[Writing Fanfiction Contest] I’m Falling in Love With You, Guys!

2. I'm Falling With You, Guys!

Title : I’m Falling in Love With You, Guys! | Author : freetha | Genre :  Romance | Rating : Teen | Main Cast : Bae Suzy | Other Cast : GOT7’s Member

Thank you so much posternya buat OverClass@HSG I loveee it Y

 

Haaiiii meet me again. Ini adalah FF yang ke-5 yang aku buat. Aku nggak berharap untuk menang ada yang mau baca aja udah seneng banget😀, tapi sepertinya aku memang mulai menyukai menulis, membuat fanfiction😀. Maafkan FF yang ini aku buat bukan untuk melukai hati siapapun baik IGOT7 terlebih EXO-L, I really really really love them both😀. Sangat boleh khan kita menyukai lebih dari satu boy band? Hehehe….tapi jujur hingga saat ini bias yeojaku hanya satu dan tak ada yang lain….SUZY!!! hehehe ^_^. Okeee langsung aja…sekali lagi mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.

Y Happy Reading Y

“  Yaaa….Suzyyyyyy ppalli ! Aku tak mau terlambat konsernya dimulai jam 7! “ Sunmi berteriak memanggil adiknya.

Karena tak kunjung turun, mau tak mau Sunmi menyusul adiknya ke kamarnya yang terletak di lantai 2 rumah ini.

“ Mwooo???? Kau belum bersiap – siap? Masih tidur – tiduran seperti ini? Aiisshh jinjja anak ini, Yaaa! Bangun, cepat kau ganti bajumu, satu jam lagi konsernya dimulai! “ Sunmi menarik bantal yang ditiduri Suzy dan memukulkannya ke badan Suzy.

“ Yaaaa!!! Eonni aku tak mau menonton konser GOT7 kenapa masih kau paksa juga, aku mengantuk biarkan aku tidur saja ne, semalam aku juga mengerjakan tugas sampai jam 2 pagi “ rajuk Suzy pada Sunmi.

“ Eonni susah payah mencari tiket vvip ini untuk kita berdua kau tahu? Walaupun kau tak suka boy band ini paling tidak kau temani Eonnimu ini ne “ ucap Sunmi memelas.

Walaupun dengan berat hati akhirnya Suzy memenuhi permintaan Eonninya, segera Suzy mengganti bajunya, memakai celana jeans dan T-Shirt bertuliskan EXO dan topi hitamnya.

“ Ige mwoyaa??? Kenapa kau pakai kaos EXO-mu? Kau mau di bully dengan fandom mereka IGOT7? “ protes Sunmi setelah melihat kaos yang dipakai Suzy.

“ I’m EXO-L dari dulu Eonni…I don’t care kalau fans GOT7 membullyku “ ucap Suzy cuek.

“ Personil GOT7 tidak kalah ganteng dengan EXO, semua personil mereka tampan dan dance mereka juga keren, apakah kau tak pernah melihat mereka di MV atau acara reality show mereka? “ tanya Sunmi heran.

“ Anni…aku hanya mau lihat MV dan acara TV yang hanya ada EXO-nya saja “ jawab Suzy masih dengan cueknya.

“ Neo…keras kepala sekali, terserah kau saja…ppalli kita berangkat! “ Sunmi menarik tangan Suzy keluar dari kamar dan segera pergi ke tempat GOT7 mengadakan konser.

∞∞∞∞∞∞∞∞

“ Woaaahh…. Ramai sekali tempat ini, belum masuk ke dalam saja sudah ramai begini “ ucap Suzy melihat suasana di sekitar tempat konser.

“ Untung kita di vvip jadi tak perlu antri panjang, ada pintu khusus untuk penonton vvip “ ucap Sunmi sambil menunjukkan tiketnya.

“ Eonni masuk saja dulu aku nanti menyusul, aku mau melihat – lihat sekitar sini dulu dan mau ke kamar kecil “ ucap Suzy meringis.

“ Untung kita di vvip ada seat numbernya jadi tak perlu khawatir walaupun terlambat pasti dapat tempat, jangan lama – lama ara? Konsernya dimulai setengah jam lagi “ ucap Sunmi mengingatkan.

“ Neee…arasso, sebelum konser dimulai aku sudah didalam, promise “ ucap Suzy sambil mengangkat tangannya memegang janjinya.

Sunmi kemudian masuk ke tempat acara dan Suzy berkeliling melihat – lihat keadaan sekitar.

