[Freelance/Ficlet] Creppy Evening

Creepy Evening

Creppy Evening

Written by xyzWOLF

Poster by Redbaby

Cast: Bae Suzy | Genre: Horror | Length: Ficlet| Rating: GA

“…semua karena buku harian…”

.

Derap langkah Suzy terdengar begitu jelas menggema ke seluruh ruang kelas. Ketakutan merajai dirinya. Koridor sekolah terlihat begitu sepi dan suram. Seharusnya Suzy menolak hasrat dalam dirinya yang mengatakan bahwa ia harus kembali ke kelas untuk mengambil buku hariannya yang tertinggal. Lihatlah sekarang, sekolah yang katanya penuh dengan kutukan itu semakin lama semakin mengerikan.

Tiba-tiba Suzy berhenti melangkah dan menoleh ke belakang, karena ia mendengar derap langkah selain miliknya.

“Mungkin hanya perasaanku.” gumam Suzy. Ia kembali berjalan.

Seharusnya Suzy berlari di saat ketakutan seperti ini, tetapi bagaimana bisa, kaki kanannya baru saja terkilir pada jam pelajaran olahraga tadi. Tadinya, Suzy hanya berjalan santai, ralat, tegang, tapi sekarang ia semakin mempercepat langkahnya. Tetapi semakin cepat Suzy melangkah, semakin mencekam pula sekolah itu. Perlahan-lahan suara kaca yang retak terdengar.

Krak.

Suzy memutar pandangannya. Ia mendengar suara kaca yang di lempar begitu jelas seolah-olah kaca itu berada di hadapannya. Jantungnya berdebar keras saat ia melihat bayangan putih melintas di dalam sebuah ruang kelas. Ditambah lagi seperti ada sepasang mata menyala yang menatapnya tajam dari ruang guru.

Suzy mulai berkeringat dingin, ia menambah laju langkahnya. Dilihatnya jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya, pukul enam. Suzy menghela nafas berat. Ia memandang gerbang sekolah. Entah perasaan Suzy saja atau bukan, gerbang itu terlihat begitu jauh, padahal dari tadi Suzy sudah berjalan ke sana.

Tangan Suzy mengepal, andai saja ia tidak mencoba mengambil buku hariannya yang tertinggal itu kejadian ini tak akan terjadi. Suzy mencoba berlari-lari kecil sampai ia tersandung batu dan membuatnya tersungkur dengan bertumpu di lutut. Suzy meringis, lutut kanannya terasa nyeri sekali dan lutut kirinya yang tadi baik-baik saja kini tampak berdarah. Saat gadis itu mencoba bangkit berdiri, suara bisikan-bisikan halus terdengar di telinga Suzy, ia tak yakin akan kata-kata apa yang dibisikan.

“Bae Suzy….” terdengar panggilan dengan suara yang serak. Namun tak ada satupun orang yang tampak memanggil nama itu.

Suzy menelan ludahnya, “Ini saatnya untuk lari.”

Dengan seluruh kemampuannya Suzy berlari kencang. Walaupun ia terus-menerus meringis karena menahan nyeri pada kakinya, Suzy terus saja berlari kencang tanpa menghiraukan bayangan-bayangan yang muncul dan suara-suara panggilan yang terdengar semakin keras.

Tiba akhirnya Suzy sampai di depan gerbang sekolah. Suara-suara aneh itu tak terdengar lagi. Gadis itu bernafas lega. Dengan nafas yang masih tersendat-sendat Suzy memberhentikan taksi yang lewat. Tetapi tiba-tiba ada yang memegang pundaknya.

Orang itu tersenyum, “Hai, Suzy! Aku… aku yang memanggilmu tadi.”

Suzy sudah terlalu lelah untuk menjawabnya, ia hanya tersenyum. Mobil taksi yang diberhentikan tadi sudah berada di depan Suzy. Suzy membuka pintu taksi itu. Setelah duduk, Suzy membuka jendela mobil hendak mengucapkan salam pada orang tadi.

Tetapi orang itu… tidak ada.

.

END

.

.

A/N : Oke, selesai! Sebenarnya FF ini sudah dipost di blog pribadiku. Setelah diedit lagi sedikit, akhirnya dipost juga di blog ini.

Dan tolong jangan jadi siders! Kritik dan saran para pembaca ditunggu. Banyangkan author susah mikirin idenya, nyambung kata-katanya, tulis-ngetiknya terus ngepostnya dan nggak dihargai? Sakitnya tuh disini! *nunjukin jari*

Buat yang mau baca FF lain dari xyzWOLF bisa langsung ke blog xyzwolf.wordpress.com

22 responses to “[Freelance/Ficlet] Creppy Evening

  1. yesss, pagi2 begini malah baca yang horor-horor kek gini dan sukses bikin parno buat ke kamar sendiri kan /gggg/apa hubungannya -___-
    anyway, aku suka banget sama story-line-nya, huhu, kukira tuh orang di akhir itu temennya, beneran gitu, eh tau2nya dia juga sejenis makhluk halus~hiiii,

    and keep up the good work!🙂

  2. Aw, merinding juga bacanya aku, serasa ngalamin juga dan berada di sekolah.
    Awalnya bernapas lega waktu ada yang megang suzy dan mengatakan aku yang memanggilmu, dan suzynya juga tersenyum eh pas udah masuk taxi merinding lagi kk
    Keren tulisannya di tunggu ff lainnya^^

  3. Ikut tegang saat Suzy lari2 seperti dikejar2, kalau jd Suzy mungkin udah pingsan duluan kkkk
    Berarti yg manggil Suzy itu beneran hantu? untung aja udah masuk ke dalam taxi dan untung jg tuh supir taxi bukan hantu…
    Ceritanya keren, ditunggu karya yg lain, gomawo🙂

  4. Haduhh…. Baca ff yg horor2 pas lagi dirmh,mana sendirian lagi.. >.< Tapi keren kok thor, perjuangan mu gk sia2 thor ^-^
    Itu tdi yg manggil suzy siapa? Trus orgnya ilang tiba2 gtu lagi…('.'?) Jgn2 itu hantunya ya thor?

  5. Omg, itu siapa yg manggil2 Suzy thor?😨
    Horror thor, kalo dilanjutun lg pasti makin greget, bakal serem dan bikin panik pasti :v
    Untung aja Suzynya masih bisa selamat wkwk dpt thor feel horrornya ya walaupun gk horror2 bgt 😁

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s