The Bolero (Teaser)

the bolero series copy

Author : dina / Title : Bolero (series) / Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Sooji

Beside the story, i own nothing. All cast belongs to God and their family

.

.

Black – Swan

Hogwarts Academy menjadi salah satu tujuan Sooji selama ini. Bersusah payah membangun citra cantik, anggun, sempurna di hadapan para senior dan pelatihnya demi sebuah obsesinya sedari kecil. Cita-cita yang gagal digapai Eunji –sang kakak perempuan yang telah terlebih dahulu memupus keinginan terbesarnya akibat penyakit lupus yang menggerogoti syaraf hingga menyebabkan ia lumpuh dan bertahan hidup kurang dari satu tahun pasca diagnosis dokter.

“Pejamkan mata, dengarkan hummingan Odette yang rapuh mendambakan pangerannya. Berperanlah sebagai black swan, selami ia, jiwai dirinya, keluarkan potensi jahatmu, hingga kau merasakan jika white swan tidak patut untuk pangeranmu! Kau bisa Ji..”

Swan Lake –tarian yang biasa dipertunjukkan melalui sebuah opera, dimana terdapat sepasang pemain yang mendapat peran utama sebagai Pangeran Siegfried dan Odette, si gadis angsa. Dikisahkan angsa putih sesungguhnya merupakan seorang perempuan yang terkena mantra dan hanya dapat dibebaskan dengan cinta. Sang pangeran untuk kemudian jatuh hati pada angsa putih. Namun saudara kembarnya, si angsa hitam menggoda pangeran hingga kemudian pangeran pun jatuh hati pada si angsa hitam. Merasa kecewa dan terluka, angsa putih meloncat dari tebing, bunuh diri. Dan pada pilihannya itulah dia merasakan kebebasan dan kemerdekaannya.

“Bagaimana caraku memerankan dua kutub yang berlainan ini Pelatih? Odette dan Odille”

“Angsa putih merupakan representasi dari kerapuhan, kecantikan, memerlukan perlindungan. Sedangkan angsa hitam merupakan representasi dari menggoda, kedengkian, kejahatan. Kau boleh menjiwai keduanya, bahkan mungkin Odille paling sukar kau perankan. Satu pesanku, jiwai dia tapi jangan terobsesi olehnya…”

Sooji menatap dalam-dalam panggung pertunjukkan, dengan menghirup nafas panjang sembari menata dadanya yang berdegup semakin kencang, ia memulai tarian solonya.

 .

.

Grey – Shadow

“Jika kau menyukai seseorang, akankah kau mengekangnya?”

“Aku bukan pangeran yang dengan senang hati membiarkan wanitanya berdiam diri di rumah, menungguku pulang, menemani anak-anak yang ia lahirkan. Aku cukup moderat untuk tidak mengesampingkan hak para wanita, hanya saja aku termasuk golongan pria posesif. Just take it, or leave it!”

“Aku tidak mengerti maksud anda Myungsoo-ssi..”

“Ada sisi dalam diriku yang aku ingin kau sendiri yang menemukannya. Itu pilihanmu nona Bae!”

“Kau pria yang menyeramkan…”

“Sudah kukatakan, kau hanya punya 2 pilihan, take it or leave it..”

 .

.

Chocolate – Melt

“Ini gila!”

“Kau yang memancingku untuk menciummu nona!”

Kepingan manik mata itu berusaha menghipnotis Sooji, betapa ia perlahan tenggelam di dalamnya. Seakan-akan ia sebagai sang Pangeran Siegfried yang terlena dalam pantulan danau di saat-saat ia mendambakan Odette.

“Kau..”

Sooji bergidik ngeri tatkala lengannya yang bebas dari penutup apapun berada dalam genggaman lelaki di hadapannya. “Like chocolate come here, I’m addicted to it now..” bisiknya tepat di telinga kiri Sooji hingga pipinya mampu merasakan kehangatan nafas seorang Kim Myungsoo.

 .

.

Pink – Passion

“Aku telah membuktikan padamu jika semua usahamu menggagalkanku hanya sebuah kesia-siaan!”

“Kau dan pikiran dangkalmu nona.”

“Dengar Tuan Kim Myungsoo yang sangat terhormat, aku melakukan ini semua atas usahaku sendiri. Setidaknya kau tidak perlu membayar seorang pelatih untuk mengajari wanita penggoda itu demi menggalahkanku. Aku Bae Sooji tidak terkalahkan!”

Sooji masih setia mendongakkan dagunya dengan keangkuhan yang sengaja ia pertahankan di hadapan lelaki super menyebalkan baginya.

Chukkae!”

Myungsoo yang semula duduk beranjak berdiri mendekati tubuh Sooji. “Selamat nona, kau berhasil mendapatkan impianmu. Kuharap kau mendapatkan kebahagiaan di sana..” Myungsoo tersenyum kecil. Sebelah tangannya mengambil surat kabar di atas nakas, berjalan melewati tubuh semampai Sooji. “Ah satu lagi!” ucapnya sembari membalikkan tubuhnya.

Sooji yang masih bergeming hanya mampu melihat pancaran sinar mata Myungsoo. Ia tidak menduga akan semudah itu mendapatkan ucapan selamat dari lelaki Kim yang mungkin sangat ia benci sekaligus yang akan sangat ia rindukan.

“Tarian pase de deux yang kau tarikan dengan Minseok membuatku tidak suka, sangat tidak suka!”

Eoh…”

 .

.

Red – Desire

“Ketika apa yang kuinginkan telah kucapai, hanya satu keinginanku saat ini..”

“Apa itu?”

“Bisakah aku memilikimu? Seutuhnya?”

Myungsoo menatap manik cokelat mata Sooji yang semakin memancarkan keinginan kuat memiliki dirinya.

“Kau tidak takut hidup bersamaku?”

“Aku akan belajar menjinakkan monster pada pawang singa jika perlu!”

Heol!”

Myungsoo menarik syal yang melingkar di leher Sooji.

“Myungsoo-ssi…”

**

Readers annyeong!!

Maafkan otak saya yang akhir-akhir error hanya memproduksi ff dengan genre dewasa. Entah kenapa begitu sulitnya menemukan kembali genre komedi seperti dulu meskipun konsep udah ada di otak pentium lemot ini, tapi feel komedinya lagi jalan-jalan ga tau kemana.

Kembali ke ff, jadi akan ada 5 part dalam series ini yang masing-masing telah saya kasih clue di atas. Part pertama akan saya posting setelah komen di teaser ini mencapai minimal 50 komen, ga banyak kan? Begitupun seterusnya, sampai part 5. Tapi kalau tidak memenuhi ya tidak masalah, saya ga rugi juga kkk…

Kesimpulannya, jika masih berminat dengan ff abal-abal ini, silaken tinggalkan komen. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Pyong!!

65 responses to “The Bolero (Teaser)

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s