[Freelance/Oneshoot] Dear Diary

Title : Dear Diary | Author : freetha | Genre :  Romance | Rating : Teen | Main Cast : Bae Suzy | Other Cast : Oh Sehun & Choi Minho

Thank you soooo muuuuch poster kerennya buat Ohmylady @ HSG ( High School Graphics ) really love it ^^

Y Happy Reading Y

01 November 2014

Happy November dear my diary ^^

Hari ini aku senang sekali….tanpa sengaja aku tadi bertemu dengan sunbae yang sangat kukagumi,kau tahu siapa dia khan diary?

Aku tadi bertemu dengan Choi Minho!

Tidak sengaja tadi aku bertemu dengannya di kantin sekolah,dia tersenyum padaku!

Aku senaaang…!!!

Ahh ya besok ada pertandingan basket antar sekolah,aku pasti akan menonton pertandingan itu…aku akan support Minho sunbae ^_^

2 November 2014

 

Hari ini sangat melelahkan tapi…..Minho sunbae hebat! Sekolah kita menang!

Ternyata penggemar Minho sunbae banyak juga,banyak sekali tadi gadis – gadis yang meneriakkan namanya.Bahkan tadi aku melihat setelah pertandingan Minho sunbae berjalan dengan seorang yeoja yang sangat cantik tapi aku tidak tahu siapa dia.

Seandainya saja yeoja itu aku ya ):

Apakah kau ingat Oh Sehun,teman sekelasku yang pernah kuceritakan padamu? Namja dingin sedingin es kutub utara itu. Dia juga masuk tim basket sekolah,permainannya keren walaupun tak sekeren Minho sunbae hehehe…ternyata dia juga punya banyak penggemar,ckckck…tak kusangka namja sedingin dia banyak yang menyukainya

Hooaammm…aku tidur dulu ne….besok aku, Soojung dan  Jieun akan berolah raga pagi😀

 

3 November 2014

 

Haaaiiii diary…my sweet diary….

Aku pikir ide Jieun untuk mengajakku dan Soojung olah raga pagi ide yang brilian! Untung aku mau,kalau tidak aku mungkin tak akan bertemu dengan Minho sunbae.

Aku bertemu dengannya tadi di sungai Han saat aku sedang lari pagi. Dia juga sedang lari pagi bersama anjingnya. Lagi – lagi dia tersenyum padaku…oh My Gooddd, kenapa hanya dengan senyumnya saja membuat hatiku meleleh >.<

7 November 2014

 

Dear my diary….

Setelah sekolah usai aku langsung berlatih paduan suara. Akan ada lomba paduan suara antar sekolah,aku benar – benar sangat bersemangat!

Saat aku akan pulang aku melihat Sehun tidur di bangku panjang dekat dengan lapangan basket, dia tertidur sepertinya. Aku sempat melewatinya dan melihat wajahnya saat tertidur….cukup tampan.

Haiiisshh….jinjja,aku cukup malu mengakuinya tapi memang Sehun terlihat sangat tampan saat tidur.

Apa dia lelah tertidur selepas berlatih basket ya? Yaa…yaaa! Bae Suzy apa pedulimu?!

Ah, sudahlah aku mau makan dulu, aku lapaarrr :p. See you my diary :*

12 November 2014

 

Diaryyyyyyy…..

Apakah kau bisa mendengar detak jantungku saat ini? I’m shaking!!! Minho sunbae baru saja mengantarku pulang !

Selesai latihan paduan suara diluar masih hujan jadi aku menunggu di koridor sekolah,aku tidak bawa payung ataupun jas hujan jadi aku pikir aku akan menunggu sampai hujan berhenti.

Aku sangat terkejut ketika Minho sunbae sudah ada di sampingku dan menyapaku.

 Dia menanyakan kenapa aku belum pulang dan akhirnya menawarkan untuk mengantarku pulang. Tentu saja awalnya aku tak mau ( karena malu ) tapi karena Minho sunbae ( sedikit ) memaksa jadi akhirnya aku mau diantarnya😀.

