[Freelance] Mr. Arrogant Chapter 6

Title : Mr. Arrogant | Author : Leeka | Genre : Romance | Rating : PG-16 | Main Cast : Kim Myungsoo & Bae Suzy | Other Cast : Oh Sehun, Choi Sulli, Lee Sungjong

***

“kau darimana sayang?”tanya myungsoo yang telah ada disamping suzy,suzypun terbelalak kaget lalu menoleh kearah myungsoo yang memandangnya dengan tatapan tajam dan membunuh.
“M-Myungsoo..?? Kau???”suzy panik,iapun menelan ludahnya dengan susah payah,suasana berubah menjadi menyekam,membuat bulu buduk Suzy berdiri karena ketakutan
“kau darimna???”tanya myungsoo yang meski dengan nada lembut tapi mimik wajahnya sangat menakutnya,dia seperti seorang pembunuh yang siap membunuh korbannya
“a-aku..d-dari..”

Part 6

“KAU DARIMANA??!”bentak myungsoo dengan mata menajam,suzy beranjak duduk lalu menatap myungsoo dengan ketakutan,
“a-aku tadi sedang jalan bersama sulli”
“sulli?? Lalu kenapa kau meninggalkan dua pengwalmu?”
“aku merasa tidak nyaman dengan mereka”
“tidak nyaman??apa kau tahu dimana dua pengwalmu sekarang?”
“dimana?”
“mereka baru saja aku habisi satu persatu atas kelalaiannya”
“mwoo??!”
“dengrkan aku suzy,apapun yang kau lakukan,selama itu membuatku marah,aku akan membunuh semua orang yang ada didekatmu satu persatu,aku tidak bercanda untuk ini”ucap myugsoo dengan tatapan mengancam,suzy terbelalak kaget,mencoba memukul myungsoo namun dengan sigap myungsoo menahan pergelangan tangan suzy lalu menriknya dan memperdekat jarak mereka.
“kau jahat.! Dasar iblis.!”suzy berontak ingin melepaskan tangannya dari genggaman myungsoo,namun myungsoo mempererat genggamannya.
“aku tidak pduli apapun yg kau katakan suzy,tapi dengarkan aku baik-baik,aku kim myungsoo akan membunuh semua orang yang kau cintai jika kau berusaha lari dariku,tidak terkcuali kedua orang tuamu”ancam myungsoo, suzypun semakin terbelalak tidak bisa menahan tangis
“aku mohon..lepaskan aku..”ucapnya dengan tatapan memohon, myungsoopun menggeleng pelan.
“aku mohon myungsoo..bukankah kau bisa mencari suzy lain diluar sana yang jauh lebih baik dariku,lepaskan aku..aku ingin pulang,aku ingin tinggal bersama orang tuaku..hiks hiks..aku mohon,aku akan membayar semua hutang orang tuaku..hik hiks”suzy menangis sesegukan memandang Myungsoo dengan tatapan memohon,hatinya begitu sakit,memendam semua derita sendirian,dan malam ini suzy ingin menumpahkan semua kesakitannya pada myungsoo,namun myungsoo hanya menatap dingin suzy.
“sudah kubilang,aku tidak akan melepaskanmu,kau adalah milikku”myungsoopun melepas tangan suzy lalu beranjak dari tempat tidur dan membanting pintu kamar suzy baru setelahnya menguncinya.
“jangan biarkan keluar kamar,kalau dia sampai kabur,aku akan memenggal kepala kalian”myungsoopun melempar kunci itu kearah salah satu pengawalnya,memasukkan tangannya disaku celana lalu berjalan santai menuju kamarnya.
“selamanya suzy,kau akan jadi milik kim myungsoo selamanya”
“cari identitas asli guru choi,cari tahu siapa dia sebenarnya”titah myungsoo pada sihoo yang telah ada dibelakangnya,sihoopun mengangguk.
“tuan,apa tidak sebaiknya anda melepaskan nona suzy,sepertinya dia..”
“diam.!! Aku tidak sedang ingin mendengar ceramahanmu sihoo,jadi sebaiknya kau tinggalkan aku sendirian”
****
“appa..!!…eomma…hikss…hikss…”
dreettt..
“hallo sulli?t-tolong..aku…hikss…tolong aku…”ucap suzy dalam tangisnya
****
“oppa,sepertinya suzy membutuhkan pertolongan,bagaimna ini?”
“kita bawa kabur saja dia..”
“mwoo???!!”
“aku yang akan membawanya pergi..”
“oppa..kau tidak bercanda kan?dia itu kim myungsoo, kau sedang berhadapan dengan namja kejam di korea”
minho menggeleng”hubungi suzy.. Suruh dia bersiap-siap”

