[Drabble] Bubble Gum

bubblegumposter

Bubble Gum | Fiction Story © Mclennx | Rating : General | Romance—Sweet(?)

Bae Suzy – Kim Myungsoo

“Bagiku, permen karet adalah makanan kecil yang wajib setiap saat aku makan. Aku mengunyah nya setiap waktu, walaupun sedang sedih atau gembira. Jika aku memberi sebungkus permen karet kepada seseorang, percayalah aku menyukai orang itu. Walau saat pertama jumpa pun.” — Kim Myungsoo

Suzy buru-buru menutup payung nya setelah tubuh nya sudah terlindungi oleh atap halte. Seragam yang ia kenakan cukup basah. Di halte itu hanya ada 3 orang termasuk dirinya. Suzy duduk di bangku halte dan melirik arloji nya yang menunjukan pukul 06.30, ia harap bus segera tiba sehingga ia tidak terlambat datang ke sekolah.

“Kenapa bus brengsek itu belum tiba juga!” keluh Suzy yang sudah 5 menit ia menetap di halte. Hujan pun seperti nya belum reda, ini menambah kejengkelan Suzy. Berkali-kali ia melirik arloji berwarna merah muda nya, jam sudah menunjukan pukul 06.42. “Matilah aku jika terlambat. Yoon Songsaengnim akan memarahi aku habis-habisan”

Tiba-tiba seorang anak laki-laki seusia Suzy berlari terbirit-birit dari arah berlawanan menuju halte. Suzy tentu saja kaget dan merasa prihatin jas yang anak laki-laki itu kenakan basah kuyup. Anak laki-laki itu lalu duduk di sebelah Suzy dan mengeluarkan sebungkus permen karet dari kantong celana nya, ia lalu mengunyah permen karet itu dengan santai sambil mengibas-ngibaskan rambut nya yang basah. Suzy terus memperhatikan anak laki-laki itu. Merasa terus diperhatikan, anak laki-laki itu menoleh ke arah Suzy membuat Suzy reflek membuang muka.

“Chogiyo, apa kau sekolah di ShinHwa HighSchool juga?” anak laki-laki yang tidak dikenal nya itu melontarkan sebuah pertanyaan pada Suzy. Suzy kikuk menjawab.

“Ne. Memang nya kenapa?” jawab Suzy.

“Aku sekolah di sana juga! ini hari pertamaku dan aku belum mendapatkan seragam” timpal Myungsoo sambil terus mengunyah permen karet rasa strawberry nya itu. Suzy tidak menjawab, ia hanya tersenyum kaku.

“Kau mau permen karet?” tanya anak laki-laki itu lagi sambil menyodorkan sebungkus permen karet pada Suzy. Suzy menerima nya dengan malu. “Nama mu siapa?”

“Aku Bae Suzy” jawab Suzy sambil tersenyum, ia perlahan membuka bungkus permen karet yang diberikan anak laki-laki itu dan memakan nya.

“Aku Kim Myungsoo” seusai anak laki-laki itu menyebutkan nama nya, bus akhir nya tiba.

“Bus nya sudah tiba, Kajja!” seru Suzy. Akhir nya Suzy dan Kim Myungsoo naik ke bus itu.

END

First drabble aku setelah aku resign dari ksf (sekarang join lagi)😀 maaf cerita nya rada absrud alur nya kecepetan. Masih suka aku edit-edit lagi supaya lebih bagus (?). Don’t forget give me a feedback!~❤

34 responses to “[Drabble] Bubble Gum

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s