Mi Pequeño Hijo, Yoona (Intermezo)

Mi pequeno hijo, yoona - dina copy

Title : Mi Pequeño Hijo, Yoona | Author : dina | Genre : Angst, Family, Romance | Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Sooji

Disclaimer   :

This story is Mine, all cast belongs to God and their family

Poster by rosaliaaocha

♠♠

Mi Pequeño Hijo, Yoona (My Little Child, Yoona)

.

.

.

“Ijinkan aku bersama Yunji”

“Apa mau anda sebenarnya?”

“Yunji sangat mirip dengan anakku, aku bahagia jika Yunji berada di sampingku”

“Yunji dan anak anda berbeda”

“Hem..aku tahu itu, setidaknya aku mampu menatap dunia ketika melihat senyuman Yunji”

…..

“Apa yang sudah kita lakukan?”

Myungsoo masih terdiam mendapati dirinya bangun hanya berselimutkan sebuah bedcover putih dengan Sooji di sampingnya, pakaiannya berserakan di sekitar ranjang begitupun dengan Sooji

“Ini kesalahan Myungsoo-ssi, tidak seharusnya aku di sini bersamamu”

“Dengar Sooji-ssi..semalam kita berdua mabuk, ini di luar kendali kita” Myungsoo mengusap wajahnya kasar

“Tapi….” Sooji menarik kembali selimut yang menutupi tubuhnya

“Bagaimana jika aku hamil?”

Myungsoo menatap Sooji dengan intens, “aku akan bertanggungjawab”

……

“Saya yang bersalah tuan Kim, jika mau menghukum silahkan hukum saya tapi jangan ayah saya, jika saya tidak terlahir di dunia ini mungkin ayah saya tidak akan melakukan kesalahan yang membuat keluarga anda terluka..”

“Sooji-ssi kumohon bangun” pinta Myungsoo

“Saya mohon jangan layangkan tuntutan anda kepada ayah saya, biarlah saya yang menanggung semua dosa ayah saya” Sooji masih bersimpuh di depan tuan Kim

“Cukup…” Myungsoo menarik lengan Sooji, memaksanya berdiri

“Jika appa memenjarakan Sooji sama saja appa memenjarakan calon cucu appa sendiri”

Deg…..

 TBC OR END??

Sekilas intermezo ff Yoona, kenapa saya buat intermezo ini? karena terus terang saya sedikit kecewa dengan ff BBR chapter terakhir, sy luangkan waktu di tengah kesibukan, bahkan sy diemail buat cepet2 nyelesein tapi ternyata hanya seperti ini, sy amat sangat menghargai komen reader yang masih setia sampai part akhir leave komen…bayangkan dalam 2 hari 1.118 viewer dan hanya 74 yg leave komen, terus terang ini bikin sy down, I’ll do my best buat kalian tapi kalau seperti ini terus menerus saya bisa apa? ini terjadi di 4 part terakhir BBR dgn jumlah viewer diatas 1000 dan leave komen semakin menurun, mungkin sy akan hiatus entah sampai kapan, mianhe…sy manusia biasa yang ingin dihargai😦

77 responses to “Mi Pequeño Hijo, Yoona (Intermezo)

  1. waduh makin penasaran. Tiap hari buka blog cuman buat nyari tau ff yoona udah keluar apa belum. Lanjutin dong eonnn😖😭

  2. wahhh jadi penasarannn passs ngeliatt intermizonyaaa….aku penasarannn lanjutanyaaku izin bacaa next yaaaa
    next parrtt ditunggu

  3. Ya ampun suzy hamil. Myungsoo sangat bertanggung jawab.jadi nanti suzy akan bermasalah dengan keluarga myungsoo

  4. hmmm…kayaknya part slanjutnya mulai ada konflik nihhh…deg2an bacanya walopun cuman intetmezo…

Comment, Please!