“oppa kau jangan gila,dia itu kim myungsoo”
“aku tahu,tapi aku tidak peduli,aku harus membantu suzy”minho memasukkan beberapa perlengkapan diransel lalu mengambil kunci
***
myungsoo menghempaskan tubuhnya disofa lalu memijit-mijit pelipisnya,mencoba meredakan kemarahan
tok tok tok..
Seseorang mengetuk pintu, myungsoo melihat kearah pintu
“ada apa?”
“t-tuan,maaf menganggu,nona suzy dia”
brak..
Myungsoo setengah berlari menuju kamar suzy setelah mendengar suzy demam tinggi,
cklek dibukanya knop pintu, ia melihat suzy yang terbaring lemas diranjang, myungsoo bergegas mendkati suzy dan duduk ditepi ranjang,mencoba memeriksa suhu tubuhnya dengan termometer.
“ambil kan kompres dan air hangat,cepat.!”
setelah diambilkan kompres, myungsoo segera meletakkannya dikening suzy
“eomma..appa..”gumam suzy dalam tidurnya, suzypun menangis, tangan myungsoo menyentuh pipi suzy lalu menghapus airmatanya dengan lembut.
“appa..eomma..”
myungsoo menyelimuti suzy kembali,setelah itu ia duduk disopa depan ranjang suzy dan menatapnya sendu, dibalik jendela minho melihat kejadian itu, wajahnya berubah sedih lalu berbalik dan pulang kerumahnya.
“dia sedng sakit, jadi tidak mungkin aku mengajaknya pergi, lagipula suaminya ada disana”minhopun duduk disopa disusul sulli.
“lupakan suzy ok, dia sudah punya suami”sulli menyentuh pundak minho dan menatapnya sedih
“aku tidak bisa”
“hanya karena dia mrip goo hyemi, bukan berarti dia milikmu oppa”
“aku menyukai suzy sejak pertma bertemu denganya, semuanya mirip dengan goo hyemi, kalau saja bukan karena eomma mungkin kita sudah menikah”
“oppa…”
****
pagi harinya..
“hoaammm…”suzy menguap,ia melihat myungsoo yang tengah duduk santai didepannya sambil membaca koran, suzypun beranjak duduk lalu mengucek matanya tak percaya.
“myungsoo..”panggil suzy pelan, myunngsoopun melihat suzy sudah bangun, myungsoo melipat kembali korannya lalu menghampiri suzy.
“coba kuperiksa”myungsoo meletakkan punggung tangannya dikening suzy lalu mengalihkannya di keningnya sendirinya.
“sepertinya sudah tidak panas”
“ada apa?”tanya suzy bingung.
“semalam kau demam tinggi, kau kelelahan,memangnya kemarin kau darimana saja ha?”
“a-aku dari..”
“sudahlah, aku tidak mau melanjutkan ini lagi, kau harus beristirahat dan jangan kemana-mana, aku tidak ingin kau jatuh sakit seperti tadi malam”ucap myungsoo, iapun mengambil semangkuk bubur lalu mencoba menyuapi suzy.
“tidak perlu, aku bisa makan sendiri”
“jangan menolak, ayo buka mulutmu”
titah myungsoo yang sudah siap memasukkan sesendok bubur kemulut suzy,
“jadi aku tidak bisa masuk sekolah nanti?”
“tidak”
“apa aku boleh mengajak sulli kerumah ini?”
mungsoo diam sejenak, memikirkan perkataan sihoo tadi malam yang mengatakan mungkin suzy merasa kesepian karena sebelumnya dia selalu menangis tiap myungsoo tidak ada, tapi sejak dia bertemu dengan sulli suzy tidak lagi menangis dan menyebut nama orang tuanya, seprtinya sulli sangat berguna untuk suzy, myungsoopun mngangguk.
“aku izinkan, tapi dengan satu syarat kalian tidak boleh keluar dari rumah ini”
“terima kasih” suzypun tersenyum lebar.
“sekarang habiskan buburmu” myunngsoopun mulai menyuapi suzy lagi.
****
“jadi kau sakit?”
“iya, tapi sekarang aku sudah sembuh, myungsoo telah merawatku dan menyuapiku bubur, dia benar-benar aneh”
“hei..bukankah itu bagus..”
“sulli, aku ingin sekali bertemu dengan minho oppa, dimana dia?”
“dia sedang mengajar, aku bolos sekolah saat kau bilang ingin bertemu denganku, aku tidak sangka rumah tuan kim sangat indah, kau beruntung bisa menjadi istrinya”
“berhentilah berkata seperti itu”suzypun memasang wajah kesal
“setelah ini, apa kau masih ingin keluar dari sini?”
“iya, aku sangat merindukan kedua orang tuaku, aku ingin mencari tahu dimana mereka sekarang, sulli bisakah kau membantuku keluar dari sini?
“sebenarnya, tadi malam minho oppa berencana mengajakmu kabur,dia..dia mencintaimu..”
“mwoo??”
“ne, minho oppa mencintaimu suzy”
“aku tidak tahu harus berkata apa sulli, aku sama sekali tidak menyangka”
” suzy, apa kau juga mencintai minho oppa?”
“aku tidak tahu.. tapi aku selalu merasa nyaman didekatnya, dia begitu lembut padaku”
“kalau kau mau, aku bisa menyediakan tempat untuk kalian bersembunyi,”
“apa benar-benar ingin kabur dari sini?”tanya sulli lagi meyakinkan suzy, suzypun mengangguk
“kalau begitu kita tinggal menunggu waktu yang tepat saja, dimana tuan kim akan pergi keluar negeri untuk mengurus proyek barunya di jeju”

