Knock Your Heart [Part 4]

Knock Your Heart

knock-your-heart-jzy2-copyPoster by: Rosaliaocha

Author : Jzy

Main Cast : -Bae Suzy -Kim Myungsoo

Other Cast : -Shin Won Ho -Jung Soojung -Kang Minhyuk -Park Jiyeon -Yoo Seungho -Kim Dasom -Jung So Min -Kim hyun Joong

Genre : School life, Sad, Romance

Type : Chapter

Rating : PG 17+

SORRY FOR TYPO

Pagi yang cerah nan hangat, sama seperti raut wajah dua sejoli itu kini tengah melewati koridor dan saling berpautan tangan dan mengeratkan tautan nya dan sesekali sang namja mencium punggung tangan sang yeoja yang tersipu malu dan kemudian saling melempar senyum bahagia nya,dan tak memperdulikan tatapan orang yanga da disekitarnya, entahlah sampai kapan kebahagiaan itu menghampiri kedua sejoli itu… (?)

19141_1277287047156_1079386010_2378627_3328773_n“O.ow” ucap sepasang yeoja dan namja

“Yaa~ oppa mereka tidak boleh lebih mesra dari kita” ucap seorang yeoja dengan manja pada namja nya

“ne kita tak akan terkalahkan geokjongma” dan mengusap kepala yeoja itu yang tengah merajuk

“yaa~ kalian sedang apa eoh berbisik seperti itu?” tanya namja yang mempunyai mata tajam

“Ah ani … kajja kita ke kelas Myungsoo-ya bel hampir berbunyi” ajak Minhyuk

“chankaman”

“chagi-ah istirahat aku tunggu di kantin ne” ucap Myungsoo dan kemudian mengecup dahi yeoja nya

“Yak ima! masih saja bermesraan seperti pengantin baru saja” desis Seungho

“kalian cerewet sekali eoh!” dengus Myungsoo pada kedua sahabatnya dan kemudian mereka saling merangkul dan meninggalkan ketiga yoja yang tengah menatapnya sambil tersenyum

“Suzy-ah aku dan Soojung ke kelas dulu ne..” ucap Jiyeon dan kemudian dia mengecup pipi Suzy dan diikiuti Soojung

“ne kita bertemu dikantin arraseo” ucap Suzy pada kedua sahabatnya

“Arraseo.. bye rabbit” ucap Soojung adan kemudian dia melangkahkan kaki nya bersama Jiyeon

tumblr_m9p4wgHq6f1rvfr89“aku kan tidak mirip dengannya (kelinci)” ucap Suzy pelan dan kemudian memasuki kelas nya dengan tersenyum

“Hai.. rabbit” sapa Won ho yang kini duduk di depan Suzy

“Yak.. aku bukan kelinci arra” desis Suzy

“hmm.. memang kau bukan kelinci geundae gigi mu itu Suzy” ucap Won ho dan kemudian terkekeh geli melihat wajah Suzy yang di tekuk

“Yak.. neo! tuan Shin memangnya aku tonggos eoh!” delik Suzy kesal “Ani kau tidak tonggos, kau manis seperti kelinci dan gigi mu itu kau mempunyai gigi kelinci menurutku itu manis” senyum Won ho

“Aaissh.. tak ada bedanya kalian selalu memaggil ku ‘Rabbit’ aku kesal kau tau aku tidak seperti kelinci”

“kau tak usah kesal aku, Soojung, dan Jiyeon memanggil mu seperti itu panggilan sayang kita padamu neo arra rabbit”

“jeongmalyeo?” ucap Suzy dan kemudian terkekeh kecil

“Aneh sekali dia ini” batin Won ho dan kemudian meninggalkan Suzy yang menyadari Lee saem akan masuk

“aku beruntung memiliki kalian semua” batin Suzy yang kini kekehan nya berubah menjadi senyuman tulus

“baiklah sekarang buka halaman 148” ucap Lee saem memulai mata pelajaran

xxxxx

Krriiiiingggg~

Suzy langsung beranjak dari tempat duduk nya dan hendak melangkahkan kaki nya namun ada yang menahan tangan nya “kita ke kantin bersama” senyum Wonho dan kemudian di balas anggukan Suzy dan mereaka pun melangkahkan kaki nya bersama

“Kau kembali” batin Won ho dan kemudian seulas senyum tipis menghiasi wajah nya ketika melihat wajah SUzy yang berseri

“Oppa!” seru nya dan kemudian langsung menghampiri Myungsoo yang tengah duduk bersama teman nya juga kedua sahabat nya

tumblr_m2x4c7zs351rndg65“Apa dia yang bernama Shin Won Ho itu?” tanya Myungsoo pada dirinya sendiri sambil memperhatikan Won Ho yang berjalan menghampiri tempat duduk yang tepat di samping Seungho

