[Freelance/Ficlet] Between Me & You

BWTNMNY

Title: Between Me & You  (우리 마주보며 서 있어…) ||  Author: danarizf  ||  Genre: A little bit romance and sad  || Character(s): Kim Myungsoo & Bae Suzy ||  Length: Ficlet/Songfic (300+)  ||  Rating: PG

Disclaimer:

FF ini terinspirasi dari lagunya Infinite – Between Me & You. Semua cast yang ada disini bukan milik saya tapi milik mereka sendiri. Maaf jika ada kesamaan ide, latar, dan sebagainya, tapi cerita ini murni buatan saya sendiri. Don’t be plagiator!

….

..

.

MYUNGSOO’S POV

We’re standing here

Facing each other sadly

“Haruskah kita…?”

Mata bening itu… yang selalu menatapku ceria, kini terlihat sendu. Tak ada cairan bening yang memenuhi pelupuk matanya, tak ada suara isakan yang terdengar dari bibir merah mudanya itu. Tapi aku tahu pasti bagaimana perasaannya. Sakit. Sama sepertiku.

Quiet, as if everything stopped

Only the cold breeze is around us

Baik dia ataupun aku, tak ada satupun dari kami yang mengeluarkan seutas kalimat lagi setelah Ia mengeluarkan suaranya beberapa detik yang lalu. Kami seolah terbelenggu dalam dinginnya malam hingga tak ada yang mampu menggerakan anggota tubuh sedikitpun bahkan jika itu hanya untuk menggerakkan mulut dan mengeluarkan sepatah kata.

I don’t want to send you this way

I have to make a decision

For you, for me

Ini… salahku. Salahku yang membuat keputusan ini. Salahku yang harus membuat semua ini terjadi. Salahku yang membuat raut ceria gadis di hadapanku kini menjadi kelabu. Senyum manisnya seolah hilang ditelan bumi. Tapi… inilah pilihanku. Untukku dan untuknya.

I’m looking into your eyes, about to break up

Sekali lagi kutatap bola matanya yang indah itu. Sungguh aku tak ingin melukainya karena melihatnya seperti itu pun membuatku terluka.

We’re facing each other

We’re facing each other

The hands we’re holding are separating

Dapat kurasakan jemari tangannya yang sedaritadi berada di genggamanku mulai mendingin dan berkeringat. Air mata yang sedaritadi berusaha ditahannya pun kini mulai memenuhi sudut matanya, bersiap untuk jatuh dan membasahi pipi bulatnya kapan saja.

Aku sudah memilih. Dan aku… tak bisa menariknya lagi. Maafkan aku, Suzy-ah.

Perlahan kulepas genggaman itu bersamaan dengan meluncurnya setetes bening dari sudut matanya, terus turun hingga membentuk aliran kecil di pipinya.

Uljimma, Suzy-ah…. kau membuatku tak bisa melepaskanmu.

Goodbye now

We now have to separate

We now have to say goodbye

Oh, the time spent together, pain, joy

I’ll forget it all

From now on

Kita harus berpisah sekarang. Jika aku terus berada disini, aku tak yakin apa aku bisa tetap berada pada pilihanku. Aku akan pergi sekarang. Jangan khawatir, karena semua kenangan yang telah kita lalui, baik suka maupun duka, aku… tidak akan melupakannya.

Cup.

Sebuah hadiah terakhir yang bisa kuberikan. Walaupun hanya sebuah kecupan ringan di kening, aku berharap hal ini bisa mengurangi rasa sakitmu karenaku.

Suzy-ah, annyeong.

….

Fin.

….

Ini cuma adegan singkat yang aku ambil dari lirik lagu Between Me & You. Maaf kalau ceritanya nggak bagus.

Dan sebenernya ada yang mau aku sampaiin buat reader yang baca New Destiny terutama chapter 9 kemarin. Aku sedih dan agak kecewa karena komen di ff itu menurun drastis dari chapter-chapter sebelumnya. Aku nggak tahu kenapa bisa kayak gitu tapi aku bener-bener galau gara-gara itu. Aku jadi bertanya-tanya kemana reader yang biasa komen di chapter sebelumnya? Kemana para reader yang selalu bilang ‘lanjut’ atau ‘next’? Apa cerita yang aku buat semakin jelek? Aku takut kalau aku bener-bener kehilangan kemampuan buat nulis. Haruskah aku berhenti ngelanjutin ff itu?

Walaupun begitu, aku tetep berterima kasih buat para reader yang udah setia nungguin ff itu dan juga ninggalin komen. I love you all….

Dan jangan lupa untuk ninggalin jejak di ff ini juga🙂

43 responses to “[Freelance/Ficlet] Between Me & You

  1. apakah yg main di mvnya myungppa belum pernah liat hehe jdi kalo iya bakalan aku liat segera hehe next ya thorr

  2. Lagu itu—apalagi suaranya Soo….

    Cerita ini—aku hambar (maaf krn aku baru baca dan sdg sedih krn kabar itu tuch)…

    ND bagus koq… Aku telat bacanya n telat komen.

  3. Ternyata sedih ceritanya.. ngikutin lirik lagunya..
    mungkin bisa ada lanjutannya yg bikin mereka kembali bersama..
    Efek gak rela mereka putus..

Comment, Please!