“aku dengar dua sampai tiga hari lagi tuan kim akan kejeju, tepat saat mereka pergi, minho oppa akan menjemputmu dan pergilah dengnnya,kita akan bertemu di sudut kota seoul, disana ada sebuah rumah kecil aku akan menunggumu disana, untuk masalah orangtuamu aku sudah mengirim orang untuk mencari keberadaan mereka, dan kemungkinan sekarang mereka ada. Di tokyo, esok harinya aku akan mengajakmu bertemu kedua orangtuamu dan memindahkan kalian di tempt yang lebih aman”tutur sulli, suzypun memeluk sulli.
“sulli, gomawo untuk semuanya, aku tidak akan bisa membalas kebaikanmu”
“belum saatnya berterima kasih, aku kan belum melakukan apapun, dan kau tidak usah berterima kasih, aku tulus membantumu”
***
saat itu myungsoo pulang lebih cepat, menaiki tangga dan menghampiri suzy dikamarnya
cklek..
Myungsoo membuka pintu, dilihatnya suzy yang tengah berdiri dibalkon sembari memandangi pemandangan sore itu, myungsoo berjalan mendekati suzy lalu memeluknya dari belakang
“kau sedang apa hmm..?”tanya myungsoo sambil mencium pundak suzy.
“a-aku sedang melihat sunset”
“apa kau sudah baikan?”
“iya,tadi sulli membuatkanku ramuan penurun demam, setelah itu aku tertidur pulas dan baru bangun”
“baguslah kalau begitu”myungsoopun membalikkan tubuh suzy agar berhadapan dengannya memperat pelukannya dan menatap suzy dalam.
“aku senang kau sudah sehat kembali,”
myungsoo tersenyum lalu mencium suzy lembut, pada mulanya hanya lembut tapi berubah memanas disertai nafsu yang membara dari myungsoo yang begitu merindukan tubuh suzy, mereka bercumbu diiringi senja yang mulai menghilang,
entah sejak kapan myungsoo membuka baju suzy, yang suzy tahu dia sudah tertidur diranjang dengan keadaan telanjang, sedang myungsoo masih terlelap dan mendekap tubuh suzy erat seakan tidak ingin melepaskannya.
“aku mencintaimu..”bisiknya lembut kepada suzy yang tengah didekapnya.
“myungsoo, terkadang dia begitu lembut dan romantis, namun seketika itu dia bisa berubah jahat dan kejam, aku merasa takut padanya, pada perubahan sikapnya yang drastis, namun entah kenapa sore itu aku merasa hangat bersamanya, menerima dan menikmati setiap sentuhan lembut yang ia berikan seluruh tubuhku, menelusuri setiap lekuk tubuhku, mengecup bibirku lembut dan mengusap keringatku, sepertinya aku sudah gila karena mengira bahwa Myungsoo memang pria baik yang mencintaiku dengan tulus”
