PREGO [Chapter 2]

prego-jalilfunny-art

Author : jalilfunny

Bintang :
Do Kyungsoo
Xi Luhan
Bae Suzy
Krystal Jung
Lee Jongsuk
Kim Myungsoo
*Dan masih ada yang lainnya*

Genre : Family, School Life, Drama, Little Conflict, Friendship, Romance, Brothership.

Durasi : Chapter

PREGO

Link Bagian :
Prologue || Chapter 1 ||

——————————–

Kyungsoo dengan Suzy jalan bersama untuk segera keluar dari area sekolah, mungkin rencana selanjutnya yang akan dilakukan oleh Kyungsoo(saat sampai di rumah) adalah memberikan surat peringatan dari Kepsek Jung (untuk Luhan) pada Nyonya Xi atau ayahnya. Tapi, Kyungsoo belum memiliki keberanian untuk bisa memberikannya pada beliau. Maka dari itu Kyungsoo meminta pendapat pada Suzy perihal masalah tersebut.

“Aku harus bagaimana?”

“Tentang apa? Apa ini soal Luhan?”

Kyungsoo mengangguk, menatap sedikit ke langit sore tampaknya hari ini sedikit mendung; sama seperti hatinya yang juga gundah karena masalah saudara tirinya itu, Luhan. “Aku diberikan surat peringatan untuk Luhan dari Pak guru Jung, dan beliau bilang agar aku menyampaikan surat itu pada ayah atau ibu.” kata Kyungsoo dengan suara agak pelan.

“Lalu?”

“Aku tidak sanggup melakukan itu, karena pasti Luhan akan semakin membenciku.”

“Tenang saja … Apa perlu aku yang berikan surat itu pada orang tuanya?”

“Tidak, tidak usah. Nanti Luhan malah berpikir kalau aku seorang yang pengadu. Aku tidak mau menambah rasa bencinya padaku.”

Di tengah asiknya Kyungsoo yang sedang berucap; Suzy melihat Luhan dan Myungsoo si ketua kelas sedang mengobrol di dekat tempat parkir. Ya dia, Myungsoo si ketua kelas yang tampan dan sangat Suzy sukai, “Oh, hmmmm …… Kyungsoo, sebentar ya.” Suzy berlari pelan menuju kedua pria itu, padahal Kyungsoo masih berbicara, pada akhirnya dia diam dan mengikuti Suzy dari belakang untuk mendekati Luhan dan Myungsoo.

“Hai ….!” Suzy layaknya wanita riang, dia bertingkah seolah dirinya manis di hadapan kedua pria itu; Khususnya Myungsoo yang pasti. Dan Myungsoo juga merespon Suzy dengan welcome sambil bersikap ramah.

Lain dengan Myungsoo, beda pula dengan Luhan yang segera merespon kehadiran Kyungsoo ketika dirinya menatap sosok orang yang sangat dibencinya itu. Namun Luhan tidak mau menunjukkan sikap  arogannya pada Kyungsoo di saat Myungsoo sahabatnya itu ada di dekatnya. Dia berusaha menutupi rasa kesalnya dengan menautkan headset di kedua lubang telinganya padahal kabel itu tidak mengalir musik dari handphone, hanya tertutupi saku seragamnya saja.

Kyungsoo juga tak bertingkah apalagi membuka mulutnya untuk menyapa Luhan, padahal ingin sekali dirinya bertutur sapa; ya minimal hanya menyapa saudaranya itu meski sesekali. Hal itu mungkin bisa saja terjadi jika Kyungsoo mempunyai keberanian untuk bisa berinteraksi dengan Luhan. kali ini Kyungsoo hanya menundukkan kepala sambil berpura termenung, bahkan suara obrolan Suzy dengan Myungsoo terdengar seperti parau merambat.

“Hey Kyungsoo …” Tiba-tiba Suzy memecah termenungnya Kyungsoo. “Myungsoo mengajakku untuk pulang bersama, apa ….. Kau keberatan?”