“baiklah karna semua nya sudah berkumpul aku, Jiyeon dan Suzy akan memesankan makanan kalian, kau mau makan apa oppa?” ucap Sooung dan kemudian mengalihkan pandangan nya pada Minhyuk

“Oppa kau mau apa?” tanya Jiyeon pada Seungho

“Myungsoo oppa kau seperti biasa atau kau mau yang lain?” tanya Suzy

“Apa katamu saja chagi” ucap ketiga nya dan kemudian tersenyum manis

“Aigoo~” ucap Won ho pelan

“geurae arraseo” ucap Jiyeon dan kemudian meninggalkan keempat namja itu yang tengah diam memperhatikan salah satu namja diikuti Suzy dan Soojung

“Wae?” ucap Won ho bingung ketika tatapan ketiga namja itu mengarah padanya

“neo nuguya? kenapa kau datang bersama Suzy?” tanya Myungsoo dengan tatapan mengintimidasi

“apa Suzy belum menceritakan nya? Sin Won Ho aku teman nya sejak kecil, kau namjachingu nya geutchi? dan aku juga teman dari yeojachingu kalian, geokjongma aku tak mungkin merebutnya aku teman nya” yang mengerti maksud Myungsoo namun diakhir kalimatnya ada perasaan tak yakin dalam hatinya

“jangan dekati Jungie arra!”

“jangan dekati Jiyeonie arra!”

“geurae aku percaya padamu, geundae mulai sekarang kau harus jaga jarak dengan nya, dia sudah menjadi milik ku neo arra!” ucap Myungsoo

Shin_Won_Ho_1991__18“NE!” seru Won ho yang membuat ketiga namja itu terlonjak kaget pasalnya tadi diam dan tiba tiba memekik keras

“iissh” dengus keiga namja itu

“Wonho-ya igeo sandwich tanpa tomat” ucap Suzy memberikan Sandwich pada won ho

“Puding moca seperti biasa untuk mu” ucap Jiyeon dan memberikan nya pada Won ho

“igeo ice coklat untukmu” ucap Soojung dan memberikan nya pada Won ho

“gomawo” ucap Won ho dan kemudian tersenyum pada ketiga yeoja itu dan kemudian memulai makan nya

“igeo oppa seperti biasa” ucap ketiga yeoja itu meletakan mangkuk ramyun

“Bae Suzy!” desis Myungsoo

“Park Jiyeon!”

“Jung Soojung”

“wae?” ucap ketiga nya yang tengah asik memakan makanan nya

“dwaeseo!” ucap ketiga namja itu yang membuat Suzy, Jiyeon, Soojung juga Won Ho terkekeh geli

xxxxx

“Oppa kau masih marah” ucap Suzy yang kini tengah menyusuri taman bersama Myungsoo sepulang sekolah

“Ani”

“Waeyo? apa karna Won ho?”

“Ani”

“Ahh.. oppa jangan diamkan aku seperti ini jebal” ucap Suzy memelas dan langsung memeluk Myungsoo dari belakang

“geurae jangan terlalu didekatnya aku tidak suka” ucap Myungsoo dan kemudian membalikan tubuhnya untun melihat wajah yeoja nya

“ne aku kan hanya berteman dengan nya, kau cemburu oppa?” tanya Suzy sambil menatap Myungsoo

shutup14-00100“Gerom aku cemburu” ucap Myungsoo dan kemudian memeluk Suzy, Suzy tersenyum senang didalam pelukan Myungsoo dia merasakan kehangatan setiap Myungsoo menyentuhnya seperti ini

“Oppa kau akan lulus berapa bulan lagi?” tanya Suzy yang kini mereka duduk di kursi taman

“emm.. sepertinya 2 bulan lagi, wae? kau mau berdekatan dengan teman 10 tahun muitu?”

“Ani.. pikiranmu itu” desis SUzy dan mendorong kepala Myungsoo sedikit menggunakan jari telunjuknya

“geurae? lalu” tanya Myungsoo sambil menggenggam tangan Suzy

“Aku akan sangat merindukanmu” ucap Suzy menatap diam matahari yang akan segera tenggelam

“Na ddo, geokjongma aku akan selalu bersama mu nanti walaupun aku sudah kuliah nanti, dan aku tak akan berpaling geokjongma” senyum Myungsoo

“geurae.. Oppa kalau aku pergi jauh bagaimana?” tanya Suyz tiba-tiba tanpa melihat raut wajah Myungsoo

“aku akan mencarimu kemana pun itu, dimanapun itu sekali pun aku harus menemukan ujung dunia” ucap Myungsoo sambil menatap wajah Suzy yang tertunduk dari samping sehingga tidak menyadar ada cairan bening yang menelusuri wajah yeoja nya itu