Awalnya suasana terasa kaku tapi tidak lagi karena Minho sunbae adalah the ice breaker (:

 

 

17 November 2014

 

Helooo my diary….

Hari ini kelasku kedatangan murid baru,namanya Seoulyun dia sangat cantik. Sepertinya aku pernah melihatnya tapi aku lupa dimana >.<

Tadi ada kejadian aneh,setelah jam istirahat sudah ada sepucuk surat di mejaku. Aku,Jieun dan Soojung membaca surat itu bersama – sama, surat itu sebuah pengakuan cinta!

Di surat itu mengatakan bahwa namja itu sudah lama memperhatikanku dan dia menyukaiku. Aku penasaran siapa namja itu? Hanya ada inisial “ HZ “ di akhir surat.

Aku berharap namja itu Minho sunbae tapi sepertinya tidak mungkin.

21 November 2014

 

Dear diaryku sayaang….

Aku lagi – lagi menerima surat dari namja berinisial “ HZ “ dia bilang dia sangat menyukai suaraku dan berharap aku bersama grup paduan suara sekolah bisa memenangkan lomba. Dia bilang juga aku harus jaga kesehatanku karena persiapan lomba paduan suara aku jadi suka pulang terlambat.

Aiisshh…jinjja! Siapa namja ini sebenarnya ? Membuatku sangat penasaran saja.

Diary…aku tadi melihat namja es itu tersenyum,baru kali ini aku melihat senyum seorang Oh Sehun.

Kau tahu apa yang membuat Sehun tersenyum? Seoulyun! Entah apa yang mereka perbincangkan hingga Sehun bisa tersenyum seperti itu.

Saat aku melihat Sehun tersenyum tiba – tiba dia menatapku,aku langsung membuang muka,aku tak mau Sehun tahu kalau aku memperhatikannya.

Diary,aku sangat mengkhawatirkan dan merindukan Minho sunbae,aku dengar dia sakit beberapa hari ini tidak masuk sekolah.

Bodohnya aku kenapa waktu Minho sunbae mengantarku pulang aku tidak menanyakan nomor handphonenya ya? Tapi masa iya harus aku duluan yang meminta?

Anni…kau benar Bae Suzy! Jangan pernah sekali – sekali meminta nomor handphone seorang namja kalau tidak dia duluan yang memintanya.

Semoga besok aku bisa melihat Minho sunbae lagi (:

22 November 2014

 

Happy Saturday dear Diary ^^

Syukurlah aku bisa melihat Minho sunbae lagi. Aku melihatnya tadi saat berlatih basket. Ternyata yang sakit Appanya jadi Minho sunbae menjaga Appanya dirawat di rumah sakit.

Apa kau tidak penasaran kenapa aku bisa tahu? Aku tadi diantar pulang lagi diaryyyyy!!! Minho sunbae mengantarku pulang! Senangnyaaa…..lagi – lagi tadi aku bertemu dengannya waktu aku mau pulang sekolah dan dia mengajakku pulang bersama.

Dia juga meminta nomor handphoneku😀

Tidak hanya itu,besok dia mengajakku untuk olah raga pagi bersama! Diary aku sangat bahagiaaaaa…..

Hari ini Tuhan benar – benar baik padaku…

24 November 2014

 

Hello diaryku yang cantik secantik pemiliknya hihihi….

Kejadian kemarin masih terbayang – bayang di kepalaku. Minho sunbae memang namja yang menyenangkan. Kalau bersama Minho sunbae tiap haripun aku mau lari pagi hahaha….

Tadi pagi dimejaku ada lagi sepucuk surat untukku,masih dari namja berinisial “ HZ “ yang sampai detik ini aku tidak tahu siapa dia.

Yang aku herankan di suratnya dia berkata agar aku tak terlalu dekat dengan Minho sunbae,agar aku menjauhinya.

Siapa sebenarnya namja berinisial “ HZ “ ini ?

Jieun dan Soojung juga sangat penasaran,sampai – sampai mereka mencocokkan tulisan beberapa teman sekelasku dengan surat yang aku terima,tapi sepertinya tidak ada yang sama.

