[Freelance] Story of My Life Prologue

story-of-my-life

Title : Story of My Life | Author : Girl_HMSR | Genre :  Angst, Family, Romance | Rating : Teen | Main Cast : Bae Suzy & Kim Myungsoo | Other Cast : Lee Jieun, Kris Wu, Park Jiyeon & Choi Minho

Disclaimer :

Semua cerita, karakter, alur, dan yang lain adalah milik author untuk castnya itu bukan milik author tapi milik orang tua, agensi, dan keluarga masing-masing. Author memakai karena untuk keperluan cerita dan jika cerita ini terdapat kesamaan dengan cerita yang lain bukan kesengajaan author. DONT BE SILENT READERS, PLEASE GIVE YOUR COMMENT OR LIKE.

Warning : typo bertebaran dimana – mana

Poster by Ychvn

 

apakah kisah cintaku seperti Cleopatra atau Romeo And Juliet?”

PROLOG

Seorang namja dan yeoja sedang menikmati hot chocolatte terlihat asap mengepul diatas cup hot chocolatte tersebut. Keheningan melanda sepasang anak adam dan hawa ini, tak ada percakapan hanya hening melihat jalanan sore kota ini.

“oppa, kita harus memperjuangkan hubungan ini” akhirnya si yeoja membuka percakapan antara mereka karena sudah tak tahan keheningan yang akan melandanya.

“sayang, kau tau kan? Kufikir cukup sampai disini jangan diteruskan ini akan menyakitkan” sang namja mengeluarkan suaranya dengan mungkin raut wajah keputus asaan yang lebih mendominasi.

Sang yeoja hanya mendesah frustasi inikah akhirnya? Tak ada perjuangan yang dilakukan? Hanya berdiam diri tak melawan? Jika akan berakhir seperti ini apa arti hubungan mereka selama ini? Hanya permainan?

“kumohon oppa, mommy sudah mulai membuka hatinya untuk kita hanya tinggal daddy yang masih keras kepala” yeoja itu meyakinkan namjanya untuk berjuang

“appa mu sama persis sepertimu, keras kepala” ucap namja itu dengan senyuman ringan yang menghiasi wajahnya  tapi yeojanya justru menekuk wajahnya.

“jangan seperti itu sayang kau terlihat jelek, arra?” sang namja berusaha membuat yeojanya tak menekuk wajahnya.

“ok aku tersenyum” sang yeoja menampilkan senyum indah miliknya, dan itu tentu membuat sang namja tak tega mengungkapkan alasan kenapa dia menyerah, haruskah dia menghancurkan senyum yang dirangkai oleh yeojanya?

Namja itu mengehembuskan nafasnya pelan

“waeyo oppa?” tanya yeojanya yang melihat tingkah aneh dari sang namja.

“aku dijodohkan sayang, dan kurasa kita semuanya akhiri sampai disini” ucap sang namja dengan sekali nafas ia tak kuat melihat yeoja dihadapanya ini menahan air matanya yang akan tumpah.

Tidak

Sang yeoja kini sudah menangis air matanya mengalir deras dari pelupuk matanya seakan tak mau berhenti. Yang dilakukan sang namja kini hanya bisa merengkuh yeojanya dalam pelukannya berharap itu dapat menghentikan air mata yeojanya

are you kidding dear?” sang yeoja mengeluarkan suaranya yang serak ini mati-matian dia berusaha mengeluarkan suaranya.

im seriously dear, tomorrow im back to korea” bagaikan tersambar petir disiang bolong apa yang dikatakan namjanya benar benar diluar pikirannya, yeoja itu memejamkan matanya berharap ini mimpi buruk yang dihadapinya dan saat membuka matanya ia akan terbangun dari mimpi buruknya, ia menghitung mundur

3..2..1..

Ia membuka matanya

Dan ternyata ini kenyataan pahit yang harus dihadapinya ini bukan mimpi buruk ini kenyataan, yah kenyataan yang mengahancurkan hidupnya.

