Knock Your Heart [Part 1]

Knock Your Heart

knock-your-heart-jzy-copyPoster by  rosaliaocha

Author : Jzy

Main Cast : -Bae Suzy -Kim Myungsoo

Other Cast : -Jung Soojung -Kang Minhyuk -Park Jiyeon -Yoo Seungho

-Kim Dasom -Shin Wonho

Genre : School life, Sad, Romance

Type : Chapter

Rating : PG 17+

SORRY FOR TYPO

Pagi yang cerah itu seorang yeoja dengan wajah datar nya tengah berjalan menyusuri jalan tanpa sepatah katapun dia ucapkan hanya untuk bertegur sapa dengan kepala tertunduk kebawah, padahal dia dulu dikenal yeoja yang ramah, cantik,pintar, dan baik, seolah empat kata itu melekat dalam dirinya, tapi sekarang 360 derajat berbeda dia berubah, dia berubah menjadi gadis yang pendiam, wajahnya yang biasa nya berseri mengumbar senyum kini hanya wajah tanpa ekspresi dan kepala tertunduk,bibirnya pucat, dan seringkali di pagi hari mata nya sembab jauh dari kata berseri seperti pendapat orang saat itu, dia Bae Suzy

“Kau berbeda” Ucap Seorang namja dengan wajah nya yang tampan melihat Suzy berjalan dengan kepala tertunduk

image6

“Suzy!” sahut kedua sahabatnya dari belakang

“Wae?” ucap Suzy dengan senyum tipis menghiasi wajahnya ketika merasakan kedua tangan merangkul pundaknya

“kita jalan bersama” ucap Jiyeon dengan senyumnya dan dibalas anggukan oleh Suzy

celoteh amoy

“Suzy-ah kau semakin kurus saja, kau makan apa eoh? apa yimo mu tak memberimu makan?” ucap Soojung memperhatikan raut wajah Suzy dan mengelus pipi tirus Suzy

“Aniya.. yimo ku memberi makan dengan baik kok” jawab Suzy dengan senyum getirnya

“Syukurlah… apa kau sekarang senang tinggal dengan yimo mu Suzy-ah?” tanya Jiyeon menyahut

“Mmm… aku senang” sekali lagi dengan senyum getirnya ia lengkungkan dan menatap lurus kedepan

Tiinggg ttingg~

4088_14

“eoh bell sudah berbunyi Suzy-ah kami duluan ne” ucap Jiyeon dan Soojung yang mengambil ancang-ancang untuk berlari

“eoh” senyum tipis Suzy

“Arraseo” sahut Soojung kemudian berlari dengan Jiyeon

“Mianhae Soojung-ah, Jiyeon-ah aku belum bisa memberitahu, tapi aku pastikan diriku baik-baik saja bersama nya” lirih Suzy kemudian memasuki kelasnya

“Anyeong Suzy-ah” ucap Wonho yang duduk tepat di belakangnya, namun SUzy hanay membalas anggukan kepalanya tanda menyapa balik

“Kenapa dia sekarang berubah” batin Wonho melihat punggung Suzy di depannya

“cukup sekian pelajaran hari ini silahkan istirahat” ucap Lee Sonsaengnim dan kemudian meninggalkan kelas

“Ne saem”

“Suzy-ah kita kekantin bersama eottae?” ucap Wonho membuyarkan lamunan Suzy

“Ani Wonho-ya aku sudah sarapan dan ingin di kelas” tolak Suzy lembut

tumblr_m65v1rS8TK1rxftejo8_1280

“Jeongmayeo? neo appo? kenapa kau jarang sekali ke kantin akhir-akhir ini?” tanya Wonho melihat bibir Suzy yang pucat

“Aniyeo istirahat hanya sebentar kau membuang waktu istirahatmu disini” ucap Suzy datar

“Arraseo aku tidak mau memaksa” ucap Wonho yang kemudian meninggalkan Suzy sendirian di kelas

“Isanghae” ucap Wonho melihat Suzy yang menelungkupkan wajahnya di atas meja, kemudian melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti

“Suzy-ah kita ke kantin yuk” ucap Jiyeon dan Soojung menghampiri Suzy

“Aniyeo.. kalian saja aku sedang malas” ucap Suzy bergetar yang masih menelungkupkan wajahnya

