The Moribund [Chapter 6]

HYUNFAYOUNGIE & JALILFUNNY
PRESENTS

The Moribund

starring Suzy, Chanyeol, Sehun & Myungsoo support cast Lee Min Ho, Kim Jongingenre Romance, Angst length Chaptered rating PG

Previous: [Prolog] [1] [2] [3] [4] [5]

the-moribund21

Suzy tidak tahu harus apa ia sekarang, ternyata tanpa sadar ponselnya berbunyi, Suzy berusaha menerima panggilan tersebut tapi …. Ponselnya terjatuh karena pria yang tidak ia kenal itu menariknya serta mendorongnya masuk ke dalam mobil.

——————————–

“Bahkan aku hampir tidak percaya, sebentar lagi pernikahanku akan menjadi pernikahan yang sangat megah di Masan. Terlebih, pria tampan dan kaya raya, Kim Suho, sebentar lagi akan resmi menjadi kekasihku. Aaa! Aku senang sekali.”

“Soojin, kau akan menjadi seorang istri sebentar lagi, ya ampun aku tidak percaya ini. Kita sudah semakin tumbuh dewasa.”

“Iya, aku sudah tidak sabar untuk itu! Dan kapan? Kapan kau akan menyusulku?”

“Entahlah, belum tahu.”

Lee Soojin, wanita yang tengah merasakan bahagia karena sebentar lagi dirinya akan menikah dengan pria tampan dan kaya raya bernama Kim Suho. Soojin juga bukan wanita sembarangan, ia berasal dari keluarga yang terpandang serta memiliki perusahaan roti terbesar di Masan. Wajahnya pun cantik, pesona tubuhnya bukan main idealnya. Lee Soojin, ia dijuluki wanita tercantik di Masan.

“Ini sudah malam, sebaiknya kita kembali ke rumah masing-masing. Ayahku pasti akan marah kalau putrinya pulang larut.” Eunji, teman sepermainan Soojin itu mulai gusar karena ini sudah pukul sembilan malam, tidak baik jam segini wanita masih berkeluyuran di luar rumah.

Soojin hanya mengangguk, “Baiklah, sekarang sebaiknya kita cepat pulang.” Jawabnya singkat.

Tapi tiba-tiba, saat kedua wanita  itu berjalan lebih cepat untuk memasuki mobil, beberapa pria berpakaian gelap menggunakan topi besar menutupi wajah langsung menghadang mereka berdua.

“Aaaa!! Ada apa ini?! Soojin-ah!” Eunji menjerit, kebetulan di malam itu di sekitar sudah sepi; paling-paling hanya kendaraan yang lewat beberapa.  Seorang dari gerombolan pria itu membekap bagian mulut dan hidung Soojin dengan selembar sapu tangan, Eunji yakin di dalamnya sudah ada pembius dan ia melihat temannya(Soojin) sudah tak sadarkan dirinya beberapa menit kemudian.

Beberapa pria aneh yang lain menodongkan pistol ke arah wajah Eunji agar dia tidak berteriak.

 “Cepat! Bawa dia ke mobil.” Ujar beberapa pria aneh itu yang sibuk dengan Soojin.

Eunji melihat Soojin di bawa masuk ke dalam sebuah mobil Van besar, karena merasa panik Eunji segera masuk ke dalam mobil miliknya dan segera tancap gas dari lokasi tersebut. Eunji pikir pasti gerombolan pria-pria itu adalah perampok atau pembunuh berantai sejenis bandit.

Tak sampai disitu saja, ternyata Eunji melihat dari spion mobil beberapa kendaraan  tengah mengikutinya di belakang, ia yakin para penjahat itu sedang mengikutinya.

“Sial!!” Eunji mengutuk dalam hatinya, ia menambah kecepatan mobilnya.

Sampai dimana Eunji mendengar suara senatap api yang membuat telinganya sakit, ia terkejut dan tiba-tiba mobilnya hilang kendali. Tenyata para gerombolan pria itu menembak ban mobil yang dikendarai Eunji.

Eunji panik sampai akhirnya kendali tak bisa ia gerakkan sebagaimana mestinya, mobil itu menabarak sebuah pohon besar; bagian dengan mobil rusak parah karena kecepatan mobil yang di luar batas, yang lebih mengenaskan lagi adalah Eunji sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Pagi ini hari kedua Sehun berada di Masan, tengkuk lehernnya terasa begitu pegal karena harus tidur di sofa. Ia iba melihat kondisi keluarga Jongin yang mempunyai kamar tidur minimalis, tidur bertiga saja sudah sangat sesak, ditambah Suzy yang tidur  meringkuk karena sempit, akhirnya Sehun memutuskan untuk pindah ke sofa setelah ke-empat orang tersebut tertidur pulas jika sudah larut malam.

