#Happy2ndAnniversarryKSF I Gotta Find You

i-gotta-find-you

Miss Of Beat R

Bae Suzy | Oh Sehun

Fluff | Romance

PG – 15

“It’s exciting when you find parts of yourself in someone else.”

Pertengahan bulan Maret di Seoul merupakan suatu titik kulminasi dimana perasaanmu berubah menjadi lebih hangat. Karena pada pertengahan maret lah musim dingin yang ditandai dengan ribuan kubik salju berangsur pamit dan diganti dengan musim semi yang hadir membawaserta sang penghangat bumi-matahari- yang akan kembali menunjukkan eksistensinya kepada makhluk hidup.

Suzy sangat menyukainya perubahan natural itu. Ia dengan senang hati menghabiskan waktunya dengan 2 potong pancake yang dilapisi madu serta telur setengah matang diatasnya dan secangkir latte, duduk di sudut kedai kopi langganannya dimana ia bisa melihat langsung keajaiban Tuhan di balik kaca jendela kedai kopi yang memperlihatkan panorama danau buatan itu mengalami transisi antar musim.

Sesekali ia akan menerjemahkannya apa yang dia lihat dan rasakan ke dalam buku partitur yang sudah terisi setengah lebih dari bukunya. Not maupun bait akan tertuang dengan sempurna di balik tangan emasnya yang notabennya merupakan murid dari jurusan seni musik. Ditambah, ia sekarang telah debut sebagai penyanyi duet dengan temannya yang juga satu sekolah dengannya.

Semua kesyahduannya menghilang ketika bel yang berada di atas daun pintu masuk tiba-tiba berdenting bersamaan dengan seorang pengunjung yang melangkahkan kakinya masuk ke dalam kedai kopi tersebut. Spontan, Suzy pun mengalihkan pandangannya menuju pintu masuk itu.

Sesaat Suzy mengulas senyum, melihat siapa pengunjung di kedai kopi sepagi ini. Pengunjung itu adalah partner duetnya, seorang laki-laki bersurai cokelat walnut yang mengenakan  sweater hijau lumut bergaris hitam kontras dengan kulitnya yang seputih susu dengan bawahan celana jeans. Penampilannya yang seperti itu mengingatkannya kepada Joe di blues clues yang sering ia tonton di minggu pagi.

Laki-laki itupun membalas senyuman Suzy dengan miliknya dan  tergerak melangkah menuju tempat Suzy berada. “Hey, Sue.” Sapanya yang alih-alih langsung mengambil tempat tepat di di hadapan Suzy tanpa meminta izin dari gadis itu.

Suzy sedikit menarik napasnya. Sial, aroma pohon pinus yang menguar dari tubuh laki-laki itu menjadi ikut terhirup bersamaan dengan oksigen yang masuk ke dalam rongga paru-parunya, membuat gadis itu sedikit candu dengan aroma maskulin tersebut. “Hey, Sehun. Bagaimana kau bisa menemukanku?” Ucap Suzy berbasa-basi dengan lawan bicaranya.

Sedikit ada jeda di antara obrolan mereka karena Sehun tampak berpikir menjawab pertanyaan dari partner duet-nya. “Mungkin karena hati dan pikiran kita telah terhubung, jadi aku bisa mendeteksi di mana keberadaanmu.” Jawabnya menggoda dan membuat keduanya saling berbagi tawa, Suzy pun sedikit menggelengkan kepalanya tak percaya. Meski dalam hati gadis itu sudah terjadi letupan-letupan kembang api yang menyala terang setelah ucapan teman laki-lakinya barusan.

“Jadi ada apa datang pagi-pagi kemari huh?” tanya Suzy selagi meredakan tawanya.

Sehun mulai berdeham menghentikan tawanya.“Eoh? Aku kemari karena aku ingin kau mendengarkan demo lagu itu untuk pertama kalinya.” Ucapnya dengan semangat seraya mengeluarkan iPod di balik saku celananya dan mulai mencari lagu yang di maksud.

Kedua alis Suzy saling beradu tak mengerti. “Demo lagu apa?” tanyanya polos.

“Aishh,apakah partner duetku sekaligus musisi emas ini akan mengalami pikun dini huh? Kau tidak ingat seminggu yang lalu kita membuat lagu saat di asrama? Kau sempat menulis di bagian reff dan aku terpikir untuk part ku menjadi satu lagu yang utuh. Dan kau harus menjadi pendengar pertamanya” Jelas Sehun panjang lebar.

Kemudian Sehun mencondongkan tubuhnya ke depan membuat Suzy sedikit gugup karena jarak yang di pertipis oleh laki-laki itu yang secara tiba-tiba memasangkan earphone putihnya ke kedua telinga Suzy. Aroma pohon pinus yang maskulin itu kini semakin kuat di tangkap oleh indera penciumannya namun kembali menipis ketika Sehun kembali pada posisinya.

