[Drabble] Bennaithe

benaithe

Piqueen || Bae Suzy, Kim Myungsoo || Angst, Hurt/Comfort || Drabble

Bennaithe

Summary

Ketika aku harus melepasmu dengan tanganku sendiri, maka berbahagialah dengan caramu sendiri…

and the story begin..

“Bukankah kita satu sama sekarang ? Kau dulu meninggalkanku dan sekarang, aku juga dapat mengisi hatikiu kembali setelah sebelumnya kau yang lebih dahulu meninggalkannya.”

Bibir merah gadis itu berucap, yang bahkan lebih tajam dari mata pisau menghujam sesosok lelaki yang berdiri dengan balutan hoodie dikepalanya. Kaca mata hitam tak dapat menutupi serangan menghujam dari tatapan sang pria, Suzy-gadis berbibir merah itu yakin dengan betul bahwa mata elang milik Myungsoo-lelaki didepannya, menghunus tepat ke matanya saat ini.

“Kau membiarkan hatiku kosong setelah kau pergi dengan seenaknya. Jadi aku tidak salah bukan untuk membuka kembali hatiku ?” Lanjut Suzy, ia mengerjapkan matanya. “Jangan diam saja, bisakah kau mengatakan sesuatu ?” Tanya SUzy dengan nada sedikit keras. Ia tak peduli karena mereka berada diatap apartemennya, mengacuhkan segala macam situasi yang mengjimpit dada keduanya, hingga sepasang manusia itu memutuskan untuk bertemu.

Myungsoo tersenyum miring, ia menghela nafasnya “jadi kau membalas dendam ? dengan cara seperti ini ? bukankah ini kekanakan, Bae Suzy ? Kau berpura – pura menjalani kencan dengan seorang bintang kelas atas, huh ?”

“Kau salah. Aku tidak berpura-pura menjalin kasih dengan seorang lelaki. Kau salah, Kim Myungsoo~ssi.” Ucap Suzy tertahan. Entah kenapa ia begitu merasa emosi dengan lelaki didepannya ini.

Myungsoo tercengang mendengar perkataan Suzy, ia tidak salah dengar bukan ketika Suzy memanggilnya dengan Kim Myungsoo~ssi ? dimasa lalu Suzy selalu memanggilnya Myungie Oppa, seperti biasa dengan nada ceria, tapi kini, nada dingin dan nama lengkap Myungsoo membuat dirinya sadar, ia seperti orang asing bagi gadis itu.

Lelaki bermata tajam itu mengulas senyum singkat, “maafkan aku… aku bahkan tidak berhak lagi mendengar kau memanggilku Myungie Oppa lagi ? Semua begitu mendadak sampai pagi ini aku mengetahuinya melalu media, sampai aku harus berlari kemari untuk menemuimu, Sooji~ya..”

Myungsoo kembali menghela nafasnya, “Mungkin aku yang pertama membuatmu seperti ini. Aku yang dengan segala kemampuan yang aku bisa melepasmu, aku yang membuatmu menangis saat itu, aku yang dengan seluruh keberanian memutuskan untuk kita berpisah. Maafkan aku, dan aku tahu aku tidak layak untuk tidak merelakanmu dengan orang lain. Maafkan aku, dan berbahagialah Sooji.” Begitu menyelesaikan ucapannya, Myungsoo segera membalikkan badannya melangkah dengan setengah hati meninggalkan gadis yang berarti untuknya dari empat tahun lalu bahkan sampai saat ini. Gadis yang pernah mengisi hatinya bahkan sampai saat ini, gadis yang dengan bodohnya ia lepaskan, gadis yang dengan bodohnya ditinggalkannya meski dengan sejuta alasan tentang karir dan segala cita-cita didalamnya.

Myungsoo mendesah membuat uap air keluar dari mulutnya, ia berbalik sejenak menangkap siluet tubuh Suzy yang berdiri dengan jarak radius hampir tiga meter, hidung gadis itu memerah matanya juga berair membuat Myungsoo terpaku sejenak. Ia mati-matian menahan langkahnya untuk tidak menghampiri gadis itu, merengkuhnya dan menenggelamnkan kepalanya ke dada miliknya, ia menahan semua egonya untuk tetap berada disisi gadis itu bahkan sebagai teman sekalipun. Ia kalah, untuk terus memenangkan hati seorang gadis yang begitu dipuja banyak orang.