Tidak ada spring bed atau kasur bersanggah kayu di rumah kediaman keluarga Jongin, hanya ada kasur lantai, tiga ruangan untuk kamar, ruang tengah dan kamar mandi yang berdekatan dengan dapur.

“Kai?” Sehun terkadang memangil Jongin dengan sebutan itu.

“Ya Tuan Sehun, ada apa?” Jongin melihat Sehun yang tengah berdiri di depan pintu masuk rumah, dengan mengeluarkan beberapa lembar uang dari dalam dompet, Sehun memberikan uang tersebut pada Jongin.

“Beli beberapa bahan makanan dengan ini.” Kata Sehun, lantas Jongin menerima uang tersebut. Tapi, tiba-tiba Suzy datang.

“Biar aku saja yang membeli bahan makanan, lagipula aku ‘kan wanita di rumah ini. Tidak pantas kalau harus laki-laki yang melakukan hal ini. Iya ‘kan.” Suzy perlahan mengambil uang tadi dari tangan Jongin.

“Memang tidak apa? Lalu, ibuku?” Jongin merasa tidak enak hati kalau harus Suzy yang pergi untuk membeli bahan makanan.

“Kau lupa? Jongin, adikmu sekarang sudah masuk Sekolah Dasar(SD), tentu saja Nyonya Kim sedang mengantar Jonghan ke sekolah.” Jawab Suzy dengan senyuman.

“Oh iya, aku lupa.” Ujar Jongin sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“Apa kau yakin? Apa perlu kuantar?” Sehun memegang pundak Suzy, khawatir kalau wanita itu pergi sendirian.

“Tidak apa-apa, lagipula kita sedang di Masan, jauh dari Seoul.” Suzy bergegas keluar rumah dan meninggalkan Sehun dengan Jongin yang hanya di rumah. Ia tahu pasti Sehun khawatir tenteng Myungsoo si bajingan itu, tapi Suzy pikir setidaknya ia aman karena ada di Masan dan bukan di Seoul tempat bajingan jahat itu berada.

Wajahnya gusar bukan main, cemas dan serta galau bercampur aduk dalam benak Suho. Kemana lagi ia harus mencari Soojin, pernikahan akan digelar beberapa hari lagi. Kalau kekasih pujaannya belum ketemu dan masih dalam status hilang, terpaksa pernikahan akan batal dan Suho tidak mau itu terjadi.

Kali ini Suho mencari disekitar pasar dan melihat beberapa pedagang kaki lima yang sedang berjualan di sana, “Halo? … Belum, aku belum menemukan apa-apa. Aku sedang ada di pasar Gyungdo …. Baiklah, aku akan terus mencari Soojin.” Suho menerima telpon dari ayahnya, beberapa polisi sudah dikerahkan untuk mencari tahu dimana keberadaan Soojin, bahkan Suho berpikir apa harus ia memasang poster iklan ‘Pencarian Orang Hilang.’ Supaya bisa cepat menemukan Soojin. Tapi tidak, ia harus lebih giat lagi mencari. Siapa tahu Soojin masih berada didekat sini.

Sudah seharian ini Suho tidak sarapan atau bahkan sekedar makan secuilpun karena saking panik mencari Soojin, ia melihat sebuah pedagang kaki lima menjual odeng, seperti gorengan. Suho mendekati pedagang tersebut untuk membeli beberapa odeng untuk ia santap, tak lupa ia mengunci mobil sebelum berjalan jauh.

“Bungkuskan untukku….” Suho mengeluarkan selembar uang, “Terimakasih.” Ia menerima sebungkus odeng dan memberikan uang tersebut pada sipenjual, “Ambil saja kembaliannya.”

Suho menyantap odeng dengan berdiri tepat di depan orang yang menjual odeng tadi, tidak menutupi, hanya sedikit minggir disebelah sebari menyantap odeng sebentar.

“Ini berapa? …. Oh, baiklah aku mau.”

Pandangan Suho kabur ketika melihat sosok wanita, hatinya terguncang bukan main. ‘Aku menemukanmu, Soojin.’ Tapi pandangannya masih samar, apakah benar ini Soojin? Dengan pakaian tidak menarik, itu bukan selera Soojin, tapi Suho tak mungkin meleset. Wanita yang sedang memesan odeng itu, wajahnya sangat mirip dengan Soojin, dan pastinya itu adalah Soojin.

