[Drabble Series] Love Story – The 1st Meeting

Lee Min Ho & Suzy Miss A

© High School Graphics by: jihyuniee

Love Story – The 1st Meeting

Author : dindareginaa | Genre : Romance | Rating : G | Main Cast : Lee Min Ho, Bae Suzy | Other Cast : Krystal Jung

DISCLAIMER

Tidak semua yang tertulis berdasarkan apa yang terjadi sebenarnya. Ada beberapa yang hanya karangan penulis belaka.

Lee Min Ho tak henti-hentinya melirik arloji berwarna hitam yang kini bertengger di pergelangan tangannya. Ia tampak gelisah. Tak biasanya bintang besar itu bertingkah seperti ini.

“Apa yang sedang kau pikirkan?”

Lelaki yang akrab disapa Min Ho itu menoleh. Ia tersenyum sumringah melihat Krystal Jung – gadis cantik yang dekat dengannya karena sempat beradu akting dalam drama The Heirs – kini sudah duduk dihadapannya.

“Bagaimana? Apa kau sudah mengundangnya? Apa katanya? Dia akan datang bukan?”

Krystal menggeleng-gelengkan kepalanya. “Santai saja, Oppa. Bertanyalah satu per satu. Mengapa kau jadi tak sabar begini?”

“Krystal Jung! Cepatlah!” desaknya.

Gadis itu terkekeh. Sepertinya ia berhasil menjahili lelaki yang sudah dianggapnya seperti kakak kandungnya ini.

“Aku sudah mengundangnya. Dan sepertinya dia akan datang,” Krystal mulai meminum green tea yang sudah dipesan Min Ho sebelumnya.

Mendengar ucapan Krystal, Min Ho tersenyum. Namun, sedetik kemudian senyumnya memudar. Merasa ada yang tak beres, gadis itu sontak bertanya,”Kenapa? Ada apa dengan raut wajahmu itu? Kupikir kau menyukainya.”

Min Ho menarik nafas panjang. Jelas sekali lelaki itu sedang memikirkan sesuatu. “Aku memang menyukainya. Sangat menyukainya. Tapi…” Lelaki itu memberi sedikit jeda pada ucapannya hingga akhirnya melanjutkan,”…aku takut. Aku takut membayangkan reaksi para penggemar jikalau aku dan Suzy benar-benar berkencan. Aku tidak mengkhawatirkan diriku. Sungguh! Yang aku takutkan saat ini adalah Suzy. Bagaimana kalau nanti dia diserang oleh para penggemarku? Kau tahu bagaimana buasnya fangirl bukan? Ingat kasus Byun Baekhyun, salah satu idola di agensimu? Dia bahkan disebut pengkhianat oleh penggemarnya sendiri karena tertangkap basah sedang berkencan.”

Ya, Suzy. Lelaki itu memang tengah menikmati kupu-kupu yang terbang dalam perutnya karena Suzy. Suzy memang sudah lama menarik perhatian Min Ho. Lelaki itu bahkan pernah mengatakan bahwa ia ingin beradu akting dengan gadis bergigi kelinci itu.

Krystal tak bisa menahan senyumnya mendengar ocehan Min Ho. Lelaki yang terkenal pendiam itu ternyata bisa banyak omong juga. “Penggemar sejati akan mendukung Oppa-nya tak peduli apa yang terjadi. Kalau kau benar-benar menyukai Suzy, kejar dia. Kau tidak tahu ada berapa fanboy Suzy?” Krystal kemudian melirik arlojinya. Gadis itu tersentak,”Oh, tidak! Aku terlambat! Aku pergi dulu, Oppa. Aku ada pemotretan sebentar lagi,” pamitnya.

“Kau akan datang ke acaraku bukan?” teriak Min Ho ketika gadis itu akan membuka pintu cafe.

“Tidak bisa. Aku ada acara saat itu,” gadis itu menaikkan kaca ata hitamnya yang mengendor lalu menghilang dari hadapan Min Ho.

Min Ho menggelengkan kepalanya. Krystal memang seperti itu. Saat diundang keacara apapun itu, pasti ada saja alasannya dan Min Ho yakin ada sesuatu dibalik itu semua. Kata-kata Krystal kembali terngiang dibenak Min Ho.

Kalau kau benar-benar menyukai Suzy, kejar dia.

Ya, setidaknya Min Ho harus berusaha terlebih dahulu.

 Suzy melangkahkan kaki jenjangnya keatas red carpet. Kilatan blitz sontak memburunya. Suzy tersenyum ramah kepada para reporter yang sibuk mengambil gambarnya. Gadis itu juga melambaikan tangan kearah penggemar yang sudah setia menungguinya sejak tadi. Dengan kemeja putih polos dan celana panjang berwarna hitam, gadis itu terlihat sangat cantik. Tak lupa gadis itu juga memakai tas sandang berwarna merah milik salah satu sponsornya.

