[Freelance] Sister! Chapter 2

sister-poster-5

Title : Sister | Author : jihyuniee | Genre : Comedy, Romance,School-life  | Rating : Teen | Main Cast : Bae Suzy, Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Choi Minho | Other Cast : Choi Sulli, Krystal jung, Jessica jung

Teaser | Chapter 1 

Chapter 2 – Everything from the beginning I met you

“Ingat kau harus kembalikan kalung itu utuh semua “ Teriak Suzy dari luar sana

Namja itu pun hanya mengeluarkan ibu jari nya menunjukkan tanda oke. “Berharga?, seberapa berharganya ini, aku pun juga memiliki model yang lebih bagus dari ini” gumam namja itu

….

 Pagi ini adalah pagi yang diulang kembali, maksudnya yahh seperti biasa Suzy menghabiskan waktu dengan ibunya berjualan ikan dari pagi sampai siang nanti. Mungkin sudah seperti biasa Suzy melakukan hal ini, dan dia pun tidak merasa jijik saat membersihkan sisik ikan. Sedari Suzy membersihkan ikan tiba tiba Sulli datang memberikan sebuah kertas.

“Suzy-ah!!, nah kertas pendaftarannya ingat kau besok harus pergi tepat jam 8 pagi, tidak boleh telat lebih cepat boleh tapi kalau lewat dari jam ehmm…. kau tidak akan bisa ikut lomba ini”

“Yasudah aku akan pergi lewat dari jam 8” kata Suzy cuek

“Yakk!, apa kau bercanda”

“Ahhhahah, ehm baju? Aku harus pakai baju apa ?”

“Soal baju, pakai saja seragam dulumu?, apa kau masih menyimpannya?”

“Ohhh, masih”

“Ingat, besokk sebelum jam 8 !” teriak Sulli sambil meninggalkan Suzy

“OK, Besok”kata Suzy dalam hati

Malam ini pun Suzy tidak kemana-mana, dia kembali membuka buku dan memplajari pelajaran-pelajaran dulunya, walaupun dia sudah terlambar 2 tahun sekolah itu tidak menjadi penghalangnya. Berarti sekarang dia akan satu kelas dengan Sulli dan Minho menjadi kakak kelas nya atau lebih tepatnya Sunbaenya. Huaahh rasanya ini berat sekali mengingat umurnya Suzy dengan Minho sama tapi dia harus memanggilnya Sunbae (?) rasanya tidak masuk akal

….

Esok pagi yang cerah pun tiba, Suzy sudah bersiap-siap dari tadi jam 5. Ehh tunggu kenapa dia jadi bersemangat seperti ini. Suzy pun berkaca dia merapikan dasinya dan roknya.

“Suzy-ah, apa kau sudah siap Minho sudah menunggu mu didepan, cepatlah!”

“Ne, eomma aku sudah siap”kata Suzy sambil menuju kedepan

Suzy pun terkejut didepan sudah terpampanng mobil mewah, yahh itu adalah mobil milik Minho. Suzy pun berdiri tegak sambil melamun

“Yakk, apa kau mau terlambat cepatlah masuk kedalam mobil, untuk apa kau melamun disana”

“Oh..ne..ndee”

Suzy pun memasuki mobil Minho, rasanya sudah lama sekali dia tidak pernah menaiki mobil. Udara AC di mobil Minho mengingatnya mobil yang dimilikiinya dulu.

Flashback..

“Appa.. aku ingin sebuah mobil suatu saat nanti”kata Suzy kecil yang masih berumur 12 tahun

“Ndee.. appa akan membeli nya untuk mu, appa akan membelii semua yang kamu mau”

5 tahun kemudian

“Appa, kenapa aku harus tutup mata?”

“Kau akan segera tau nanti, sekarang kamu buka tutup mata kamu perlahan”

“Huaaaa.. Appa, apa…apaa.. ini sebuah mobil? Untukku? “

“Ndee.. ini untukmu, kamu suka”

“Bolehkah aku menaikinya sekarang?”

“Tentu saja boleh”

Suzy pun menaiki mobil yang baru saja dibelikan oleh appanya. Dan merasakan AC yang ada di mobil barunya, yahh memang Suzy sangat suka memainkan AC mobil.

Flashback End..

“Yakk, kenapa kau dari tadi melamun sajah, ini sudah sampai kenapa kau tidak turun”

“Ouh..nde”

Suzy pun turun dai bingung kenapa Minho masih didalam mobil bukannya hari ini dia sekolah. “Yakk, kenapa kau tidak turun dari mobil, bukannya kau juga sekolah?”

