Zer0 (Teaser)

 

zer0

Poster by PinkeuchoARTFantasy

Tittle: Zer0

Author: Stella Lee

Main Cast:
Bae Suzy (Miss A) | Kim Myung Soo (Infinite)

Gendre: Romance, Action, School life

Legth: Chaptered

Rating: G

Disclimer: The story inspirated by The Goddess of Revenge (Hyzalfinna). All casts belong to God, their parent, and agency.

Februari 2006

 

SBC Head Line News

“Selamat Malam pemirsa, saya Song Min Jae dari SBC Head Line News. Malam ini terjadi kecelakaan yang menimpa sebuah mobil dengan truk. Terdapat 4 penumpang dari mobil pribadi tersebut, yang diketahui identitasnya adalah pemilik Wonder Group, Kim Soo Hyuk dengan istrinya, Jung Seung Ah, dan anak laki-lakinya, Kim Jae Hyun, berserta sopir mereka. Keempat penumpang di mobil tersebut meninggal dunia. Sedangkan dua pengendara truk tersebut mendapatkan luka berat. Seorang saksi mengatakan bahwa pengendara truk tersebut oleng dan menabrak mobil tersebut. Polisi masih menindak lanjuti kasus ini…”

 

Koreanlime.co.kr

Sebuah rumah mewah di kawasan Cheongdamdong, Seoul, 22 Februari malam ludes terbakar. Tidak diketahui asal terjadinya kebakaran tersebut. Saat kejadian tersebut diketahui bahwa terdapat 4 penghuni rumah tersebut, yaitu salah seorangnya adalah anak perempuan dari pemilik Wonder Group, Kim Ha Ni, dengan 2 pembantu dan 1 supir. Saat ini polisi baru menemukan 3 mayat dari pembantu dan supir. Polisi masih mencari dimana keberadaan mayat Kim Ha Ni…

 

 

***

 

Seorang yeoja kecil barusaja terlelap tidur di kamarnya. Tiba-tiba dia terbangun karena merasakan suhu panas di kamarnya.

 

Brak!

 

Suara pintu kamar tersebut terbuka dengan keras. Seorang namja paruh baya masuk kedalam kamar tersebut, namja tersebut terengah-engah dengan muka seperti terkena abu bakar. Wajahnya seperti tidak asing bagi yeoja itu. Dengan segera namja tersebut menggendong gadis tersebut segera keluar dari rumah itu. Yeoja itu melihat sekelilingnya kobaran api, dia hanya terdiam dan masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

 

Setelah berhasil keluar dari rumah itu, namja tersebut segera memasukkan yeoja itu kedalam mobilnya dan menancapkan gas mobilnya. Yeoja tersebut masih terdiam seperti shock dengan apa yang terjadi. Hp namja tersebut berbunyi, dengan cepat dia mengangkatnya.

“Bagaimana kalian berhasil menyelamatkan yang lain?” tanya namja itu dengan panik.

Maaf pak, kami tidak berhasil menyelamatkannya. Sepertinya api tersebut berasal dari bagian belakang tempat mereka beristirahat” jawab orang yang menelfon itu.

“Apa?!”

Maafkan kami pak

“Yasudah. Kalian segera pergi dari situ, sebelum ada saksi yang melihat!” ujar namja tersebut langsung menutup telfonnya.

 

Tiba-tiba siaran berita dari radio.

“Malam ini terjadi kecelakaan yang menimpa sebuah mobil dengan truk. Terdapat 4 korban jiwa yang diketahui identitasnya adalah pemilik Wonder Group, Kim Soo Hyuk dengan istrinya, Jung Seung Ah, dan anak laki-lakinya, Kim Jae Hyun, berserta sopir mereka. Sekarang mereka tengah dilarikan ke rumah sakit terdekat”

 

Terlihat yeoja tersebut terdiam melihat ke arah radio tersebut.

 

Namja tersebut mengajak yeoja kecil tersebut berbincang.

“A… Ahjussi, sebenarnya apa yang sedang terjadi?” tanya yeoja itu dengan suara yang bergetar seperti ingin menangis.

“Gwaechana Kim Ha Ni” ujar namja tersebut sambal menepuk-nepuk pelan kepala Hani dengan tangan kanannya, untuk menenangkannya.

 

Hani mulai menangis begitu dia menyadari sedik apa yang terjadi.

“Appa, eomma, dan oppa tidak apa-apa kan?” tanya Hani terisak.

 

Namja tersebut hanya terdiam tidak bisa menjawab.

