Blood B [Chapter 4]

blood-b1

JUNGIERA94

PRESENTS

《 Kim Myungsoo, Bae Suzy, Jang Hyun Seung / PG-15 / Romance, Mystery 》

“Cepat keluar dari tempat persembunyianmu!”ucap Kim Myungsoo

“Kalau kau tidak keluar, akan kugunakan kekerasan!”lanjutnya. Deg! Suzyterkejut karena Kim Myungsoo di luar dugaannya ternyata dia lebih kejam dari yang kubayakan, pikir Suzy. orang itu keluar sedikit demi sedikit ternyata orang itu adalah seorang perempuan

“Hyuna?”ucap Jong In. oh, wanita itu adalah Hyuna. Lalu apa hubungannya dengan Kim Myungsoo dan Jong In?, pikir Suzy. Kim Myungsoo langsung duduk di depan Suzy, yang di susul Hyuna.

“mengapa kau mengikutiku?”tanya Kim Myungsoo judes sambil meminum wine yang sudah di siapkan oleh pelayan restoran.

“Aku ingin melihatmu?”ucap Hyuna sambil bergelayut manja di tangan kiri Kim Myungsoo, Kim Myungsoo pun segera menepis tangannya dari Hyuna.

“Kau jahat sekali!”rengek Hyuna

“aku memang seperti ini!”

” Suzy pov”

   Aku dan Jong In hanya berdiam menatap mereka -bingung-. Bukankah ini acaraku, walaupun yang bayar Jong In,pikirku.

“Bisakah kalian berhenti! disini bukan acara perkelahian, tapi acara pesta. Kalian mengerti?!”omel Jong In

“Pelayan!”panggil Jong In. pelayan datang berjejer sambil membawa makanan. satu per satu makanan diburuh diatas meja makan dan mereka juga mengganti minuman yang baru.

“Jong in, sepertinya kita belum memesan, tapi para pelayan ini datang sambil membawa beberapa makanan!”tanyaku penasaran

“sudalah, kau nikmati saja, semua makanan yang ada disini!”

“Tapi ini terlalu banyak dan harganya pasti mahal!”sergahku

“Sepertinya kau belum pernah makan-makanan yang mahal!”ucap Hyuna

“Diam Kau!”omel Jong In. untung saja ada Jong In, kalau tidak akan memalukanku. suasana hening hanya ada suara piring yang tersentuh oleh pisau dan garpu. Saat di sela-sela makan, aku melirik Kim Myungsooyang sedang memakan lahap makanannya. Sepertinya dia belum makan dari tadi siang, pikirku. Aku terus menatapnya sampai aku bosan. Deg!jantungku berdetak tidak beraturan, apa yang terjadi padaku? aku jadi mengingat kejadian yang tadi pagi itu sangat menggelikan. Aku menatapnya lagi lebih dalam sampai aku melupakan makananku. Dia mendongakkan kepalanya, mata kami saling bertemu dag dig dug! jantungku seperti ingin copot dari tempatnya, aku segera mengalihkan pandanganku dan aku memakan daging kecil hingga membuatku tersentak. uhuk, uhuk! aku segera minum air putih dan Jong In menepuk punggungku pelan,

“Kau tidak apa-apa?”tanya Jong In. setelah aku berhenti berbatuk, aku hanya membalas dengan anggukan saja. Oh ini sangat memalukan.

“Kim Myungsoo, kita pulang bersama, ya?”ajak Hyuna, saat aku mendengarnya hatiku terasa sakit apa aku benar-benar menyukai Kim Myungsoo?kuharap tidak!

“Tidak! kau pulang denganku saja, Hyuna!”ajak Jong In

“Aku tidak mau!”tolak Hyuna

“Aku punya urusan denganmu.”

“Lalu aku dengan siapa?”tanyaku

“Kau dengan Kim Myungsoo.”Deg!hatiku berkata senang, tapi diriku sangat takut dan malu.

