The Moribund [Prolog]

HYUNFAYOUNGIE & JALILFUNNY
PRESENT

starring Suzy, Chanyeol & Sehun
genre Romance, Angst
length Chaptered
rating PG-15

the-moribund-hyunfayoungie-jalilfunny

Panic Disorder: suatu gangguan yang ditandai dengan munculnya serangan panik disertai dengan ketakutan yang terjadi secara tiba-tiba dan berulang-ulang selama beberapa menit.


Malam itu, sang dewi enggan menampakkan diri. Sosok indahnya tertutupi dalam balutan kabut kelam –menyisakan sebagian sisinya yang tampak terlihat. Sekumpulan bintang pun seperti tak mau mengelilingi bulan kala itu. Membuat malam kali ini cukup gelap, ditemani dengan tiupan yang berhembus kencang.

Suasana langit diatas cukup mencerminkan bagaimana rapuhnya seorang gadis dengan postur tubuhnya yang kecil, memberikan kesan yang cukup memprihatinkan.

Suzy –gadis itu– tengah meringkuk di sudut, lengan kecilnya bertumpu pada tempurung lututnya yang berkeringat serta tubuhnya yang mendadak menggigil. Gelapnya ruangan mampu mendefinisikan bagaimana kelamnya kehidupan gadis itu. Dan suasana sepi turut menemani dirinya dikala semua orang-orang terdekatnya –bahkan keluarganya sekalipun– meninggalkannya; membuangnya jauh-jauh dengan sebab karena ia mengidap sebuah penyakit yang jarang melekat pada jiwa manusia pada umumnya.

Kata dokter, ia menderita penyakit yang cukup parah –sebenarnya tidak separah itu jika keluarganya mau merawatnya. Dan kata dokter juga, penyakit itu tidak melekat pada jiwa Suzy sejak lahir, melainkan ada suatu kejadian yang mungkin membuatnya trauma dan merasakan kecemasan yang terlampau hebat.

Namun ternyata Tuhan masih sayang padanya, sehingga sang kakak tetap tinggal untuk menjaganya. Bae Minho, namanya.

Suzy mendongakkan kepala, menahan kristal-kristal bening yang akan jatuh melalui manik kelamnya. Hidungnya kembang-kempis, menahan rasa sakit dalam tubuhnya: rasa cemas akan suatu hal.

Ia hanya mengingat satu kejadian yang menyeretnya dalam suatu lubang besar yang dipenuhi dengan rasa panik yang luar biasa. Mungkin, ini lebih dari sekedar trauma.

Suzy memejamkan mata, seperti sebuah film, otaknya sedang memutar suatu scene dimana dirinya tengah berjalan menyusuri koridor sekolah pada petang hari. Dan saat itu, kejadian dimulai.

Ketika tungkainya baru saja ingin melangkah keluar kelas setelah mendapat apa yang dicarinya, seorang laki-laki -yang entah bagaimana rupanya- menyekap dirinya lalu menariknya ke dalam kelas dan mendekapnya pada dinding.

Kemudian pria itu mencium kasar bibir manis Suzy, sedangkan ia hanya dapat mengeluarkan isakan yang tertahan. Pandangannya kabur, membuatnya tidak bisa mengenali wajah pria yang berlaku kriminal padanya.

Yang paling menyedihkan, pria tak dikenali itu mampu merampas keperawanannya.

Sehingga kejadian itu membawanya pada sebuah gangguan jiwa yang biasa disebut..

Panic Disorder


Hi readers! Akhirnya setelah hibernasi/? yang cukup panjang, aku update fanfic lagi, hehe😀 Ini fanfic collab antara hyunfayoungie dan jalilfunny.

Gimana prolog nya? Kalo banyak yang berminat, chapter 1 nya akan segera di publish😀

We’re waiting for your participation, guys!🙂

love,
Hyunfayoungie
Jalilfunny

65 responses to “The Moribund [Prolog]

  1. Pingback: The Moribund [Chapter 4] | MEOWLAND·

  2. Pingback: The Moribund [Chapter 4] | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  3. Pingback: The Moribund [Chapter 5] | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  4. Pingback: The Moribund [Fraction Next Chapter] – Ulasan | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  5. Pingback: The Moribund [Chapter 6] | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s