“ Hmmm…banyak juga fans GOT7 yang datang, sebagus apa sih mereka? Mungkin bagi fans GOT7 mereka bagus tapi bagiku hanya EXO bukan yang lain “ gumam Suzy melihat keadaan diluar tempat konser yang terlihat masih ramai walaupun konser sudah mau dimulai.

Tiba – tiba seorang namja menabrak Suzy hingga membuat Suzy hampir jatuh, untung saja Suzy dapat menjaga keseimbangan tubuhnya dan namja itu sempat memegang tangan Suzy.

“ Mianhae, jeongmal mianhae…aku tak sengaja, apa kau tidak apa – apa ? “ ucap namja itu pada Suzy.

Sebenarnya Suzy ingin marah tapi karena namja itu sudah minta maaf jadi untuk apa marah, buang – buang energi saja, pikir Suzy.

“ Gwenchana “ ucap Suzy pada namja itu.

“ Sebagai tanda rasa maafku, ini untukmu undangan after party setelah konser nanti…datanglah “ ucap namja itu memberikan undangan kepada Suzy.

“ Undangan? After party? “ tanya Suzy pada namja itu.

“ Mianhae aku terburu – buru “ Namja itu kemudian segera berlari lagi dengan jaket yang menutupi hingga kepala dan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

“ Undangan apa ini? GOT7 after party? “ Suzy melihat undangan yang baru saja diterimanya.      “ Apakah namja tadi salah satu panitia konser GOT7? “ tebak Suzy.

“ Ah…molla, nanti saja kuberikan pada Eonni, sekarang aku harus cepat cari dimana toiletnya “ ucap Suzy segera berjalan lagi mencari toilet.

“ Biasanya kalau konser besar seperti ini ada toilet sementaranya, tapi dimana ya? “ tanya Suzy sambil melihat ke kanan dan ke kiri.

Setelah beberapa menit mencari belum ketemu juga akhirnya Suzy duduk ditangga sebuah pintu, tempatnya lumayan sepi jadi cukup leluasa untuk istirahat sebentar.

“ 15 menit lagi konser dimulai, tak ada salahnya aku duduk disini dulu “ Suzy meluruskan kakinya dan bersandar pada samping tangga.

Betapa kagetnya Suzy ketika tiba – tiba ada seorang namja keluar dari pintu berlari ke samping tangga dan memuntahkan isi perutnya.

“ Aigoooo…..menjijikkan “ batin Suzy melihat namja itu muntah – muntah. “ Tapi kasihan juga melihat wajah namja itu pucat pasi, pasti namja itu sedang sakit “ batin Suzy lagi.

Suzy langsung ingat bahwa dia membawa handuk kecil bertuliskan EXO, dia beli pada saat menonton konser EXO beberapa bulan yang lalu.

“ Igo…punyaku kau pakai saja, kau pasti membutuhkannya “ ucap Suzy memberikan handuk kecilnya pada namja itu.

“ Gomawo “ ucap namja itu menerima handuk kecil dari Suzy.

“ Apakah kau panitia konser ini juga? Tolong jangan katakan pada siapa – siapa kalau aku…maaf…kalau aku muntah – muntah disini “ ucap namja itu pada Suzy.

“ Hah? Anni…aku bukan…” Suzy belum menyelesaikan kalimatnya sudah ada seorang namja lagi keluar dari pintu itu.

“ Hyung…apa yang kau lakukan disini? Ppalli sebentar lagi konser dimulai “ panggil namja yang baru saja keluar dari pintu kepada namja yang baru saja muntah – muntah yang ada didepan Suzy saat ini.

“ Aku hanya mencari udara segar, kau masuklah aku segera menyusul “ucap namja didepan Suzy ini.

“ Noona…suruh dia cepat masuk ne konser akan segera dimulai “ ucap namja yang baru keluar dari pintu itu kepada Suzy, tak lupa namja itu mengerlingkan sebelah matanya.

 “ Noona? Apakah aku setua itu! “ protes Suzy dalam hati.

“ Mianhae handuknya aku bawa, tak sopan kalau aku langsung mengembalikannya padamu, gomawo “ ucap namja yang baru saja muntah – muntah ini, namja itu tersenyum dan berlalu masuk ke dalam melalui pintu itu.

“ Mwoya ???” ucap Suzy bingung, karena kejadian – kejadian yang baru saja dialaminya, semua namja itu seolah – olah mengira dia tahu dan mengenal mereka.

