#Happy2ndAnniversaryKSF – Toujours

IMG_20150326_234934

 

Kim Jongin – Bae Suzy

History • Romance • Alternate Universe • Marriage Life

Cyex and Alcyone Love Story

[1st // HunZy]

Kim Jongin atau Jongin adalah putra dari Eosphorus sang bintang fajar. Seorang raja Trachis dari Thessaly Selatan yang terkenal atas kebijaksanaan dan keramah tamahannya. Bahkan, Heracles atau dalam romawi ialah Hercules pernah menginap di kerajaannya sebagai tamu. Dan pada akhirnya, Heracles membawa Deianara atau istrinya untuk tinggal bersama Jongin. Heracles juga membantu Jongin melawan pasukan-pasukan Dryod. Di kerajaan itupun, tempat dimana Peleus, anak raja Aeacus dari Aegina. Tetapi, seperti layaknya mausia biasa. Jongin gagal menjaga anak-anak Heracles dan meminta mereka untuk mengungsi di kota Athena.

Pada suatu hari, Jongin jatuh cinta pada Suzy.  Putri dari Aiolos dan Enarete. Dan langsung saja menikah dengannya.

Pernikahan mereka memang didasari oleh cinta. Mereka hidup bahagia. Tidak pernah ada gangguan orang lain. Saling mencintai dan setia. Tetapi, hanya ada satu kekurangan dari mereka. Mereka memanggil diri mereka masing-masing Zeus dan Hera. Yang tanpa mereka sadari membuat Zeus geram.


 

Suatu hari, Jongin mendapat kabar bahwa saudaranya Daidalion meninggal dunia. Tentusaja itu membuat Jongin penasaran apa penyebabnya. Ia bertujuan untuk bertanya pada Delphi. Sedangkan, hanya ada dua alternatif untuk pergi ke Delphi. Darat dan laut. Bandit dan air. Tentu saja, Jongin lebih memilih air daripada ia harus menghabiskan tenaganya untuk menghadapi para-para bandit konyol.


Suzy sedang berdiri menatap cincinnya saat ada seseorang yang memberikan ia sebuah back hug. Yang sontak membuat Suzy tersenyum. 

“Ya, ada apa yang mulia?” Ucapnya.

“Kumohon, berhenti memanggilku seperti itu. Aku ini suamimu,” gumam Jongin. Ia melepas back hugnya pada Suzy dan mengajaknya duduk di atas ranjang.

“Bagaimanapun juga, kau tetaplah rajaku,” senyum Suzy.

“Panggil aku dengan namaku,” ucap Jongin.

“Tidak mau,” geleng Suzy dan sukses membuat Jongin geram.

Perlahan, Jongin menggenggam tangan Suzy dan menatapnya lekat, “Kau tahu kan bahwa Daidalion meninggal?”

Tatapan Suzy berubah awas. Ia sangat yakin suami sekaligus rajanya ini sedang merencanakan sesuatu.

“Tentu saja yang mulia.”

“Aku, aku penasaran apa yang terjadi padanya. Jadi bolehkah aku pergi ke Delphi?”

Tiba-tiba saja angin-angin keras berteriak kepada mereka melalui jendela-jendela yang kala sedang terbuka.

PRANG.

Angin itu berhasil memecahkan sesuatu. Yang membuat Suzy langsung berdiri dan menghampiri pecahan itu. Suzy membelalak saat melihat patung mini Jongin pecah berkeping-keping. Yang sukses membuat Suzy gelisah.

Ia menoleh dan menatap Jongin dengan tatapan keras, “Jangan harap aku ijinkan anda tuan.”

“Tapi, aku…aku. Aku hanya pergi dua bulan saja.”

“Kalau begitu aku ikut,” ucap Suzy datar.

“Jika kau ikut, siapa yang akan menjaga kerajaan ini?” Tanya Jongin.

Suzy gelagapan. Tetapi, ia tetap berpegang teguh untuk menghalangi kepergian Jongin.

Nihil.

Hasilnya nihil.

Jongin yang memenangkan perdebatan ini.

Ia tetap pergi ke Delphi dengan janji akan kembali dua bulan lagi. Suzy hanya bisa diam menatap kepergiannya. Yang entah akan kembali atau tidak.


Hari-hari Suzy lewati dengan resah. Terus berdoa kepada dewi Hera agar suaminya kembali dengan selamat. Dan tepat pada hari ke-25, lagi-lagi sebuah patung Jongin yan berada dekat altar utama pecah.  Membuat Suzy pingsan ditempat.


