누나 — Chapter 5

image

Title: 누나 (Sister)
Author: flcevtp
Main Cast: Bae Suzy, Do Kyungsoo
Genre: G
Rating: Family, School Life, Sad, Romance, Comedy

Setiap chapter selalu ada clue. Jadi usahakan baca dari awal😀 고마워!

누나: Chapter 5

Suzy yang masih di dalam mobilnya masih menangis terisak mengingat hasil yang sudah diberitahukan dokter Kim. Hasil scan yang tentunya tidak sesuai dengan harapan Suzy. Hasil yang tentunya menutup pintu harapan Suzy tanpa celah. Hasil yang justru memecah dan menyayat hati Suzy sangat dalam. Hasilnya yang di luar akal budi Suzy.

“Hanya dirimu yang kumiliki.”

“Hanya dirimu yang kucinta.”

“Hanya dirimu yang menemaniku.”

“Hanya dirimu yang kupedulikan.”

“Hanya 1 anggota keluarga yang tersisa dalam hidupku. Kau. Iya kau!”

Suzy menangis dan berteriak di dalam mobil, seakan dirinya sebentar lagi akan bertemu dengan malaikat maut. Hanya udara dingin yang mendengarnya, dan rintik hujan yang deras menyaksikannya.

“Berikan aku kesempatan sekali saja.”

“Aku akan menggunakan kesempatanku dengan sangat baik kali ini.”

Suzy mengangkat kedua kakinya, memeluknya, lalu menenggelamkan kepalanya di antara kepalanya. Menggulung dirinya dalam dinginnya udara.

“Sebelum dia mengingatnya.”

***

–Flashback ON–

Eomma dan appa akan ke Jepang sementara waktu. Kau bersama Kyungsoo ya main bersama dengannya.”

“Kenapa eomma dan appa tidak mengajakku ke sana? Kenapa Junho oppa ikut?”

“Ini urusan bisnis, Suzy. Junho oppa ikut karena dia nanti belajar tentang cara meneruskan perusahaan kita nanti. Appa nanti belikan oleh-oleh untukmu kalau kamu menjadi anak baik. Eottae?”

“Berapa hari, appa?”

“Cepat kok, hanya 3 hari.”

“Ah Suzy mau ikut! Jangan tinggalkan Suzy sendirian!”

“Kamu akan bersama Kyungsoo selama 3 hari. Senang kan?”

“Tapi eomm–“

“Apa Suzy di Gwangju saja sama halmeoni?”

Suzy kemudian menggeleng kepalanya cepat. Bukan karena dia tidak mau bersama halmeoninya, tetapi dia lebih memilih bersama Kyungsoo, sahabatnya, daripada bersama halmeoninya.

“Nah, pintar. Sekarang kamu bereskan pakaianmu, lalu kita siap-siap mengantarmu ke rumah Kyungsoo.”puji ibunya Suzy.

–Flashback OFF–

***

Suzy terbangun dari tidurnya. Dia melihat sekitar taman sudah gelap. Matanya pun sembab, wajahnya pun memerah. Dia pun meraih handphonenya.

87 missed calls.

129 unread messages.

18:21

Suzy menghela nafasnya kasar. Matanya pun mulai mendung kembali, hendak meneteskan rintik air matanya kembali. Hingga layar handphonenya menampilkan ada telpon masuk.

“K-K-Ki-Kim Jongin?!”

***

Suzy masih di dalam mobilnya tak bergerak. Mesin mobilnya pun masih menyala. Menginap di sini? Cih. Suzy masih punya rumah untuk berlindung. Tak usah rumah, mobilnya pun bisa untuk dirinya berlindung. Niat untuk pulang? Tentu. Tapi dengan keadaan seperti ini? Tidak. Niatnya untuk menggerakkan tangan saja tidak ada.

Tok tok tok

Terdengar suara jendela mobilnya yang diketuk seseorang.

Suzy mengira dirinya hanya berangan saja. Gorden tipis yang menutup bagian jendela sebelahnya dia tidak berniat menoleh ada bayangan apa tidak.

