[Freelance] Almost Is Never Enough Chapter 3

10809707_332634083588171_499192012_a

Title: Almost Is Never Enough [songfic] | Author: Leader Jjang | Support Cast: You Can Find By Yourself | Genre: Romance, Friendship, Idol-life, Angst | Length: Chaptered | Rated: Teen | Disclaimer: This fanfiction is only mine and Allah. Don’t copy paste!

Silent Reader? Plagiator? Please get out.

Forgive Me For Typo

Starring by skuukzky and oohsehun

 

Summary:

 

Well we almost, we almost knew what love was
But almost is never enough

 

Recommended to listen song by Baekhyun-Beautiful while you reading this fanfic

~*Happy Reading*~

Mungkin cerita tentang cinta segitiga sudah lumrah kita dengar. Tapi, aku akan membawakan sesuatu yang berbeda di sini.

Namsan Tower.

“Aa… hebat sekali! Aku akhirnya bisa datang dengan seorang lelaki ke Namsan Tower! Woo…” teriak Suji setelah sampai di Namsan Tower.

Sssttt… apa kau tidak malu dilihat orang teriak-teriak di sini?” ujar Sehun langsung menutup mulut Suji dengan tangannya.

Ya! Apa sih? Jauhkan tanganmu dariku!” ujar Suji langsung menjauhkan tangan Sehun dari mulutnya.

***

“Jadi kau mau menerima perintah dari menteri?” ujar Myungsoo—manager Lee Min Ho—nampak terkejut atas penuturan Lee Min Ho barusan. “Ya… mau bagaimana lagi?” jawabnya santai.

“Tapi, kenapa sekarang raut wajahmu begitu? Apa kau sakit?” tanya Myungsoo. “Ani… aku hanya….”, “Hanya apa?” sambar Myungsoo.

“Hanya saja… aku bingung gadis mana yang akan aku jadikan kekasih.” Ucap Minho polos. “Kau ini. Kau ‘kan aktor nomor satu di negeri ini. Apalagi yang kau bingungkan? Tinggal pilih salah satu wanita di dunia ini. Kau juga bisa memilih artis hollywood jika kau mau.” Ujar Myungsoo memberikan nasihatnya. “Untuk aku sih. Miranda Kerr boleh juga.” Tambah Myungsoo lagi. “Haha… dasar!” ujar Minho tertawa.

“Tapi, aku serius. Aku pikir aku terlalu sering melihat bintang hollywood. Dan juga aktris-aktris di negeri ini. Aku bosan dengan itu semua!” ujar Minho mulai frustasi.

“Sebentar. jadi kau bosan dengan gadis bintang yang bersinar terang di langit?” tanya Myungsoo dengan peribahasanya. “Hmm…” jawab Minho.

“Apa itu artinya kau ingin gadis yang biasa-biasa saja?”, “Maybe…” jawab Minho lagi.

“Aku punya kenalan gadis yang biasa-biasa saja dan aku pikir dia gadis yang baik.” Jelas Myungsoo menceritakan seseorang yang baru dikenalnya siang tadi.

“Baiklah. Asalkan ia baik dan juga pastinya harus tetap cantik. Maka akan kuambil dia.” Ujar Minho senang karena akhirnya ia mendapat solusi dari manager-nya itu.

“Ambil-ambil. Kau pikir dia barang atau apa? Baiklah, akan kukenalkan kau dengan dia secepatnya. Aku pikir dia pasti akan langsung menerimamu karena dia bilang dia adalah penggemarmu.” Jelas Myungsoo lagi.

***

“Tidakkah kau takjub dengan gembok-gembok di sini? Sudah ada berapa juta pasang kekasih yaa yang telah datang ke sini?” ujar Suji yang takjub menatap gembok-gembok cinta di Namsan Tower.

“Awalnya kau tidak gembira berkencan denganku. Tapi kenapa sekarang kau terlihat sangat excited? Ini namanya bukan hukuman!” gerutuk Sehun. Namun Suji tak mendengarkannya sama sekali. Membuat Sehun sedikit kesal, “Kau ini terlalu berlebihan Suji-a. Kenapa kau harus takjub dengan beberapa gembok itu, lagipula itu hanyalah gembok yang bergantungan. Apa yang special dari itu semua?”.