Diary…aku lihat sekarang Sehun sudah sering terlihat tersenyum walaupun senyumannya tidak dia umbar ke siapa saja,hanya saat dia bersama Seolyun.

Waeyo? Apa peduliku? Yang penting hubunganku dan Minho sunbae semakin dekat😀

28 November 2014

 

Dear diary….

Lomba paduan suara sudah semakin dekat. Mungkin aku akan sering latihan paduan suara,doakan aku ne diary sayang ^^

Minho sunbae juga akan ada pertandingan basket lagi. Aku sangat tak sabar untuk melihatnya beraksi di lapangan basket.

Diary see you tomorrow…..saat ini aku harus mengangkat teleponku dulu ne,Minho sunbae meneleponku😀

 

4 Desember 2014

 

Annyeong diary….

Udara seoul semakin dingin saja. Apakah karena itu moodku hari ini sedikit buruk ? latihan paduan suaraku juga tak berjalan bagus,Hyorin lead vocal di tim paduan suara sekolahku masuk rumah sakit karena penyakit leukimianya. Pukulan telak untuk tim paduan suara sekolahku karena Hyorin salah satu andalan kami.

 Kami semua sedih dan berharap kesembuhan untuk Hyorin,bagaimana bisa dia menyembunyikan penyakitnya? Padahal dia terlihat sangat sehat dan selalu bersemangat ketika latihan.

Diary,apakah aku boleh memiliki harapan lebih kepada Minho sunbae? Aku takut berharap tapi perlakuannya padaku seperti memberikan harapan.

Bolehkah aku mempunyai harapan lebih padanya? Harapan untuk menjadi yeojachingunya….

9 Desember 2014

 

Heey cute diary…. ^^

Ada gosip baru di sekolah,Sehun dan Seolyun berpacaran. Sepertinya aku tidak kaget muncul gosip itu karena mereka memang sering bersama.

Ternyata tipe yeoja Sehun seperti Seolyun ya? Padahal banyak yeoja cantik juga yang mengejarnya tapi Sehun tak sedikitpun tertarik pada mereka,hanya Seolyun yang membuat Sehun tertarik.

Karena gosip itu seharian tadi aku memperhatikan Sehun,orang yang hanya diajaknya bicara hanya Seolyun. Mungkin karena Seoulyun memang duduk disamping Sehun. Tapi dia tersenyum juga hanya pada Seolyun,padahal di kelas ada tiga puluh siswa lainnya. Entah mengapa ketika melihat Sehun tersenyum rasanya aku juga ingin ikut tersenyum.

Tadi lagi – lagi Sehun menangkap basah ketika aku memperhatikannya,entah mengapa aku tak berpaling,aku malah membalas tatapannya. Tatapannya yang dingin.

13 Desember 2014

 

Diaryyyyyyyyy……!!!!

Hari ini adalah hari yang sangat indah buatku,angka 13 mungkin angka sial buat orang lain tapi tidak buatku.

Aku sekarang sudah resmi jadi yeojachingunya Minho sunbae !!!!!

Aku bahagiaaaaa….teramat bahagiaaaaa….

Sssttt…I’ve got my first kiss too, and it’s really sweet ^^

Minho sunbae….anni….Minho oppa,tadi Minho oppa berulang kali mengingatkanku untuk memanggilnya oppa… aahhh menyenangkan sekali memanggilnya oppa😀

Minho oppa namja yang sangat romantis,dia menyatakan cintanya saat kami berada di Namsan Tower….oh My Goodddd,Minho oppa saranghae….!!!!

15 Desember 2014

 

Annyeong Diary….

Haruskah aku bercerita padamu? Aku malas membicarakannya tapi aku tak mungkin berbagi kesedihanku bersama Soojung dan Jieun,bisa – bisa aku jadi bahan ledekan mereka ):

Minho oppa ingkar janji padaku,dia bilang mau mengajakku ke Lotte world dan menjemputku jam 12 siang tapi hingga jam 4 aku tunggu dia belum juga menjemputku.