“Myungie Oppa…..”

Mata Myungsoo membulat, ia kembali mendengar namanya disebut Suzy ia mengganggukkan kepalanya sebagai balasan panggilan Suzy, “Berbahagialah….” Lirih Suzy yang tetap mampu dimengerti Myungsoo. Lelaki itu kembali mengganggukkan kepalanya mengiyakan, ia kembali melangkahkan kakinya berbalik. Meninggalkan untuk kedua kalinya gadis yang begitu berarti untuknya..

“Aku harap kita tetap bisa berteman, benarkan ? berteman seperti setelah kita sepakat untuk mengakhirinya…”

— kkeeuutt —

pi says ::

setelah looongggg hiatussss tanpa kabar apapun, hari ini dikejutkan dengan berita yang uhuuukkkk ituuu u,ub but its okay, im still suzy’s fans apapun yang terjadi.

tentu ajaa Sueweeties udah tau kan beritaa yang uhuuuukkk yang sempet Pi bilang ?? iyaaaa, kabar dating Minho-Suzy kan ? entahlah tiba tiba kepikiran ide buat nulis ff dan voila !! jadilah ff ini yang acak kadut begini /slaps/

yeah, shipper itu delusional, jadi biarkan saya tetap berkreasi sesuai imajinasi saya dengan kata mengakhirinya dikata akhir dari ff ini, artinya dulu Suzy dan Myungsoo pernah menjalin ‘sesuatu’ /slaps/ biar ini menjadi imajinasi Pi D’x

saya ada ff myungzy niiih, utang sequel dari Ideal Type masih adakah yang mau baca gak yaa ?? kalo ada segera saya realisasikan, kalo gak ada yaaa simpen aja dulu buat blog pribadi D’x

last word,

Bennaithe itu artinya berbahagialah, jadi intinya berbahagialah untuk Suzy apapun pilihannya sekarang :)) and the last
keep calm n support Suzy also Miss A apapun yang terjadi okay dear ? tunjukkan kalian adalah fans sejati bukan abal abal :))

-pyongggg-

sincerely, pi.

69 responses to “[Drabble] Bennaithe

  1. nyesek aku bacanya sumpah nyesek T,T sampe sekarang aku masih kaget beneran gak sih suzy ama minho? /huweee
    tapi aku selalu dukung suzy asal dia bahagia, myungzy biarlah tetap ada di dunia khayalku~~~

  2. Nyesekkkk tapi entah kenapa ak suka ff ini. Siapa tau di real life nya mereka memang pernah ada something. Btw thor tau gak ini nih ff myungzy ke-2 yg ak baca setelah berita itu hhhhhh…. setelah sempat gak ngefeel baca segala ff Myungzy😦

  3. Suka kata-katamu thor. Setuju banget. Suzy bahagia yah kita juga harus ngedukung pilihannya dan juga ikut bahagia dong.🙂
    Oia, post dong sequelnya ideal type itu thor?🙂

  4. ffnya kerennn…walaupun dulu gw myungzy shipper akut…tp skrg malh tergla2 sama bigstar couple….kkkk

  5. singkat jelas dan padat ..nilai tambahannya bikin nyesekk…
    terima kasih thorr udah bikin ff myungzy nya.. gara gara itu pada brhnti bikin ff myungzy😦.. pas myung ama dodol aja pada cuek.. sebagai fans nya suzy ak cuma bisa ngedukung apa pun plihannya.. dan sebagai shipper bya myungzy tetep pokoknya dahh.. love you forever myungzy.. fighting!! jangan berhenti tuk berkarya author nim

  6. Aiih sedihnya aiii… biar skrg th 2016 tp aq mas8h blm bs move on sbg exozy n myungzy shipper…
    Tapi kalo Suzy bahagia ya dukung aja… yg bikin sedih itu para minshin shipper yg suka ngebash Suzy sampe sekarang😯
    Suzy mungkin suka sm yg bisa ngemong drpd yg seusianya….

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s