Blood B [Chapter 5]

https://fanficofmissasuzy.files.wordpress.com/2015/01/blood-b1.png?w=445&h=623

JUNGIERA94

PRESENTS

《 Kim Myungsoo, Bae Suzy, Jang Hyun Seung / PG-15 / Romance, Mystery 》

sebelum membaca author mau bilang kalau konflik akan dimulai di part ini dan seterusnya… maaf ya publishnya lama karena author sedang sibuk. Terima kasih untuk para readers yang sudah membaca ffku yang karuan ini..

SELAMAT MEMBACA…….

TYPO GENTAYANGAN….

1 jam sebelum kejadian

Seorang lelaki tengah duduk disebuah kursi dengan wajah tertutup. Lelaki itu melempar sebuah foto kepada ke-2 anak buahnya

” Siapa dia? Sepertinya dia vampir tua.” Tukas salah satu anak buahnya.

“Kau benar, dia vampir tua.”

“Jadi apa yang harus kita lakukan dengan lelaki ini. “Tanya anak buahnya.

“Bunuh dia.”sontak anak buahnya terkejut dengan permintaan tuannya.

“Tapi dia kekuatannya lebih besar dari kita, tuan. Kita masih vampir muda sedangkan dia vampir tua.”

“Kau bisa membunuhnya. Kalau kau bisa, aku akan memberimu virus anti sinar matahari, kau menginginkannya kan?”

“Baik tuan, kami akan melakukannya. “Ucap salah satu anak buahnya. Mereka langsung pergi dan menaiki sebuah mobil yang sudah terparkir di depan gedung itu. Mereka menuju tempat seorang lelaki yang tertera di dalam foto.

“Apa kau yakin, kita bisa mengalahkan vampir tua itu?!”

“Sepertinya. Apa kau tak mendengar perkataan tuan, dia berbicara sangat percaya diri. Mungkin vampir tua itu punya kelemahan sehingga kita bisa menyerangnya. ”

Kedua lelaki itu berhenti di sebuah restoran yang sangat mewah. Tak berapa lama, sebuah mobil hitam keluar dari basament restoran.

“Sepertinya lelaki itu!”tunjuk seorang lelaki bernama Jhony.

“Iya, Kim Myungsoo. Vampir berasal dari China dan presdir perusahaan GALAXY.”tukas franky, yang juga ada di dalam mobil bersama Jhony.

“Apa vampir China? Kenapa dia bisa dikorea?”tanya Jhony sambil mengikuti mobil yang ada di depannya.

“Aku juga tidak tahu, hanya  itu yang kuketahui tentangnya.”

“Tapi, siapa wanita itu? “Tanya Jhony sekali lagi

“Aku tidak tahu. Tapi, aku tak bisa mencium aroma tubuhnya. Apakah dia seorang vampir atau manusia? !”

“Sama, aku juga tidak bisa mencium aroma tubuhnya. Aneh sekali bukan?”Jhony tertawa dengan perkataannya sendiri.

“Yak, berhenti jangan tertawa. Sepertinya mereka menyadari keberadaan kita.”ucap Franky.

Jhony yang tadi tidak terlalu fokus, menjadi fokus pada stirnya dan menancap dengan kecepatan tinggi. Jhony menyetir di sebelah kiri hendak membalap mobil Kim Myungsoo tapi, Kim Myungsoo segara menghalangi jalannya sebaliknya juga. Jhony kesal sehingga matanya berubah warna merah pekat begitu pula Franky. Dengan niat yang sungguh-sungguh, Jhony berhasil melewati mobil Kim Myungsoo dan memberhentikan mobilnya dari jarak yang lumayan jauh dari mobil Kim Myungsoo.