Aku telepon handphonenya tidak diangkat,aku kirim pesan tidak ada balasan ):

Dan sampai dengan saat ini aku juga belum mendapat kabar darinya ):

16 Desember 2014

 

Dear Diaryku cantik ^^

Aku pikir aku tak harus marah dan kecewa pada Minho oppa karena dia sudah minta maaf padaku dan memberiku surprise (:

Pagi – pagi sekali Minho oppa datang menjemputku,dia meminta maaf batal mengajakku ke Lotte World tanpa memberitahuku sebelumnya karena dia panik penyakit Appanya tiba – tiba kambuh jadi dia harus merawat Appanya.

Dia juga memberiku cokelat kesukaanku,he’s so sweet diary😀

Tapi kebahagiaanku harus ternodai dengan surat itu lagi,kali ini aku benar – benar terganggu. Namja berinisial “ HZ “ itu tahu aku sudah berpacaran dengan Minho oppa dan tahu kemarin aku batal kencan,dia juga tahu apa alasan Minho oppa membatalkan kencan kami. Namja itu menyuruhku untuk segera putus dengan Minho oppa atau aku akan lebih terluka lagi.

Kusobek surat itu,aku hanya akan menganggap Namja berinisial “ HZ “ itu adalah namja pengecut!

Ah, ne…besok ada pertandingan basket,aku sangat bersemangat untuk mensupport Minho oppa…kemarin aku hanya bisa mensupportnya sebagai secret admirer saja tapi sekarang aku bisa mensupportnya sebagai yeojachingunya ^^

Dan itu berarti besok Sehun juga akan ikut bertanding,you can call me a little bit crazy…entah angin apa yang membuatku tadi tiba – tiba mendatangi Sehun dan mengatakan “Good luck buat pertandingan besok”.

Entah apa reaksi Sehun karena aku langsung pergi dari hadapan Sehun,yang aku tahu dia menatapku heran ketika aku tiba – tiba datang dan berbicara padanya.

Semoga dia tidak mengartikan yang macam – macam karena aku hanya ingin memberinya semangat sebagai teman,itu saja.

17 Desember 2014

 

Dear my Diary…

Aku cukup kaget karena mentor paduan suara sekolahku miss Irene menunjukku sebagai pengganti Hyorin. Aku sangat senang sekaligus gugup, karena ada bagian aku akan menyanyi sendiri. Aku akan berlatih lebih giat lagi…doakan aku ne Diary (:

Minho oppa memang hebat,tim basket sekolah kami tadi menang cukup telak…suaraku sampai serak teriak – teriak mendukung Minho oppa dan yang lain. Untung suaraku tidak sampai habis,Jieun dan Soojung mengingatkanku bahwa aku harus menjaga suaraku.

Bolehkah aku berkata jujur diary? Karena hanya denganmu saja aku bisa berkata jujur tanpa ada beban.

Kenapa di pertandingan basket tadi aku terlalu fokus pada Sehun? Mataku seperti terkunci melihatnya….walaupun tak bisa kupungkiri di pertandingan tadi Minho oppa-lah man of the matchnya.

Dan aku sangat sadar bahwa orang yang paling aku support tadi adalah Minho oppa. Mungkin karena Sehun tadi juga bermain sangat bagus ya…

Mudah – mudahan aku tadi tidak salah lihat,sebelum Minho oppa menghampiriku di luar gedung aku sempat melihat Seolyun keluar dari gedung dan dia menangis,tak lama kemudian Minho oppa keluar gedung dengan wajah sedih. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dan tiba – tiba aku bisa mengingat sesuatu…yeoja yang pernah aku lihat bersama Minho oppa adalah Seolyun.

20 Desember 2014

 

Diary…..

Pagi ini aku menerima surat itu lagi. Di suratnya namja berinisial “ HZ “ ini tidak membahas soal hubunganku dengan Minho oppa tapi dia memberiku semangat dan doa agar aku bisa tampil bagus saat lomba paduan suara besok lusa. Dan dia mengatakan kalau grup paduan suara sekolahku menang,dia akan muncul dihadapanku.