“ Tapi tak apalah mereka semua namja tampan “ ucap Suzy menghibur diri.

∞∞∞∞∞∞∞∞

Suzy kini  sudah berada di dalam gedung dan terpukau melihat penuhnya gedung berkapasitas sekitar 10 ribu orang ini. Suzy tidak susah untuk mencari tempat duduknya saat ini karena berada persis di depan panggung dan tak terlalu berdesak – desakan, mungkin karena tiket yang dia miliki adalah tiket vvip..

“ Konser sudah akan dimulai, kau harus melihat mereka baik – baik dan kau akan berterima kasih kepada Eonnimu ini karena telah mengajakmu “ ucap Sunmi sedikit berteriak karena ramainya suara – suara para fans memanggil nama idolanya.

Suzy memutar bola matanya mendengar ucapan Eonninya. Dan perhatiannya tertuju pada panggung saat ini karena konser sudah dimulai.

Suzy memperhatikan slight di panggung yang saat ini sedang menampilkan wajah – wajah personil dari GOT7. Suzy sempat tertegun, seperti pernah melihat beberapa wajah yang ditampilkan slight di panggung. “ Anni….tidak mungkin “ ucap Suzy dalam hati

Sunmi berteriak – teriak memanggil nama – nama personil dari GOT7…yang paling sering Suzy dengar Eonninya ini memanggil nama Junior dan Youngjae. Suzy mendengar juga teriakan – teriakan dari fans GOT7 memanggil nama idola mereka yang Suzy tak bisa mengingatnya siapa saja nama – namanya .

Lampu panggung mulai terang dan memperlihatkan kini sudah ada 7 namja berdiri di atas panggung, ketika musik mulai diputar ke – 7 namja ini mulai bergerak sesuai irama musik, dan beberapa diantaranya melakukan gerakan – gerakan lompatan akrobatik atau martial art atau apalah itu Suzy tak begitu paham. “ Daebaakk….performance ketujuh namja ini kereen “puji Suzy dalam hati.

Setelah dua lagu, ketujuh namja itu menyapa penggemarnya dan memperkenalkan diri mereka walaupun pasti fans mereka sudah hafal di luar kepala nama  dan wajah dari personil GOT7 ini seperti Suzy sangat menghafal nama, wajah dan suara personil EXO diluar kepala.

Di saat itulah Suzy benar – benar menyadari bahwa Suzy memang pernah bertemu dengan 3 orang dari 7 namja yang ada di atas panggung saat ini. Suzy bertemu mereka beberapa saat yang lalu!

“ Itu….JB “ ucap Suzy seperti mengingat – ingat, walaupun sebagian wajahnya tertutup tapi Suzy sangat mengingat mata namja yang menabraknya tadi.

“ Itu…Mark, namja yang muntah – muntah tadi “ ucap Suzy yakin.

“ Itu…Bambam, namja yang memanggil aku noona! “ ucap Suzy lagi sangat yakin.

“ Astagaa…itu benar mereka yang aku temui tadi “ !!! teriak Suzy senang.

“ Eonniiiiiiii…..aku bertemu mereka tadi “ Suzy berteriak antusias memeluk Sunmi.

“ Mwooo??? “ tanya Sunmi tak percaya.

“ Eonniiiii…..aku tadi bertemu JB, Mark dan Bambam!!! “ teriak Suzy senang, Sunmi akhirnya tak menghiraukan adiknya itu, dia pikir Suzy hanya mulai menyukai beberapa personil GOT7 hingga berteriak – teriak senang seperti itu.

Suzy benar – benar menikmati performance GOT7. Sunmi bisa melihat dari tingkah adiknya itu, yang awalnya Suzy acuh tak acuh hingga akhirnya suzy bisa ikut berteriak – teriak dan menikmati lagu – lagu GOT7 walaupun belum pernah Suzy dengar sebelumnya dengan memanggut – manggutkan kepalanya dan bertepuk tangan dan tertawa senang.

“ See…you gonna falling in love with those guys Suzy-ya “ batin Sunmi senang melihat adiknya yang terlihat menikmati performance dari GOT7.

∞∞∞∞∞∞∞∞

“ Apa kataku huh? Kau bakal menyukai GOT7, aku benar khan? “ ucap Sunmi setelah dia dan Suzy kini sudah berada di luar gedung, konser baru saja berakhir.

