Last Yeobo (Ficlet)

image

Last Yeobo

a fiction by 01100100

[Miss A’s] Bae Suzy [Infinite’s] Kim Myungsoo

AU, Romance, Fluff, School-Life|PG-13|Ficlet

Awesome cover by  VeokimArt

A/N. This fanfic officially mine. Officially by my adult imagination.

.

“Kau harus mempertanggung jawabkan perkataanmu itu, bahwa kau ingin aku menjadi yeobo mu~”

.

“Kau sedang apa, yeobo?”

Suzy mendelikkan matanya pada Myungsoo yang tengah menumpukan dagunya pada kedua tangannya yang juga ia tumpukan pada meja milik gadis itu. Mata sipit lelaki itu menatap Suzy dengan kerlingan nakal.

“Sudah berapa kali kubilang…” Suzy mendesis kesal kearah Myungsoo. “Jangan panggil aku dengan panggilan menjijikan itu!”

Myungsoo menarik sudut bibirnya membentuk sebuah seringaian nakal kemudian ia mendekatkan wajahnya dengan wajah Suzy. “Kau lupa jika kau yang menginginkan aku untuk memanggilmu seperti itu, hmm?”

Wajah cantik Suzy kaku seketika kemudian ia menatap jengah kearah Myungsoo. “Berhemti membahas itu! tck, kau tahu? Itu hanya bualan anak kecil!”

“Kau tahu? Bualan anak kecil adalah yang paling jujur…”

Suzy menatap Myungsoo kali ini dengan tatapan jengkel dan penuh kekesalan. “Aku tidak peduli!”

“Ahh kau ini. Lagipula aku tidak akan melupakan kalimat yang kau ucapkan dulu. Seperti….” Myungsoo mulai menjauhkan wajahnya dari wajah Suzy. “Umm, Myungsoo-ah… Ayo kita menikah!” Myungsoo mulai melontarkan kata-kata yang semakin menaikan darah dikepala Suzy dengan gaya bicara yang dibuat-buat.

“Berhenti Kim Myungsoo!” Suzy mulai beranjak dari duduknya ketika Myungsoo mulai melangkah menjauh dri tempat duduknya.

“Dan jadilah nae yeobo…umm, Myungsoo-ah~” Myungsoo terus menggumamkan kata-kata tersebut dengan nada yang semakin dibuat-buat.

“Kubilang berhen—“ Suzy menghentikan ucapannya dengan terpaksa ketika Myungsoo secara tiba-tiba membalikkan tubuhnya menghadap gadis itu kemudian mendaratkan bibirnya pada bibir merah cherry milik Suzy.

Myungsoo kemudian menarik pinggang ramping Suzy untuk mendekat dengan tubuhnya, ia sedikit menundukkan kepalanya lalu mulai melumat bibir gadis itu dengan lembut dan perlahan namun sedikit menuntut. Kepalanya bergerak kekanan dan kekiri mencoba mencari posisi yang pas untuk memperdalam ciumannya.

Sementara Myungsoo melumat bibirnya, Suzy hanya berdiam kaku dengan mata yang terbuka. Ia tidak melakukan apapun dengan apa yang Myungsoo lakukan padanya entah itu menolak atau menerima.

Myungsoo melepaskan tautan bibir keduanya kemudian menunduk dan menatap lekat kearah Suzy. “Bagaimana?” sebuah seringaian nakal kembali terukir jelas dibibirnya.

“Apa?” Suzy mendelik kearahnya.

“Tck,” Myungsoo kembali mendekatkan wajahnya pada Suzy dan semakin menarik pinggang ramping gadis itu. “Aku akan melakukan lebih dari ini saat kita menikah nanti…”

Suzy membulatkan matanya dan menatap jengkel Myungso. “Berhenti berbicara hal konyol Kim Myungsoo!”

“Tsk, kau ini benar-benar. Kau tidak boleh menjilat ludahmu sendiri!”

“Apa?”

Myungsoo menatap Suzy dengan sedikit meringis. “Kau harus mempertanggung jawabkan perkataanmu itu, bahwa kau ingin aku menjadi yeobo mu~” lelaki itu sedikit melebihkan nada yang ia gunakan ketika mengucapkan kata yeobo.

“Kau gila? Sudah berapa kali kubilang. Itu hanya bualan anak kecil! Dan kau mempercayainya?”

“Ya! Dan sekarang ayo kita temui Bae Ahjumma dan katakan jika kita akan menikah setelah ujian nanti.” Myungsoo kemudian melepaskan tangannya dari pinggang Suzy lalu menarik gadis itu keluar dai kelas.

“KIM MYUNGSOO—APA YANG AKU KATAKAN!”

-FIN-

Finally.
duhh fic apalah lagi ini/_\ idenya muncul gitu aja pas denger lagu Last Romeo bhakkxD maafkan jika aneh dan absurd>< and please always leave your comment and riview guys—trims♥

34 responses to “Last Yeobo (Ficlet)

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s