“jeongmalyeo?” tanya Suzy yang berusaha membuat suara nya sejelas mungkin tak bergetar

“ne kau bisa pegang janjiku ji-ya” senyum Myungsoo dan kemudian menangkup wajah Suzy, Myungsoo terkejut ketika menemukan wajah Suzy yang basah karna air matanya dan juga matanya yang berair “uro?” tanya nya dan kemudian dia langsung merengkuh tubuh Suzy yang bergetar itu

“uljima” ucap nya dan kemudian mengusap punggung yeoja nya dan sesekali mengecup puncak kepala yeoja nya itu

1 tahun kemudian

“ji-ya kau harus datang ne…kau harus ada disampingku ” ucap Myungsoo

Myungsoo sekarang kuliah di Seoul Unversity dia mengambil jurusan seni, dan dia sedang mencoba untuk menjadi penyanyi, dan penulis lagu itu juga dukungan dari yeoja nya.

120“ne aku akan datang oppa” senyum Suzy namun dibalik senyumnya ia menyimpan beban dan kesedihan yang sangat mendalam dan kemudian dengan cepat senyuman itu pudar berganti dengan tatapan kosong

“arraseo, kajja aku lapar kita ke tempat biasa ne” ucap Myungsoo tersenyum dan kemudian menggenggam tangan Suzy

“kau berangkat 3 hari lagi kau harus ingat itu, pak lee akan mengantarmu ke bandara” ucap nya dan kemudian berlalu dihadapan Suzy

“ne yimo” ucapnya patuh kemudian dia menangis tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi 3 hari kedepan, akan seperti apa hidupnya tanpa myungsoo dan sahabatnya

xxxxx

Yeoja paruh baya itu manitikan air mata sambil memegang bingkai foto berisi foto yeoja yang kelihatan ceria dengan senyumnya yang mengembang

“chagi-ah bogoshipeo” ucap nya pelan sambil mengusap foto dan kemudian ia memeluk foto tersebut dan menangis pilu

xxxxx

“waegurae? tak biasanya kau diam seperti ini?” tanya seorang namja yang tenggah menggendong balita 6 bulan

pk15-00102“Eomma dan appa apa dia baik-baik saja” ucap nya dan kemudian matanya berair

“seharusnya kau memberinya kabari mereka jangan begini, kau mau pulang ke korea?” tanya nya

“Ani oppa aku belum siap bertemu mereka”

“walaupun appa mu tak merestui kita kau harus tetap menghormatinya arraseo… dan seharusnya kau mengabari eomma mu kasian dia, mungkin dia masih mencarimu sampai sekarang”

“ne jalmothasseo” ucapnya dan kemudian ia menitikan air mata

kiss14-00144

“uljima ini bukan salahmu, aku yang salah dan kurang meyakinkan ayahmu saat itu” ucapnya dan kemudian dia mengusap air mata istrinya dan memeluknya untuk menenangkan nya

“aku harus mendapatkan nya sora-ya”

“yeobo… aku merasa sudah cukup dengan ini semua, lagipula aku hanya anak asuh dan juga aku tidak mau anak ku dijodohkan dan pergi kuliah jauh”

“anak kita akan baik-baik saja geokjongma”

xxxxx

Yeoja cantik berusia 21 tahun itu mengeluarkan air mata dari mata bulatnya

“ini demi kebaikan mu” ucap sang ayah

“Ani aku sudah punya namjachingu appa aku sangat mencintainya, aku tak mungkin meninggalkan nya” pekik nya

“berani kau memekik padaku eoh!” hardik ayahnya

“eomma aku sangat mencintainya, dan juga aku tak mau tinggal jauh dengan nya juga tinggal jauh dengan mu jebal” ucap yeja itu yang kini menangis sambil menatap ibunya yang tidak bisa berbuat apa apa hanya menangis dalam diam

“kau akan dipindah kan kuliah ke Amerika minggu depan tak ada penolakan Jung So Min” ucap ayahnya tegas

“kalian semua menyebalkan, kalian tidak mengerti perasaan ku!” pekik nya dan kemudian berlari meninggalkan ruangan itu dan menuju kamarnya mengambil koper dan memasukan pakaian nya dengan berderai air mata

2 bulan kemudian

“yeobo bangun, kau meninggalkan ku juga So Min, bangunlah” teriak histeris yeoja paruh baya di depan suaminya yang kini terbujur kaku dengan kain putih menutupi seluruh tubuh nya

“chagi-ah appa mu sudah tidak ada eomma sendirian disini, kembalilah, eomma sangat merindukanmu” batin nya dan kemudian kembali menangis

“yimo… aku tau kau sangat terpukul, kau harus kuat ne”

