Between Dream and Future — Teaser

image

Poster by americadoo @ Poster Channel

Title: Between Dream and Future
Author: flcevtp
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo, Kim Jongin, Jung Soojung, Park Chanyeol
Genre: School Life

Between Dream and Future: Teaser

Kau siapa?”

Tak pantas kau di sini.

Kau menarik.

Mimpimu itu hanya angan-angan belaka.

Kau masih normal?”

Hai kampung.

Masa depanmu terang seterang lampu lentera yang akan redup.

Jangan pernah terlalu berharap.

Mimpimulah yang menjadi penentu masa depanmu.

Kuantar pulang ya?”

Kau kesini hanya untuk mencari pacar atau mencari ilmu?”

Pengacau.

Perusak.”

Kaulah secercah harapan kami.

Kau masih ingat?”

Kuharap kau mengetahuinya.”

Dasar yatim piatu.”

Aku menyukaimu.”

– Bae Suzy

image

Perempuan yang merantau dari Gwangju ke Seoul untuk memperjuangkan masa depannya juga mimpinya. Anak yatim piatu yang biasanya diasuh oleh keluarga besarnya. Parasnya yang cantik dan ambisinya yang kuat menjadi salah satu faktor mengapa keluarga besarnya mau mengurus Suzy.

– Kim Myungsoo

image

Anak pemilik sekolah School of Performing Art, Seoul (SOPA). Laki-laki bersifat dingin dan tidak peduli dengan orang lain. Memiliki bakat menari dan bela diri yang mampu mencengangkan orang, mungkin juga dirimu.

– Kim Jongin

image

Teman (yang cukup) baik Myungsoo. Memang kulitnya lebih gelap dari anak biasanya namun bakatnya seterang matahari. Kemampuan menarinya yang selalu membawanya hingga keluar negeri. Sifatnya memang dingin, namun dia bisa peduli dengan orang paling terdekatnya.

– Jung Soojung

image

Paras cantiknya yang luar biasa menjadikannya murid paling terkenal di sekolahnya. Memiliki perasaan terpendam pada Myungsoo. Dirinya dan Myungsoo dijodohkan oleh orangtuanya karena memang orangtua mereka saling kenal sejak dulu. Dirinya memang bahagia, namun mungkin tidak dengan Myungsoo.

– Park Chanyeol

image

Teman baik Suzy sejak kecil. Mereka pertama bertemu saat kecil ketika keluarga Suzy berkunjung ke Seoul untuk reuni. Dan mereka bertemu dan berteman baik sampai sekarang. Memiliki perasaan yang amat dalam pada Suzy. Bakatnya yang tingginya melebihi tinggi badannya.

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.

a/n: kembali dengan chapter hehehe. Aku gatau kenapa emg lebih suka chapter ketimbang OS😦 suka bikin kalian kzl kalo ending nya gantung gitu #pernahngalamin #rivenj. Untuk sekolah sm seragam, bayangin aja seragam sm sekolah SOPA hehehe. Ini aku bikin teaser supaya aku bisa tau apresiasi kalian gimana sm ff ku yg baru ini. Kalo respon nya dikit, ya aku gak lanjutin sm skali kyk Nuna. Ga deng, Nuna lg loading kok hehehe.

-read, comment, and like as always-

53 responses to “Between Dream and Future — Teaser

  1. annyong author,, aq reader bru d sni. ijin baca ya.
    n d tnggu next chapterx (chapter 5 n seterusnya)
    fighting chingu

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s