dua hari sebelum kepergianya ke jeju, myungsoo berubah menjadi manusia yang baik, menyuapi suzy, memaksa suzy untuk membantunya mencuci rambutnya, mengajak suzy dinner romantis direstoran mewah, membelikan barang-barang mahal, dan selalu mengucapkan kata-kata cinta untuk suzy, suzy merasa senang sekaligus bingung dengan perubahan sikap myungsoo,”mungkin saja myungsoo sedang bahagia, untuk itu dia memperlakukanku dengan baik”batin suzy.
malam itu adalah malam terakhir myungsoo diseoul setelah malam ini mungkin dia akan pergi ke jeju bebrapa minggu, merekapun makan malam di balkon lantai atas.
“bsok aku akan berangkat kejeju pagi pagi”
“iya.,aku tahu..jaga dirimu”ucap suzy.
“apa kau mau ikut? Hoya datang dengan , sungyeol datang dengan ,bagaimna kalau kau ikut denganku?”
“a-aku tidak bisa, aku dirumah saja,”
“kenapa?”myungsoo menyerngit meletakkan sepotong daging ke piringnya kembali lalu menatap suzy serius.
“dokter, dia bilang aku masih dalam masa penyembuhan, aku tidak boleh kena angin laut, itu akan mempengaruhi pernapasanku, udara di laut sangat buruk”kelak suzy.
“emm..benar juga, baiklah”myungsoopun mengunyah kembali makanannya
tidak seperti biasanya, kali ini myungsoo bertanya pada suzy, bukannya memaksanya untuk ikut dengannya.
“apakah aku harus pergi dari sini?”batin suzy mengingat janjinya pada sulli yang akan segera kabur namun disisi lain sikap lembut myungsoo itu membuat suzy terjebak dalam kebimbangan.
****
“oppa jangan lupa besok kau bersiaplah pergi dengan suzy ke tempat yang kukatakan, aku menunggu kalian disana ok”
“baik”
“suzy, kami sudah menemukan keberadaan orangtuamu, sekarang mereka ada ditempat yang aman, sedikit lagi kalian pasti bisa bertemu, mereka merindukanmu”isi sms sulli.
suzy yang membacanyapun menangis sedih mendengar pernyataan dari sulli, membuatnya ingin segera bertemu dengan kedua orangtuanya.
myungsoo melangkahkan kakinya dan berlutut didepan suzy yang sedang duduk diatas ranjang
“kenapa menangis hmm?” ia menyentuh pipi suzy lalu menghapus airmatanya, suzypun menatap myungsoo sedih.
“kali ini aku akan bertanya padanya, jika dia bilang tidak, maka aku akan benar-benar pergi”
“bolehkah aku bertemu orangtuaku?aku merindukannya”ucap suzy dalam tangis pilunya
myungsoo terdiam sejenak , lalu ia menggeleng pelan.
“tidak bisa, kau harus tetap disini bersamaku” iapun memeluk perut suzy lalu menggelamkan wajahnya diperut suzy.
“kalau begitu aku sendiri yang akan menemui mereka”batin suzy.