“Waegurae?” tanya Soojung menangkup wajah Suzy yang sudah basah dengan air mata

“malhae Suzy-ah” ucap Jiyeon yang kini dengan wajah khawatirnya

tumblr_lenfq49kpN1qaxb15

“Jiyeon-ah, Soojung-ah aku ingin pergi bersama Eomma dan Appa, sulit untuk menghadapi semua ini hidupku terkekang, aku hanya bisa menuruti ucapan nya karna dia satu satunya keluargaku, hidupku sulit, rumahku menjadi neraka, neo arra” isak Suzy yang tak bisa menahan lagi

“Neo uro? aku ingin bisa memelukmu disaat seperti ini, membagi rasa sakitmu, aku ingin disampingmu, tapi aku belum mampu untuk menjadikan kau milikku aku takut kau sakit saat bersamaku, aku tak ingin kau dan aku seperti mereka” batin Myungsoo lirih melihat Suzy menangis dari luar jendela kelas Suzy

Hair_Style_Kristal_Jung_di_The_Heirs!1

“Kenapa kau tak bilang eoh, kau bilang kau diberi makan olehnya dengan baik, kau bilang hidup dengan baik, kau bilang kau senang tinggal dengan yimo mu? kenapa kau tak bilang sejak awal eoh kita ini sahabatmu jangan ragu untuk menceritakan segalanya, kita akan selalu disampingu geokjongma” yang kini memeluk Suzy erat dan menitikan air mata merasakan kesedihan yang di rasakan sahabatnya itu

“uljima, kita akan selalu disampingmu, kau masih punya kami, kami tak akan meninggalkanmu nan yagseok” ucap Jiyeon yang mulai menitikan air mata dan memeluk kedua sahabatnya itu

“neoddo..kau harus kuat demi aku dan Jiyeon arraseo” ucap Soojung yang masih dengan isakannya

“sulit.. jiyeon-ah, Soojung-ah hidupku sangat sulit” isak Suzy yang kini mulai merasakan pusing dan melepaskan pelukannya

“Suzy-ah Suzy! Bae Suzy” teriak Soojung dan Jiyeon mengguncangkan tubuh Suzy yang kini tak sadarkan diri

“Dowajuseyeo!” teriak Jiyeon keluar dari kelas untuk mencari bantuan

“Suzy-ah kau kenapa? kenapa sampai begini?” isak Soojung yang kini memeluk erat sahabat nya

Ryan-Dream-High-2-park-jiyeon-29988640-245-245

“Sunbae… tolong Suzy palli” ucap Jiyeon melihat Myungsoo yang ada di depan jendela ruang kelas Suzy dengan wajah yang basah karna air mata

“Kenapa dengan temanmu” yang kini berlari menghampiri Soojung dan Suzy

“Mollayeo” isak Soojung

“Aku akan membawa nya ke UKS” ucap Myungsoo mengangkat tubuh Suzy

tumblr_m5l1shQfhI1qcbmeno1_250

“Kau kenapa Bae Suzy” batin Myungsoo mempercepat langkahnya

**********************************

“Euisa-nim dowajuseyeo” ucap Myungsoo sembari membaingkan Suzy dengan hati-hati

“Ne kau tunggu di luar ya” senyum Dokter Nam

“Sunbae? Suzy dimana dia?” ucap Soojung dan Jiyeon

“Dia ada di dalam sedang di periksa tenangkanlah diri kalian dulu” ucap Myungsoo kemudian menundukan kepalanya

“Kau kenapa Bae Suzy, sekali kau muncul setelah beberapa bulan dihadapanku, kenapa kau dalam keadaaan seperti ini” batin Myungsoo mengingat sosok Yeoja yang disukai nya itu

Flashback

7 bulan yang lalu

*tolong di play lagu nya yaa ^^*

haru jongil jakku yorina
Don’t know

don’ know na wae ironeunji

geude nal bogo useumyon

geudega nareul seuchimyon

nae shimjangi jakku dugeunde
Don’t know

don’t know na gibuni joajyo

na jogeumeun na jogeumeun al got gata

I call it love

sarang sarang I call it love

winter-child-dream-high-suzy

sarang chot neukkim

haengbokhaejyo nan gaseumi ttollyo

hana dul ssik nal dalkomhaejige mandeulgo

nan jo haneureul narayo

I just fall in love

utgo tto utjyo (fallin love)