“Sora-ya kau jangan terus-terusan bersedih karna ini ne, suami mu tak akn tenang di sana, sekarang kita harus fokuskan mencari anakmu”ucap Tn.Bae

“ne masih ada kita dan anakmu, kita harus menemukan nya” ucap Ny.bae

“Ne gomawo” ucap Sora

“ne Suzy-ah gomawo” senyum Sora dan kemudian memeluk Suzy

“So Min apa dia tak memberi kabar?” tanya Suzy

“Ajig Suzy-ah”

xxxxx

1 bulan kemudian, setelah kematian Tn dan Ny. Bae

index“Apa aku harus meneruskan rencanamu ini yeobo?” batin nya dalam tatapan datar

Kini yeoja paruh baya itu tengah frustasi dan pemikiran yang gila mulai muncul, hanya karna pelampiasan anaknya yang tak kunjung kembali, suaminya yang meninggal karna penyakit jantung yang di derita nya dan juga ia sekarang hanya sendiri, di tambah keinginan suaminya untuk menguasai harta ayah angkatnya.

Rehersal

“Suzy kemana? ponsel nya juga tak aktif” batin Myungsoo

xxxxx

“Soojung-ah, Jiyeon-ah jalgayeo” ucap Suzy menitikan air matanya

295cq9y“Suzy-ah makanlah dengan baik jaga dirimu” ucap Jiyeon

“Ne Nona Park” senyum Suzy namun air matanya tak bosan bosan mengalir di wajahnya

“ne jangan lupakan kami disini arraseo” ucap Soojung

“Ne Jungie-ah” senyumnya “ah kalian harus cepat-cepat ke tepat Myungsoo oppa arraseo beri dia selamat dan samapikan Maf ku pada nya juga sampaikan surat ini padanya ne” lanjut Suzy

“Ne Suzy-ah kami pasti akan sangat merindukanmu” ucap kedua sahabatnya dan menitikan air mata

“Na ddo chingu-ya” lirih Suzy dan memeluk erat kedua sahabatnya itu

“aku berangkat ne” senyum lirih nya

xxxxx

“Eomma Suzy diabelum datang eottokkhae?” ucap nya gusar

“kau harus tenang Myungsoo-ah” ucap Ny.Kim tersenyum

Ya, sepertinya Suzy meninggalkan Myungsoo dengan penuh persiapan, dia berusaha mendekatkan Myungsoo pada orang tua nya dan usaha nya kini berhasil hubungan Myungsoo dengan kedua orang tua nya berjalan baik tidak seperti kemarin-kemarin ini berkat Suzy

xxxxx

“Myungsoo-ah kau sudah di panggil palli naik ke atas panggung” ucap eomma nya

“Ne eomma” ucap nya pelan dia sedikit merasa kecewa karna Suzy yeoja yang selama ini menjadi vitamin dan penyemangatnya tidak ada disini, untuk memberi nya semangat

“Lagu ini aku menciptakan nya sendiri, untukmu Suzy-ah, gomawo untuk semuanya asal kau tau kau yang membuatku bangkit dari keterpurukan kemarin, kau menjadi penyemangat dalam hidupku sekarang dan nanti, tak akan ada yeoja yang memiliki hati ini selain kamu Ji-ya… jeongmal gomawo chagi-ah, tetaplah disisiku sekarang dan nanti. Sarangahe Ji-ya… Eomma saranghae”

di play ya.. selamat membaca ^^

“Soojung-ah aku tidak kuat mengatakan nya kau saja yang mengatakan nya”

“emm Na ddo Jiyeon-ah”

xxxxx

“Sunbae” panggil Soojung ketika ia sampai di ruangan Myungsoo di belakang panggung

“kau tidak bersama Suzy? dimana dia?” tanya Myungsoo mencari keberadaan Suzy di balik punggung Soojung dan Jiyeon

krystal crazy boy mv

“hiduplah dengan baik, itu pesan Suzy dan ini kau bisa membacanya sepulang dari sini” ucap Soojung memberikan amplop berwarna dan kemudian berlalu bersama Jiyeon dengan air mata yang sdari tadi mengalir

“Wae? apa maksudnya hidup dengan baik eoh?” teriak Myungsoo yang mulai merasa ada kejanggalan pada kata-kata Soojung tadi

xxxxx

di play yaa~ ^^ selamat membaca

Anyeong Oppa ^^

Oppa mungkin setelah kau menerima surat ini aku sudah tidak ada di korea, Aku yakin kau tadi tampil dengan sangat baik, mianhae tak melihatmu, mianhae aku tak menepati ucapanku Oppa

Oppa kau tau kau adalah orang yang sangat berharga untuk ku dalam hidupku ini, kau tau aku sangat mencintaimu melebihi apa pun di dunia ini, kau tau kau adalah alasan ku bertahan disini, kau tau kau adalah penyemangat juga vitamin untuku, kau tau ketika kau memeluk ku rasa nya hangat sama seperti pelukan appa, kau tau saat kau bersikap manis dan memperhatikan ku kau sama seperti Eomma, Oppa selamanya kau akan tetap begitu dalam hatiku tak akan ada yang bia menggantikan mu, hati ini milikmu seutuhnya karna aku sudah memberikan sepenuh nya untukmu, kau boleh mempunyai hati yan lain kau berhak bahagia.. aku bahagia kalau kau juga bahagia Myungsoo Oppa.. 