“Hmm… lebih baik aku pulang sendiri saja!”ucapku

“Ya, aku setuju denganmu.”ucap Hyuna senang

“Ini sudah malam, lebih baik kau ikut dengan Kim Myungsoo saja.”Deg!apa yang harus kulakukan, aku sangat malu!.
    Saat itu juga Kim Myungsoo beranjak dari tempat duduknya

“Cepat ikuti dia!” suruh Jong In. Aku segera beranjak dari tempat dudukku dan mengikutinya dari belakang. Kim Myungsoo sudah masuk kedalam mobil sedangkan aku masih berdiam diri di depan mobilnya. Aku harus duduk dimana? tempat duduknya hanya 2, mobil ini mungkin sangat mahal.

“Apa kau ingin berdiri saja disana?”tanya Kim Myungsoo. Dengan rasa takut dan senang aku masuk kedalam mobilnya.

“Author pov”

         Di sisi lain Jong In dan Hyuna sedang berada di jalan entah kemana tujuannya.

“Kau punya urusan apa denganku?”tanya Hyuna

“Aku tidak punya urusan denganmu!”

“Lalu kenapa kau bilang punya urusan denganku?”tanya Hyuna lagi

“Aku hanya ingin bersamamu.”tukas Jong In

“Jong In…”teriak Hyuna sambil memukul pelan di lengan Jong In

“Suzy pov”

         Suasana hening, tak ada satupun yang membuka percakapan diantara kami. Jalan semakin gelap dan sepi coba saja ada Jong In? aku melirik Kim Myungsoo, dia sangat fokus dengan jalanannya, dia menyetir tanpa ekspresi tidak sepertiku yang selalu merasa gelisah. Kenapa aku terus memandangnya, apakah aku mulai…,pikirku.

“Apa kau tidak ada kerjaan lain selain manatapku?”ucapnya membuat pikiranku melayang dan rasa maluku muncul. Aku terdiam dan memandangi pandangan yang kami lewatkan. Tanpa sengaja aku melihat kaca spion ada sebuah mobil dibelakang kami, aku hanya menganggap mobil biasa  yang mungkin punya tujuan berbeda tapi melewati jalan yang sama dengan kami. Tapi, setiap kami berbelok mobil itu tetap ada dibelakang kami.

“Kim Myungsoo pov”

    “Kim Myungsoo, sepertinya ada yang mengikuti kita.”ucap Suzy. Aku langsung melirik kaca spion tapi tidak terlalu kelihatan karena silaunya lampu mobil lalu aku melirik lagi. Deg! tiba-tiba 4titik berwarna merah pekat muncul diantara sisi gelap dan lampu mobil.

“Cepat! Pakai sabuk pengamanmu!”suruhku

“Kenapa?”

“Jangan banyak tanya.”jawabku tegas. Suzy segara mengenakan sabuk pengaman sesuai perintahku, lalu aku melaju dengan kecepatan tinggi

“Kim Myungsoo, hati-hati!”pinta Suzy padaku tapi aku tak sedikit pun menghiraukan perkataannya.  Mobil hitam dibelakang mobilku melaju sangat cepat sehingga melewati mobilku. Tiba-tiba mobil itu berhenti di depan mobilku dan sontak membuatku mengerem mendadak.

“Kau baik-baik saja?”tanyaku

“Iya, tapi siapa mereka?”tanya Suzy padaku. Aku tak menjawab pertanyaannya dan mengalihkan pandanganku kedepan melihat mobil yang menghentikan perjalananku mengapa mereka disini?apa tujuan mereka?. Deg! aku melupakan 1hal, aku langsung menoleh ke Suzy, Suzy menatapku dengan rasa bingung

Kenapa? “Tanya Suzy padaku, aku bingung harus mengatakan apa padanya. Jong In tidak ada disampingku, jadi apa yang harus kulakukan.

“Maaf.”

53 responses to “Blood B [Chapter 4]

  1. Chva sih mereka ?
    Apa mereka ornk2 vampir juga ya ,terus knpa myung blang maaf ,, jngn2 suzy dlam byaha trus myung gak berani nglawan ….
    Pnasaran ma lnjutan x ,, di tunggu ya ..

  2. Siapa mereka? knp mengikuti Myungzy? Apa mereka dlm bahaya? Haeuuuh pnasran….
    d tunggu next y…

  3. Siapa mereka? knp mengikuti Myungzy? Apa mereka dlm bahaya? Haeuuuh pnasran….
    d tunggu next part y…

Comment, Please!