nae sarangi ne sarangi watjyo

nae kkum chorom budeuropge nege dagawayo

uri saranghaeyo

jo haessari nomu ttaeseuhe
Don’t know

don’t know na musoman gadeukhae
na ijeneun na ijeneun al got gata

I call it love
sarang sarang I call it love

sarang sarangi watjyo

kkumchorom nareurana jwoyo
Oh my love

Oh my love geude soneul japgo shipoyo
ojik geudeman boyoyo

uri saranghaeyo~

Lagu itu melantun dengan indahnya seakan menghipnotis seisi ruangan aula itu termasuk namja dengan raut wajah dinginnya namun ketika lagu itu selesai senyumtipis mengembang di wajah tampannya -Kim Myungsoo

“Anyeong.. Jeoneun Bae Suzy imnida bangaeupssemnida, mohon kerja samanya” senyum Suzy  sesudah memainkan lagu nya dan memperkenalkan diri dihadapan Sunbae juga temannya yang mengikuti “Eskul Musik” di aula

tumblr_lyzfu3gPBV1qa0m06o1_500

“Yeoppo” batin Myungsoo melihat yeoja dihadapannya kini dengan senyum tipis mengiasi wajah nya yang tampan

“Minhyuk-ah bagaimana kalau kita taruhan?” ucap Seungho mengerling

“Andwae!” ucap Myungsoo tegas pada kedua sahabatnya itu

“Waeyo? kau suka Bae Suzy?majja?” tanya Seungho dengan tatapan jailnya menatap Myungsoo yang menggaruk garuk tengkuknya

“Andwae! kau tak boleh menjadikannya taruhan, itu akan menyakitinya” ucap Myungsoo sambil terus menatap Yeoja yang tersenyum itu

1383467775-1422529600-o

“O.ow.. sejak kapan Kim Myungsoo peduli dengan yeoja? kau tau Seungho-ah?” tanya Minhyuk dan tersenyum jahil menatap Myungsoo yang kini memasang wajah bingung nya

“Mollayeo Minhyuk-ah… geurae sepertinya kita harus melupakan niatan kita untuk menjadikan Bae Suzy taruhan karna Ice prince kita sedang jatuh cinta padanya” ucap Sengho dengan senyum penuh artinya memandang Myungsoo

“kalian tau aku masih takut untuk menjalin hubungan jadi mungkin butuh waktu lama” senyum Myungsoo memandang raut wajah Suzy, “kau tau sifatku seperti ini karna apa, dan aku takut menjalin hubungan pun kalian tau karna apa” ucap Myungsoo yang kini merubah nada bicaranya menjadi dingin

study900024

“Arraseo aku tak akan mengganggu yeoja itu, aku akan mencari yeoja lain yang lebih cantik dan sexy.. kajja Minhyuk-ah” ucap Seungho menyadari raut juga nada Myungsoo yang sudah berubah kalau sudah menyinggung tentang hubungan

“Neo yeoppo jinjja.. bisakah aku berharap kau menungguku, hatiku berdegup ketika melihatmu dan mendengar suaramu itu, aku tak pernah merasakan ini sebelumnya kau membuatku ke dunia yang baru ku kenali nona Bae” senyum lirih Myungsoo memperhatikan Suzy tertawa

“Kita dekati temannya saja eottae dia cantik” ucap Minhyuk kemudian langsung berlari mendekati Soojung

“Yak! Kang Minhyuk” sahut Seungho kemudian berlari menyusul temannya

“Waah.. sunbae disini tampan tampan geutchi Soojung-ah” ucap Jiyeon tanpa menanyakan Suzy, karna dia tau Suzy tak mungkin membahas tentang namja karna dia ingin selalu menjadi anak yang berbakti juga penurut, dan membahagiakan orang tuanya

“Geurae pemandangan yang indah” ucap Soojung pelan memandang sekeliling dan bertemu dengan mata serorang lelaki yang sedang menatapnya

“Anyeong” ucap Minhyuk menyapa Soojung namun yang disapa hanya diam mematung

“Anyeong~ joneun Kang Minhyuk imnida kau bisa memanggilku Sunbae Oppa juga boleh” ucap Minhyuk yang kini berada dihadap Soojungdengan senyumnya

Krystal-The-Heirs-Korean-Drama-Fashion1

“Ah ne Soojung, Jung Soojung imnida” kemudian menyambut tangan Minhyuk, Suzy yang melihat Soojung berdiri mematung dengan wajh bodohnya pun tertawa bersama Jiyeon