Oppa… hiduplah dengan baik, makanlah yang banyak, capai cita-citamu itu, aku yakin kau akan menjadi penyanyi juga penulis lagu yang baik.. lagumu akan selalu aku dengarkan setiap akan pergi ke alam mimpi, Oppa berjanjilah kau hidup dengan baik setelah aku sudah tidak ada disimu seperti sekarang yagseok? karna aku hidup karna mu ^^

Mianhae membohongimu, aku tak mau kau terluka karna ku Oppa, percayalah aku melakukan ini karna aku sangat sangat mencintaimu, kau tau itu, aku akan mencoba hidup dengan baik disini, aku tak akan melupakanmu sampai kapanpun, Uljima apa kau menangis sekarang? ^^ Na ddo oppa 

Saranghae Kim Myungsoo cheotsarang, aku akan selalu mencintaimu menyayangimu dimana pun itu yeongwonhi selamanya akan seperti itu nan yegseokhae… Uljima chagi-ah ^^ jangan lupakan aku ne

Bae Suzy

“wae ji-ya? kenapa harus seperti ini” tangis nya dan memegangi dada nya yang terasa sesak

“Na ddo aku lebih mencintaimu… kau meninggalkan ku sendiri?” lirih nya menatap foto yang terpajang di sisi laci kamarnya

“Appo jeongmal appoyeo ji-ya” lirih nya dan memeluk bingkai foto itu

tumblr_m1b0ve1vIM1r99f4t“Aku tak apa jika sakit, asalkan kau tetap disisiku kau tau! apa kau bodoh kau tak mungkin aku lupakan” pekik Myungsoo tak sadar dan dia kembali menangis pilu dan siapapun yang mendengarnya akan ikut merasakan kesdihan nya

xxxxx

Oppa mianhae, bogoshipeo… rasanya aku ingin menangis keras saat ini juga.. aku mengusap foto nya yang tengah tersenyum cerah, orang ini akan selalu ada di kepalaku dia tak akan pernah pudar

xxxxx

Di restoran di sekitar kawasan Gangnam ada pertemuan kedua keluarga yang nampak nya sedang membicarakan hal yang serius

“Kita akan menyelenggarakan pertunangan nya 4 bulan lagi kau setuju Won ho-ya?” tanay Tn.Shin

“Ah … ne” ucap nya ragu dihatinya kini berkecamuk anatara egois memiliki Suzy atau mempertahan kan pertemanan nya yang terjalin cukup lama

“geurae geundae Suzy sekarang ada di london untuk meneruskan study nya” ucap Sora

“Won ho-ya kalau appa mengirim mu ke london apa kau mau” tanya Tn.Shin

“Ne appa” ucapnya patuh

“yasudah pertunangan nya terserah pada Won ho saja selagi dia siap kita bisa melakukan nya, dan barkan Suzy dan Won ho lebih dekat dulu” ucap Ny.Shin

“geurae kalau begitu semuanya sudah beres Won ho akan ke london 2 hari lagi” ucap Tn.Shin tersenyum dan di tanggapi 3 orang itu

“So Min-ah apa eomma salah?” batin nya yang kini tatapannya berubah datar

xxxxx

Oppa hari ini adalah hari ku pertama kuliah di negara ini, apa oppa baik baik saja disana? apa kau hidup dengan baik disana?

Aku melangkahkan kaki ku, disepanjang jalan aku seperti sendiri, aku menatap orang asing yang berlalu lalang di pandanganku. dan ya memang kenyataan aku sendiri disini, tak ada lagi pelukan hangat dari mu Oppa, disini dingin bahkan sangat dingin ketika menyadari kau tidak tinggal disisiku lagi, akan kah aku bisa hidup seperti ini terus menerus setiap hari nya tanpamu? Aku merindukan mu sangat…

mengingatnya membuat mataku terasa berat dan ada sesuatu yang akan melesak keluar… apakah hari hariku nanti akan dipenuhi air mata? akan sulit hidup tanpa mu Oppa, Eomma Appa … kau tega sekali meninggalkan putrimu sendirian disini .. nan museowo Eomma Appa jaga dia untuk ku ne …