“Aku dan Sulli hari ini tidak sekolah, kami minta izin karena ada urusan keluarga, jadi Fighting untuk lombanya”

“Yah.. yak kenapa kau tidak bila…” kata Suzy terpotong karena mobil Minho sudah menjauh

“Aishh… jadi aku harus masuk sendiri, huhhh sungguh tidak beruntung”

Suzy pun masuk kedalam sekolahnya. Sekolah Sulli cukup besar. Suzy takut kalau dia akan tersesat. Yahh betul sajah belum beberapa langkah Suzy tersesat. Suzy tidak tau dimana kelas yang mengadakan lomba tersebut. Suzy berjalan mundur dan dia tidak sengaja menabrak yeoja yang memegang minuman. Alhasil minum tersebut mengenai rok yeoja tersebut.

“Yakk, apa kau tidak punya mata, mengapa kau berjalan mundur?”

“Jeosonghamnida, mian aku tidak sengaja”

“Yakk, kata maaf itu tidak ada di kamus bahasaku” kata yeoja itu “Benarkan Krystal?”

“Nde?, kau tadi bilang apa?”

“Lupakan..”

“Mianhae, aku harus bergegas pergi kekelas lomba apa kalian tau itu dimana?, aku tadi tersesat”kata Suzy sambil cepat bergegas dan lari dari tempat itu sebelum yeoja-yeoja tadi memarahinya lagi

“Yakk.. kauu berhenti lah”

“Jiyeon-ah, sudah lah kau tidak perlu sebegitunya juga”

Suzy pun lari entah kemana, dan dia menemukan kerumunan yang amat sangat banyak, mungkin disitu diadakan lombanya, pikir Suzy. Betul saja apa yang dipikirkan Suzy itu adalah kelas yang mengadakan lomba itu. Langsung saja Suzy masuk dan duduk ditempat duduk yang sudah disediakan.

Tak lama kemudian setelah Suzy duduk, dia langsung diberikan sederet soal dalam bentuk satu buku. Dalam satu buku itu ada 3 bab yang harus dikerjakan soalnya. Dan dalam 1 bab terdiri 20 butir soal. Suzy dengan cepat dan tangkas mengerjakan soal-soal walapun dia merasa sedikit kesusahan, tapi dia tetap mengerjakannya.

….

Yahh.. mungkin sekitar 2 jam Suzy berada diruangan kelas tersebut. Suzy tidak menyangka bahwa yang ikut lomba ini sangat banyak. Setelah Suzy selesai mengerjakan soal-soalnya. Gurunya memberikan waktu kepada siswa-siswi untuk berkeliling sekolah ini selama 20 menit. Setelah itu para siswa-siswi dibolehkan untuk pulang kerumah masing-masing.

“Wahh.. leganya akhirnya selesai juga” kata Suzy dalam hati

Suzy pun berjalan-jalan sekelliling sekolah ini. “Wuahh, daebakk sekolah ini sangat indah dilihat dari atas”

Ji un jul a ra sseo neo ye gi eok deu reul
Chin gu deul ham gge mo yeo su re chwi ha myeon
Ni saeng ga ge nan him deul gon hae

Geu reon chae sa ra sseo neul hon ja yeot ja na
Han ddae neun neol gu wo ni ra mi deo sseo sseo
Meo reo ji gi jeo ne

Geu geon man gi eok hae jul su it gen ni
Nae ga neo ye gyeo te jam shi sa rat da neun geol
Ga ggeum neol geo ri e seo bol gga bwa
Cho ra han nal geo eu re bi chwo dan jang ha gon hae

A peu jin an ni ma ni geok jeong dwae
Haeng bok ha get ji man neo reul wi hae gi do hal ge
Gi eok hae da reun sa ram man na do
Nae ga neo ye gyeo te jam shi sa rat da neun geol

“Eoh, siapa itu yang bernya..”kata Suzy

Belum sempat Suzy melanjutkan kata katanya. Mulutnya ternganga melihat seseorang didalam ruang kesenian bernyanyi sambil memainkan gitar. “Bukan kah itu lagu “That I Was Once By Your Side”, itu lagu kesukaanku, eoh bukankah itu namja yang di taksi itu, mengapa dia ada disini? Atau jangan-jangan dia bersekolah disini?.

Suzy pun lambat laun hanyut kedalam lagu tersebut. Sedari dari tadi dia berdiri didepan pintu dan akhirnya Suzy pun tertidur didepan pintu. Suzy pun tidak menyadari lagunya telah selesai atau belum. Hingga akhirnya..

“Yah, bangunlah sampai kapan kau tidur disini” kata namja itu

“Eoh.. apa aku tertidur.. ohh kau…” kata Suzy masih setengah bangun dan langsung melihat nama yang ada dibaju namja itu… Kim Myungsoo

“Yahh, kau dari tadi tertidur. Mengapa kau ada disini? Kau kan tidak bersekolah disini. Atau kau menguntit aku? Chh.. benar saja. Kau memang tidak tau sopan santun”

“Yakk.. aku tidak seperti itu. Tadi aku mengikuti lomba beasiswa. Jadi setelah selesai aku lewat sini. Kebetulan aku mendengar seseorang bernyanyi dan itu ternyata kau.Ehmm apa kau juga penggemar lagu itu, kukira hanya sebagian orang yang mengetahui lagu itu” kata Suzy panjang lebar

“Tentu saja aku tau, kau kira hanya kau yang paling tau lagu itu?,Chhh… , yasudah “ kata Myungsoo sambil meninggalkan Suzy sendirian

“Yak Kim Myungsoo!”

