[Freelance/Oneshoot] I Love You, My Wife!

inzy

Title : I Love You, My Wife! | Author : @rannibailaen22 | Genre : Married Life – Romance | Rating : Teen | Main Cast : Bae Suzy, Lee Min Ho | Other Cast : Park Jihyun, Shin Changmi, Krystal Jung

Anyyeong J

Ff ku yang ini bergenre married life

Yah, karena aku belum nikah jadi jangan marah yah kalo FF nya gaje atau kecepatan alurnya J

Happy Reading all

Suzy Pov

Tepat 5 jam yang lalu aku mengucapkan janji suci di altar kudus,

Kini namaku bukan lagi Bae Suzy , tapi sekarang sudah menjadi Lee Suzy

Sayangnya nama itu hanya berlaku bagiku,Yap benar kami dijodohkan oleh kedua orangtua kami untuk memperkaya perusahaan keduanya..

Dimana kamarku? Tanyaku yang sudah sangat kelelahan

Cari saja sendiri ,kau punya mata bukan?sambung minho lalu masuk ke sebuah kamar

Aku pun langsung masuk ke kamar di sebelah minho

*can’t you see me ?

Malam Hari

Saat aku hendak memasak makan malam ,ada beberapa pelayan menahan ku dan bilang kalau itu tugas mereka ,namun aku kan istri nya dan aku akan memasak untuknya

Nanti kami dimarahi Nyonya Lee,kata satu dari pelayan-pelayan tersebut

Katakan saja bila kalian yang memasaknya

Baiklah nyonya..

Setelah memasak habis ,minho pun keluar dari kamar dan menuju meja makan ,kami pun makan dalam diam sampai ia memulai pembicaraan

Suzy-ah ,kata minho dingin

Ya??, jawabku terlalu cepat dan bersemangat

Aku hanya ingin mengingatkan ,jangan terlalu berharap banyak dalam pernikahan ini..

DEGG..

Kata itu menyakitkan di telingaku, 3 kata “ Jangan Terlalu Berharap”

Aku hanya bisa diam dan terus melanjutkan makanku..

Suzy pov end

Esoknya

 Seperti biasanya ,suzy menyiapkan sarapan untuk minho dibantu oleh pelayan ,sesudah itu suzy langsung masuk kekamarnya ,mandi lalu ke kantor ayahnya

Sebenarnya mana ada pengantin baru yang masuk bekerja? Suzy hanya ingin menenangkan dirinya dari sikap dingin Minho..

suzy bekerja sebagai direktur di perusahaan Iklan dan salon punya ayah dan ibunya

sedangkan kyuhyun direktur utama di perusahaan ayahnya

setelah bersiap, suzy berniat masuk kekamar minho untuk membangunkannya

oppa? Aku berangkat duluan

1 detik

4 detik

10 detik

Tidak ada jawaban ,mungkin dia kecapean

Suzy pun menutup pintu kamar minho dan bergegas ke perusahaanya

@BaeSalon

Para pekerja yang berada didalam salon membuka pintu ,membiarkan suzy masuk

Annyeong noona,sapa pekerja-pekerja itu

Bagaimana keadaan salon?

Baik-baik saja noona, oh ya kami belum mengucapkan selamat atas pernikahan anda noona J , kata mereka lagi

Ah , ne trimakasih

@ruang kerja

Suzy memajang foto pernikahanya dengan Minho di meja kerjanya

Bahkan kau tidak tersenyum di foto pernikahan kita oppa

Minho Pov

Pelayan!!

Ya tuan?

Kenapa tidak membangunkanku hah! Aku sudah sangat terlambat! , kataku marah dan membentak pelayan itu

Maaf tuan , tapi kata nyonya lee tuan sangat kecapean

Arrghh , awas kau suzy! Aku terlambat berkencan dengan Jihyun

Lalu, Minho pun bersiap pergi kencan dengan jihyun

Minho Pov end

*I’m Your wife, will you love me? Will you ?

Suzy Pov

Drtt drttt

Anyyeong? ,jawabku

Yak Suzy-ah!! Kau dimana?aku ingin mengajak mu makan siang!

Nugu?

Yak! Aku changmin , kau lupa adaku eoh?

Changmin? Baiklah ,dimana kau akan mengajakku makan siang?
di Greenland café yah,ku tunggu

Araseo

@greenland café

Changmin sedang memesan sedangkan aku duduk menatap kearah keluar, suasana café ini sangat classic , dan ada alunan music indah tapi aku sangat terusik karena ocehan changmin yang sedang memesan makanan

Aku pesan Jus, Pasta nya 2 porsi, kau pesan apa suzy-ah?