Ccct! Myungsoo menghentikan mobilnya karena ada sebuah mobil yang menghentikan mobilnya

“Kau baik-baik saja”tanya Myungsoo

“Iya, tapi siapa mereka? “Tanya Suzy pada Myungsoo

Myungsoo tidak menjawab pertanyaannya dan mengalihkan pandangannya ke depan mobil yang menghentikan perjalanannya mengapa disini?apa tujuan mereka? . Deg! Myungsoo melupakan 1hal, Myungsoo langsung menoleh ke Suzy. Suzy menatap Myungsoo dengan rasa bigung

“Kenapa?” Tanya Suzy pada Myungsoo bingung harus mengatakan apa padanya. Jong in tidak ada disampingnya. Jadi apa yang harus ku lakukan?  Lagi-lagi Myungsoo mengacuhkan pertanyaan Suzy dan menatap mobil yang ada di hadapannya. Jika aku tidak melawan mereka, aku dan Suzy bisa mati. Tapi, jika aku melawan mereka kekuatanku tidak cukup untuk melawan mereka, agar aku bisa melawan mereka, aku harus membutuhkan sesuatu, yaitu… 

 Myungsoo kembali menatap Suzy, yang juga menatap Myungsoo

“Apa kau tidak bisa berkelahi?” Tanya Suzy polos. Sontak Myungsoo terkejut. Aku bisa berkelahi tapi aku membutuhkan sesuatu…

“Myungsoo?” Panggil Suzy yang membuyarkan lamunan Myungsoo.

“Oo” Sahut Myungsoo

“Kau bisa atau tidak?” Myungsoo Menatap Suzy dalam-dalam, raut wajahnya tertulis ketakutan dan seperti orang kelaparan. Aku sudah tidak punya banyak waktu? Jika tidak, mereka akan menyerang duluan sebelum aku mempunyai kekuatan yang cukup. 

“Maaf?”

“Kenapa?”

Myungsoo mendekatkan wajahnya hingga berjarak 5cm. Suzy terkejut dengan tindakan bosnya itu, nafasnya terasa diwajahku, jantungku seolah berhenti, tidak bisa bernafas, wajahnya sangat tampan dilihat sedekat ini, kuharap waktu berhenti biarkan aku melihat lebih lama, aku ingin mengenang masa ini sampai aku mati, Myungsoo apakah aku mulai menyukaimu? batin Suzy. Tanpa disadari,  suzy memejamkan matanya ia sudah tak sanggup  melihat wajah tampan yang ada di hadapannya.

Suzy merasakan Myungsoo tambah mendekat dengan wajahnya, apa dia ingin menciumku?aku belum siap,tapi apakah benar dia akan nenciumku?aku takut kegeeran dan malu, bisa-bisa aku ingin bunuh diri. Tak berapa lama, Suzy merasakan sebuah udara menerpa wajahnya, bukan sembarangan udara, udara itu berbau mintz sehingga enak di hirup dan di nikmati. Tapi lama-lama bau itu membuat kepalanya pusing, sampai ia tidak sadarkan diri.

Myungsoo meniup udara dari mulutnya ke wajah Suzy dengan hati-hati. Tak berapa lama gadis itu pingsan dengan sendirinya karena bau mintz dari udara mulutnya.

maaf…

Myungsoo mendekatkan wajahnya keleher Suzy, Myungsoo mengelus leher Suzy dengan tangannya atas bawah lurus. sudah lama aku tak menghirup darah segar. Myungsoo tersenyum hingga menampilkan ke-2 taringnya lalu di tancap di leher Suzy menghisap darah Suzy.

maaf dan terima kasih. 

Gluk!darah segar masuk ke mulutnya lalu turun ke tenggorokan rasanya benar-benar menyegarkan tidak seperti selama ini yang selalu meminum suplai darah (beli darah ilegal)

Myungsoo menghentikan kegiatannya jika tidak, gadis di hadapannya akan mati ditangannya, ia tidak ingin seseorang mati di tangannya. Lalu ia menjilati 2 lobang yang ada di leher Suzy sampai tertutup dengan rapat.

Di waktu yang sama Jhony dan Franky menunggu Myungsoo keluar dari mobilnya tapi tak kunjung dantang.

“Lama sekali dia!” Gerutu Jhony

“Lihat, dia sedang mendekati wanita itu!” Perintah Franky sambil menunjuk ke mobil yang ada di hadapannya

“Hmm, apakah mereka akan bercinta sebelum mati, eoh?” Ucap Jhony yang membuat mereka tertawa.