“Hahahaha Jung Soojung pabo” ucap Jiyeon dengan diiringi tawanya lalu diikuti Suzy yang ikut tertawa bersama nya

“Yaa aku tidak bodoh” ucap Soojung dengan bibir yang mengerucut

“Soojung-ah boleh aku meminta nomor ponselmu?” ucap Minhyuk dengan senyumnya

“a..emm… geuge arraseo” ucap Soojung gugup dengan wajah yang sudah merona memberikan ponselnya pada Minhyuk

“Gomawo ne.. selanjutnya aku akan menghubungimu” senyum Minhyuk kemudian meninggalkan Seungho

“Ahhh~ Suzy-ah Jiyeon-ah aku bisa mati berdiri kalau begini” kemudian meninggalkan Suzy dan Jiyeon yang masih bingung dengan tingkah Soojung

tumblr_lfd7auTmtN1qdar03o1_500

“Senang sekali dia” ucap Suzy tersenyum menatap Soojung yang sedang berlalri

“Geurae” sahut Jiyeon lalu mendengar orang yang mendekat kearahnya di berbalik

“Ya,, aissh, sepertinya sudah seharusnya” desah Seungho pelan

“Anyeong.. joneun Yoo Seungho imnida” senyum Seungho menyapa Jiyeon dan Suzy

“Ne anyeong” ucap kedua yeoja itu tersenyum

“Emm.. Suzy neo Bae Suzy geutchi?” tanya Seungho

“Ne waeyo sunbae?”tanya Suzy

images

“Aniyeo sebaiknya kau jangan punya pacar selama disini karna ada yang menyukaimu, namja itu tampan dia teman ku kalau sudah saatnya akan ku beri tahu .. ah matta aku pinjam temanmu dulu ne” ucap Seungho kemudian menggaet tangan Jiyeon keluar dari aula

“Menyukaiku? yang benar saja..” ucap Suzy pelan kemudian mengalihkan pandangannya pada siswa yang sedang memperkenalkan diri

2 bulan kemudian

Bae Suzy dan Kim Myungsoo kini satu Eskul mereka tak saling bertegur sapa

Suzy berpikir- kenapa Sunbae itu mukanya datar juga bicaranya dingin sekali

Myungsoo berpikir- Kenapa sulit sekali hanya untuk mendekatimu, apa hati ini belum bisa lirihnya

Sunbae aku tidak mahir bermain gitar apa kau mau membantuku mengajrinya?” tanya Suzy  hati-hati dengan wajah yang meneliti raut wajah Myungsoo ketika ia kesulitan memainkan alat musik

“Arraseo” ucap Myungsoo dengan wajah datarnya kemudian mengambil gitarnya

“Ini chord G, ini chord C, dan ini chord B kau bisa kan” tanya Myungsoo tanpa mengalihkan pandangannya dari senar yang dipetiknya

“Allgaesumnida” ucap Suzy tersenyum kemudian mencobanya, tanpa Suzy sadari Myungsoo pun tersenyum dengan tipis

************************************************

tumblr_ma5li9qAHR1qcbmeno3_250

“Heeoohh.. aku memang payah geutchi? mendekati yeoja saja tak bisa mianhae.. sepertinya kau akan sakit jika bersamaku” lirih Myungsoo memandang punggung Suzy yang perlahan menghilang

Esok harinya

“Sunbae ajari aku bermain gitar lagi ne sekarang kan ada latihan geutchi?” ucap Suzy yang melihat Myungsoo di kantin

“Eoh” jawab Myungsoo singkat tanpa mengalihkan pandangannya pada Ramyun di depannya

“Aigoo~ dia dingin sekali” ucap Suzy pelan namun masih bisa di dengar Myungsoo dan diiringi senyumnya yang mengembang

“Mianhae” batin Myungsoo menolehkan kepalanya guna melihat Suzy

***************************************

Myungsoo mengaharapkan dia masih bisa melihat Suzy dengan menyukai nya secara diam-diam tanpa gadis itu mengetahuinya, namun setelah hari dimana Suzy meminta Myungsoo mengajarkan nya kemarin sudah 1 bulan lebih lamanya ia tak melihat pujaan hatinya yang bisa membuat hatinya berdebar dan memasuki dunia yang baru ia kenali, dia tidak ada.

