Knock You Heart [Part 3]

Fiction MyungSooji

Kncok Your Heart

knock-your-heart-jzy-copy

Poster by : Rosaliaocha

Part 1 | Part 2 | Preview

Author : Jzy

Main Cast : -Bae Suzy -Kim Myungsoo

Other Cast : -Shin Won Ho -Jung Soojung -Kang Minhyuk -Park Jiyeon -Yoo Seungho -Kim Dasom

Genre : School life, Sad, Romance

Type : Chapter

Rating : PG 17+

SORRY FOR TYPO

“Ji-ya” lirih Myungsoo yang kini menitikn air matanya sambil menatap mata  Suzy yang berair

“Mianhae oppa, aku tak mau kau terluka lebih dari ini aku tak ingin terjadi sesuatu yang buruk menimpamu jika kau terus bersamaku seperti ini, geundae oppa.. percayalah aku sangat mencintaimu, karna itu aku ingin mengakhiri ini semua ” lirih Suzy kemudian mengusap pipi Myungsoo yang basah karna air mata nya yang lolos dari mata tajam nya yang kini berubah sayu dan lirih

superthumb

“jika kau mencintaiku tetaplah bersamaku.. aku tak peduli dengan ini, bahkan aku tak akan pernah peduli sampai kapanpun…

View original post 4,358 more words

2 responses to “Knock You Heart [Part 3]

  1. Hello~
    Cuma mau ngasih tau, KSF memang membebaskan seluruh author untuk me-reblog dengan catatan harus fanfiction dengan main cast Suzy dan tidak dimasukkan ke library. Nah, karna kamu sempat mempublish Knock Your Hear di KSF, berarti kamu tidak boleh mereblog. Tapi untuk sekali ini saya izinkan. Terimakasih🙂

Comment, Please!