“Hani-ssi, mau ikut dengan ahjussi? Kita akan membalas semua yang telah terjadi” ajak namja tersebut.

“N… Ne” jawab Hani.

 

 

=Teaser=

The Characters

 

unnamed (8)

 

 

 

 

 

 

 

 

Bae Soo Ji

Nama aslinya adalah Kim Ha Ni. Dulunya sangat periang. Tapi setelah orang tua dan kakaknya meninggal karena kecelakaan berencana saat dia berusia 8 tahun. Dia menjadi pendiam, dan sangat cuek. Bae Yong Joon, sahabat appa Sooji membawanya ke California. Selama disana Sooji mengikuti homeschooling, pelatihan beladiri, bahkan belajar tentang IT hingga merentas hal yang sangat sulit. Kembali ke Seoul setelah 9 tahun lamanya, untuk mencari tau siapa pelaku dari kecelakaan berancana itu, dan membuat pembalasan.

 

unnamed (9)

 

 

 

 

 

 

 

 

Kim Myung Soo

Anak tunggal dari Hades Group & Company. Dia juga menjadi Student President di Jeil High School. Sifatnya sangat keras kepala dan semaunya sendiri. Sangat membenci ayahnya sejak ibunya meninggal  dunia gara-gara jantung lemah saat dia berusia 10 tahun.

 

unnamed (10)

 

 

 

 

 

 

 

 

Shin Won Ho

Ketua kelas di kelas Sooji. Dia sangat pendiam, tidak banyak yang mengetahui tentangnya. Ayahnya direksi Perusahaan besar dan terkuat di Jepang.

 

 

 

unnamed (11)

 

 

 

 

 

 

 

 

Jung Soo Jung

Anak tunggal pemilik dari Blanc Fashion Brand. Sifatnya sangat periang, dan friendly. Tunangannya Kang Min Hyuk.

 

unnamed (12)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kim Jong In

Anak dari pemilik Kim Group. Sahabat Kim Myung Soo. Sering bergonta ganti pasangan -playboy-.

 

unnamed (13)

 

 

 

 

 

 

 

 

Kang Min Hyuk

Anak dari direksi IT Company. Teman dekat Kim Myung Soo. Tunangannya Soojung.

 

IMG_20150802_132133

 

 

 

 

 

 

Jeon Jung Kook & Jeon Ye In

Sikembar anak dari direksi Real Estate Company. Keduanya sama-sama childish. Jungkook juga salah satu teman dekat Kim Myung Soo, dan Yein teman dekat Soojung.

 

=====

Annyeong~! I’m back setelah sebulan hiatus gara-gara liburan hehehe ^^

Ini sebenernya mau dipost setelah ff Promise tamat, but… Somehow waktu kemaren liburan aku sempet bikin ff Promise udah 4 chapter, tapi flashdiskku ilang entah kemana :”( Mau bikin ulang, tapi lupa alurnya😦 Jadi sementara nginget-nginget aku post ff Zer0 dulu yaa. Nanti Promise tetep aku lanjutin kok.

Ff ini juga pertamakalinya aku bikin genre action, mohon saran & kritiknya yaa kalo kurang sreg. So, hope you like my new ff!!! Pyyeong~ :*❤

61 responses to “Zer0 (Teaser)

  1. Pingback: Zer0 (Chapter 2) | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  2. aaaa suka banget sama castnya.myungsoo suzy kai itu loh yaaa hahah seneng deh
    dan.berharap ffnyaaa bisa lanjut terus hehe

  3. Wiih genre action?
    Baru ketemu sama ff ini. Aku suka banget sama ff yg bergenre action. Dari teasernya aja sdh keren. Gk sabar nunggu ff ini sampek final. Pasti seru.. Semangat ya.. Aku harap ff ini bisa terselesai sampaai chapter akhir. Jarang jarang sekarang ff myungzy yg begenre action. Kalau ada tpi kebanyakan gk terselesaikan. Dan itu membuatku sedikit kecewa. Upps.. Curhat ya?? Abaikan..

  4. Genre action?
    Waah aku suka banget sama ff yg bergenre action. Dari teasernya aja sdh keren banget.. Aku penasaraan sama bagian berikutnya. Aku harap ff ini bisa terselesaikan sampai chapter akhir. Soalnya aku takut kalau seperti ff action myungzy yg lain, gk diselesaikan. Sekarang jarang jarang ada ff myungzy yg bergenre action romaance. Kangen banget rasanya.. Makasih thor, sdh buat ff yg genrenya yg paling aku favoritkan. Hehe. Curhat, abaikan… Semangat ya..

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s