Dia sudah menanyakan pada sahabatnya, dan betapa terkejutnya Myungsoo, sahabat Suzy berkata Eomma dan Appa Suzy mereka meninggal ketika ingin mengunjunginya ke Seoul, Suzy terakhir bertemu dengan orangtuanya 2 tahun lalu. Dia bisa membayangkan rasa sakit ditinggalkan oleh orang yang kita cintai, dia pun juga begitu tapi ia berbeda dia dicampakan. Dia ingin sekali menemani Suzy ketika ia merasa sepi sama seperti dirinya, dia berharap ada disamping yeoja itu

2

“Kau berbeda” ucap Myungsoo melihat Suzy berjalan dengan kepala tertunduk

Flashback end

“Euisa-nim bagaimana keadaan teman saya?” ucap Jiyeon dan Soojung melihat ruang kesehatan terbuka

“Dia mempunyai Maag dan dia sepertinya sudah tidak makan selama beberapa hari perutnya kosong dan dia terlalu banyak memikirkan hal saya sarankan teman kalian di bawa ke rumah sakit, dia harus mendapat perawatan lebih lanjut” ucap Dokter Nam

“Kenapa kau tak makan dengan baik, pipi mu tak sechubby dulu” batin Myungsoo lirih melihat tubuh Suzy berbaring dengan mata terpejam juga bibirnya yang pucat dari ambang pintu

“Sunbae bisakah mengantar aku Jiyeon dan ke rumah sakit sekarang?” tanya Soojung dengan wajah kusut nya

“Ne bisa” ucap Myungsoo lalu bergegas mengangkat tubuh Suzy dalam gendongannya

“Gomawo sunbae jeongmal gomawo” ucap Jiyeon dan Soojung, Myungsoo hanya membalasya gumaman kecil

*************************************

“Kau harus bertahan … Bae Suzy, aku tak akan ku biarkan sakit setelah ini aku akan selalu berada disampingmu dan jadi tamengmu, aku akan menyatakan perasaanku setelah ini. tolong bertahan demi aku.. aku sangat takut kehilanganmu, karna hanya Bae Suzy aku akan merubah semuanya .. jebal bertahan demi aku Suzy-ah” batin Myungsoo berlari di koridor rumah sakit sambil menggendong Suzy

“Sunbae gomawo ne kau sudah mau mengatar Suzy ke rumah sakit” ucap Jiyeon memandang Suzy yang kini terbaring dengan selang infus di tanagn kirinya

“Cheonma.. ada yang aku ingin bicarakan dengan kalian tapi di luar” ucap Myungsoo tanpa menunggu jawaban dari keduanya

“Mau apa dia Soojung-ah?” tanya Jiyeon dengan wajah bingungnya

“Molla” ucap Soojung mengedikan bahu nya dan berjalan keluar dan diikuti Jiyeon dibelakangnya

“kalian teman Seungho juga Minhyuk kan” tanya Myungsoo membuka pembicaraan diantara mereka

“Emm.. memangnya ada apa yang ingin sunbae bicarakan?” tanya Soojung

“Aku menyukai Suzy, aku menyukainya dari waktu dia bernyanyi di aula aku selalu memperhatikannya, dan kemudian beberapa bulan kemudian dia berubah kenapa?” tanya Myungsoo

“Dia.. dia masih sedih akan kepergian Eomma juga Appa nya sunbae” ucap Soojung yang masih terkejut

“tak ada yang lain?” tanya Myungsoo

“Ah matta ada” sahut Jiyeon

“Mwoga”

“Suzy dia sekarang tinggal dengan Yimo nya dan hemmmppp mmpp…” ucap jiyeon yang mulai akan menjelaskan tetapi sudah di bekap Soojung

“Yak kau ini.. kenapa membiarkan orang lain mengetahuinya cukup kita saja” ucap Soojung pelan namun masih di dengar Myungsoo

31

“Aku tak akan membuatnya sakit, dan tak akan membiarkan nya sakit seperti sekarang, aku akan menjaga nya dan aku akan menjadi tamengnya. nan yagseok, aku tak ingin melihat orang yang ku cintai menangis dan sakit” ucap Myungsoo tegas meyakinkan kedua sahabat Suzy