Sekarang Suzy masuk ke kedai toko roti di pinggir jalan ketika hendak membayarnya mematung sebentar menatap dompet nya

Dream+High+Episode+16+-+2“Oppa” ucap nya lirih dan kemudian menatap lurus photo didompet nya foto yang saat itu di ambil saat di pergi jalan jalan bersama Myungsoo juga sahabatnya dia kembali mengeluarkan air mata ia berjalan gontai sambil memakan roti dalam diam namun air mata nya tak kunjung berhenti

xxxxx

kondisi Myungsoo sekarang tak jauh beda dengan Suzy, ia tidak berangkat kuliah, bibir nya pucat, matanya yang sedikit sembab menatap photo yeoja nya dengan tatapan kosong

“Ji-ya bagaimana aku hidup dengan baik jika kau tak ada disini?” batin nya namun sedetik kemudian cairan bening itu lolos dari matanya yang tajam

Tok tok tok

“Myungsoo-ah ini eomma” sahut nya dari luar kamar namun Myungsoo tak berniat memberikan jawaban masih diam di tempat

cklek~

“Kau harus makan dulu ne, lihatlah bibirmu sampai pucat begini kalau kau begini Suzy tidak suka lagi padamu, kau harus makan dan bangkit, Suzy mengharapkan kau hidup dengan baik, eomma yakin Kau dan Suyz bisa melewati nya, jangan seperti ini ne kau harus semangat demi dia, Suzy sama terluka nya dengan mu Myungsoo-ah mengertilah dia” nasihat ibunya sambil mengelus kepala anak nya itu

“entahlah eomma.. saat ini aku sangat sangat merindukan nya” lirih nya

“kau harus kuat demi Suzy” ucap ayah nya yang kini masuk kedalam kamarnya

“Appa?”

“jangan seperti ini kau itu Kim” senyum ayah nya dan kemudian merengkuh anak satu satunya itu

“aku percaya Suzy dia anak yang baik, kau harus mempertahan kan nya, kau harus bangkit dan mencari nya arraseo” menepuk punggung putra nya

“jangan mengulangi kesalahan appa juga eomma mu ne” nasihat Tn.Kim

“Ne appa” ucap Myungsoo dan kemudian mulai memakan bubur nya pelan

xxxxx

hari berganti begitu cepat 2 bulan berlalu setelah Suzy pergi, Myungsoo sekarang mulai bangkit dan meneruskan kuliah juga cita-cita nya, ia sekarang menjadi penyanyi juga penulis lagu. ia betekad menemukan cinta nya suatu hari nanti dan dia sekarang berada dalam proses nya, walaupun terkadang di malam hari ketika hai akan berganti ia meneteskan air mata

jbmOF4RfnBGov6“Oke.. kau sudah siap sunbae? mengubah hidup mu mencoba hidup dengan baik sesuai pesan Suzy? dan tentunya siap mengejar cintamu”

“Ne gerom aku akan hidup dengan baik untuk Suzy dan aku bertekad menemui nya dan mencari nya dimana pun itu, kau cerewet sekali soojung-ah” ucap Myungsoo cepat

“Arraseo sijakkapsida”

xxxxx

“Oppa aku merindukan Appa juga eomma” ucap seorang yeoja yang kini menggendong anak kecil 9 bulan

“arraseo kalau So Hyun sudah satu tahun kita ke korea, aku juga harus mengurusi pekerjaan disini dulu beberapa bulan sampai selesai baru kita pindah eottae?

“call”

“baiklah… oh So Hyun sudah tidur?”

“baru saja sana palli oppa mandi bau sekali” ucap nya

xxxxxx

Soojung, Jiyeon, Seungho, Minhyuk, Myungsoo sekarang melanjutkan study nya di Seoul national University. Soojung dan Jiyeon pekerjaan paruh waktu nya adalah menjadi manager Myungsoo yang sekarang menjadi penyanyi solo dan juga penulis lagu

Suzy sekarang ia melanjutkan di University of Oxford di london ia mengambil jurusan Design dan sekaligus ia menjadi model di sebuah majalah disana

Won ho dia sekarang melanjutkan study nya di University of oxford bersama Suzy ia mengambil jurusan bisnis untuk melanjutkan perusahaan ayahnya

xxxxx

4 bulan kemudian

clik clik clik

kamera dengan blitz nya tak henti hentinya mengabadikan pesona yeoja yang kini tengah berpose dengan anggun nya

“Ok! good job!” ucap orang asing itu menepuk pelan punggung Suzy

“thank’s bryan” senyum Suzy

“sudah selesai Suzy-ah?” tanya seorang namja dan kemudian memberikan air mineral pada Suzy