Jongin sedang berseteru dengan pedangnya saat sang nahkoda berteriak memanggil awak kapal. Dengan cepat ia berlari menghampiri sumber suara itu.

“Kenapa?” Tanya Jongin.

“Badai ini cukup besar. Aku tak yakin kita akan selamat.”

Mendengar itu, Jongin langsun terdiam. Dan tepat saat itu juga sebuah kilat menyambar kapal yang Jongin taiki membuat kapal itu terbalik, menumpahkan semua isinya, termasuk Jongin.

Beruntungnya nasib Jongin, masih terombang-ambing di lautan mencari daratan, sedangkan awak kapal lainnya sudah terbunuh. Jongin terus berusaha mencari daratan sampai pada titik puncaknya. Ia mulai kehabisan nafas. Disaat-saat terakhirnya, ia memikirkan Suzy. Senyumnya. Tatapannya. Memikirkan ratunya itu. Sampai akhirnya sebuah gelombang menghantam Jongin dan menenggelamkannya.


Sementara di Thessaly, Suzy terbangun seketika dan berteriak. Yang sontak membuat para pelayan menghampirinya. Suhu tubuh Suzy menaik. Ia berkeringat dingin. Membuat para pelayan di sekitarnya panik meliha ratunya seperti itu. 

Tetapi, bukannya Suzy kembali beristirahat, ia malah pergi ke kuil Hera. Berdoa padanya untuk kepulangan suaminya. Tanpa tahu, bahwa suami yang ia cintai itu telah pergi untuk selamanya.


Sudah menjelang akhir bulan kedua tetapi Suzy belum juga mendapat kabar tentang Jongin. Ia benar-benar frustasi. Akhir-akhir ini, Suzy mudah sakit. Membuat para pelayan sibuk mencari racikan obat untuk ratunya itu.

Hera yang iba melihat Suzy mengirim dewi Iris atau dewi pelangi untuk menyampaikan pesan kepada dewa Hypnos atau dewa tidur. Iris langsung saja membentangkan sayapnya dan menyampaikan pesan kepada Hypnos. Saat seorang dewa mendapat perintah dari ratunya, otomatis, Hypnos langsng melakukan perintah itu. Ia menghampiri anaknya, Morpheus atau dewa mimpi untuk menyamar menjadi Jongin. Dengan siap ia menyamar menjadi Jongin di alam mimpi Suzy. Menceritakan semua yang terjadi pada Jongin dan memberitahu Suzy bahwa Jongin juga sudah meninggal.


Di alam mimpinya, Suzy bertemu dengan Jongin. Jongin tersenyum padanya dan otomatis Suzy membalas senyumnya. Mereka saling berpelukan. Jongin tersenyum kembali, ia menceritakan semua kejadian apa saja yang menimpanya. Dan memberitahu bahwa ia sudah tidak ada lagi di dunia ini. Yang sontak membuat Suzy terbangun dan menangis. Berduka atas kematian suami dan rajanya itu.

Keesokan paginya, Suzy berjalan ke tepi pantai. Mengenang masa-masa terakhirnya bersama Jongin. Memainkan pasir putih di hadapannya. Mukzizat dewa. Demi dewa dewi Olympus. Ada sebuah tubuh yang terbawa ke tepi pantai. Saat Suzy menatapnya lekat. Itu ialah tubuh Jongin. Kulitnya pucat pasi dan hampir setiap inchi tubuhnya terpenuhi goresan-goresan batu karang. Suzy menangis histeris. Ia memeluk tubuh Jongin. Menangis keras. Ia berpikir, bahkan ia tidak pernah mengabulkan keinginan sepele Jongin yaitu memanggil Jongin dengan sebutan Jongin bukan yang mulia.

Suzy menyesali semuanya. Ia sadar, ia tidak bisa hidup tanpa suaminya. Ia mencoba melompat ke laut, berniat bunuh diri. Tetapi, para dewa merasa iba kepadanya. Lalu merubahnya menjadi burung raja udang. Tak lupa, dewa juga mengubah Jongin menjadi burung yang sama dengan Suzy. Dan pada akhirnya, Suzy dan Jongin kembali bersatu menjadi pasangan burung raja udang.

Sesuatu yang didasari cinta tidak akan terpisahkan walaupun dengan ajal itu sendiri.


 

HAHAHAHHAHHAH AN ANOTHER GREEK MTYH REMAKE. OKAY. IM SO DONE WITH THIS ONE. AND OKAY IK ITS TOO LATE BUT HAPPY ANNIV KINGDOM OF SUZY FANFICTION. YEHET. BE BETTER THAN BEFORE.

 

16 responses to “#Happy2ndAnniversaryKSF – Toujours

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s