[Drabble] Wonderwall – Madrid

15.-Madrid

Miss Of Beat R

|| Bae Suzy | Oh Sehun ||

|| Hurt/Comfort | Life ||

|| PG – 15 ||

“How perfect i am, it’s not enough for her.”

Before

Paris – Dîner – Now

Madrid – Galerîa

Thank you for coming, Bae.” Bisik  laki – laki berperawakan tegap dari belakang memecahkan konsensentrasi Suzy yang saat ini menilai berbagai frame bertema human’s interest, landscape yang diambil dari beberapa tempat pedalaman Asia-Afrika yang sulit terjamah oleh manusia sedangkan sang Photographer mampu mengabadikan momennya.

I’ve never thought that crybaby like you can capture like this,” balas Suzy yang beralih menatap pria bersiluet sempurna itu. Pria itu tampan dilihat dari sisi manapun.  Rambut  kokoa-nya yang tertata rapih, alis tebal menunjukkan ketegasannya, mata tajam sempurna, hidung mancung dan jangan lupa bibirnya yang sudah pernahkan Suzy  rasakan itu cukup membuktikan bahwa he is really good at kissing. Ditambah lelaki itu juga memiliki postur tinggi  melengkapi sentuhan fisiknya.

Untuk latar belakang, laki-laki itu merupakan putra dari Perdana Menteri Korea Selatan dan dia sendiri mempunyai pencapaian hidupnya sebagai salah satu pemilik gallery termuda yang berada di Spanyol. Dan poin yang melengkapi kesempurnaannya adalah rasa sosialnya yang tinggi. Oh Sehun bahkan menjadi anggota tetap dalam International Red Cross and Red Crescent Movement mewakili Korea Selatan. Surga pasti terbuka lebar untuknya nanti, pikir Suzy.“You know, you are too perfect like porselen and you can kill eveyrone with your perfection, Oh Sehun.” Ujar gadis itu mengeluarkan apa yang dipikirannya kepada laki – laki itu. Kepada Oh Sehun.

Sehun pun menarik kurva di bibirnya setelah mendengar pujian dari gadis yang merupakan cinta pertamanya di masa sekolah dulu. Ia kembali memangkas jaraknya dengan Suzy dan mulai membisiki sesuatu, “But this perfect man is never have a goddess like you, Suez. Isn’t that irony?”

Suzy bisa melihat dari sorot tajam pemilik manik sewarna dengan obsidian itu menunjukkan kekecewaannya melalui ucapannya barusan. Ia dan Sehun sudah menjalin hubungan bernama ‘persahabatan’ sejak mengenyam bangku  sekolah dasar. Dusta, bila Suzy tidak mengerti ucapan Sehun barusan. “How many time i told you, Sehun. You are deserve someone better than me.

Hanya itu yang selalu Suzy ucapkan setiap Sehun mengutarakan bahwa dirinya merasa terpuruk jika tidak memiliki Suzy di sampingnya. Seluruh kegiatan yang ia hamburkan dengan uangnya seperti travelling juga merupakan bentuk upaya untuk menghilangkan eksistensi Suzy dari pikirannya, namun tidak berhasil. “If only he’s never appeared in your life, maybe i could be your ‘someone special’.” Keluh Sehun sebagai balasan dari ucapan Suzy.

Suzy pun mulai menangkup kedua pipi Sehun untuk menatapnya. “You’re wrong. You have a  place in my heart that no one can replaced it. It’s called bestfriend, Oh Sehun. Isn’t that special enough?” tanya Suzy tepatnya memohon agar Sehun juga menempatkan Suzy sebagai sahabat di hatinya.


ini adalah mini series yang udah kupublish di blog pribadi (kichiethain.wordpress.com) series lainnya bisa cek di blog itu hehehe

See ya

and

Keep Bust A Move

14 responses to “[Drabble] Wonderwall – Madrid

  1. Omo aku kira Hunzy pacaran ternyata cuma sahabat aja😦 yesungdahlah sehun oppa sm aku aja, kebetulan aku ga ada pasangan wkwkwk :v …

  2. Yah, Sehunku porselenku(?) kamu memang perfect, tapi kayaknya Suzy emang cewek yang agak ‘susah’ kayaknya, dia nyari cowok kayak apa, sih? Penasaran. Eh tapi, aku izin baca ya miniseri yang lainnya🙂
    (ps) sori telat bgt nemu fic ini😀

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s