[Teaser] High Society

Untitled-10

mainactor

p  r  o  u  d  l  y    p  r e s e n t s

High   Society

a chaptered fanfiction with rating G

starring

| Suzy “Miss A” | L “Infinite’ | Chanyeol “EXO” | Seulgi “Red Velvet”|

| Krystal f(x) | Lay “EXO” | Irene “Red Velvet” | Suga “BTS” |


 

Suzy adalah remaja biasa yang memiliki impian sederhana agar bisa membahagiakan ibunya. Sampai suatu ketika tragedi itu menguak sebuah rahasia yang mengubah hidupnya. Suzy bukan lagi remaja biasa. Kini ia adalah bagian dari kelompok yang ia sendiri bahkan tidak pernah bermimpi untuk masuk ke dalamnya. Ia harus menjadi bagian dari kelompok yang paling ia benci dalam hidupnya.

Cerita ini hanya cerita biasa tentang bagaimana seorang remaja bertahan hidup dengan caranya masing-masing. Cerita biasa tentang arti persahabatan dan cinta. Hanya cerita klise yang coba disajikan dalam bentuk semenarik mungkin.

 


Suzy “Miss A” as Bae Suzy

Bae Suzy adalah anak seorang ibu pemilik tenda makanan yang buka tiap malam di daerah Hongdae. Ayah Suzy sudah meninggal saat usianya masih sepuluh tahun karena kanker paru-paru. Suzy sendiri sekolah di SMA Myung Won, salah satu sekolah swasta bergengsi yang menjadi incaran setiap lulusan sekolah menengah pertama karena merupakan salah satu sekolah yang paling banyak memiliki lulusan di universitas negeri di seluruh KorSel.

Suzy tak pernah mengira bahwa ia adalah bagian dari keluarga Bae. Ia kiran nama belakangnya hanya kebetulan sama. Ia tidak mengira bahwa Bae di akta kelahiramnya sama dengan Bae yang itu.

Kecelakaan yang merenggut nyawa ibunya menguak rahasia besar yang selama ini ditutup rapat.

***

L “Infinite” as Kim Myungsoo

Kim Myungsoo adalah putra bungsu dari keluarga Kim. Iya Kim yang itu, pendiri Kasimeda Grup yang itu. Ayahnya adalah Presiden dari perusahaan keluarga itu, dan salah satu kakaknya adalah CEO dari anak perusahaan Kasimeda Grup, sedangkan yang satunya adalah jaksa. Ibunya? Nyonya Cheongdamdong tentunya.

Myungsoo yang lahir sebagai putra bungsu dari tiga bersaudara merasa dirinya tidak berguna. Kakak pertamanya penurut dan cerdas, sedangkan kakak keduanya sangat jenius dan memegang posisi di kejaksaan yang membuat bisnis ayahnya tetap lancar dan terkontrol dari incaran penegak hukum lainnya. Sehingga Myungsoo merasa kedua orangtuanya sebenarnya cukup dengan dua anak saja. Dan karena inilah ia merasa lebih baik menjadi pembuat onar di SMA Myung Won. Setiap keluarga pasti punya satu pembangkang kan?

***

Seulgi “Red Velvet” as Kang Seulgi

Kang Seulgi, cucu tunggal dari keluarga terkaya nomor sebelas di Korea. Queen of Myung Won. Ayahnya adalah seorang profesor sedangkan ibunya CEO Aje Entertainment. keduanya tidak memiliki hubungan yang harmonis. Ayah Seulgi lebih sering berada di Eropa daripada di mansion keluarga Kang.

Seulgi adalah salah satu wujud seorang putri angkuh yang kesepian dan butuh kasih sayang. Dan daripada memohon kasih sayang pada keduaorangtuanya lalu kecewa seperti saat usianya lima tahun, lebih baik ia mendalami perannya. Setiap sekolah pasti memiliki that little snob princess kan?

***

Chanyeol “EXO” as Park Chanyeol

Di dunia nyata dan di drama dan roman picisan selalu ada seorang Kingka. Dan di Myung Won, Park Chanyeol lah yang memegang peran itu. Lahir sebagai cucu sulung di keluarga Park menjadikannya calon pewaris sah Roden Hotel, dan ditambah gen sempurna yang ia warisi dari kedua orangtuanya menjadikannya kandidat kuat seorang Kingka di Myung Won.