Hmm, ternyata selera makanmu tidak berubah yah ,aku pesan cokelat panas

Pelayan itu pun mengundur diri kedapur café itu

Iya dong, manusia kayak gue itu gak plin-plan sama makanannya ,tutur changmin yang sedang memainkan handphonenya

Sedetik setelah mengatakannya , changmin berkata lagi

OMG , Suzy-ah !coba kau lihat ini ,kata changmin terengah

Apaan sih?,kataku lalu mengambil handphone changmin

Digambar itu terlihat Minho dan Seorang yeoja bermesraan ,dan tunggu dulu yeoja itu bukanya Jihyun? Park Jihyun? Pacar minho?

Mereka belum putus? Oh Tuhan cobaan apa lagi ini? Belum cukupkah cobaan sikap minho padaku?

Pasti foto ini udah lama kok changmin,kataku langsung mengembalikan handphone changmin

Lama? Yak Suzy pabo! Foto ini diunggah 2 menit lalu , dan latar fotonya juga kurasa di café ini

*I try to forget you,but I can’t

“dalam hatiku ,memang terasa sakit bahkan sampai aku tak ingin bernafas lagi , apakah kau susah untuk menerima ku Lee Minho? “

 Author pov

Setelah mereka selesai makan siang, suzy lebih memilih pulang kerumah dan mengasihani dirinya sendiri

@Rumah Minho&Suzy

Suzy melangkah membuka pintu utama rumah besarnya dan langsung ingin menangisi dirinya sendiri , tapi tangisnya tertahan saat melihat Minho dan Jihyun bermesraan di ruang tamu

Suzy hendak melewati mereka dengan prinsip tidak akan menangis tapi apa dayanya saat matanya menangkap kedua insan itu sedang berciuman.

Sakit, hanya kata itu yang pas untuk suzy sekarang ini.

Suzy pun berlari menuju kamarnya lalu menangis tertahan , bisa dirasakannya hatinya sedang bergejolak ingin keluar dari dunia ini.

Tak terasa setelah menangis menumpahkan sakit hatinya, suzy pun tertidur.

Suzy POV

Aku tertidur, dan merasa tak enak badan

Lebih baik aku mandi saja, kataku lalu bergegas keluar kamar hendak mengangkat handuk.

Tak kulihat lagi Minho oppa dan jihyun

Kau jahat oppa!

*This Love Is broke

Setelah mandi habis,aku lebih memilih berbaring di tempat tidurku dan menonton kartun kesukaan ku

Apa ini?seperti anak kecil saja!,kata seseorang dari Pintu kamarku

Suzy pov end

Minho Pov

Drrtt drtt

Hallo?

Minho?kau dan Suzy bersiaplah hari ini kita diundang datang ke acara penting jadi cepatlah bersiap

Eomma?buru-buru sekali aku tak!,kataku terpotong eomma telah memutuskan telfonnya

Dasar!

Aku pun bersiap dan setelah bersiap aku berjalan ke kamar suzy,sepertinya ia sedang nonton?yang benar saja?kartun?apa dia masih anak-anak?

Apa ini?seperti anak kecil saja!,kataku heran

Mendengar aku berkata begitu ,sepertinya ia kaget dan mematikan tvnya

a-ada apa oppa?

Theo!,panggilku

Minho Pov end

Suzy Pov

Theo? Siapa dia?

Lalu seorang pemuda yang sepertinya perias pun muncul di sebelah minho

Ya tuan,kata theo

Ini sebenarnya ada apa ?,kataku heran

Jangan banyak bertanya!,kata minho lalu berlalu dari pintu kamarku

Theo dan para perias pun masuk kekamarku

Ini ada apa?

Anda akan menemani Tuan Lee menghadiri pesta penting nyonya.

Mengapa mendadak?

Mereka pun tak mengubris perkataan ku

20 menit kemudian

Sempurna, nyonya sangat cantik ,puji theo dan perias lainnya

Aku pun penasaran dan melirik kea rah cermin

Dandanan simple namun elegan dan dress selutut tosca ,wow ini kedua kalinya aku melihat diriku secantik ini selain pada pesta pernikahanku dengan minho.

Setelah itu aku pun berjalan ke mobil minho ,ia sudah siap dengan kemeja dan jas nya yang elegan dan terlihat mewah, ia hanya menatapku sekilas lalu masuk kedalam mobilnya..