“Eyy.. Soojung-ah kasian sunbae kita beri tahu saja,, dia juga pasti akan menjelaskannya pada Suzy” jelas Jiyeon meyakinkan Soojung

tumblr_mvm6tod6tX1qdcel5o1_250

“Arraseo, aku akan menceritakannya, Suzy dia semenjak Eomma Appa nya jauh dari nya ia tinggal dengan pengasuhnya, geundae setelah Appa dan Eomma nya meninggal dia sekarang tinggal dengan Yimo nya, aku belum tau Yimo nya seperti apa, tapi Suzy baru menceritakan tadi. dia mengatakan “Hidupku sulit sekarang, aku tak bisa menantang nya karna dia satu satunya keluargaku” dia tidak punya keluarga lagi selain Yimo nya, tapi sepertinya Yimo Suzy tak meyukai Suzy dan memperlakukan Suzy dengan tidak baik, sampai-sampai dia berbaring disini sekarang, aku sangat khawatir pada Suzy sunbae aku dan Jiyeon sangat khawatir dengan keadaan Suzy sekarang, aku dan Jiyeon juga berjanji padanya tak akan meninggalkannya dan selalu di sampingnya, aku tau Suzy dia adalah anak yang ramah dan ceria namun sekarang aku tak menemukannya pada diri Suzy dia berbeda.. jika Sunbae mencintai Suzy cinatilah dia dengan sungguh-sungguh jebal” jelas Soojung panjang lebar dan dia akhir kata dia menangis mengingat sahabatnya itu

“Ne aku akan mencintai nya sungguh-sungguh geokjongma aku akan mejaganya dan tak ada satu orang pun yang menyakitinya” senyum Myungsoo di depan kedua Yeoja itu

“Jeongmal gomawoyeo Sunbae” ucap Jiyeon dan Soojung

“Cheonma.. ah matta nama kalian” ucap Myungsoo

dream-high-2-jiyeon-4

“Nan Jiyeon dan ini Soojung kalu kau butuh bantuan minta saja kami” senyum Jiyeon

“Myungsoo..Arraseo kalian pulanglah biar aku yang menjaganya”  ucap Myungsoo

“tolong jaga dia ya Myungsoo sunbae” ucap Soojung

“Ne pasti geokjongma” ucap Myungsoo meyakinkan Soojung

“Arraseo aku dan Jiyeon pamit, aku akan kembali lagi besok” Myungsoo yang membalasnya hanya bergumam dan memasuki kamar rawat Suzy

“Aku akan mencintaimu sungguh-sungguh, aku akan merubah prinsipku ku mohon kau harus kuat menjalani hidupmu aku selalu jadi tamengmu aku janji Bae Suzy, aku akan merubahnya hanya karnamu kau yang telah mengetuk hatiku, yang membuat hati ini bergetar untuk pertama kali nya, aku tidak akan membiarkanmu sakit dan sedih setelah bersama ku aku janji” batin Myungsoo lirih dan mengecup punggung tangan Suzy dan kemudian terlelap

“jaljja” ucap Myungsoo tersenyum sebelum ke alam mimpinya

******************************************

default

Sinar matahari pagi yang masuk lewat celah hordeng, sekan ingin membangunkanku dari tidur yang lelap ini, tapi ini dimana?

“Eoh!” pekik Suzy terkejut ketika merasakan tangan sebelah kanan nya yang bebas infus di pegang oleh namja yang semalam menjaganya

“Myungsoo Sunbae? kenapa kau disini?” tanya Suzy

“Emm.. memagnya tak boleh” ucap Myungsoo yang kini memperhatikan raut wajh Suzy

“Appo?”

“Eobsseo tak ada yang sakit” ucap Suzy

“geurae kau harus makan dulu baru aku kan bicara denagnmu” ucap Myungsoo menyiapkan makan ketika petugas rumah sakit mengantarkan makan

dh10-00143

“Aniyeo aku tidak lapar sunbae, kalau kau punya hal untuk dibicarakan sekarang saja, dan setelah itu pulang kau juga kan harus berangkat”

“Ani.. yaa~ Bae Suzy apa kau tau penyebabmu kau bisa berada disini?” tanya Myungsoo kesal dan melanjutkan membuka plastik krap nya

“Ani” ucap Suzy yang masih bingung

“karna kau tak makan selama beberapa hari, kau punya maag, sekarang turutilah kata kataku kau harus makan minum obat dan aku ingin berbicara denganmu, masalah aku berangkat atau tidak, aku tidak berangkat sehari tak akan jadi masalah, kedua sahabtmu akn kesini tapi nanti sudah jelas?” ucap Myungsoo dengan kalimat panjangnya

“Hmmm..” gumam Suzy kemudian mengangguk dan tersenyum lebar

tumblr_ndj8giLFyf1u0gwh4o2_r1_500

“Yaaa~ jangan tersenyum kau mau membuat jantungku lompat eoh?” ucap Myungsoo

“Mwo?”

