[Freelance/Twoshoot] Saranghae (New) Appa! Part 1

draaani

Title : Saranghae (New) Appa! | Author : kawaiine | Genre : Family, Marriage-Life, Romance | Rating : PG-17 Main Cast : Bae Soo Ji (Suzy), Kim Myungsoo as Kim Myung Soo | Other Cast : Daniel Hyunoo Lachapelle a.k.a Oh  Gu Hoon, Aleyna Yilmaz a.k.a Oh An  Na, Oh Sehun

“This plot and story is pure from my mind. Sorry for typos, don’t be a siders and plagiator. Happy reading :*”

***

Author POV
Menikah dengan seorang single parent bagi seorang Kim Myungsoo tidaklah menjadi sebuah masalah yang besar. Ia menikahi seorang wanita cantik bernama Bae Suzy. Bae Suzy adalah seorang karyawan di kantornya. Beberapa wanita di pilihkan oleh kedua orang tuanya namun hanya Bae Suzy yang mampu mengambil hatinya. Hingga ia memutuskan untuk menikah dengannya. Suzy memiliki kedua anak yang sangat lucu. Cantik dan Tampan. Si tampan bernama Oh Gu Hoon, usianya 10  tahun. Sifatnya sangat cuek. Ia yang menentang habis-habisan pernikahan Myungsoo dan Suzy. Ia tak menyukai Myungsoo, tak bisa menerima Myungsoo sebagai ayahnya. Wajar, perceraian Suzy di mulai saat Gu Hoon berusia 5 tahun, selama 5 tahun itu juga ia merasakan kasih sayang dari ayah kandungnya yang sangat ia cintai, Oh Sehun. Si cantik bernama Oh An Na, usianya  baru 5 tahun. Ia sangat berbeda dengan Gu Hoon, sifatnya sangat ceria, parasnya cantik seperti ibunya. Myungsoo betul-betul bisa melihat Suzy dalam wajah An Na. An Na bisa menerima Myungsoo sebagai ayahnya karena pada saat kedua orang tuanya bercerai ia masih bayi berwarna merah.

“Shirreo! Aku tak mau di antarkan oleh Ahjussi!” ujar Gu Hoon, ia melemparkan tas berwarna hijaunya ke lantai, membuat Suzy menghela nafas berat lalu mengambil tas Gu Hoon. Sementara si kecil An Na kini tengah berada dalam gendongan Myungsoo, An Na juga hendak pergi ke Taman Kanak-Kanaknya.

“Gu Hoon-ah, untuk kali ini saja kau jangan membantah Eomma. Kau harus segera berangkat atau kau akan terlambat. Bukan kau saja, kami semua.” ujar Suzy dengan nada yang sangat lembut. Myungsoo kini mengerti bahwa sejujurnya kelembutan An Na adalah sebagian dari diri Suzy.

Gu Hoon masih melipat kedua tangannya, ia membenci keadaan dimana tak ada satupun yang berpihak pada kemauannya. Suzy mengambil tas berwarna hitamnya yang berada di kursi, lalu ia meninggalkan Gu Hoon yang masin setia berdiri.

“Kita berangkat saja Oppa.” kata yang keluar dari mulut  Suzy mampu membuat Hoon terkejut. Myungsoo menahan Suzy yang hendak keluar menuju pintu rumahnya.

“Bagaimana dengan Gu Hoon? Ia juga akan terlambat,sayang…”

“Aku tak tahu harus berbuat apa.” ujar Suzy, sementara Myungsoo kini mengikuti jejak Suzy. An Na melambaikan tangannya pada Gu Hoon, membuat Gu Hoon semakin geram.

“TAK ADA YANG MENYAYANGIKU! AKU BENCI BERADA DI RUMAH INI!” Teriakan Gu Hoon mampu membuat Suzy dan Myungsoo menghentikan langkahnya. Suzy berbalik arah, terlihat raut kemarahan di wajahnya yang baru pertama ini Myungsoo melihatnya. Myungsoo menahan tangan Suzy, ia yakin bahwa Suzy akan memarahi atau memukul Gu Hoon.