Tujuan Suzy datang ke tempat ini adalah untuk menghadiri acara premier film Gangnam 1970. Film tersebut dibintangi oleh aktor yang cukup terkenal, Lee Min Ho. Suzy sudah sering menonton drama yang dibintangi lelaki tampan itu – ia bahkan pernah menyebutkan bahwa City Hunter adalah drama favoritnya – tapi sampai sekarang Suzy tak pernah mendapat tawaran kerja sama dengan sang aktor.

Sesampainya diatas panggung, Suzy langsung berpose dan tersenyum kearah kamera. Bukankah memang itu yang seharusnya ia lakukan saat menghadiri acara premiere seperti ini? Kemudian ia mulai ditanyai oleh pembawa acara.

“Suzy-ssi, bagaimana kau bisa sampai kesini?”

“Ah, aku mendapat undangan dari teman. Maka dari itu aku datang?”

“Film Gangnam 1970 adalah film ber-genre action, bagaimana menurutmu?”

“Aku sangat suka dengan film action tapi sampai sekarang aku belum mendapatkan satupun tawaran bermain film action. PD-nim! Ajak aku bermain dalam filmmu!” ujar Suzy yang langsung disambut dengan tawa oleh para penggemar.

“Tolong berikan dukunganmu untuk para staff,” pinta pebawa acara tersebut.

“Aku berharap kalian memberikan cinta yang sebanyak-banyaknya untuk Film Gangnam 1970. Gangnam 1970, fighting!

Suzy baru saja selesai menonton Film Gangnam 1970 bersama dengan artis lainnya ketika suara berat itu memanggil namanya, membuat Suzy sontak menoleh. Ia tersenyum mendapati sutradara berjalan menghampirinya. Oh, laki-laki itu tidak sendiri.

“Suzy-ssi, kau sudah bertemu dengannya Lee Min Ho sebelumnya?”

Suzy dapat melihat lelaki tinggi itu tersenyum kearahnya. Ya, ternyata lelaki itu benar-benar sangat tampan jika dilihat secara langsung. “Ah, tidak juga,” gumam Suzy sedikit ragu. “Tapi, aku pernah menonton dramamu sebelumnya.”

“Benarkah?” sahut Min Ho sedikit tak percaya. Diam-diam, ia berteriak dalam hati mengetahui bahwa Suzy pernah menonton dramanya.

“Kalian berdua berbincanglah. Aku harus bertemu dengan yang lainnya,” pamit sutradara, meninggalkan keduanya.

Lama keduanya terdiam. Bingung harus memulai pembicaraan dari mana. Hingga akhirnya Min Ho memutuskan untuk bertanya lebih dulu,”Bagaimana menurutmu filmnya?”

“Aku suka dengan filmnya. Filmnya sangat bagus. Walau banyak adegan kekerasannya,” jelas Suzy.

“Ah, begitukah?”

Suzy mengangguk. Tak lama seorang gadis yang beberapa tahun lebih tua dari Suzy menghampirinya.

“Suzy-ssi, sudah waktunya,” seru gadis itu.

Mendengar ucapan gadis tersebut, Suzy mengangguk mengerti. “Min Ho-ssi, aku harus pergi sekarang,” Suzy membungkukkan sedikit badannya.

“Tunggu!” Min Ho menahan pergelangan tangan Suzy.

“Ada apa?”

“Bisakah kau memberikan nomor ponselmu padaku? Siapa tahu kita bisa menghabiskan waktu dengan minum kopi bersama,” Min Ho memberikan ponselnya pada Suzy.

Suzy terdiam sejenak sebelum akhirnya menerima ponsel tersebut dan mengetikkan nomornya dengan cepat. “Sudah,” ujarnya. “Kalau begitu aku pergi dulu. Sampai jumpa.”

Min Ho masih asik memandangi punggung Suzy yang mulai menjauh dengan senyum khasnya. Assa! Ia sudah berhasil mendapatkan nomor gadis itu! Sepertinya ini awal yang baik untuk hubungan mereka.

Kkeut!

Lee Min Ho & Suzy at Gangnam 1970 Movie Premiere

Lee Min Ho & Suzy at Gangnam 1970 Movie Premiere

Ha-lo-ha! Balik lagi dengan tulisan abal-abal aku. Ini kali pertama aku pakai cast London Couple a.k.a Suzy & LMH. Aku bakal ngeposting drabble series berdasarkan kisah cinta mereka. Jadi ditunggu seri selanjutnya ya ^^

30 responses to “[Drabble Series] Love Story – The 1st Meeting

  1. oh god…knm aja aku ga bc ff ini…ah berasa nyata bc ff ini…ditunggu next seriesnya thor….fighting!!!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s