“ Eonni….they are awesome, aksi panggung mereka menyenangkan, musik – musiknya enak didengar, dancenya cool kereeen dan mereka tampan – tampan Eonniiiiii “ ucap Suzy menimpali ucapan Sunmi.

“ Bagaimana dengan EXO-mu? “ Sunmi menggoda Suzy. “ Aku tetap EXO-L Eon…mereka cinta matiku “ Suzy menjulurkan lidahnya meledek Sunmi. Sunmi hanya tertawa melihat tingkah adiknya.

“ Aaah hampir lupa, Eonni…kita harus cepat – cepat ke tempat ini “ ucap Suzy menunjukkan undangan yang dia dapat dari JB tadi.

“ Bagaimana bisa? Suzy- yaaaaa…..ini…ini woaaaaahhh daebaakkk kita akan bertemu dengan GOT7!!! “ Sunmi berteriak senang setelah melihat undangan yang Suzy tunjukkan.

“ Neee…Eonni kajja!!! “  ucap Suzy senang dan menggandeng tangan Sunmi untuk segera pergi menuju tempat acara after party.

∞∞∞∞∞∞∞∞

Suzy dan Eonni kini sudah berada di lobby Hotel Blossom tempat acara after party seperti yang tersebut di undangan yang Suzy terima.

Sunmi sempat tak percaya ketika Suzy menceritakan bagaimana dia tadi bertemu dengan JB, Mark dan Bambam sebelum konser dimulai. Sunmi mengatakan Suzy adalah orang yang sangat beruntung, kalau Sunmi yang bertemu mereka tadi maka dia akan bersalaman, memeluk dan mengajak berfoto bersama.

“ Permisi…Odiso tempat acara GOT7 after party? “ Sunmi bertanya pada seorang yeoja yang memakai T-Shirt bergambar logo GOT7. Kemudian yeoja itu mengantarkan Suzy dan Sunmi ke restoran tempat dimana after party itu diadakan.

“ Aku pikir hanya kita saja Eonni “ ucap Suzy berbisik pada Sunmi setelah masuk kedalam restoran itu sudah ada sekitar tiga puluhan orang memakai atau membawa atribut GOT7 dan kebanyakan yeoja.

“ Aiisshh…kau pikir kita akan kencan dengan GOT7 yang datang kemari hanya ada kita berdua? “ Sunmi mencubit pelan pipi Suzy.

Tak lama personil GOT7 memasuki restoran dan teriakan – teriakan memanggil nama para personil GOT7 memenuhi ruangan restoran ini. Beberapa bahkan bisa memegang, menyubit dan memeluk personil GOT7 sebelum akhirnya beberapa bodyguard menertibkan fans GOT7.

“ Diharap tenang…kalian disini adalah termasuk orang – orang yang spesial karena terpilih bisa after party bersama personil GOT7, nanti akan ada sendiri untuk sesi high five, foto dan dinner bersama, kalian mengerti??? “ terdengar suara MC menenangkan para fans.

Acara after party dimulai dengan kata sambutan dari masing – masing personil. Dilanjutkan dengan high five dan foto bersama. Dibagi menjadi beberapa kelompok agar pada saat high five dan foto bersama fans GOT7 bisa leluasa berhigh five dan berfoto bersama.

“ Nice fan service “ ucap Suzy pada Sunmi. “ Kita kebagian terakhir Eonni “ ucap Suzy lagi pada Sunmi.

“ Yaaa! Suzy kenapa kau tak ganti baju, itu kenapa masih dipakai T-Shirt EXO-nya? “ Sunmi tersadar kalau Suzy masih memakai kaos EXO-nya.

“ Aku tak kepikiran untuk mengganti bajuku dan aku sekalian membawa misi Eon, perdamaian yang indah antara EXO-L dan IGOT7 “ ucap Suzy mengeluarkan aegyonya pada Sunmi.

“ Jinjja anak ini “ Sunmi menjitak pelan kepala Suzy.

“ Yaaaa…kenapa kau menjitakku? Mulai malam ini aku juga sudah menjadi IGOT7 Eonni “ Suzy meringis dan mengangat jarinya membentuk huruf V.

“ Kajja…sekarang giliran kita “ Sunmi menarik tangan Suzy menuju ke depan.

Suzy berjalan mendekati para personil GOT7, yang pertama Yugyeom…namja ini sangat tinggi padahal dia maknae di grup ini, pikir Suzy. “ Hai….” Yugyeom menyapa Suzy dan berhigh five. Sedikit usil Yugyeom mengambil topi Suzy dan memakainya kemudian memakaikannya kembali ke kepala Suzy. Kemudian mereka berdua tertawa.