Dia meminta maaf apabila surat – suratnya meresahkanku dan membuatku penasaran.

Entah apa yang kurasakan saat ini,haruskah aku menganggap serius surat – surat dari namja berinisial “ HZ “ itu?

Yang jelas aku memang ingin menang dalam lomba itu tapi untuk diriku, teman – teman paduan suaraku dan sekolahku, bukan untuk mengungkap identitas namja itu.

Diary…saat perjalanan pulang tadi aku menanyakan soal Seolyun pada Minho oppa, tapi dia bilang dia tidak mengenal Seolyun.

Aku lega kecurigaanku tidak terbukti,jadi aku tidak perlu khawatir lagi ^^

22 Desember 2014

 

Dear my diary….

Seandainya kau tahu betapa shocknya aku sekarang…

Aku harus mulai dari mana? Aku benar – benar gemetar saat ini. Kejadian – kejadian tadi sangat membuatku terkejut.

Grup paduan suara sekolahku menang juara 2,harusnya aku merasa sangat gembira ya? Aku memang sangat senang,teramat senang…ini adalah harapanku dan sekolah agar grup kami juara, kami memang juara 2 bukan juara 1 tapi ini adalah suatu kebanggaan tak terkira dengan persiapan tim kami yang goyah ditengah jalan.

Sebelum aku berangkat ke venue lomba paduan suara,aku mencari Minho oppa,aku hanya ingin menemuinya,ingin melihat wajahnya sebagai semangat untukku. Minho oppa tidak bisa mendampingiku karena sekolah mengadakan try out untuk siswa kelas akhir.

Aku sangat gugup,aku berharap dengan bertemu dengan Minho oppa,aku bisa lebih tenang.

Aku mencari ke kelasnya tapi Minho oppa tidak ada.

Handphonenya aku hubungi juga tidak aktif,akhirnya aku memutuskan untuk segera ke ruang guru karena teman – teman grup paduan suara berkumpul disana.

Aku kecewa tak sempat bertemu Minho oppa tapi aku harus tetap semangat. Aku ingin membuat semua orang bangga pada grup paduan suara sekolahku,aku juga ingin membuat Minho oppa bangga padaku.

Diary….aku sangat senang karena kami juara tapi aku juga sangat shock karena namja berinisial “ HZ “ itu memenuhi janjinya.

Aku sangat tak menyangka namja itu adalah Oh Sehun!

Setelah lomba aku kembali ke sekolah dan mengambil tas sekolahku yang sengaja aku tinggal di kelas dan saat itu ada Sehun.

Sehun menghampiriku dan memberiku selamat. Sehun tersenyum padaku! Kubalas uluran tangannya dan tiba – tiba dia memelukku!

Diary…aku tak berontak ketika dipeluknya, karena aku terhenyak atas pengakuannya.

“ Mianhae….aku ingin membuat pengakuan, akulah pengirim surat – surat itu, akulah namja berinisial “ HZ “ itu “

“ Maaf aku sudah menjadi namja pengecut, maaf… “

Dan pada saat itu Minho oppa masuk ke kelasku,dia terlihat sangat marah. Didorongnya tubuh Sehun dengan kuat hingga Sehun terjatuh. Kemudian Minho oppa menamparku!!!

Aku tak menyangka Minho oppa melakukan itu padaku. Aku menangis dan segera pergi keluar dari kelasku.

Minho oppa berusaha mengejarku tapi Sehun menahannya,sepertinya mereka berkelahi dan aku sudah tidak peduli lagi,aku hanya ingin pulang.

Minho oppa meneleponku tapi aku tak mengangkatnya,mengirimiku pesan dan aku tak membalasnya.

Hatiku sakit Diary….

 

23 Desember 2014

 

Dear diary….

Hari ini aku berangkat ke sekolah lebih pagi karena aku tahu mungkin Minho oppa akan menjemputku. Aku sedang tidak ingin bertemu dengannya,aku belum siap.