“Ne aku akan berganti pakaian dulu.. kau tunggu disini arraseo” ucap Suzy dankemudian ia lagsung melesat ke ruang ganti

Won ho memang tidak mengatakan kalau ia dan Suzy dijodohkan, ia akan memberitahu jika sudah tepat waktu nya, ada perasaan takut juga yang sering menghampiri nya

“apa yang harus kulakukan” batin nya kemudian memandang sepatu nya dengan tatapan kosong

“hey! kajja aku sudah lapar” ucap nya dan langsung menarik tangan teman nya itu

xxxxx

jiyeon triangle 19th episode (3)“Ok.. sekarang kau boleh kemanapun asalkan ditemani Seungho juga Minhyuk” ucap Jiyeon

“besok kau ada jadwal rekaman jangan sampai telat kau bangun atau aku akan membawa air di tempat tidur mu” kali ini Soojung menyahut

“Heol~ arraseo… apa kau tidak mendapat dari Suzy selama ini?” tanya Myungsoo tiba-tiba

“Ani” ucap langsung kedua nya dengan wajah gugup

“lalu yang kau tau Suzy ada dimana sekarang?”

“di london itu yang ku tau? kau akan menemuinya?” tanya Soojung

“Ne aku sangat merindukan nya” lirih Myungsoo

“Na ddo” ucap kedua nya dan tak lama kedua eoja itu terisak kecil dan membuat Myungsoo menghela nafas nya, dan kemudian menghubungi seseorang di ponsel nya, selalu saja seperti ini ketika ia membahas Suzy

“yeoboseo” ucap nya dari sebrang

“yeojamu” ucap nya singkat dan langsung mematikan sambungan nya dan meninggalkan kedua yeoja itu yang tengan menangis tersedu sedu

“kenapa aku bisa bekerja dengan kedua yeoja cerewat nan menyebalkan itu tuhan” desis nya dan kemudian langsung menjalankan mesin mobil nya membelah jalanan kota seoul

“Ahh~ pegalnya” ucap nya dan kemudian ia menjatuhkan tubuh nya di tempat tidur dan membuka layar ponsel nya, dia hanya dalam diam menatapnya, namun beberapa detik kemudian cairan bening dari sudut mat nya yang tajam menetes ke pelipisnya dengan indahnya

tumblr_nl5aowRpxr1tx02yuo1_1280“Bogoshipeo ji-ya… apa hidup kau dengan baik disana? gidaryeo” lirih nya menatap foto dengan mata yang berair lama hingga ia terlelap

xxxxx

“Won ho-ya kita ke restoran korea saja ne aku ingin makan kimchi” ucap nya ketika sudah berada di mobil

“call” sahut Won ho

“Suzy-ah kau pesan apa?” tanya Won ho setelah duduk dan tengah memilih menu

“Aku kimbap saja”

“Arraseo … ‘1 kimbab and 1 jajangmyeon and 1 fried shrimp, and 2 lemon tea please” ucap Won ho pada pelayan “Ok.. wait a minute” ucap seorang pelayan

“apa kau sangat lelah? bekerja dan sekaligus kuliah?” tanya Won ho

“gerom geundae itu cita-citaku Won ho-ya.. ah matta dari dulu sampai sekarang kau tidak kelihatan dekat dengan yeoja?” tanya Suzy penasaran

“Ani … kalu aku sudah bekerja baru aku cari pacar”

“bilang saja kau tidak laku” dengus Suzy

“Yak! neo.. kau meremeh…” ucapan Won ho terpotong saat pelayan datang membawa pesanan nya

“Thank’s” ucap Suzy tersenyum “eoh makan disini lumayan juga geutchi?” mulai memakan makanan nya

“emm.. lumayan” ucap Won ho yang juga memulai makan nya

kriuukk~

“waahh.. udah ini rasanya enak sekali” senyum Suzy cerah namun ketika memakan potongan keduanya ia teringat sesuatu, ia diam memandang lirih udang goreng itu ia teringat seseorang

“waah ada udang tempura ji-ya kajja kita kesana” ucap Myungsoo berbinar dan menarik Suzy untuk ke tempat itu

“wae? kau suka udang memangnya oppa?”

“Emm.. sangat, ahjumma aku beli 4 ya” ucap Myungsoo

tumblr_nqz27j3DEv1qg8skro6_400“Eottae.. apa aku masih terlihat tampan dengan udang di wajahku?” tanya Myungsoo yang mendekatkan udang tempura di depan matanya

“emm tetap tampan” jawab Suzy terkekeh melihat tingkah namja nya

“geurae.. nan Kim Myungsoo” ucap Myungsoo bangga, Suzy yang melihatnya tersenyum senang
tumblr_nqoxsuBfgQ1s7vmuoo4_400

“tadi itu seru sekali ya Oppa..” ucap Suzy yang memeluk lengan Myungsoo manja

“Emmm.. lebih indah jika bersama mu”

“geumanhae..jangan seperti itu kau mau aku seperti udang rebus?”

