[Chaptered] Silver and Gold – Teaser

silver-and-gold

Miss of Beat R

Bae Suzy | Oh Sehun | Kim Jongin

PG – 17

Romance | Hurt | Action

Silver and Gold : Clue

“And that time, i feel so lost”

Kau tahu rasanya menghabiskan waktu dengan seseorang yang amat kau puja? Jika tidak mari kujelaskan.

Dia, Bae Suzy, gadis yang amat kupuja. Dibanding kata ‘mencintai’ aku lebih suka kata ‘memuja’ karena percaya atau tidak aku bisa menghabisi nyawanya dan pada detik berikutnya aku akan menangis histeris karena menyesal telah melakukannya. Terdengar berlebihan serta mengerikan memang, tapi itulah kenyataannya. Karena aku sangat memujanya melebihi apapun. Dan disetiap detik aku bersamanya, aku sadar all i want for this a whole world is only her. She is everything i ask for.

Kami mempunyai status dimana bukan dikatakan sebagai saudara karena kami tidak mempunyai ikatan darah dari segi manapun, bukan sahabat karena kurasa  lebih dari itu, namun  bukan juga sepasang kekasih karena kami tidak pernah mengumumkannya secara resmi. Entahlah apa namanya. Kami menjalani hubungan dengan menepis semua status itu. Kami menjalani semua ini karena saling nyaman satu sama lain.

Sampai saat itu, aku tidak terganggu sama sekali. Iya, sampai saat itu. Sampai ketika laki – laki asing tiba – tiba  dengan wajah penuh lebam tegulai lemah berada di depan flat-ku. Entah apa yang membuat seorang Bae Suzy yang notabennya seorang yang careless terhadap orang lain mau mengulurkan tangannya untuk menolong laik – laki asing itu. Secara tidak langsung, aku sedikit cemas. And the that time, i feel so lost.

***


Hello dudeeeee~~~~

Do anyone remember me or even miss me?? No? hahaha it’s okeyyy, i’m officially back everybodeyyyyy!!!

dan dan dan padahal judulnya Clue, tapi ini malah clueless hahahahaha

iya ini adalah semacam Prolog dari Undercover 2 

Yaudah, aku mau jujur, aku g tau siapa “aku” disini siapa, dan “laki-laki asing” itu siapa karena aku sendiri seperti sutradara yang sedang pusing  dengan pilihan Oh Sehun dan Kim Jongin sebagai tokoh “aku” dan “Laki-laki asing penuh lebam”

So, any response?

Stop or Continue?

Respect (comment) = Update next chapter

klo seandainya yg komen g sepadan dengan traffic stat, aku lanjutin di blog pribadi aja lol

visit my personal blog : kichiethain.wordpress.com

See ya

and

keep Bust A Move

60 responses to “[Chaptered] Silver and Gold – Teaser

  1. Knp jadi aku yang pusing mikirin si “Aku” itu siapa dan “Laki-laki yang penuh lebam itu” siapa????? Berharap ini Kaizy, jebal? Hunzy juga gapapa🙂 Chap 1 nya udah ada blm thor?:/

  2. Knp jadi aku yang pusing mikirin si “Aku” itu siapa dan “Laki-laki yang penuh lebam itu” siapa????? Berharap ini Kaizy, jebal? Hunzy juga gapapa🙂 Chap 1 nya udah ada blm thor?:/

Comment, Please!

