PREGO [Prologue]

COMEBACK 2015

PREGO

Author : jalilfunny

Bintang : Do Kyungsoo 1. kyungsoo Xi Luhan

1. luhan Bae Suzy

1. Suzy *Dan beberapa pemeran lainnya akan muncul SEGERA*

Genre : Family, School Life, Drama, Little Conflict, Friendship, Romance, Brothership.

Durasi : Chapter

PREGO

————————–

“Luhan, aku dengar saudaramu itu sudah sampai di bandara.”

“Siapa? Aku tidak punya saudara. Kalau kau kenal, jemput saja dia.”

“Adikmu, Do Kyungsoo. Hey! Masa iya kau lupa dengannya. Tidak baik bicara begitu. Kau tidak pantas untuk membencinya, Luhan.”

“Kenapa tidak pantas? … Dia hanya anak dari wanita selingkuhan ayahku yang meninggal dunia setelah melahirkan. Bahkan anak itu membawa kematian untuk ibunya sendiri. Dia itu anak haram sekaligus pembawa bencana, jadi wajar kalau aku membencinya.”

“Luhan! Kau sangat keterlaluan, meskipun Kyungsoo seperti itu, sikapnya jauh lebih baik dibanding dirimu yang sangat keras kepala itu.”

“Suzy diamlah! … Aku muak mendengar ocehanmu mengenai anak itu. Aku bosan … Sangat bosan.”

*****

Ketika Suzy berhasil mengantar Kyungsoo dari bandara ke rumah keluarga Xi tinggal, keduanya merasa senang ketika Nyonya Xi menyambut Suzy dan juga Kyungsoo dengan hangat serta beberapa jamuan makan malam di atas meja besar di ruang tamu. Ketiganya mengobrol bahagia di malam itu, suasana hangat tergambar, mereka membahas perkara bagaimana dan apa saja yang Kyungsoo lakukan selama tinggal di Amerika. Bahkan Nyonya Xi bahagia dan senang ketika melihat postur Kyungsoo yang gemuk dan sehat ketika kembali.

“Siapa kau? Kenapa kau di sini?” Namun, suasana hangat itu berubah panas ketika Luhan datang dengan seragam sekolah dan tas yang ia jinjing.

“Oh hai Nak, kenapa kau baru pulang? … Suzy bahkan bisa pulang lebih awal dan juga bisa menjemput saudaramu dari bandara.” Nyonya Xi tersenyum sambil menghampiri anaknya itu.

“Ibu bilang apa? Aku anak Ibu satu-satunya. Jangan bilang kalau Ibu kasihan dengan anak itu karena wanita yang meninggal saat melahirkannya adalah sahabat Ibu. Dia bukan saudaraku atau pun keluarga kita!” Luhan menunjuk kasar ke arah Kyungsoo dengan nada bicara yang geradakan.

“Hey Nak, kenapa kau bicara begitu …”

“Luhan, Ibumu saja menerima Kyungsoo di sini.” Suzy mulai angkat bicara.

“Suzy diamlah! … Kalau kau memang kasihan juga padanya, bawa saja anak itu ke rumahmu, jangan malah kau bawa anak haram itu ke rumahku!” Dengan spontan, Nyonya Xi melayangkan tamparan  pada wajah Luhan yang berbicara kasar itu.

“Jaga mulutmu Xi Luhan! … Suzy adalah sepupumu, dan Kyungsoo adalah adikmu. Jadi, jagalah ucapanmu di depan mereka!” Bentak Beliau pada anaknya.

Kyungsoo hanya bisa diam dengan perasaan takut dan juga bersalah, ternyata Luhan belum bisa menerimanya. Kyungsoo kali ini hanya menundukkan kepalanya karena malu.

Karena amarahnya yang menjadi-jadi, serta di tambah rasa malu akibat Ibu yang menamparnya, Luhan dengan wajah kesal langsung berlari menuju kamarnya dan segera menutup pintu kamar dengan sangat kencang.

Coming Soon~

Note, Alhamdulillah bisa comback lagi, ya tetep ada Suzy nya kok meski kebanyakan shoot pada Luhan atau Kyungsoo.. Semoga kalian bisa terus pantau FF aku ini, dan semoga suka😀

Salam dari saya,

jalilfunny

14 responses to “PREGO [Prologue]

  1. Pingback: PREGO [Chapter 2] | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s