Games Disc

76Suzy

Games Disc

 

 

presented by Kapin

.

Starring :

Bae Suzy [Miss A] & Cho Kyuhyun [Super Junior]

.

Married Life, Romance, Horror ||  G  ||  Drabble || Credit Poster : Google

 

.

Kau menyimpan dimana kaset game milikku, sayang?

 

.

Disclaimer :

All cast are belong to God, but this fanfiction is mine. Inspirated by creepypasta story.

Sorry for typo · DON’T BASH · DON’T PLAGIAT · COMMENT · LIKE · Thank You

 

*

*

*

Dengan sedikit terburu – buru aku menuruni anak tangga satu persatu. Walau terburu – buru namun aku turun dengan penuh kehatian – hatian. Aku tidak ingin mati konyol karena terjatuh dari tangga.

Aku memejamkan mata ku mencoba mengatur napas ketika mendengar teriakan itu lagi.

“Kau menyimpannya dimana sayang?”

Aku tidak menghiraukan teriakan Kyuhyun oppa yang berasal dari dalam kamar kami. Ia terus berteriak mencari kaset games kesayangannya yang aku sembunyikan.

Sebelum keluar dari ruamh aku sempat memperbaiki penampilan ku yang sedikit berantakan akibat terburu – buru tadi dicermin oval di ruang tengah.

Selesai mengunci pintu aku mengeratkan mantel hijau yang ku pakai. Aku benci angin musim gugur.

Ketika langkahku sudah 20 langkah dari pagar rumah, samar – samar masih terdengar suara teriakan Kyuhyun oppa.

Padahal Kyuhyun oppa telah meninggal 2 tahun lalu karena serangan jantung mendadak ketika bermain games.

Fin

32 responses to “Games Disc

  1. plis deh kyu-_-” mentang-mentang suka banget sama game, udh gak ada masih ada pikiran kaset game ckckck

  2. Yah,,,,gue kok malah ketawa ya……kirain ceritanya horor beneran…ternyata…………………

  3. lucu si yah ~ garagara main game jadi begonoh hahahah
    dan horor jugaa itu si kyuhyun masih aja main game gatau apa ama kpai gaboleh kyu wkwkwkwkwk
    aduhduh sakit perut nib garagara ketawa :’D

  4. Huah udah seneng bnget bca ff ini apalagi married life . . Eh!! Diakhir ternyata kyu udah meninggal. #serem banget tu kl gua diposisi suzy.
    Aku tunggu ff kyuzy selanjutnya ya thor. Kalau bisa yg chapter . .🙂

Comment, Please!