Saat aku masuk ke kelas aku pikir aku adalah yang pertama datang ternyata aku salah,Sehun sudah datang lebih dulu dari aku. Kulihat bibirnya luka dan sedikit lebam,mungkin karena perkelahiannya dengan Minho oppa kemarin.

Sehun memintaku untuk keluar keatap sekolah untuk berbicara sebentar dan aku mengiyakannya.

Sehun meminta maaf padaku atas surat – surat yang dia kirim padaku.

Dan sejujurnya aku tak marah pada Sehun…

Sehun bilang sebenarnya dia ingin mengungkapkan sendiri perasaannya padaku tapi dia masih belum punya keberanian. Sehun merasa tidak punya kepercayaan diri untuk mengatakannya padaku karena aku sudah menyukai namja lain.

Diary…di atap sekolah tadi aku mendengar sendiri pengakuan langsung dari seorang Oh Sehun, pernyataan cintanya padaku,lama kami saling bertatapan. Mungkin aku dan Sehun akan terus bertatapan kalau saja Seolyun tidak muncul.

Sehun meminta maaf, bahwa dia yang memanggil Seolyun untuk datang ke atap sekolah dan Sehun memperkenalkan Seolyun sabagai sepupunya.

Pantas saja mereka terlihat cukup dekat.

Pengakuan Seolyun membuatku terkejut. Seoulyun pindah ke sekolah ini karena Minho oppa.

Ternyata dia adalah mantan pacar dari Minho oppa. Seolyun dan Minho oppa baru saja putus hanya karena kesalahpahaman. Seolyun bilang,dia dan Minho oppa masih saling mencintai. Saat kencanku dengan Minho oppa batal ternyata Minho oppa saat itu bersama Seolyun.

Dengan sengaja Seolyun pura – pura sakit dan meminta Minho oppa untuk datang ke rumahnya dan saat itu juga Minho oppa datang ke rumah Seolyun.

Seolyun bilang dia masih sangat mencintai Minho oppa dan begitupun Minho oppa masih mencintai Seolyun tapi tak bisa kembali padanya karena aku. Minho oppa tak tega padaku.

Seolyun menangis dan memohon hingga berlutut meminta aku putus dengan Minho oppa.

Aku sangat bingung diary…

Aku masih mencintai Minho oppa….

Mungkin memang sudah kehendak Tuhan, tiba – tiba Minho oppa muncul. Saat melihatku dia langsung memelukku.

Kubiarkan dia memelukku lebih lama lagi karena ini mungkin yang terakhir ):

Mungkin ini keputusan gila yang aku buat, kulepaskan pelukan Minho oppa.

“ Oppa, aku ikhlas melepasmu…kembalilah pada Seolyun. Mungkin kita tidak bisa bersama saat ini tapi aku berharap kita bisa bersama di kehidupan yang akan datang, Mianhae oppa…aku ingin kita putus “

Setelah mengatakan itu aku segera pergi dari tempat itu, aku berlari ke halaman belakang sekolah dan menangis disana.

Ternyata Sehun mengejarku dan menyusulku. Dia menenangkanku dan menemaniku hingga aku berhenti menangis dan merasa lebih baik.

Gomawo Sehun-na…kau tahu aku tidak marah padamu….

14 Februari 2015

 

Dear diary… I miss you sooo mucchhh !!!! :*

Mianhae…sudah hampir 2 bulan aku tak menyapamu, aku hanya ingin menenangkan diriku saja. Kau tahu aku sangat merindukanmu….

Apa yang harus aku ceritakan terlebih dulu?

Hhhmm…Ne, aku sudah benar – benar putus dengan Minho oppa walaupun beberapa kali Minho oppa berusaha memintaku untuk kembali padanya.

Mungkin aku jahat tapi ada Seolyun yang lebih mencintai Minho oppa dengan sepenuh hati. Aku masih memanggilnya oppa karena aku sekarang menganggapnya sebagai kakakku.

Aku merasa lebih bahagia dengan seorang namja yang mencintaiku dengan seutuhnya dan tulus, hanya aku (:

Apakah aku terlihat egois diary? Hehehe….mian :p karena alasanku kuat karena aku hanya akan memberi hatiku juga hanya pada satu namja.