“Oh hmm … Begitu ya? Yasudah kalau begitu, A-aku bisa pulang sendiri, lagipula bis masih beroperasi di jam segini.” Jawab Kyungsoo dengan agak terbata.

“Tidak! Kau harus kembali ke rumah bersama dengan Luhan. Itu akan lebih cepat.” Kata-kata Suzy kali ini cukup membuat Luhan geram. Dengan tanpa berat hati Suzy segera menunggangi jok belakang ketika Myungsoo sudah siap di motor jok depan dengan helm. “Dahh! …. Luhan, jaga baik-baik adikmu, Oke!” Suzy melambai ke arah Kyungsoo dan memberi peringatan pada Luhan yang berdiam. Dan tindakan Suzy itu malah membuat Kyungsoo semakin canggung, malah semakin takut dengan Luhan yang sedikit melirik ke arahnya.

Mereka berdua diam satu sama lain ketika Myungsoo telah jauh membawa Suzy dengan motor untuk kembali ke rumah mereka masing-masing, dan karena dari tadi Luhan terus menatap Kyungsoo dengan tidak santai alias kesal; dengan perlahan Kyungsoo mulai berbalik untuk segera pergi, karena menurutnya pulang bersama Luhan dengan satu kendaraan miliknya itu adalah hal yang mustahil.

“Kau mau kemana? … Cepat naiklah, jangan buang-buang waktu.” Suara Luhan itu keluar begitu saja tanpa Kyungsoo sadari; ia mulai terhenti melangkah untuk menjauh. Kyungsoo kembali berbalik dan segera melihat Luhan yang telah siap di atas motor dengan helm yang dipakainya. “Meskipun aku sangat membencimu, tapi bukan berarti aku jahat padamu, bodoh!” Begitu kata Luhan yang membuat Kyungsoo tergerak untuk segera naik di jok belakang. Kyungsoo pun tersenyum setelahnya.

Bersambung~

Note : Maaf ya kalau Suzy menjadi peran yang dibilang “Bukan peran utama”, tapi tetap aku masukkan Suzy dalam cerita, alhamdulillah. hehehehe, dan ada yang merasa kalau ini cukup pendek ya di setiap chapter, Sebenernya ini mini drama yang aku buat agar terlihat menyentuh namun sederhana(Semoga). Jadi, terimakasih yang udah mau baca terus cerita karangan aku ini…😀 Thanks for kalian yang udah mau Like dan Komentar😀

9 responses to “PREGO [Chapter 2]

  1. Wah bagus jga thor..beda dari sebelum2 nya..jd suzy itu penengah antara kyungsoo dan luhan ya..

  2. Sebenar.a agak gimana gitu kalo baca ff yg main cast.a bukan suzy
    tapi karena brhubung di ff ini main cast.a luhan-kyungsoo jadi q gak masalah soal.a kan mreka namja” bukan namja-yeoja soal.a kalo main cast.a namaj-yeoja dan yeoja.a bukan suzy baru q gak akan baca #suzyEffect

    disinikan suzy sepupunya luhan-kyungsoo jdi suzy.a buat myungsoo jj ne author,biarkan merka bersama kekekeke
    next.a ditunggu Fighting ne

  3. aahhhh aku lupa—apa aku sdh baca part sebelumx ato ga ya?

    masih belum mengerti–its okay kalau pendek tapi jelas n mudah dipahami—-syukur2 bisa panjang…

    amutdeun, tetap SEMANGAT aja..

  4. Luhan klah kan ma suzy, shingga menuruti kt2’y.cix jd’y luhan mo boncengin kyungsoo. Apa yg akan terjd antara luhan n kyungsoo

  5. Gk knpa2 walaupun Suzy bukan pemeran utama ny. Tpi apakah nnti suzy akan d pasangin sama sseorang? Myungsoo?
    d tunggu next chapt ny

  6. Yah Zyeonn klo udah ada myungppa langsung deh :v btw nnti kyungsoo ngasih surat itu ga ya,, ke ortu nya Luhan?

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s