“Udang rebus? aku semakin menyukai nya pasti” kekeh Myungsoo dan mengecup puncak kepala Suzy

“Bogoshipeo…” batin nya dan ia kembali menitikan air mata nya sambari menatap udang itu

“Waegurae?” tanya Won Ho

34_thumb“Aku sangat mencintainya, aku sangat menyayanginya melebihi apaun di dunia ini, dia membuatku nyaman dia selalu menjaga ku selama ini, geundae aku meninggalkan nya” ucap Suzy pelan namun masih bisa terdengar Won ho

“nan manhi bogoshipeo” ucap nya menunduk untuk menyembunyikan wajah nya yang basah karna air mata

“Uljima… ” ucap Won ho mengusap punggung Suzy guna menenangkan nya meski di dada nya kini merasakan sakit dan sesak, apa boleh buat dia harus menyadari Suzy tak akn bisa melupakan Kim Myungsoo, akan sulit bagi nya

aku sangat merindukanmu oppa… batin nya

xxxxx

2 bulan kemudian

Seorang yeoja dan namja juga yeoja kecil yang digendong bersama namja itu, kni berada di Incheon Airport mereka mengembangkan senyumnya, setelah beberapa tahun berada di negara orang kini mereka senang berada di tanah kelahiran dan juga semakin bahagia karna mereka ke korea tidak berdua melainkan bersama buah cinta nya

“Eomma Appa.. kita akn segera bertemu” batin sang yeoja

“Kajja lebih baik kita ke apartemen ku dulu besok baru kita mengunjung eomma mu arraseo” ucap namja itu

“Arraseo… sini biar So hyun berasamaku” ucap yeoja itu dan mengambil alih yeoja kecil yang berada di gendongan ayah nya

“geurae kajja” ucap nya dan kemudian menjalankan mesin mobilnya

xxxxx

esok harinya

Tok tok tok

“Ahjuma.. tolong buka pintunya dan langsung persilahkan masuk aku akan ke kamar sebentar” ucap yeoja paruh baya

“Ne Nyonya”

ceklek~

“Anyeonghaseyo…”

“ne silahkan masuk Nyonya sedang ke atas sebentar”

“ne kamshamnida” ucap So Min sopan

“Oppa aku gugup sekali” ucap nya pada suaminya itu

“geokjongma… aku ada disini” senyum Hyun joong

big13_4_4“s..So Min-ah” ucap yeoja paruh baya itu bergetar memanggil nama yeoja itu yang tengah menatap nya lurus tak berkedip

“E.eom..Eomma, mianhae” ucap nya setelah sekain lama diam, yeoja paruh baya itu langsung memeluk putri nya erat dan menangis keras

“jalmotthaeseo chagi-ah jangan meminta maaf eomma yang salah tak bisa menghentikan Appa mu”

“Mianhae eomma.. aku meninggalkanmu dan appa juga aku tak memberimu kabar” isak nya dalam pelukan ibunya

xxxx

“eomma ini suamiku dan juga ini putriku So Hyun” ucap So Min yang kini tengah menggendong So Hyun dalam gendongan nya

kiss14-00022

“Anyeonghaseyeo.. omonim Kim Hyun joong imnida” senyum nya hangat

“jika appa mu melihat ini semua pasti dia akan sangat senang”

pk11-00119

“ah matta Appa eoddi?” tanya So Min

“dia… dia..” ucap nya menggantung dan kemudian menitikan air mata nya lagi

TBC


Anyeong mainhae lama.. mungkin di part selanjutnya agak lama soalnya udah mulai banyak tugas dan kesibukan di sekolah.. kalo aku sempetin deh buat lanjutan nya,,, semoga gk kecewa di part ini yaa.. gomawo ^^ mian yang udah nunggu lama.. RCL jangan lupa ne itu salah satu semanagt aku😀

gidaryeo.. ~ ^^ sampai bertemu di part selanjutnya…🙂

27 responses to “Knock Your Heart [Part 4]

  1. ksian myungzy mreka skrng brpisah😥
    omo suzy bkalam d jdohin sm wonho aku sih stuju” ajj hehehe tp klw mreka tnangan trus myung ma spa? andweee
    NEXT PART😀

  2. Oh jasi soo min anaknya sora.. cjckck smoga sora ahjuma ga jadi ngejodohin won ho sama suzy .. klw suzy tau trnyata dia dijodohkan sma won ho kira2 gimana reaksinya ya?

Comment, Please!