“Yyak, kau pikir aku tidak bisa memasangnya sendiri huh?” protes Suzy yang hanya di balas oleh senyum tipis dari Sehun. ‘Itu membuat jantungku nyaris lepas, bodoh’ Gerutu Suzy dalam hati.

Beberapa milisekon setelah Sehun menekan play di iPod nya, Suzy dengan jelas mendengar suara gitar akustik dengan kunci E, B, F, G sebagai intro dari lagu itu.

Every time I think I’m closer to the heart
What it means to know just who I am
I think I finally found a better place to start
No one ever seems to understand
I need to try to get to where you are
Could it be you’re not that far?

You’re the voice I hear inside my head
The reason that im singing
I need to find you
Gotta find you

Suzy ingat sekarang dengan reff itu. Reff yang ia buat sebelum Sehun mengendap-endap ke kamarnya karena ingin ditemani menonton film horor dan belum sampai setengah dari film berjalan, Sehun sudah tidak sanggup melanjutkannya karena ketakutan berlebihannya. Dan saat Sehun melihat buku partitur berisi sebuah lagu baru, iapun berinisiatif untuk mengisi bagian verse dari lagu tersebut.

You’re the remedy I’m searchin’ hard to find
To fix the puzzle that I see inside
Painting all my dreams the color of your smile
When I find you it will be alright

I need to try to get to where you are
Could it be, you’re not that far?

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singin’
I need to find you, I gotta find you

You’re the missin’ piece I need
The song inside of me
I need to find you, I gotta find you, oh yeah

Senyumpun terkembang di setiap sudut bibir Suzy. Ia sangat menyukai setiap detik suara Sehun menyapa indra pendengarannya. Alasan mengapa ia ingin bernyanyi. Reff itulah buktinya. Entah Sehun menyadarinya atau tidak saat Suzy menulis lirik itu, semua yang ada di pikirannnya hanyalah si pemilik manik obsidian itu.

Been feelin’ lost, can’t find the words to say
Spendin’ all my time stuck in yesterday
Where you are is where I wanna be
Oh, next to you and you next to me
Oh, I need to find you, yeah

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singin’
I need to find you, need to find you, I gotta find you

You’re the missin’ piece I need
The song inside of me
I need to find you, I gotta find you

Yeah, yeah I gotta find you

“Kau terlihat menikmatinya, Sue.” goda Sehun dengan kedua tangan bersedekap di depan dadanya menilai raut wajah Suzy yang terlihat senang saat mendengar demo lagunya.

Suzy pun lantas melepaskan earphone putih Sehun dan kembali memasang wajah angkuhnya. “Tentu saja, sebagian dari lagu itu kan hasil karyaku.” Balas Suzy yang kemudian menyesap latte-nya sambil menatap keluar kaca jendela itu.

“Kau tidak penasaran, inspirasiku dalam melanjutkan lagu itu huh?” tanya Sehun yang mulai menopang dagunya.

Pertanyaan Sehun membuat Suzy kembali memfokuskan atensinya kepada si pemilik manik obsidian. “Siapa?”

“Kau.”

Sudahkah  jelas di lagu tersebut bahwa tempat gadis itu adalah tempat Sehun yang ia inginkan. Di samping gadis itu. Di samping Bae Suzy.

Finish

Astagaaaaa, maaf karena aku telat ngepost

kemaren ternyata hari yang bikin aku g nyentuh Laptop, komputer dan dunia mulan jameela ini /eh maya deh/

 tapi yang paling penting adalah

HAPPY  2ND ANNIVERSARRY KSF!!!

Pertama-tama, makasih kak dinda, udah bersedia menginvite aku jadi bagian KSF family, big hug for yaaa

Semoga blog ini langgeng dan makin rame dan menyajikann ff yang nge klik hati para reader setia, bahkan bikin tobat sider di luar sana, aminnnn

selamat Anniversary untuk kita semua❤

P.s: aku mau minta maaf sama reader yang udah baca karena jujur sebenernya bukan ff ini yang aku persembahin di event ini, ff ini adalah bagian dari ff yg super panjang, tapi ff yg super panjang itu justru ilang dan menyisakan bagian ini aja, maafkan aku semua *deep bow

I’m sorry it’s not come from my best, but hope you still enjoyed this ff

See ya

and

Keep Bust A Move

37 responses to “#Happy2ndAnniversarryKSF I Gotta Find You

  1. ah kak ardan buat aku suka sama pasangan ini, baca tulisanmu aku bisa” diabetes kak hahaha ini sweet sekali
    dan HAPPY 2ND ANNIVERSARRY KSF!!!

  2. keren banget.. bener-bener keren,,
    makin banyak bikin FF yang main cast nya Hunzy ya..😀
    Hwaiting !!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s