Wedding Dress [Short-clip before Final chapter]

wdjpg

Wedding Dress [Short-clip before Final chapter]

Bae Suzy and Kim Myungsoo, Choi Jiwoo as Suzy’s Mother, OC | Romance, Angst, Drama, AU, Friendship, Family | PG13 | Chaptered : teaser – 1 – 2 – Interlude – 3 – 4 – 5

beside the poster and story line i own nothing!!

“Jadi, kau pikir Myungsoo-ku membahayakan Suzy?”

“Kau bohong lagi?! Lagi?!”

“Aku haru menyatukan mereka. Bagaimanapun caranya!”

“Aku sebenarnya tahu siapa kau. Apa fungsimu baginya. Candu apa yang kau berikan padanya. Kenangan yang menaungi kalian. Sampai, duh, posisimu di dalam hidup seorang Kim Myungsoo. Maafkan aku karena harus mengatakan ini tetapi, dari dulu sampai sekarang hanya kau yang ada di hatinya. Bukan orang lain.”

“Maafkanlah.”

“Myungsoo-ku, apakah kau tahu apa yang dia rasakan terhadap Suzy?”

“Lihat! Aku masih menyimpannya! Apakah ini kurang cukup bagimu?!”

“Setidaknya, lihat dululah.”

“Hai, boleh duduk di sini ‘kan?”

“Hm, kopi yang enak. Terima kasih!”

“Akhirnya kumenemukanmu.”

“Maafkan aku yang tak bisa memaafkan kesalahanmu. Aku ini wanita yang berpegang teguh pada perkataanku. Sampai kapanpun itu.”

“Yaa! BAGAIMANA INI!? PONSELKU!”

“Hai.”

“Matt Damon ibarat setitik noktah di atas kain putih yang terbentang seluas gurun sahara, ”

“Wanita cantik itu relatif. Tetapi, wanita yang manis, hangat, menggoda, imut, lucu, pokoknya segala keindahan Aphrodite dia punya! Bahkan lebih! Hanya siapa? Kau tahu ‘kan siapa?”

“Kau tahu kenapa ada Ya dan Tidak di dunia ini? Karena, ‘Ya, aku mencintaimu’ dan ‘Tidak, aku tidak mencintaimu’ jadi kuharap kau tahu mana yang pantas untukmu.”

Wedding Dress [Short-clip before Final Chapter]

a/n

maafkan saya yang hanya datang dnegan shortclip ini untuk WD. sekedar pemberitahuan aja, untuk final chapter nanti, dnegan beribu maaf, chapter tersebut akan diproteksi. so pastikan kalian sudah membaca semua chapter untuk  mendapatkan password:)

terus, buat dapetin passwordnya, silakan hubungi

twitter: @xianara

email: ratnakameswara@gmail.com

dengan format, hai saya (masukan user id kamu di kolom komentar WD chapter2 sebelumnya) mau minta password Wedding Dress Final Chapter^^ thank you!!

contoh:

hai saya @xianara mau minta password Wedding Dress Final Chapter^^ thank you!

terima kasih atas beribu dukungan untuk WD dan see you in the final chapter^^

xianara-sign

47 responses to “Wedding Dress [Short-clip before Final chapter]

  1. Waaaa.. daebak.. ampe gak bisa tidur n malaj lanjutin baca ff author..
    gak sabar pgn baca lanjutannya..

  2. Pingback: Wedding Dress Final Chapter (2/2) | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

Comment, Please!