@resto Aston High

Setelah sampai , minho mengandeng tanganku namun hanya sekilas ,saat kami menemui sang tuan pesta ,ia langsung melepasku

Suzy?apa itu kau?

Krystal ?

Wah ini benar kau suzy,kau cantik sekali,puji krystal

Kau juga cantik krystal

Kami pun bercerita hingga aku memilih meminggirkan diri di balkon itu, kurasa balkon itu sepi jadi kuputuskan pergi kesana

@balkon

Saat aku hendak selangkah lagi menuju balkon, terlihat lagi tangkapan mataku melihat Minho dan Jihyun berciuman,

Ini kali kedua aku melihat pemandangan tidak menyenangkan ini.

Jahat sekali minho,

Tidak terasa air mataku jatuh,

Suzy?,panggil minho

Oh Tuhan cobaan apa lagi ini?

Ah iya oppa , maaf menggangu ,kataku lalu berlari keluar dari ruangan itu dengan keadaan terisak

Minho Pov

Kenapa saat melihatnya menangis hatiku sakit? Apa aku?tapi kapan cinta ini tumbuh?

Jihyun Pov

Rasakan itu suzy,siapa yang menyuruhmu menerima perjodohan konyol itu!

Sebaiknya aku mengejarnya

Minho , aku harus bicara dengannya, tunggu disini yah

Author Pov

Eonii? Apa yang kau lakukan disini?,Tanya suzy

Hanya ingin mengasihani dirimu , dan  bila kusarankan kalau gak mau sakit hati lagi CERAIKAN MINHO!

Kenapa harus cerai eonii?

Itu karna kau tak pantas untuk nya ,kau tak pantas jadi nyonya Lee!

Air mata suzy tak terbendung lagi, ia pun menangis ditempat itu, pertahanannya telah runtuh dan dia pun berlari lagi ke kamar mandi agar tak ada yang melihatnya menangis

Suzy Pov

Setelah menumpahkan segala kesedihanku aku pun keluar dari kamar mandi ,

Namun kurasakan ada tangan kekar yang menariku

Minho?ada apa?,tanyaku heran

Kita pulang,jawabnya kasar

Tapi oppa,celaku

Minho pun menarik nafas dan mulai bicara

Apa kau akan menceraikanku?,Tanya minho pelan seakan suaranya sangat serak

Oppa?kau mendengar pembicaraan ka.

Ya,aku mendengarnya,potong minho

a-aku

belum sempat aku melanjutkan kata-kata ku , minho mencium bibirku , Ini kedua kalinya ia menciumku

Jangan pernah kau bilang cerai,aku tak ingin mendengarnya lagi!,kata minho masih dengan suara pelan

Tapi oppa,

Aku tak ingin ada perceraian tapi aku hanya ingin memulainya dari awal dan berusaha mencintaimu

Aku pun hanya terdiam tak sanggup berkata lagi..

Jadi,apa kita bisa memulai dari awal lagi?

Tapi , bagaimana dengan jihyun eonii?

Aku memutuskannya

k-kenapa ?

karna aku sadar ,aku sudah punya ratu dihatiku,tapi itu karna salahmu juga

aku juga salah?,tanyaku binggung sekaligus menyesal

tapi tenanglah, bukan sepenuhnya salahmu,kata minho lalu memelukku

 *and the last, I Love My wife

END

Hwaaa Gimana FF ku?

Gaje? Mian

Aku terinspirasi dari ff married life yang pernah kubaca ,hamper semuanya sad ending

Tapi entah mengapa aku lebih memilih Happy ending

Semoga kalian menghargai apa yang kutulis dengan pikiranku sendiri

 Salam dariku J

4 responses to “[Freelance/Oneshoot] I Love You, My Wife!

  1. Wah MinZy… Akhirnya nemu ff yg castnya MinZy, sebenernya ceritanya bagus, tp berhubung oneshoot dan kecepetan jd kurang greget deh endingnya, tp keren kok🙂 Daebakk thor, ditunggu next ffnya. Fighting!!!

  2. Sebenarnya suka banget sama pairingnya. Jarang2 ada ff MinZy couple soale.🙂
    Tapi diliat dari segi penulisannya masih banyak kata2 tdk baku. Trus pas bagian dialog juga tdk menggunakan tanda petik dua di kalimatnya. Jadinya susah bedain mana yg bagian narasi dan bagian dialognya dan alurnya sedikit terburu-buru. Hehee
    But its oke. Ide ceritanya bagus kok.🙂

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s