Myungsoo pun terdiam dan berbalik”Eohh kau sudah tau namaku? Dari mana kau mengetahuinya?”

“itu” kata Suzy sambil menunjukkan sesuatu di baju Myungsoo. “Itu…ehmm apa kau tau jalan keluar dari sekolah ini? Aku dari tadi tersesat terus? Bisakah kau menunjukkan ku? Akan kubayar dengan utangku kepadamu.

“Aishh… kau tinggal turun kelantai satu dengan tangga ini dan kau akan menemukan pintu gerbangnya” kata Myungsoo cuek dan kembali berjalan lagi

“Ouhh… ok gomawo, oh ya apa kau masih menyimpan kalung itu? Kau haru menyimpan nya baik-baik” kata Suzy dari jauh

“Nde… arraseo aku tau, Nona BAE SUZY!”

“Sejak kapan dia tau namaku” gumam Suzy

Di lain hal nya Myungsoo berpikir. “Apakah dia ingat aku setelah aku mengatakan itu. Kuharap dia akan mengingatku” gumam Myungsoo

….

Tringggg..Tringgg

Bel sekolah pun berbunyi dan para murid-murid di sekolah Kyung-Hee. Myungsoo pun langsung bergegas ke tempat parkir. Sebelum jiyeon menemuinya… dan ternyata di luar dugaan Myungsoo Jiyeon langsung masuk kedalam mobil Myungsoo tampa basa-basi.

“Yakk.. Jiyeon-ah mengapa kau masuk kedalam mobil ku?”

“Apakah itu tidak boleh, bukan kah kita pacaran? Mengapa aku tidak boleh masuk kedalam mobil pacarku?

“Aishh.. bukannya kau punya mobil mu sendiri”

“Aku akan tinggalkan mobilku disini. Sekarang aku ingin kau mengantar ku pulang”

“Aku tidak mau…”

“Jika kau tidak mau, aku juga tidak akan keluar dari mobil ini”

“Yasudahh.. kau saja yang naik sendiri… ini kuncinya, lebih baik aku naik bus dibanding mengantarkanmu pulang”

“Yakh..yahh Myungsoo-ah”

Myungsoo pun keluar dari mobil meninggalkan jiyeon sendirian dimobil  dan menuju halte bus . Sedari Myungsoo menunggu bus dia menoleh kesamping dan melihat Suzy tertidur disana “Aishh.. apakah dia kerbau? Mengapa dia tertidur terus?” pikir Myungsoo dalam hati. Myungsoo pun tergerak menuju ketempat Suzy, belum apa-apa ada sebuah mobil yang membangunkan Suzy dari tidurnya.

“Yak, Suzy-ah bangunlah” pekik Minho dari dalam mobil

“Eoh… ouhh ok” kata Suzy sambil menuju ke mobil minho

Myungsoo pun mengurungkan niatnya bertemu dengan Suzy. “Bukankah itu Minho? Seberapa dekat mereka? Apa mereka pacaran?” pikir Myungsoo dengan sejuta pertanyaan di otaknya “Ahh ada-ada saja kau Kim Myungsoo”

….

“Eomma, aku pulang” kata Myungsoo

“Eohh kenapa kau berjalan kaki? Dimana mobilmu?”

“Kutinggalkan dengan jiyeon”

“Yak.. Kim Myungsoo. Eomma kan sudah bilang berapa kali dengan mu! Kau harus pulang bersama jiyeon! Dan kau harus mengantarkannya pulang! Buatlah selayaknya kalian pacaran!”

“Eomma.. aku sudah bilang kalau aku tidak menyukainya!” kata Myungsoo sambil masuk kedalam kamarnya dan menutup pintunya keras-keras

“Yakk…”

“Aishhh.. kenapa aku harus begini….” Pikir Myungsoo

To Be Continued

“Huehheee, akhirnya chapter 2 aku post juga, menurutku ini loh yang paling panjang ceritanya kebanding chapter 1, gimana di chapter 2, mian banget yaa kalau kurang romantis entar deh di chapter 3 lebih menarik lagi :D. Oh ya mungkin chapter 3 aku agak lambat postnya heheheh. RCL nya ditunggu ya…

http://stefiworld.wordpress.com/

 

 

 

 

 

Advertisements

42 responses to “[Freelance] Sister! Chapter 2

  1. haha dimanapun tenpatnya suzy selalu tidur….semoga susy menang lomba jd dy bs sekolah lagi….next min

  2. Jd myungsoo udh kenal sama suy dulu?
    Waah berharap minho sama suzy x(
    Penasaran sama lannjutannyya next ya thor hwaitingg 😀

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s