Yak! Suzy! Ini aku, Jongin!”terdengar sayup suara dari luar mobil.

Suzy pun yang baru menyadarinya langsung membuka kaca jendela nya.

“Aku tau kau di sini. Dan mengapa kau di sini. Dan, pasti kau lapar.”goda Jongin sambil menunjukkan 2 bungkus jajjangmyun yang tergantung di tangannya sambil tersenyum hangat.

***

Jongin kini sudah berada di mobil Suzy. Duduk di kursi tengah bersama Suzy. Suzy memang berniat pindah ke tengah, mengingat dirinya dan Jongin akan makan jajjangmyun bersama. Suzy langsung melahap makanannya seperti orang kelaparan yang belum makan 7 hari.

“Hei, pelan-pelan makannya. Aku lupa beli minum tadi. Nanti jika tersedak, lalu kau mati gi–”

Suzy lalu menunjuk di bagian belakang ada 1 kardus berisi selusin botol mineral. Jongin lalu menutup mulutnya, kemudian mulai membuka jajjangmyunnya.

“Kenapa kau tau aku ada di sini?”tanya Suzy.

“Aku sering melihatmu ke sini jika dirimu murung.”

Sering? Kau mengintiliku ya?”tuduh Suzy langsung.

“Tidak! Kata siapa? Kau saja yang terlalu murung hingga tidak melihatku yang ada di taman hampir setiap hari! Aku ke sini untuk memotret!”jelas Jongin sambil menunjukkan kalau dirinya membawa kamera seperti fotografer yang sudah ahli.

Suzy yang mengetahuinya kemudian menundukkan kepalanya ke bawah malu, lalu mulai memakan jajjangmyun nya kembali.

“Kau berobat ke ayahku?”tanya Jongin ketika dirinya melihat cover amplop yang terlihat familiar.

“Hah? Ayahmu? Ayahmu memang dokter?”tanya Suzy bingung.

“Iya. Ayahku dokter di rumah sakit itu.”tanya Jongin sambil menunjuk amplopnya, yang hendak mengambil amplop itu. Namun kemudian ditepis langsung oleh Suzy.

“Jangan ingin tau kau masalah orang.”ingat Suzy sambil mengambil amplop itu kemudian menjatuhkan amplop itu ke kursi belakang cuek.

“Aku bukannya ingin tau, malah sudah tau.”jawab Jongin dengan smirknya.

Suzy pun hanya melongo mengetahui jawaban Jongin.

***

“Jadi.. kau.. tau masalahku?”tanya Suzy gugup.

“Tentu lah. Ayahku menceritakannya kepadaku, tapi tidak bilang kalau itu kau. Kemudian aku melihat amplop itu di meja ayahku, tak sengaja. Karena aku penasaran, jadi kubuka, kubaca, dan sekarang aku tau masalahmu.”jawab Jongin sambil membereskan sampah mereka bekas makan di mobilnya.

Suzy kemudian kembali gugup. Mulai memainkan kukunya takut. Kemudian menggigit bibir bawahnya panik.

“Sebentar aku mau buang sampah ini di luar.”izin Jongin, kemudian dia keluar dari mobil menuju tempat sampah di seberang.

Handphone Suzy bergetar, Kyungsoo menelepon. Kemudian Suzy pun mengangkat, dengan tangan yang bergetar gugup.

Yeob–“

Yak! Kau di mana? Ini sudah malam! Aku sendirian di rumah! Cepat pulang!”marah Kyungsoo.

“Iya. Sebentar lagi.”jawab Suzy malas lalu langsung mematikan handphonenya.

“Siapa?”tanya Jongin sambil menutup pintu mobil.

“Kyung.”jawab Suzy malas.

Aku takut Jongin akan tau. Aku sangat takut aku ke depannya bagaimana.

“Aku sudah tau penyakitmu, Suj”kata Jongin.

Penyakitku?’

“Otakmu hanya terbentur kan?”tanya Jongin.