“Soojin-ah! Ah ya, benar, akhirnya aku menemukanmu.” Suho langsung memeluk Soojin(wanita yang ia pikir kekasihnya itu), bahkan Suho melupakan odeng yang sudah jatuh ke tanah. Ia memeluk gadis itu erat-erat.

###

“Soojin-ah! Ah ya, benar, akhirnya aku menemukanmu.”

Pria itu, tiba-tiba memeluk Suzy dengan eratnya. Dan itu sungguh membuat Suzy heran, ‘Soojin’ Siapa Soojin? Suzy bahkan baru mendengar nama itu.

“M-m-maaf Tuan, kau sepertinya salah orang.” Suzy berusaha melepas pelukan itu secara perlahan, ia sungguh canggung, bahkan dirinya tidak mengenal pria itu.

“Aku …. kau tidak ingat aku? Kim Suho, calon suamimu. Apa kau lupa? Ayolah Soojin, jangan bercanda.” Pria itu tersenyum lebar dihadapan Suzy, dengan sangat tidak disangka pria itu menariknya menuju sebuah mobil mewah. “Sebaiknya kita cepat kembali dan segera beritahu ayah dan ibu.”

Suzy tidak tahu harus apa ia sekarang, ternyata tanpa sadar ponselnya berbunyi, Suzy berusaha menerima panggilan tersebut tapi …. Ponselnya terjatuh karena pria yang tidak ia kenal itu menariknya serta mendorongnya masuk ke dalam mobil.

“Tunggu Tuan, ponselku….” Suzy berusaha keluar tapi pria itu segera mengunci pintu mobil.

“Soojin, kau ini apa-apaan? Tuan? Tuan siapa? Aku ini calon suamimu…” Ujar pria itu yang segera mengendarai mobilnya, Suzy hanya mau menjelaskan kalau dia bukanlah orang yang dikenal pria itu. Suzy berusaha bilang tapi pria itu selalu menepisnnya dan terus mengendarai mobil.

###

“Lepaskan aku!!! Suzy? Siapa? Aku ini Lee Soojin! Bodoh!”

“Diam! Kau tidak akan bisa mengecohku, mengganti namamu? hah? Memangnya kau pikir aku ini bodoh?”

“Iya! Kau sama bodohnya seperti keledai!”

“Berisik!”

“AAAAA!! Ibuuuuuuu!!!”

Kim Myungsoo mengikat wanita itu di atas sebuah kursi dengan tangan terikat dan kaki yang sama terikat kencangnya. Melihat wanita itu tak berdaya dan berusaha mengecoh dirinya itu membuat Myungsoo kesal..

“Soojin hah? Kau tidak akan bisa mengecohku Suzy…..”

To Be Continue—

Note : Apa ya? Hmmm jadi Soojin dan Suzy memiliki wajah yang sama, alias mirip. Terinspirasi aja sama Film KDrama judulnya ‘MASK’ itu keren, tapi baru nonton beberapa chapter.😦 pengen download lagi.

Ya makasih udah mau baca dan beri komentar kalian yaaaaaa!!!😀❤ TERIMAKASIH BANNYAK!!😀

20 responses to “The Moribund [Chapter 6]

  1. thor mian kalau baru comment
    knfliknya banyak bgt ya? tp aku heran main cast manjanya sapa?sehun or chanyoel? dan aku ngak suka bgt sm myung yg udh kayak kesetanan?
    jd suzy punya kembaran soojin apa dia saudara yg terpisah?trus gmana itu suho mau nikahin suzy?trus soojin dianiaya sm myung kayaknya itu kekasih yg tertukar deh hehehe
    owh ya fighting buat nextnya!!!

  2. pendek sekali thor chapter ini….
    gpp deh…aku tunggu chapter selanjutnya ya. .. semoga lwbih panjang dari ini hehehebe

  3. ketuker kah? soojin dikira suzy dan suzy dikira soojin LOL
    apa cuma aku yg ngerasa chap ini pendek? btw thanks karena udah dilanjutin next chapter ditunggu keep writing!!!

  4. Mwo? soojin sm suzy muka nya mirip? sjak awal part ini aku baca nama soojin aku ngerasa dia ada hubungan dengan zyeonn tpi ga tau apa*plakk, tpi kasian soojin yg disiksa sm myung resek ituuuu isss, oh iya nnti sehun ngira zyeonn diculik lagi duuuh konflik nya makin rumit😦 Fighting next part nya ne!🙂

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s