[RIDDLE] FIND ME IF YOU CAN

maxresdefault

Credit poster: google

 

.

.

 

Find Me if You Can

A Fanfiction by Fanficfunny

.

 Main Cast : Bae Suzy Miss A || Supp. cast : Wooyoung 2PM, Mark GOT7, Suho EXO, Soojung F(X) ||

.

Genre : Mystery, crime (?)|| Duration : Ficlet|| Rating : PG-13 Disclaimer : Semua tokoh dalam fic ini milik agency mereka masing-masing tapi alurnya sepenuhnya milik saya.

****

.

.

Summary :

Find me if You Can

.

 

 

***

Kepala Suzy dimiringkan sekian derajat sekadar melihat lebih rinci, bagian tubuh yang kini tengah terbaring di salah satu sudut gang sempit. Hanya berupa wajah yang selama seminggu ini menjadi topik orang hilang. Wajahnya tirus, dengan sedikit kumis tipis, dan di lehernya terdapat luka potong yang rapi. Tiga hari yang lalu, di temukan dua tangan di daerah Seocho, di sekitar semak belukar. Di sana jelas tertulis angka 1 di tangan bagian kiri. Di temukan oleh anjing pelacak polisi. Tiga hari selanjutnya seorang lelaki bernama Wooyoung, menjerit-jerit melihat sepasang kaki yang tergeletak di Seodaemun—yang kebetulan di temuinya di tempat sampah dekat  dari rumahnya.  Saat ia akan membuang sampah dua mingguannya. Ia memberikan alibi bahwa ia berada di rumah untuk mengerjakan sesuatu, hingga ia tak bisa menemukan seseorang yang membuang dua kaki tersebut ataupun mencium baunya—mengingat letak tempat sampahnya, tak terlalu jauh dari rumahnya. Tetangga lainnya pun nyaris tak menyadarinya, karena diblok tempat Wooyoung tinggal, didominasi rekan kerjanya.  Di kakinya jelas terukir angka 8. Sehari  setelahnya tepatnya pukul setengah enam pagi, perempuan berumur dua puluh delapan tahun pingsan, di daerah Yangcheon. Setelah menemukan mayat bagian tubuh yang hanya berlapis kain putih. Di sana jelas juga tertulis angka 6. Ia bersikeras mengatakan, ia sedang berjalan-jalan untuk mencari udara segar. Lantas tadi, sekirat pukul tiga sore yang hanya berselisih sebelas jam dari tempat bagian tubuh sebelumnya di temukan. Seorang pejalan kaki, bernama Suho menemukan kepala di sudut gang sempit di Dobong—dimana Suzy kini tengah berdiri—Di dahinya terukir angka 2. “Dektif Bae! Ini laporan yang anda minta, sekaligus informasi orang yang menemukannya. Menurut hasil otopsi di dalam perut korban terdapat sebuah kapsul yang di dalamnya terdapat kertas yang berisi tulisan. Ini salinannya. Aku harus pergi mengurusi kasus perampokan dan pembunuhan. Permisi.” Mark—salah satu rekan detektif yang terkenal keras kepala, menyerahkan beberapa lembar kertas. Di kertas pertama mengatakan bahwa korban, seorang lelaki yang suka membuat masalah. Sikapnya pun jauh dari sopan santun. Ia kerap kali bertengkar dengan teman-temannya. Waktu kematiannya tepat seminggu setelah ia menghilang. Di kertas yang kedua di ketahui, Wooyoung saksi kedua adalah sepupu korban, seorang novelis best seller. Ia mempunyai masalah serius dengan Oh Chan Seo—hingga membuatnya memutuskan hubungan saudara dengannya sebulan lalu. Orang kedua, Soojung—kekasih korban. Berkerja sebagai karyawan restorant. Akhir-akhir ini dia  mengalami kesulitan karena korban berhutang dalam jumlah banyak atas namanya. Orang ketiga, Suho, dosen di universitas kedokteran bergengsi adalah teman dekat korban. Di kertas ketiga, berisi rekap tempat di temukannya mayat. Seocho, Seodaemun, Yangcheon, Dobong. Dan kodenya, 1 8 6 2 Di kertas ketiga, yang berisi salinan dari kertas berisi tulisan yang berada di perut korban, tertulis  ‘Di tempat kau menemukannya, aku berada.‘ Suzy tersenyum, melihat keseluruhan informasi yang di dapatnya. “Well, kita sudah menemukan pembunuhnya.”

||.||

Ini Riddle perdanaku. Dan aku yakin masih banyak kekurangan. Mohon di maklumin yaaaa~~~~ ^0^ Dan makasih banyak yang udah baca Secret Murderer

.

AYO  TEBAK  SIAPA  PEMBUNUHNYA  BESERTA  PENJELASANNYA >,<

Nanti  jawabannya  bakal  aku  kasih  di  kolom  reply  komentarmu.

11 responses to “[RIDDLE] FIND ME IF YOU CAN

  1. Aku curiga ke Suho sih.-. ¶ soalnya kan tadi pesannya ‘ditempat kau menemukannya, disitulah aku berada’ :3 kan tadi Suho yg nemuin mayatnya-ditempat Suzy kini tengah berdiri. Lagipula kalau huruf ke satu 1 dari Seocho itu S ¶ huruf ke 8 dari seodaemUn itu U ¶ huruf ke 6 dari yangcHeon itu H ¶ huruf ke 2 dari dObong itu O, kalau disusun jadinya Suho kan? yeay aku bener :’v //

  2. Suho = 1 8 6 2 ¶ huruf pertama dari Seocho=S ¶ hurud ke 8 dari seodaemUn=U ¶ huruf ke 6 dari yangcHeon=H ¶ huruf ke 2 dari dObong=O

    Clue lainnya:
    -‘ditempat kau menemukannya, aku berada’
    -Suzy lagi ada ditempat dimana Suho nemuin mayat.

      • makasih xD padahal tadi aku planga plongo sendiri loh mikirinnya :’3 taunya cuman kek gitu ¶ dari awal emang udah curiga ke Suho sih xD apalagi karena dia ‘teman dekat’ korban, kan itu alibi yg paling sering dipake kalau ada kasus pembunuhan, sahabat yang dicurigai pasti bilang ‘dia temanku, tak mungkin aku melakukannya’. Duh ini apasih :’v

  3. Aku ngiranya jg Suho, tp ga bisa nemuin detail cluenya, aku mikirnya cuma karena potongan pada mayat yg rapi dan dia dosen kedokteran, jd bisa jd tersangka….
    Keren banget yg comment di atas bisa mecahin misterinya, daebak!🙂
    Ditunggu karya2 author yg lain, gomawo🙂 Author jg daebak! Jjang🙂

  4. Wahh keren yang bisa mecahin riddle nya,
    Kalau aku ga nyangka sama suho aduhh payah banget ya..
    Kerenn deh thor buat riddle nya..
    Ff lainnya di tunggu

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s