“dwaesseo.. aaaaa haebwa”

“aku kan hanya bertanya,, aku bisa makan sendiri”

“Ani kau sedang sakit dan biarkan aku merawatmu samapai kau sembuh”

“Sunbae”

“Wae?”

“Aniyeo..” ucap Suzy yang masih bingung tentang tingkah Myungsoo yang biasanya pelit bicara dan nada yang ketus, tapi sekarang dia berbeda sekali

“Geurae aaaa”

“kau pikir aku anak kecil tidak usah bilang aaaa~ juga aku sudah membuka mulutku sendiri” ucap Suzy dengan mulut yang penuh dengn bubur

“kalau makan jangan sambil berbicara Nona bae” ucap Myungsoo lalu menyuapkan bubur lagi

dream-high-ep-08-022

“Arraseo Tuan Kim” ucap Suzy patuh

“penurut” ucap Myungsoo pelan lalu senyum mengembang di wajah tegasnya

*************************************

“Jadi apa yang ingin sunbae bicarakan?” tanya Suzy memperhatikan raut wajah Myungsoo

“Appa dan Eomma ku dia bercerai karna Appa ku berselingkuh dengan yeoja lain, aku ditinggalkan appa dan eomma ku aku tinggal di apartement sendiri sudah 2 tahun yang lalu, aku mempunyai prinsip tidak akan mempunyai pacar karna aku takut menyakitinya seperti yang dilakukan appaku, tapi ketika aku bertemu denganmu prinsip itu aku pikirkan kembali setelah menetapkan nya selama 2 tahun akhir nya goyah dengan ada nya Bae Suzy. Aku menyadari aku tak perlu takut menyakitinya, karna aku tak akan menyakitinya dan akan menjaga kepercayaan nya, aku dan appa ku berbeda. Appa ku yang menyakiti wanitanya dan aku TIDAK AKAN MENYAKITI YEOJANYA” tegas Myungsoo diakhir kalimatnya

“Lalu?” tanya Suzy dengan wajah bingung nya

“Nan Kim Myungsoo jhoayeo ah ani Saranghae” senyum Myungsoo di akhir kata nya

dream11-00237

“Mwo?” pekik Suzy terkejut

“Sunbae aku hanya menganggapmu sebagai kaka kelasku hanya sebatas itu” lirih Suzy

“Neo anjhoae?” tanya Myungsoo hati-hati

“Ani.. geuge beri aku waktu” ucap Suzy

“Arraseo karna aku tak suka menunggu lama pulang dari rumah sakit kau harus menjawabnya eottae?”

“Arraseo”

“Ku harap kau tak mengecewakanku, aku sudah berjanji pada diriku sendiri juga temanmu, apa gunanya janjiku jika kau tak menerimanya Suzy-ah… aku akan jadi tamengmu, dan bersungguh sungguh mencintaimu tidak akan membiarkan seorang pun yang menyakitimu, aku akan menjaga kepercayaan mu nan yagsok, aku tak tidak akan seperti appa ku” senyum Myungsoo memegang tangan Suzy yang bebas infus

“Deg deg deg deg deg” waegurae kenapa jantungku berdetak lebih cepat berada di dekatnya -batin Suzy

********************************************

Dan disetiap harinya Myungsoo selalu mengunjungi Suzy, memberikannya perhatian, menjaganya, mencitainya sesuai dengan janjinya dan berjanji merubah prinsipnya yang selama 2 tahun akhir ini dipegang teguhnya

Dan pada malam hari itu ketika Myungsoo pulang wanita itu datang -Kang Sora

“Ooh bagus sekali kau tidur disini dengan nyenyaknya Bae Suzy” ucap nya dengan nada sinis

“Yimo? kenapa yimo disini?” tanay Suzy takut

bl-00100_thumb

“Aku pasti tau dimana pun kau berada Bae Suzy, hidupmu tidak akan tenang jika kau tidak menuruti bibi mu ini jadi sekarang pulang!”  ucap nya dan langsung mencabut kasar jarum infus Suzy