“this all going to end up dear?we even new start” (ini semua akan berakhir sayang? Kita baru saja memulai) bentuk protes meluncur begitu saja dari mulut sang yeoja

“this is not the end of everything, you and i will start a new life dear, believe me. Wedding we had to be up here, ah not the story we should be up here,Forgive me” (ini bukan akhir dari segalanya sayang, kamu dan aku akan memulai hidup baru pernikahan kita ah bukan kisah kita harus sampai disini, maafkan aku)
sang namja berusaha untuk meyakinkan yeojanya, ia sungguh tak tahan dengan keadaan yang seperti ini ingin rasanya ia mati daripada harus melihat yeojanya menangis tersedu – sedu

“no. You know there are flesh and blood in womb? We have to raise it together. I dont want to be a single parent at the age of 20 years” (tidak. Kamu tau didalam rahimku ada darah dagingmu? Kita harus membesarkannya bersama. Aku tak mau menjadi orangtua tunggal diusia 20 tahun)
ucap yeoja sambil tersenyum diakhir katanya sedangkan sang namja terperangah akan pengakuan yeojanya ia tak menyangka ia akan menjadi seorang ayah air mata yang sudah susah payah ia tahan kini tak terbendung lagi ia meneteskan airmatanya, airmata kebahagiaan lebih tepatnya.

“seriously?” bahkan hanya kata itu yang dapat keluar dari mulutnya yeojanya kini mengangguk sebagai jawabannya.

allright. We go back korea tomorrow and meet you parent and my parent and we talked about it for sure they will aprove us and my parent will cancel the matchmaking” (baiklah kita kembali ke korea besok dan membicarakan tentang ini pasti mereka akan menyetujui kita dan orang tuaku akan membatalkan perjodohan itu) senyum sang namja menghiasi wajahnya ia yakin ia akan berusaha untuk hubungannya ini.

“i think we like story romeo and juliet” ucap yeoja itu yang membuat namjanya menaikan sebelah alisnya

haha. This is story of my life not story romeo and juliet. Ok?” ucap sang namja yang mengundang senyum yeojanya.

Disebuah rumah megah nan elegan bak istana tampilannya membuat siapapun akan kagum dengan rumah ini, semua orang pasti akan berfikir bahwa seseorang yang tinggal dirumah ini pasti akan bahagia, namun itu hanya fikiran mereka didalamnya terdapat seorang namja dan yeoja yang umurnya sekitar 20 tahunan dan namja dan yeoja paruh baya. Namja paruh baya itu hanya bisa menahan amarahnya bagaimana tidak ia sangat benci pemandangan dihadapannya ini.

“aku tetap akan menjalankan perjodohan ini. Tidaak ada penolakan” ucap namja paruh baya itu dengan emosinya yang sudah memuncak

“appa aku sudah dewasa dan ini sudah jaman modern tidak mungkin ada perjodohan sangaat klasik appa” ucap yeoja itu pada namja paruh baya yang diyakini sebagai “appanya”

“kau berani sekali membantah appa eoh? Kau tau dulu sebelum kau mengenal namja ini ku tak pernah membantah appa”

Sang yeoja hanya mampu diam emosinya sudah memuncak ia tak ingin ia lepas kendali jika ia sedang seperti ini

“terserah appa aku tak mau dengan perjodohan ini, aku sudah mempunyai calon suamiku sendiri dan ini pilihanku aku tak mau seperti eonni yang harus menderita karena kemauan appa” ucap yeoja itu sambil memekik.

“kau sudah berani memekik eoh?”

PLAK

Satu tamparan mulus berhasil mendarat di pipi mulus yeoja itu

“tuan maafkan aku, tidak seharusnya kau menampar putrimu sendiri” ucap sang namja membela yeojanya

“berapa uang yang kau butuhkan huh? Sampai sampai kau mendekati putriku?” ucap appa yeojanya sambil berapi-api

“aku tak membutuhkan uang aku hanya menginginkan putrimu untuk mendapingiku menghabiskan umurku dan merawat anak – anak kami kelak” ucap namja itu dengan santainya

Appa sang yeoja hanya bisa mengepalkan tangannya geram mengapa namja ini sangat keras kepala sekali ia tak habis pikir apa yang ada dipikiran namja ini sampai-sampai ia berani membantahnya, ia berfikir namja ini hanyalah namja yang berasal dari kalangan bawah dan mendekati putrinya untuk menguras uangnya.

