Preview Knock Your Heart

Fiction MyungSooji

knock Your Heart

knock-your-heart-jzy2-copy

Poster by Rosaliaocha

“Suzy-ah saranghae..” jelas seseorang dengan pandangan lirih nya

“Aku tak bisa Mianhae.. aku hanya mencintai satu orang, dihatiku ku hanya ada satu orang.. aku tak bisa melupakannya, mianhae..lebih baik jika kita seperti dulu .. kau jadi sahabatku .. mengertilah, aku menyukaimu karna kau sahabatku..” jelas yeoja itu dengan tatapan sayunya

“kau senang?” sinis seseorang dengan tatapan tajamnya

“kau orang yang beruntung” dengan nada lirih nya

……………………………………………………………………………………………….

View original post

6 responses to “Preview Knock Your Heart

  1. wah ga sabar nunggu kelanjutan ffnya.. susah buat kedua pihak garagara yimonya suzy yg super duper nyebelin ish…

  2. Wahh kerenn videonya ga sabar nunggu kelanjutannya.. mm 😊
    Ahh buat yang suka bikin video seperti ini aku kasih dua jempol deh, karena apa? Aku ga bisa buat kaya ginian😆 dan aku pikir ini sulit😌
    ditunggu kelanjutannya ya kak😀

Comment, Please!

