The Moribund [Fraction Next Chapter] – Ulasan

HYUNFAYOUNGIE & JALILFUNNY
PRESENTS

The Moribund

starring Suzy, Chanyeol, Sehun & Myungsoo support cast Lee Min Ho, Kim Jongingenre Romance, Angst length Chaptered rating PG

Previous: [Prolog] [1] [2] [3] [4] [5]

the-moribund21

♥Ulasan mengenai cerita The Moribund♥

————————————

Mohon maaf soal keterlambatan Update🙂, Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir bathin. Ini soal keterlambatan kami berdua untuk update postingan Chapter 6, ya ampun maaf yang udah buka postingan ini merasa kecewa atau bagaimana. Sebelumnya aku mau ngasih semangat untuk Author Hyunfayoungie yang udah masuk SMAN, semoga makin rajin dan makin tekun belajarnya. Mungkin untuk sebagian orang akan hiatus karena kesibukan mereka yang semakin padat, tapi kayaknya di tahun ini berbeda, persaingan makin sengit dan tentunya kita harus terus belajar dan masalah Online atau menulis bisa jadi hal kedua.

Nah, ini jadi masalah, awalnya karena bulan puasa dan sibuk sama keluarga saat lebaran, chapter 6 jadi terbengkalai. Sebenernya ini lebay sih, mungkin sebagian akan beranggapan “Ya ampun ngapain sih pake Announcement segala!” Awalnya memang aku nggak mau selebay ini,  jalilfunny, masa bodo orang mau bilang apa. Yang jelas aku mau nulis ini karena banyak dari readers yang nanya soal Chapter selanjutnya dari cerita “The Moribund” aku bahkan tersanjung dan merasa terhormat masih banyak yang bilang “Ayodong thor update, ayo dong publish…. atau hal lainnya.” disitu aku merasa seneng sekaligus sedih juga sih.. Makanya aku buat postingan ini mau lihat “Masih adakah yang menunggu The Moribund untuk chapter selanjutnya.” Mungkin setelah ini akan publish seminggu setelahnya, Insya Allah, aku ga janji, soalnya aku udah mulai kerja tanggal 21 juli hari senin besok. Huft, sibuk juga ya? Nggak juga sih, tapi mungkin bakalan jarang online dan nulis cerita aja.

JALILFUNNY, ya ampun siapa sih? HAHAHAH anak cowok yang nggak sengaja masuk dunia penulisan dan aku seneng banget saat ada postingan aku dikomentari. Biarpun kadang aku nggak bisa bales tapi Insya Allah pasti komentar kalian nggak luput dari pandangan aku. APALAGI KALAU KOEMNTARNYA PANJANG.. heheheheh!!

Yah intinya mau memberitahu aja KENAPA DAN MENGAPA aku dan partner kerjaku dalam FF The Moribund hilang tanpa kabar, ya alasannya sibuk dengan Real Life dan jarang bisa kumpul berdua bareng lagi untuk buat FF. Bahkan aku berpikir mau Resign, tapi? FF masih gantung.. “Resign aja, repot banget!” Ya ampun sedih banget kalau ada yang bilang begitu ke GUE… hahahahahah Yaudah gitu aja, kalau memang masih mau baca Cerita “The Moribund” Insya Allah Chapter 6 akan aku usahakan… Kalau memang lupa ceritanya kalian bisa baca lagi dari Prologue nya kalau memang kalian berkenan🙂 Terimakasih semuanya…

SALAM DARI AKU

JALILFUNNY♥

©2015

DAN

HYUNFAYOUNGIE♥

26 responses to “The Moribund [Fraction Next Chapter] – Ulasan

  1. a-yo dilanjut dong hwaiting!!! aku baru sadar ternyata authornya cowok *plak untung ada note ini kalo ngga😮

  2. Terus semangat… aq ngikutin dr awal n lama bgt nunggu moment Chanzy… kl pas sempet update ya thor… jgn berhenti smp final chapter… Hwaiting!!!

Comment, Please!