“Aku menemukan cinta pertamaku di sini.” Ucap Suji pelan hampir tak terdengar. Namun karena telinga Sehun peka, Sehun dapat menangkap apa yang dibicarakan oleh Suji tadi.

Mwo?” ujar Sehun sedikit terkejut. “Ani… bukan apa-apa. Tunggu… kau bilang beberapa gembok? Kau kena rabun ya? Ck ck ck.” Ujar Suji mengejek Sehun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Kalau gembok begini saja sih masih bisa dihitung!”, “Aa… jadi gembok di sini terlalu sedikit ya. Aku punya ide. Jika kau mampu menemukan namaku dan nama lelaki—cinta pertamaku, maka aku akan melanjutkan kencan. Tapi, jika kau tidak menemukannya. Maka kencan kita berhenti sampai di Namsan Tower ini saja, bagaimana?”

“Kau selalu berani taruhan denganku ya? Padahal ‘kan kau kalah terus dariku.” Ujar Sehun tak percaya dengan sosok gadis di sampingnya itu. “Sudahlah… tak usah banyak alasan. Aku yakin kali ini aku menang, haha…” ujar Suji tertawa sinis.

“Taruhannya tidak masuk akal. Ya tentulah kamu bisa menang.”, “Oh… jadi kau menyerah? Ya sudah… kencannya sampai di sini saja.”

“Suji-a.” Ujar Sehun seraya memegang lengan Suji agar ia tak pulang sekarang. “Tambahkan sesuatu yang lain. Masalah kencan seharian ‘kan memang hakku, kenapa kau malah merusaknya seenaknya?”.

“Mm… ok. Akan kutambah sesuatu yang akan membuat lelaki seperti kau menganga.”,

“Huh? Mana mungkin. Memangnya apa?”,

“Jika kau bisa menemukan gembok itu. Aku akan menghabiskan malam ini bersamamu.”

“UHUK”. Sehun seketika tersedak.

TBC

A/N

Hi readers! LJ bring chapter 3 AINE…

Gimana chapter 3 ini? Next chapter atau nggak?? Masih kependekan kah? Biar bagaimanpun author akan berusaha menambah words di setiap chapternya, asalkan yang review banyak…/ga hehe ;D oh iya. Maafkeun LJ, endingnya rada2 T+ gtu u,u

Please review juseyo ^^

Note: Songfic from Ariana Grande’s Song feat. Nathan Sykes, Almost is Never Enough

33 responses to “[Freelance] Almost Is Never Enough Chapter 3

  1. please minho gak usah di ketemuin sama suzy…

    aku lebih suka moment hunzy di perbanyak..
    please gk usah ada min ho suzy moment..
    Hunzy couple jjang !!

    d tunggu klnjtannya thor
    semangat thor ^^

    • hi dita. mksih sdh bca dan comment smpai chap 3 ini. sya rada sedih krena smkin ke sini readers nya (re:comment) mkin sdkit nih 😦 *curcol
      endingnya ak msih bingung sih suzy sma siapa, tunggu aj next nya ^^

  2. author-nim masih kependekan ayo tambah lagi
    kira-kira siapa cinta pertamanya suzy ya? sehun bisa nemuin gemboknya ngga? next udah ngga sabar

  3. Aww, ini sehun dan suzy bener2 sweet couple di sini. Ren jadi makin suka sama mereka berdua 🙂
    good job, kak LJ!! 😉

  4. chaa berhsil jga kmntnya….kmrin2 eror,aku nggak trtinggal bca tpi trtnggal kmntnya wkwkkk,,,fighting ^^
    next part ditunggu><

  5. Oh sehun apa yg kau pikirkan smpr keselek gitu hemm??? Astagaa pasti yg aneh2 deh mikirnya. Wkwkkw

  6. Wkwkwk kasihannya Sehunnie kesayangan sayaaaaaaa *Cup cup
    Wihh makin penasran nih gimana kelanjutannya, apakah nanti Min Ho akan jatuh cinta pada Suzy? Terus sehunnie gak ada peluang lg? T___T Semoga gk gitu yaaaa
    Please happy ending ajaaaa 🙂
    Keren ff-nya, LJ-san!
    Keep writing and hwaiting adn continueing /? XD

Comment, Please!

