When I See You Smile

sujeh bae

(x)

boomshacks / flashfiction (?) / bae suzy / general

iseng-iseng bikin flashfiction, sekalian nyoba juga sih ._.v

“Kau tidak perlu sempurna.”

Aku terkesiap.
“Aku mungkin terlilit, atau tersandung hingga berdarah-darah,” matanya memandang langit. “Dan aku belum tentu bisa memulihkan semuanya sendirian.”
Aku memandang lurus ke arahnya.
“Aku mungkin bisa berubah menjadi orang jahat, tapi aku akan lebih jahat lagi jika kau masih tetap memandangiku sebagai orang jahat tanpa mengatakan apapun untuk membawaku kembali.”
Aku tersenyum geli.
“Aku hanya butuh senyummu. Perhatianmu. Itu saja.”
Ah.
Semakin lama, aku semakin sayang padanya.

7 responses to “When I See You Smile

  1. apa ini pakai sudut pandangnya Suzy? kalau iya, berarti, suzy ini adalah sumber kebahagiaan si tokoh dia~ karena, seperti yang dia bilang, cukup dengan tersenyum aja, si dia sudah seneng. 🙂
    well, alangkah lebih baik kalau kamu juga bubuhi sedikit narasi supaya temen2 yang lain bisa related, tp sejujurnya, aku sih udah relate sama flashfiction ato yang mirip mikrofiksi juga krn saking iritnya words.haha..anyway, nice one🙂
    tetap semangat yaw😀

Comment, Please!

