Lip Addict (Drabble)

lip-addict

Lip Addict

a fiction by 01100100

[Miss A’s] Bae Suzy [Infinite’s] Kim Myungsoo

AU, School-Life, RomancePG-15Drabble

Cover by Olv@PosterOrder

A/N. This fanfic officially mine. Officially by my adult imagination.

.

Bibirmu seperti candu bagiku…

.

Aku meniup poni yang sedikit menutupi mataku tanpa niat. Lelaki itu—dimana dia, tidak melihatnya seharian ini membuatku merindukan—ahh tidak Bae Suzy! Berhenti memikirkan bibir itu! Secepat mungkin kulangkahkan kakiku pergi menjauh dari kantin setelah membayar minuman yang baru saja kubeli ini dan segera menuju atap sekolah.

Sesampainya diatap sekolah segera kubuka penutup kaleng minuman yanng ada ditanganku dengan tidak sabar juga langsung ku minum dengan cepat. Pikiranku benar-benar kacau karenanya. Bagaimana tidak? Semalam aku terus memimpikkan bibir itu. Tidak kusangka efeknya akan seperti ini.

“Kau tidak membelikannya untukku juga?”

Aku menghentikan acara minumku. Tidak. Bahkan karena terlalu memikirkannya sampai membuatku berhalusinasi mendengar suaranya. Kembali kulanjutkan acara minumku.

“Yak! Kau pura-pura tidak dengar?”

Ahh~ apa yang terjadi pada otakku. Aku memukulkan kepalaku dengan jengkel.

“Hei, apa yang kau lakukan?”

Ak mendongakkan kepalaku dan—dia ada disini.

“Ki-kim M-myung-soo?”

Myungsoo menatapku heran. “Kau kenapa?” kemudian ia mendekatkan wajahnya kewajahku lalu tangannya mengambil alih minuman yang ada ditangaku.

Cup~

Myungsoo menempelkan bibirnya pada bibirku. Tidak! Ia juga melumat bibirku dengan sangat lembut. Aku membalas ciumannya dan segera melingkarkan tanganku pada lehernya.

“Kau tahu? Pikiranku begitu kacau memikirkan bibir manismu ini…” Ucap Myungsoo disela-sela ciuman kami.

Tidak. Bukan hanya kau, aku juga. Ah Myungsoo-ya…ciumanmu seperti candu bagiku.

-FIN-

Finally.
Akhirnya selesai juga walau kelebihan 5 words/_\ sebelumnya selalu saya ucapkan banyakbanyakbanyak bangetbanget trimakasi utk readers yang sdh mau membaca fic abal ini/_\ ini adalah ff pertama yang saya publish sbg author baru disini=)) berharap tidak mengecewakan dan salam kenal semua~~~
last, please always leave your comment and riview guys—trims♥

33 responses to “Lip Addict (Drabble)

  1. Aigoo seru bacanya cerita yg sosweat tpi sayang ceritanya pendek^^ tpi gk ppa ff ny baguss keren
    d tunggu next ff ny
    Terimakasih

  2. Aigoo seru bacanya cerita yg sosweat tpi sayang ceritanya pendek^^ tpi gk ppa kok saya suka ff hasil kakak baguss keren
    d tunggu next ff ny
    Terimakasih

Comment, Please!