“Ahhh!” pekik Suzy melihat darah megalir deras di punggung tangannya

“Yimo ku mohon lepaskan aku, biarkan aku hidup sendiri” tangis Suzy

“Kau mau hidup sendiri dan harta appa mu akan bersamamu? jangan harap!” ucap Sora dengan lantang dan menyeret tangan Suzy

“Aku tak akan mengungkit tentang harta appa, Yimo boleh mengambil nya” tangis Suzy semakin kencang karena merasa perih di punggung tangan nya

“Geurae syarat untuk mendapatkan harta appa mu adalah menyekolahkanmu ke Inggris baru aku bisa memilikinya” yang kini menghempaskan Suzy ke lantai

“itu karna appa dan eomma ada disana , tapi sekarang Eomma dan Appa sudah tidak ada, aku tak mau pergi Yimo” isak Suzy yang masih meronta

Suster yang berlalu lalang pun tidak berani menolongnya

“kau harus cepat lulus SMA dan kuliah di luar negri kalau kau tidak mau, aku akan membuat hidupmu lebih menderita neo arra! sekarang pulang kau mau disini seterusnya siapa yang akan membayar? kau membuang uangku saja” ucap Sora

“Lepaskan kumohon” isak Suzy yang kini sudah lemas karna kehilangan banyak darah

hyunsoo2

“Suzy!”  matanya membulat melihat Suzy dengan banyak darah di punggung tangannya. yang kini berlari di koridor rumah sakit melihat Suzy diseret yeoja paruh baya yang sedang memarahinya

“Oh kau sudah punya pahlawan Suzy?” sinis Sora yang kini melihat Myungsoo mendekat ke arahnya dan Suzy

“Sunbae?” ucap Suzy pelan dan detik berikutnya dia tidak sadarkan diri

“Yak! kau apakan Suzy” teriak Myungsoo

“itu karna tidak mau jadi penurut, dan jangan mencoba ikut campur urusanku dengannya” ucap Sora

“Aku akan ikut campur karna dia yeojaku” ucap Myungsoo dengan nada tegasnya lalu menggendong Suzy

“Hey! anak muda kau tidak boleh membawanya, dia harus ikut denganku”

“Tidak bisa! sebenarnya kau siapa eoh” sinis Myungsoo yang mulai marah

“Aku Yimo nya”

“Yimo macam apa kau! pikyeo, dasar pengganggu!” ucap Myungsoo marah dengan sorot mata tajam nya

bl-01163_thumb

“Arraseo aku akan melepaskanmu sekarang, jangan harap setelahnya” ancam Sora sebelum meninggalkan Myungsoo yang kini memandang nya dengan tatapan tajam

“Suzy-ah, aku akan menjagamu aku tak akan pernah meniggalkanmu” ucap Myungsoo lirih memandang wajah tirus Suzy yang kini berlari menuju ruang rawat Suzy sebelumnya

“Euisa-nim bagaimana keadaanya?” tanya Myungsoo dengan nada khawatir dan juga cemas terlihat di wajahnya

“Dia kehilangan banyak darah disaat kondisinya lemah, jadi dia butuh istirahat, kau jaga dia ne” pesan dokter Kim

“Ne aku akn menjaga nya gomawo Euisa-nim”

“ne” senyum dokter kim dan menepuk bahu Myungsoo

“Kasihan sekali kisah cinta jaman sekarang” batin okter Kim dan meninggalkan Myungsoo yang kini memasuki ruang rawat

91

“Suzy-ah mianhae aku tidak menjagamu mianhae” senyum Myungsoo mencium kening Suzy

“Aku akan lebih menjagamu dari wanita itu, mianhae karna aku kau jadi begini” ucap nya yang mulai terisak melihat banyak darah di lantai

TBC


Eottae?

semoga gk mengecewakan yaaa~ ^^

RCL nya yaaa.. dan pesan kritik dan segala macem aku terima kok ^^

aku akan menyikapinya dengan baik …

masih sedikit? maklum masih part 1~

gomawo~

87 responses to “Knock Your Heart [Part 1]

  1. yimonya suzy jahat bnget…… gak kasian apa sama suzynya ckckc
    semoga saja myung bisa selalu menjaga suzy dari gangguan yg dilakukan yimonya nanti

Comment, Please!

