpet di sana. Kujelajahi arena bermain khusus penghuni kindergarten dengan seksama sambil sesekali melakukan uji kelayakan pada jungkat-jungkit, ayunan, dan papan seluncur mini di sana. Gatot. Gagal total kumenemukanmu.

Ck, andai saja Im Jaebum sudi menemaniku ke Taman Sungai Han pasti laka hilangnya dirimu tak akan pernah terjadi. Hus! Kenapa malah menyalahkan pemuda kurus itu? Fokus saja mencarinya, sungguh!

Ketika kumulai kehabisan akal sehat (beruntung aku selalu membawa stok akal sehat instan kemasan saku di kantong hoodieku) aku segera mengingat kenangan kita bersama. Tempat favoritmu kala kita mengikuti waktu yang mengalir di aliran sungai kehidupan kita. Mutiara oyster yang pernah kita temukan dulu seakan menjadi simbol keberadaan kita. Kau dan aku.

Saat itu aku masih kesal karena belum berhasil menemukanmu. Namun ternyata ada yang menyelusup. Suara-suara penyerumu menyalip di udara lengas mewarnai kohlea kupunya. Aku tersenyum lebar, selebar Tembok Berlin. Aku berhasil meretas keberadaanmu, My Soulmate!

Aku tak ingin menyumbang sekonku pada keterdiaman, segera kuangkat tungkai ini untuk mengikuti sumber suaramu itu. Tak pernah kurasa aku sebahagia ini. Layaknya seorang dewi bulan aku pun terus-terusan mengulum senyum yang menarik hati dan membuat gembira siapa saja yang melihatnya. Tak terkecuali, gugusan keranda perseus yang terus berkerlip seakan menggodaku.

Oh, aku akan menemukanmu! Cintaku!

Namun,

Sial.

.

.

.

‘PREPETTTT! BRUTTTT!’

Angin gemuruh di saluran pembuanganku kembali bergosip! Kenapa aku menjadi udik seperti ini!

“SUDAH DUA KALI AKU MENAHAN KENTUT!!!”

Oh! Dan sekarang sudah tiga kali pula daku membuang emisi ini, oh. Dapat kulihat ia terkulai lemas seperti kehabisan napas.

Damon! Jangan pergi ke akhirat dulu! Mari pergi bersama-sama!

End.

a/n:
jebal, kegaringan saya dalam membuat twist itu melebihi kacang yang disangrai di atas pasir. tobat-tobat!😦
maaf juga sudah men-spam laman updates KSF tercintah ini dengan dua ff recehan sekaligus T_T

well, semoga sore kalian menyenangkan😀
here is another ACFAF's Series! Hope You Like it!!🙂
from seoul to the sky, your amateur clumsy writer,

xianara-sign

8 responses to “Twisting Mate

  1. Aigoo…..ternyata….eh ternyata……masalah buang angin. Hehe……Damon kasiannya dirimu. Suzy Mengeluarkan bom yang bikin nyesak. Keke……sebelum pas baca bunyi kentut beraksi, aku bacanya was2 gitu, apa ini sebenarnya? Kata- katanya itu bikin penasaran, eh ternyata, kata-kata ajaib keluar. Hehe……

    Gomawoyo thor, untuk ff nya, author berhasil membuatku terkejut. Hehe…….menarik.🙂

    gomawo.

    *BOW*🙂

  2. *hening*
    pas baca di awal udah penuh penghayatan plus dugaan” dan ternyata ff ini tentangg
    kasihan sin damon hahahahaha,nice thorr

  3. Astahga suzy konyol banget Нåнåнå˚°º=))нå˚°º=D =Dº°˚нåнåнå˚°😄
    Damon ah yg sabar aja, dapet tuan doyan kentut keke

Comment, Please!