“Sudahlah, lebih baik kita keluar saja!” Pinta Franky

Jhony dan Franky keluar dari mobilnya yang disusul oleh Myungsoo dari mobilnya, mereka saling menatap 1 sama lain. oh, ternyata vampir muda yang ingin menyerangku, pikir Myungsoo. Secara bersamaan mereka mengeluarkan taring, kuku yang panjang dan bola mata ( Myungsoo merah muda, Jhony dan Franky merah pekat ). Jhony langsung maju dan menyerang Myungsoo, tapi Jhony kalah karena ia mendapatkan sebuah pukulan di bagian perut, dengan terpaksa Jhony mundur dan digantikan Franky. Tak berapa lama Franky juga kalah dan dilempar kearah belakang oleh Myungsoo sehingga terbentur oleh mobil Myungsoo dan langsung digantikan Jhony lagi. Saat mereka sedang berkelahi, Franky memegang dadanya dengan tangan kanannya dan ia melirik kedalam mobil Myungsoo, ia melihat seorang wanita tergeletak di kursi samping kursi pengemudi. Franky mengalihkan pandangannya lagi untuk melihat temannya, ternyata temannya mendapatkan sebuah cekikkan dari Myungsoo perlahan-lahan tubuh Jhony di angkat ke atas dengan tangan Myungsoo sontak Franky terkejut. Franky ingin sekali menolong temannya, tetapi sebuah tangan menghalanginya dan orang itu segera melemparkan sebuah pisau beracun ke tubuh Jhony dan tertancap di jantung Jhony sehingga Jhony mati. Dengan cepat lelaki itu segera kabur serta membawa Franky sebelum ia mendapat masalah.

……..

Setelah kejadian itu Myungsoo sudah sampai di depan rumah Suzy. apa dia tinggal sendiri? Myungsoo segera membangunkan Suzy yang sedang tertidur. Suzy terkejut karena ia tertidur di mobil Myungsoo

“Maaf, aku tertidur” Ucap Suzy dengan malu-malu.

“Tidak apa-apa.” Ucap Suzy sambil tersenyum. Deg!pertama kali aku melihat senyumannya.

“Kalau begitu, aku permisi” Ucap Suzy sambil keluar dari mobil Myungsoo. Saat melangkah Suzy menghentikan langkahnya, ia merasa ada yang janggal dengan lehernya dan terasa penggal. Myungsoo yang menglihat kelakuan Suzy yang aneh, Myungsoo langsung menghampiri Suzy

“Kau tidak apa-apa?” Tanya Myungsoo cemas dan ia menaruh tangannya dikening Suzy

“Aku baik-baik saja hanya merasa pegal mungkin karena aku salah tidur!” Ucapnya sambil tersenyum

“Kalau begitu, aku pulang dulu”

“Terima kasih dan Hati-hati di jalan”

Suzy tak langsung masuk ia menunggu mobil Myungsoo yang sedang berjalan jauh dari rumahnya. Saat mobil Myungsoo sudah menghilang, Suzy tersenyum.

Tanpa sadar, ada seseorang yang melihat mereka di balik pohon. Lelaki itu sudah menunggu lama sambil membawa beberapa makan dan seikat bunga

Sudah lama aku tak melihatmu tersenyum…..

Tanpa sadar, ada seseorang yang melihat mereka di balik pohon. Lelaki itu sudah menunggu lama sambil membawa beberapa makan dan seikat bunga

Sudah lama aku tak melihatmu tersenyum…..

44 responses to “Blood B [Chapter 5]

  1. Yg nyujuh jonny sma franky spa authornim??
    Trus yg d balik poho siapa??
    Ahh authornim bkin pnasaran niih

  2. keren ceritanya dan bikin penasaran,,,,
    kenapa baunya suzy gak bisa kecium trs abis di gigit myung gimana jdinya suzy,,,,
    pria itu siapa,,,,?
    apa dia ayahnya suzy,,,,
    di tunggu lanjutannya thor,,,,
    fighting thor,,,,

  3. horeee…d lanjut jga ff.y…hehhh itu vampir” mufa brani bgt ngelawn myungsoo…kkekke…untung suzy d bkin pingsan dlu na myungsoo biar diany gk kgeeran krna nyangkain myungsoo bkal nyium dia…

  4. waah blood b chapter 5 sudah ada niih… hehe… thor, identitasnya suzy sebenarnya gimana sih?? jadi penasaran.. terus yang nglihat suzy diam diam itu siapa?? aigoo… penassaran banget… ditunggu next chapternya ya thor…
    semangatnya thor….

  5. myung ngehisap drahnya suzy…siapa tg nunngu suzy…pensarannn…lanjuttt thorr…fightung….!!!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s