‘Aku terbentur? Apa mungk–‘

“Ayahku cerita kalau kepalamu itu terbentur dinding, terus kau khawatir akan terjadi apa-apa, jadi kau scan isi kepalamu itu. Dan ayahku memeriksa kalau tidak ada kesalahan.”jelas Jongin

Huh. Untung saja dia tidak tau sebenarnya.

“Ah, iya hehehehe. Memang kau ini–”

“Apa? Pintar kan? Jongin itu memang pin–”

“Kau itu bodoh! Sudah aku mau pulang, ini sudah malam!”seru Suzy.

Yak! Kau mengusirku?”

Suzy hendak melompat ke kursi pengemudi dari kursi tengah, sampai Jongin menarik pinggangnya ke pelukannya. Suzy pun meronta minta dilepaskan.

“Tapi aku tau 1 jawaban asli. Dan aku berjanji aku tidak akan menyebarkannya. Jika.. kau mau membayarku.”

Suzy pun tersentak. Suzy langsung berpikir kalau Jongin tau sesuatu tentang dirinya.

“Bayar dengan apa? Uang? Berapa maumu?”tanya Suzy gugup.

“Uang? Tidak usah. Aku ini kaya, aku tidak perlu uangmu. Yang kubutuhkan hanya–”

Cup.

Jongin menempelkan bibirnya sejenak ke bibir milik Suzy. Lalu Jongin langsung keluar dari mobilnya dan berteriak “Annyeong!”pada Suzy tanpa dirinya sadari.

***

“Aku pulang.”kata Suzy lunglai.

“Kau darimana saja?”tanya Kyungsoo sambil berkacak pinggang.

“Aku tadi makan sama Jongin sebentar.”

“Kau tau? Chanyeol-hyung mencarimu daritadi! Dia menelponmu dan dia mengirimmu SMS berkali-kali. Dan kau malah bersama Jongin? Kau ini–”

Yak! Aku sudah capek. Tolonglah, jangan cerewet sehari saja.”erang Suzy.

“Kau pilih siapa? Jongin atau Chanyeo-hyung?”

“Tidak keduanya.”jawab Suzy malas, sambil berjalan meninggalkan Kyungsoo.

Aku lebih memilihmu.’

Ini chapter yang paling panjang kayaknya HAHAHA. Besok aku mau UN, mungkin 4 hari ke depan aku ga update. Jadi permohonan maafnya dari chapter ini aja ya hehehe. Tapi kalo aku nekat, aku tetep update.

-rcl as always-

10 responses to “누나 — Chapter 5

  1. Aigoo, itu isi amplopnya, Apa sihh , bikin penasaran dehh. Suzynya nggak skit kan thor, itu amplop isinya amnesianya kyungsoo kan thor. Duhh kyungsoo kapan balik ingatannya. Nextnya ne. Fighting buat UNnya

  2. aiggooo ternyata author nya masih smp ya. .hehehehe kalau begitu fighting for UN nya ya semoga sukses
    next thor. ..
    aku makin penasaran ni thor. .

  3. Thor, next chap dipanjangin lagi ya… Hehehe😀 skarang aku rada maksud dan pertanyaan ku udh mulai terjawab, tapi tetep pertanyaan masih numpuk yah walaupun udah berkurang sedikit..😀
    Hari ini UN ya thor? Okedeh Fighting thor!!! Semoga sukses..^^
    Next chap ditunggu

  4. suzy sakit apa?trus siapa yg kehilangan ingatan?kyungsoo kah?
    semangat buat UNnya yaa semoga sukses..🙂

  5. Omo trnyata jongin mngetahui rahasia.a zyeonn. Dan dia mngambil kesempatan dalam kesempitan kekekeke benar” pintar kau jongin oppa

    next.a ditunggu author Fighting dan sukses ne buat ujian.a

    Pada tanggal 03/05/15, Kingdom of Suzy’s Fanficti

  6. Aigooo dirimu lh in toh ternyata
    semangattt
    lohhh ituuu apa sih aplopnya isinyaaa??

  7. Pingback: 누나 (Sister) — Chapter 11 | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s