Diary….aku mulai membuka hatiku kembali. Aku melihat kesungguhan dari seorang Oh Sehun. Semakin kau mengenal Sehun semakin kau tahu bahwa hatinya tak sedingin wajahnya (:

Semakin hari aku dan Sehun semakin dekat dan aku sadar aku juga menyukainya.

Hari ini Sehun menyatakan kembali perasaannya padaku…lama aku tak menjawab hingga dia mengatakan kembali bahwa dia akan menungguku sampai aku bisa membuka hatiku.

Diary…aku merasa Sehun adalah namja terbaik yang Tuhan kirim untukku….aku rasa aku menyukainya dan bisa mencintainya lebih dan lebih.

Kau tahu….aahhh…aku merasa malu bila harus mengatakannya padamu….tapi aku harus mengatakannya padamu diary😀

 Aku menciumnya….kucium Sehun…. ^^ awalnya Sehun sangat terkejut kemudian dia membalas ciumanku…ciuman terlama yang pernah aku lakukan hahaha….mianhae diary aku sangat memalukan ne >.<

Diary….aku menerima cinta Sehun dan aku akan mencintainya sepenuh hatiku.

Ternyata Sehun namja yang lumayan romatis, dia memberitahuku mengapa dia memakai inisial HZ di surat – suratnya dulu…karena itu adalah inisial namaku dan nama Sehun😀

Aku bahagia diary….sangat bahagiaaaa…..HunZy Forever ♥

Happy Valentine my love Sehun-na….

Happy Valentine my diary…..

FIN

 

 

Annyeong….aku balik lagi dengan FFku yang geje, banyak typo dan tentunya masih banyak kekurangan. Maaafff yaaa…nggak ada kapok – kapoknya aku kirim FFku buat ikutan writing fanfiction contest hehehe…

Terima kasih banyaakk udah mau baca FFku ini….semoga yang suka HunZy couple suka dan terhibur ya hehehe….

Aku juga mau bilang lagi….aku salut dengan para author atas semua karya – karyanya. Penghargaan dan kebahagiaan buat author itu tidak hanya FFnya atau karyanya dibaca tapi juga ketika para reader mau meninggalkan jejak untuk mereka ( like, comment ).

Soooo pleaseee don’t be silent reader yaaa chinguuu ^^

Gomawoooo *bow ^^

“ Happy Birthday yang Ke – 2 KSF…..nomu nomu chuahaeeee… :* “

64 responses to “[Freelance/Oneshoot] Dear Diary

  1. Huaaaaa bagus td awalnya aku udh sangka kalau HZ itu sehun xD wkwk
    Lumayan sweet tp aku jga penasaran sama povnya minho
    Dan aku juga senang pas minho sama suzy😀
    Di tunggu ff fretha yg lainnya ya hwaitingg😀

    • hahahaaa…ketebak deh ><
      pov-nya minho? sebenarnya dia galau hehehe….iya dia masih cinta sama seoulyun tapi dia juga cinta sama suzy nah lhooo….awalnya suzy buat tmp pelarian aja tp minho merasa dia jadi benar – benar suka sama suzy, karena itu dia cemburu banget sama sehun dan marah sama suzy sampek nampar gt ):
      setelah suzy mutusin minho, disitu minho merasa sedih ^^ merasa kehilangan suzy dan ingin balikan sama suzy tp suzy-nya udh emoh2 hehehe….
      makasiiihhh ya ratu udh baca n udh mau komen😀 n thx a lot buat semangatnya

    • Yeaaahhhh….long last hunzy shipper hehehe….
      Iyaa mdh2an bikin ff hunzy lg ya soalnya bawa’annya sad ending sih hehehe…
      Makasiiiihhh ya udh mau baca n komen ^^

    • Haaiii zoe…..waaahh pdhl bkn hunzy shipper tp msh mau baca ffku, makasiiiiihhh ya😀
      Thx jg udh suka n komen disini ^^

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s