“Lepaskan Oppa! Anak itu semakin besar semakin mirip dengan kelakuan ayahnya!” ujar Suzy, Myungsoo hanya bisa menghela nafasnya, sebetulnya ia ingin sekali mencoba rukun dengan Gu Hoon, tapi ia sama sekali tak menganggap Gu Hoon musuh. Bagaimanapun, ia menikahi Ibu Gu Hoon dan An Na,artinya  ia juga menikahi Gu Hoon dan An Na.
Suzy mendekatkan dirinya pada Gu Hoon, lalu menarik  tangan Gu Hoon. Gu Hoon memang sangat takut pada ekspresi Suzy yang seperti ini.

“Sampai kapan kau akan terus begini? Apakah kau tidak malu dengan adikmu?”

“Sampai Ahjussi itu keluar dan menghilang di hadapanku!”

“Oh Gu Hoon!!”

“Eomma!”
Myungsoo yang mendengarnya tersentak seketika, ia menutup kedua telinga An Na lalu mengantar An Na kedalam mobil.

“Kau tunggu disini, Appa akan kembali sebentar lagi.” ujar Myungsoo

“Ne, Appa… “ Myungsoo tersenyum melihat An Na, hanya An Na yang mampu menerimanya selain Suzy. Kini ia melangkahkan kakinya kedalam rumah, menghentikan pertengkaran Suzy dan Gu Hoon. Namun langkahnya tiba-tiba terhenti seketika An Na mengatakan sesuatu yang sangat menenangkan jika Gu Hoon sedang mencoba memancing api.

“Appa Saranghae!” ujar An Na, Myungsoo hanya tersenyum ke arah gadis kecil itu lalu melanjutkan kembali langkahnya.

“Kau semakin mirip seperti ayahmu, Gu Hoon. Jika kau tidak menyukai sistem di rumah ini bersama Eomma , kau bisa tinggal bersama ayahmu saja.” ujar Suzy, Myungsoo menatap Suzy, mengisyaratkan agar Suzy tak berkata seperti itu pada Gu Hoon. Gu Hoon sedikit terdiam sekarang, ia kalah. Memikirkan jika tinggal bersama ayahnya, berarti ia juga akan tinggal bersama ibu tirinya yang sangat cerewet. Ia tak mau. Myungsoo mensejajarkan dirinya dengan Gu Hoon, ia meraih tas Gu Hoon.

“Jika kau tidak mau melihat aku, setidaknya lihatlah ibumu. Ayo, kita berangkat. An Na menunggumu di mobil.” ujar Myungsoo, Gu Hoon hanya terdiam memandang benci pada Myungsoo, perlahan setelah sebulan pernikahan Myungsoo semakin terbiasa dengan sikap Gu Hoon. Gu Hoon melangkahkan kakinya menuju mobil, Myungsoo tersenyum lalu menarik tangan Suzy untuk segera keluar.
Di perjalanan Gu Hoon masih dengan raut wajah menyebalkan, sepanjang perjalanan. Sesampainya di sekolah Gu Hoon, Gu Hoon masuk dengan tertib ditambah An Na dalam tuntunan tangan Gu Hoon, An Na dan Gu Hoon memilik sekolah di tempat yang berdekatan.

“Oppa, maafkan Gu Hoon…”

“Aku tahu dia belum bisa menyesuaikan diri. Biarlah, ia hanya perlu beradaptasi kembali.”

“Kau pasti begitu menyesal menikah denganku.”

“Aku beruntung memilikimu…”

Suzy tersenyum tersipu malu, Myungsoo tertawa kecil.

Suzy bercerai dengan Oh Sehun ketika Gu Hoon berusia 5 tahun, tepatnya ketika An Na lahir. Sehun berselingkuh di belakang Suzy. Padahal, jika mengingat kesabaran Suzy, Suzy sangat sabar. Suzy mulai terbiasa dengan kekasaran Sehun yang sedikit melekat pula dalam diri Gu Hoon. Jika kembali di ingat, Sehun tidak bekerja, beruntung Suzy bisa masuk kedalam sebuah pekerjaan asuransi terbesar di Korea dan bekerja disana dimana CEO disana adalah Myungsoo. Hak asuh semua di tangan Suzy, Suzy mendidik membesarkan kedua anaknya dengan baik.

_TBC_
Hai, gimana ff ini? hehe, jangan lupa RCL😀 See yooouu

68 responses to “[Freelance/Twoshoot] Saranghae (New) Appa! Part 1

  1. huaaa seruseru tapi diawal sediKit pendek yaa heheh
    ternyata sehun selingkuh dasar napeun
    myungsoo sweet banget si hehe

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s