Suzy beralih ke personil kedua, Bambam. “ Noona….kita bertemu lagi “ ucap Bambam pada Suzy. dan berhigh five, Suzy tertawa walaupun dalam hatinya tak terima dipanggil Noona oleh Bambam. Kemudian Bambam mengerlingkan matanya pada Suzy. “ Cute “ ucap Suzy dalam hati.

Suzy maju lagi kini dia berhigh five dengan Jackson “ Hai…namamu? “ tanya Jackson. “ Suzy “ jawab Suzy. “ Hello…nice to meet you Suzy-shi “ sapa Jackson pada Suzy. “ Neee…nice to meet you too Jackson-shi “ balas Suzy tersenyum. “ Aaahh…kau suka memakai topi? Tanya Jackson pada Suzy. “ Ya begitulah “ jawab Suzy. “ Boleh pinjam topimu? “ taya Jackson lagi. Suzy melepaskan topinya dan memberikannya pada Jackson kemudian Jackson melepaskan topinya dan memberikannya pada Suzy “ Untukmu…dan bolehkah topimu untukku? “ ucap Jackson sambil memakai topi milik Suzy. “ Ne? “ sempat Suzy tertegun melihat apa yang dilakukan Jackson. “ Yeoppo…you and the hat, so aku ingin memiliki kenang – kenangan dari mu Suzy “ ucap Jackson. “ Tentu saja boleh “ jawab Suzy terkesan. “ Kamsahamnidaaa “ ucap Jackson. “ Kamsahamnida “ Suzy juga berterima kasih pada Jackson. “ He’s really cute and nice “ batin Suzy senang.

Suzy berjalan lagi maju ke personil GOT7 berikutnya…Youngjae. “ Kamsahamnida sudah melihat konser kami “ ucap Youngjae dan berhighfive dengan Suzy. “ Suaramu sangat bagus Youngjae-shi “ ucap Suzy pada Youngjae. “ Kamsahamnida “ ucap Youngjae mendapat pujian dari Suzy. “ Selalu support GOT7 ne “ ucap Youngjae lagi. “ Pasti “ jawab Suzy mengangkat jempolnya.

Suzy melangkah lagi ke depan, sudah ada Junior dengan senyum lebarnya menyapanya lebih dulu. “ “ Woaahh….kau fans EXO? “ ucap Junior stelah melihat T-Shirt Suzy, membuat Suzy jadi sedikit merasa tidak enak. “ Ah, neee..tapi aku juga sangat menyukai kalian “ ucap Suzy dan berhigh five dengan Junior. “ Woaahh…Kamsahamnida…ahhh, namamu? “ tanya Junior. “ Suzy “ jawab Suzy. “ Kamsahamnida Suzy-shi “ ucap Junior pada Suzy. “ Ne…Junior-shi, fighting “ ucap Suzy. “ Kamsahamnida Suzy-shi “ Junior mengajak Suzy untuk berhigh five lagi.

Kini Suzy sudah berhadapan dengan Mark. “ Aku pikir kau crew acara konser kami ternyata bukan, mian..dan gomawo untuk handuknya, aku berhutang padamu “ ucap Mark setelah melihatku. “Handuk itu untukmu Mark tidak usah dikembalikan….dan juga…aku sangat menyukai gerakan akrobatik dan rap-mu “ Ucap Suzy pada Mark tersenyum.                                 “ Ahhh..kamsahamnida “ ucap Mark gugup. Kemudian Suzy dan Mark ber high five. “ He’s a shy boy “ batin Suzy.  “ Ah….mian….siapa namamu? “ tanya Mark. “ Suzy “ jawab Suzy. “ Gomawo Suzy-shi…ini untukmu “ Mark melepaskan scrafnya dan memberikannya kepada Suzy. “ Maaf aku tak memberikanmu yang baru tapi scraf ini adalah favoritku “ ucap Mark. “ Gomawooo Mark “ Suzy menerima scarf dari Mark dan tersenyum senang.