“aku pergi dulu, selama aku tidak ada dirumah merkea yang akan menjagamu”myungsoopun mencium kening suzy sekilas, lalu masuk mobil.
***
malam harinya, suzy duduk gusar diatas ranjang, sesekali ia menatap kearah ranselnya, tangannya gemetar memegang hp yang beberapa kali bergetar, iapun menjawab panggilan tersebut.
“yeobseo oppa?”
“suzy, aku sedang dalam perjalanan, lima menit lagi aku sampai, kau bersiaplah”
“oppa..sepertinya aku..”
“suzy, tadi orangtuamu bilang padaku untuk membawamu pergi, mereka sangat merindukanmu, dan satu hal yang perlu kau ketahui, kim myungsoo , dia telah menyekap kedua orangtuamu dan berniat membunuh mereka”
“m-mwo?!! Itu..itu..tidak mungkin, myungsoo memang sangat kejam tapi dia tidak akan melakukan hal itu”
“kau bisa tanyakan pada orangtuamu, dan benar myungsoo sangat kejam, dia bahkan bisa mumbunuh kedua orangtuanya kalau mau”
szuy terbelalak mendengar pernyataan minho, ia kembali kemasa dimana myungsoo pernah mengancam akan membnuh kedua orangtua suzy, membunuh semua yang ia cinta, suzy menggeleng tak percaya, seperti tersadar dari sebuah hipnotis , suzypun membulatkan tekad untuk ikut bersama minho.
“oppa.,ayo kita pergi”
***
sesuai rencana, minho sampai dibelakang rumah myungsoo, masuk dan mengendap-endap, melempar sebuah tali dengan pengait, lalu dikaitkan ditiang menuju kamar suzy.
sreekk..
Tok tok..
Minho mengetuk pintu pelan.
“suzy..ini aku..cepat buka jendelanya”bisik minho sembari melihat kebawah, suzy menyadari kehadiran minho, iapun bergegas menuju jendela lalu membukanya.
“oppa..”
****
malam itu myungsoo tengah menyelesaikan berkas di ruang kerjanya, hingga datang sihoo yang membuatnya menghentikan pekerjaannya.
“ada apa?”
sihoopun meletakkan sebuah dokumen didepan myungsoo, myungsoo mengambilnya lalu membaca isi dokumen tersebut dengan serius.
“tuan Choi Minho atau sering dikenal dengan nama samarannya, adalah mantan ceo di perusahaan hyundai yang anda rebut dulu, dia menajadi bangkrut setelah ayahnya meninggal dan perusahaannya mengalami pailit, dia juga mantan tunangan dari nona goo hyemi, sebelum mengenal anda, nona goo hyemi sebenarnya berencana menikah dengan tuan choi tapi karena perbedaan status mereka, ibunya tuan choi menolak dan mencoba menyingkirkan nona goo, mereka putus karena keputusan yang diambil dari nona goo sendiri, setahun kemudian dia bertemu dengan anda”
“kalau dia mntan dari hyemi, dan dia mendekati szuy.,berarti??”
“yang saya dengar, tuan choi cinta mati kepada nona goo hyemi, dia sangat terobsesi pada nona goo, menurut gosip bahkan dia pernah menyuruh wanita yang menyukainya untuk melakukan oplas yang sama persis dengn wajah nona goo, dan dia sangat ambisius”tutur sihoo..
“suzy..mungkin saja dia..”
drrtt..
Ponsel sihoo berbunyi, iapun meminta izin untuk mengangkatnya
“hallo?”
***
“tuan.! Gawat.!nona suzy kabur dari rumah bersama seorang pria tak dikenal”
“kapan terjadinya???”
“sekitar lima belas menit yang lalu”
brakkk..
“kita kembali keseoul sekarang.!!”myungsoo bergegas mengambil kunci mobil dan meluncur keseoul.
***
“kita akan kemana oppa?”tanya suzy.
“tentu saja ketempt dimana tidak akan ada myungsoo disana”minho menyeringai.
“oppa? kenapa belum sampai?”
“mianhe sulli, disini sedang macet, mungkin kami akan sedikit terlambat”jawab minho tenang setelah itu ia membuang ponselnya dijalan.
“kenapa oppa bilang macet?bukankah jalannya lancar?dan kenapa kau membuang ponselmu?nanti sulli akan mencemaskan kita”
“tidak apa sayang, selama kita bersama kau tidak perlu khawatir, sulli pasti mengerti, sekarang berikan ponselmu padaku hm?”
suzypun membrikan ponselnya pada minho dan sekali lagi minho membuang ponsel suzy,.
***
“kerahkan semua anak buahku, suruh mereka melacak keberadaan suzy, jika tidak berhasil kalian semua akan kubunuh.!!”