Kaya, tampan, tidak bodoh, dan tentunya playboy adalah karakternya. Tak peduli berapa kali ia mematahkan hati seorang perempuan, seluruh siswi tetap memujanya.

Jadi bukan salahku kalau aku adalah Kingka kan?

***

Krystal “f(x)” as Jung Sojung

Jung Sojung bukanlah tipikal putri manja dari keluarga kaya. Meskipun latar belakang keluarganya dan fisiknya juga otaknya mendukung untuk semua itu. Ia hanya gadis biasa yang kebetulan terlahir sebagai putri bungsu dari keluarga Jung. Keluarga dari segelintir keluarga di Korea yang setiap generasinya adalah dokter profesional.

Sojung tidak pernah menyombongkan apa yang ia miliki. Ia tulus dan cerdas. Tidak pernah ragu untuk membantu siapapun. Mungkin hal inilah yang membuat hati seorang Kingka luluh.

***

Lay “EXO” as Zhang Yixing

Impian terbesar Zhang Yixing adalah lulus dari Myung Won lalu mengambil beasiswa dan menjadi arsitek. Yixing tidak pernah suka nama depannya. Mengingatkannya akan fakta bahwa ia adalah anak dari istri ketiga seorang menteri di China. Mengingatkannya bahwa ia adalah kesayangan Tuan Zhang dan dimusuhi oleh tiga kakak laki-laki tirinya yang ia sayang. Yixing adalah anak kesayangan karena seluruh keluarga, kecuali para kakaknya,  menganggap ia adalah anak Dewi Fortuna. Bisnis ayahnya yang hampir bangkrut kembali bangkit karena kelahirannya.

Untuk menghindari konflik di mansion Zhang, Yixing memohon untuk dikirim ke Korea dan tinggal bersama pamannya dengan uang saku perbulan dari ayahnya. Yixing ingin cepat menyelesaikan studinyadan ia tidak peduli meski jalan paling aman dan cepat untuk mengambil beasiswa harus lewat Myung Won. Meskipun Myung Won memiliki banyak konflik remaja dan ia benci drama. Setidaknya di sini lebih baik daripada di China.

***

Irene “Red Velvet” as Bae Joohyun

Bae Joohyun, another princess dari keluarga Bae. Iya keluarga Bae yang itu. Cantik dan angkuh. Benar-benar tipikal seorang Putri Cheongdamdong. Merasa dirinya cukup beruntung, memiliki Oppa yang siap menjadi penerus bisnis keluarga sehingga ia tidak perlu bersusah payah untuk mengambil sekolah bisnis dan bisa menjalani masa remajanya dengan menjadi princess

Joohyun hanya berteman dengan para Putri Cheongdamdong lainnya. Meskipun tidak ada satupun dari para putri itu yang tulus dan benar-benar mau berteman dengannya kalau ia tidak memiliki ‘Bae’ sebagai nama depannya. Tapi tak masalah. Siapa juga yang butuh teman? Teman hanya akan menusukmu saat kau lengah.

***

Suga “BTS” as Min Yoongi

Min Yoongi adalah salah satu idol masa kini. Putra dari pasangan artis sekaligus jutawan Min Jeon Guk dan Han Song Jung. Salah satu happy virus di Myung Won juga sahabat dekat sang Kingka. Sayangnya karakter ceria yang dimiliki Yoongi kalah dengan aura misterius Park Chanyeol sehingga pamornya sedikit di bawah Park Chanyeol. Yang misterius terkadang memang lebih menantang.

Tapi  Yoongi tak pernah memikirkan hal itu. Yoongi lebih senang menyibukkan dirinya dengan aktivitasnya sebagai idol dan mengikuti hampir seluruh ekstrakulikuler di Myung Won, untuk mengisi kekosongan yang selalu ia rasakan saat sendiri. Entah mengapa selalu ada ketakutan setiap ia sendirian dan membuatnya resah.

***

69 responses to “[Teaser] High Society

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s