A WHITE PAPER CHAPTER 10 [i decide to confess my feeling]

magazined5e525d204994ceaf3680aa5475b174c3886ff7c

A White Paper

Bae Suji; Lee Jongsuk; Kim Soohyun; Kim Myungsoo; Lee Jieun; Jung Soojung; Song Jaerim; Kim Soeun II kyunita11 II genre: melodrama, romance, angst II length : chaptered

***

CHAPTER 10

“Suji-ya…” Lee Jongsuk menatap Byul.

Wanita itu agak terkejut karena Lee Jongsuk masih memanggilnya dengan nama Bae Suji, “Lee Jongsuk-shi… aku bukan Bae Suji…”

“aku tahu” jawab Lee Jongsuk, “tapi aku akan tetap memanggilmu Bae Suji… sampai aku bisa membiasakan diriku dengan kepergian cinta pertamaku, aku akan tetap memanggilmu Bae Suji… maafkan keegoisanku…”

Byul merasa iba menatap Lee Jongsuk, “baiklah… aku akan memberimu waktu untuk membiasakan diri… sampai pertunangan kita…”

“ne?” Lee Jongsuk mengerutkan keningnya karena bingung.

“masih belum ada yang tau kalau kita putus, Jongsuk-shi… dan aku tidak ingin berita mengenai hubungan kita malah mempengaruhi syuting drama Sky of heaven yang sedang berjalan sekarang…jadi aku pikir kita tetap harus bertunangan…”jawab Byul.

“Suji-ya, apa yang mau kamu rencanakan di pertunangan kita nanti?” Lee Jongsuk berjalan mendekati Byul dan menyentuh kedua lengannya, “kamu ingin memberitahukan yang sebenarnya kan? Kamu ingin meninggalkanku kan?”

Mata Byul membesar mendengar tebakan Lee Jongsuk yang tepat. Kesedihan terlihat di kedua mata Lee Jongsuk yang memerah. Byul tak sanggup lebih lama menatap kedua mata Lee Jongsuk. Byul pun menundukkan kepalanya dan berujar, “mianhae, Lee Jongsuk-shi…”

******

Byul dan Kim Myungsoo turun dari bus yang mengantarkan mereka ke Seoul. Byul mengenakan kacamata hitamnya agar tidak ketahuan oleh wartawan bahwa dirinya berpergian dengan orang selain kekasihnya. Kim Myungsoo terus menjaga Byul dan memastikan tidak ada orang yang memfoto mereka berdua.

Setibanya di depan rumah Bae Suji, Byul melepas kacamatanya dan berujar, “gomawo, Myungsoo-ya… kamu sudah mau menemaniku kembali ke Seoul…”

“aku kan cuma ingin membantumu,Byu-ah…” jawab Myungsoo yang tersipu, “jadi sekarang katakan padaku, apa yang bisa kubantu agar kamu bisa mendapatkan identitas aslimu?”

“aku akan mengatakannya besok dikantor… datanglah…” ujar Byul.

“Byul-ah…” Kim Myungsoo memegang kedua tangan Byul, “kamu tahu kan, aku melakukan ini semua karena aku… aku mencintaimu…”

Byul tersenyum, “aku tahu kalau kalian semua mencintaiku…”

“Byul-ah, bukan itu yang kumaksud…” ucap Kim Myungsoo dengan sedikit rasa frustasi.

“arra, Myungsoo-ya… terima kasih karena sudah mau mengatakannya… aku tahu kamu pasti memendam perasaan itu selama ini karena tidak ingin pertemanan kita berubah kan…” jawab Byul, “dan kamu tahu aku akan menjawab apa jika kamu mengutarakan perasaan cintamu itu…”

“aku ditolak?” tanya Kim Myungsoo dengan nada kecewa. Ia  tetap menggenggam kedua tangan Byul.

“mianhae, Myungsoo-ya… kurasa, sekarang bukan saat yang tepat untukku memikirkan hal selain cara untuk mendapatkan identitas asliku…” Byul melepas genggaman tangannya.

Kim Myungsoo segera memeluk Byul untuk menyembunyikan airmatanya, “kamu harus hidup bahagia, Byul-ah… meskipun bukan denganku… kamu harus hidup bahagia, Byul-ah…” ujar Kim Myungsoo dengan nada tulus untuk melepaskan cinta pertamanya.

Byul menepuk lembut punggung Kim Myungsoo dan berujar, “mianhae, Myungsoo-ya…”

******

MORE WORDS~~~ CLICK CLICK

magazined5e525d204994ceaf3680aa5475b174c3886ff7c

2 responses to “A WHITE PAPER CHAPTER 10 [i decide to confess my feeling]

  1. Eonnie,aq new readers…izin baca ff nya…cerita ff ini bagus bgt…bikin ikut sedih saat baca ff ini….love jongzy couple…ditunggu kelanjutannya eonnie…

  2. eonnie pdhl baru baca ff ini bbrp hari yg lalu tp udah kangen sama lanjutannya… tiap buka suzy fanfic cari lanjutannya ff ini mulu… berharap lanjutan yg ditunggu sudah muncul lg hehehe….semoga cpt dpt ide yg segar eonnie…biar makin penasaran hehehe…gumawo…

Comment, Please!