                                                            -TBC-

Annyeong .. author kembali dengan ff mr.arrogant . mungkin diantara kalian ada yang sudah lupa sama ceritanya atau ada yang masih ingat , hehe .. maklum author udah lama gak ngepostnya😀 mian ne kalo kalian sudah lama menunggunya .. habisnya author belakangan ini sedang sibuk kuliah .. memang sih author ada waktu buat ngetiknya .. Cuma author lagi malas mengedit ulang ceritanya, jadi deh kelamaan .. belum lagi author bakalan UTS jadi gak tau kapan author lanjutnya .. semoga aja author gak malas ngetiknya , dan author usahakan update cepat😀 oh iya btw ini ff tinggal 1 chapter atau 2 chapter lagi .. jadi mungkin chapter ending bakalan diprotec .. bagi yang ingin dapat pw bisa follow and mention ke twitter author @08vel95mp07, ntar author bakalan kasih pw nya via DM J oh iya kalian pasti tau ff yang judulnya Kim’s Family , menurut kalian apakah author lanjut ff nya atau tidak ?? soalnya author pernah baca koment readers yang kesal sama karakter myungsoo dan suzy .. ya memang sih bikin kesal , namanya juga ff😀 kalian juga udah tau kok endingnya ntar gimana😀 dan 1 lagi ada yang tau ff Secret In Merriied ?? dilanjut atau gak ?? itu ff yang main castnya minho dan suzy, mungkin bagi kalian udah agak jarang baca ff minzy karena kebanyakan castnya myungsoo ,exo atau pun member GOT7, eh tapi tau kan minho mana yang author maksud ?? bukan Lee Minho loo tapi Choi Minho kkkk😀 nah sekarang terserah kalian mau dilanjut atau tidak , author akan menghargai keputusan kalian J oke Cuma itu aja yang bisa author sampaikan .. gomawoo ne .. jangan lupa comentnya ya , mian kalo ada typo cast dan ceritanya😀

88 responses to “[Freelance] Mr. Arrogant Chapter 6

  1. Minho emang beneran jahat.. dia kayaknya kena angguan jiwa deh menyukai sesuatu secara berlebihan… pasti jg waktu dia ngomong ortu suzy diculik bohong bgt..kan ortunya suzy lg seneng2.. hm semoga myung cepet nemuin keberadaan suzy

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s