Adore You!

Sketch Of Me

myungsoocam

I own this story, enjoy it!

-dina-

.

.

Sooji melempar tas ranselnya sembarangan. Bagai dihela nafas yang bersenggalan, ia duduk di meja belajarnya. Jendela kamar menghantarkan angin sepoi-sepoi yang sanggup membuai siapapun untuk terkantuk-kantuk. Dengan cekatan, Sooji membuka laci mejanya. Mengambil sebuah jurnal yang sedikit lebih besar dari sebuah diary. Menuliskan sesuatu sembari tersenyum kecil. Ia telah sampai di setengah halaman buku jurnalnya. Sebuah foto terpampang di sana. Ia dan lelaki bernama yang ia sebut sebagai Lupin. Selayaknya tokoh Lupin yang berbalut tuksedo misterius dan sanggup memecahkan masalah -sebuah kegilaan kecil angan-angannya- berhasil membuat senyumnya enggan beralih.

Hai jurnal

Tebaklah, hari ini aku senang. Pertemuan keluarga yang sangat menyenangkan. Dia –Lupinku-kemarin datang membawakan sekeranjang buah jeruk yang sangat aku suka. Hanya dengan melihatnya dari kejauhan, aku benar-benar terpana. Seandainya aku Jiyoung di sisiku, sudah bisa dipastikan aku akan meremas lengannya keras-keras. Menahan degupan jantungku tatkala menatap matanya. Oh…

View original post 556 more words

Comment, Please!