“aku tau apa yang ada difikiranmu, pasti aku menikahiku karena menginginkan hartaku ini eoh? Aku tau kau dari kalangan bawah yang pasti menginginkan uang eoh?” ucap appa yeoja itu sambil tersenyum sinis.

“aku anak dari musuh perusahaan mu ahjussi” ucap namja itu sambil tersenyum tipis yang membuat sepasang suami istri itu terkejut, bagiamana tidak perusahaan yang menjadi pesaingnya saat ini perusahaan yang membuat ia hampir bangkrut dan harus menjodohkan anaknya dengan anak dari perusahaan besar. Bisa dilihat raut wajah dari appa yeoja itu kini menahan amarahnya.

“KKA… aku tak mau melihatmu. Pengawal usir pemuda ini dan  bawa putriku ke kamarnya” titah namja paruh baya itu

“appa kau jahat” pekik yeoja itu

~ ~ ~

Suasana diruangan VVIP cafe ini terasa ketegangan yang terjadi tatapan benci pun saling dilemparkan orang – orang yang ada disini.

“baiklah aku mulai saja mommy, daddy, uncle, dan aunty, eung aku membawa kabar bahagia untuk kalian semua istriku mengandung cucu kalian” ucap namja itu sambil tersenyum dan juga istrinya ikut tersenyum namun berbeda dengan empat orang lain yang berada diruangan ini mereka kaget dengan pengakuan ini.

“say this is just a joke”

“i seriously uncle” ucap namja itu pada ayah mertuanya

“and daddy, i think my matchmaking had to be canceled because the woman may not want to marry who would became a father” (dan ayah aku fikir perjodohanku harus dibatalkan karena gadis itu tidak mungkin mau menikah dengan pria yang akan menjadi ayah) ucap namja itu dengan yakinnya dan dengan senyum yang mengembang.

“you have to divorce” (kalian harus bercerai) ucap ayah dari yeoja itu

“are you kidding daddy? Im pregnant and i had to get divorced?” (apakah ayah bercanda? Aku sedang hamil dan aku harus bercerai?) ucap yeoja sambil berlari meninggalkan cafe itu.

….

Disebuah kamar yang sangat megah sang yeoja ini mengerang kesakitan entah apa penyebabnya

“arrrgggh” pekikan yeoja itu sontak membuat seluruh orang yang ada dirumah ini datang menemuinya

“wae chagi? Appo?” tanya eommanya

Tapi yeoja itu tak menjawab pertanyaan eommanya ia hanya mengerang sambil memegangi kepelanya itu yang rasanya seperti ditususk beribu-ribu jarum

Semua orang yang menyaksikan ini pasti akan merasa iba padanya

“bawa putriku ke rumah sakit sekarang” ucap eommanya yang tak tahan melihat putrinya mengaduh kesakitan seperti ini.

“bertahanlah sayang sebentar lagi kita akan sampai eoh” ucap sang eomma menenangkan putrinya yang terus saja berteriak kesakitan.

Para suster berlarian menghampiri yeoja yang sedang mengadah kesakitan tetapi ada seorang namja yang memperhatikan yeoja itu intens ia berusaha mempertajam penglihatannya takut – takut kalau ia salah melihat, dia berjalan pelan menghampiri perempuan yang mengadah kesakitan itu dan sedikit tersentak.

“chagiya?” gumamnya

………….

See you on chapter 1 bye~~~

Gimana? Absurd yah? Random yah?

Maklum lah yang bikin aja random kekeke…

Jangan lupa tinggalin jejak ok?

38 responses to “[Freelance] Story of My Life Prologue

  1. hadeh..siapa mereka??
    Yang mana myungzy?
    Siapa yg hamil? Siapa yg sakit?
    Pas bagian b inggris ga ngerti thor…hehe
    langsung aja ditunggu part 1nya…
    SEMANGAT…

  2. prolognya bikin penasaran nih karena siapa yeoja sama namjanya belum terungkap?
    ditunggu part 1 nya

  3. bingung gue, yeoja itu siapa, namja itu siapa, yang dijodohin siapa, terus gue siapa ??? etdahhh,,,*LOL
    lanjut thor

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s