Suzy melangkah lagi ke depannya, sudah berdiri JB dengan eye smilenya. “ Kau yeoja yang tadi kutabrak khan? Gomawo sudah datang ke acara after party ini, aku sangat merasa tidak enak tadi menabrakmu “ ucap JB. “ Seorang idol berterima kasih karena fansnya mau datang acara after party? Waaahh…so interesting and very nice person “ batin Suzy. “ Gomawo sudah mengundangku JB-shi…aku sangat menikmati penampilan GOT7 tadi “ ucap Suzy tersenyum lebar. “ Kamsahamnida “ JB sedikit bow kepada Suzy. “ Namamu….? “ tanya JB. “ Suzy “ jawab Suzy tersenyum dan mengulurkan tangannya. “ Senang bertemu denganmu Suzy-shi “ JB menjabat tangan Suzy dan tersenyum dengan eye smilenya. Suzy membalas senyuman JB dengan eye smilenya juga “ Terlebih aku, senang bertemu denganmu JB-shi “.

Suzy sempat ingin menanyakan kenapa tadi JB bisa ada di luar sana tanpa pengawalan dan sendiri? Tapi sudahlah buat apa ditanyakan yang penting Suzy senang bisa bertemu dengan namja – namja tampan ini.

Suzy meminta tanda tangan dari setiap personil GOT7 di CD yang baru dia beli setelah konser tadi dan berfoto bersama. Personil GOT7 orang – orang yang sangat hangat dan ramah, tak ada kekauan antara idola dan penggemar, mereka sangat humble.

Suzy sangat senang saat berfoto Jackson tanpa canggung merangkul bahunya. Bambam sering menggodanya dengan memanggil noona. Yugyeom dengan aegyonya yang sering dia perlihatkan ke fansnya. Jr dan Youngjae mereka sangat cute memakai bando pemberian fansnya. Mark tak terlalu banyak bicara hanya menanggapi candaan – candaan teman – temannya tapi menurut Suzy dia yang paling tampan. JB? He’s really cool, Suzy really like his eyes and his smile a lot.

∞∞∞∞∞∞∞∞

Suzy merebahkan tubuhnya di atas tempat tidurnya, dilihatnya cover CD GOT7 yang sudah penuh tanda tangan dari para personilnya. Suzy tersenyum – senyum sendiri mengingat kejadian – kejadian yang tadi dia alami, dan dia tersadar “I think…I’m falling in love with u guys ! I’m falling in love with GOT7! “.

FIN

Haaaaaaiiiiii……makasiiih buanyaaakkk udah mau baca sampai selesai FF ini😀 ( kalau ada yang baca hihihi ). Sekali lagi mohon maaf kalau ada typo, bahasa atau penggunaan kata yang aneh atau apapun itu karena aku rasa memang FFku ini aneh, lucu, geje ya? Hahaha😀

Makasiiihhh KSF udah ngadain writing fanfiction contest ini and HBD yaaaaa, I Love you KSF mmuuaacchh Y ^^

34 responses to “[Writing Fanfiction Contest] I’m Falling in Love With You, Guys!

  1. woooaaahhh ,, krenn bngett
    ceritanya lucu ,, ap lgi wktu suzy ktmu sma member got7
    duhhh jdi pngen kyk suzy dech bsa ktmu ma got7
    jhoa thor jhoa🙂

    • Jinjja? Gomawooooo….*jingkrak2 aku hahaha…
      aq hny reader biasa yg nyoba bikin ff jd seneeeeng bgt klo ada yg mau baca, komen aplg sukak sama ffnya
      throw love sign to adinnadini ^^

  2. kita sama thor bias yeoja fav hanya suzy😀 heheh kalau namja aku suka SuJu, EXO dan lain😄 wkwkw
    ffnya bagus coba ada lanjutannya😄 tp ada member exo jga😄 sepertinya akan keren/?😄
    ditungggu ff thor lainnya ya hwaitingg😀

    • hi five Ratu !!!! kita sama hehehe…
      sequelnya? we’ll see…klo memang banyak yang suka dan mau, coba aku buatkan sequelnya ya😀
      Makasiiiih Ratu udh baca n komen yaaa ^^

  3. Hihihi..suzy eonn kyk aku deh :p dlu aku jga gk mw knal ama boy band lainnya selain exo😀
    Tpi karna waktu itu suzy eonn pernah nyanyi breng jj project,aku cri2 info deh ttg jj project n dri situlah aku tw boy band aslinya jr jb. n aku makin galiii lgi ttg mereka n akhirnya aku jatuh cinta ama boy band ini….got7 (y) ^^
    Love got7suzy n exozy…^^
    Aku berharap got7 ama exo bisa sling kenalan n akhir ny mereka temenan/sahabatan #aminn
    Daebak thor.. (y)!! ^^

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s