[FICLET] YOURMAN

yourman

Piqueen || Oh Sehun, Bae Suzy, Kim Jongin, Krystal || Fluff, cheesy romance || Ficlet

summary ::

“………menurutmu jika aku menjadi superhero aku harus menjadi siapa?”

Piqueen’s present

Yourman!

Suasana kelas tingkat akhir sekolah tingkat atas mendadak sepi ketika sang wali kelas meminta anak didiknya untuk mengisi sebuah angket selepas mereka lulus dari sekolah tingkat atas, Jaeguk High School. Sementara sang wali kelas masih menatap satu persatu anak didiknya yang tekun menunduk memikirkan masa depan mereka serta mengisi identitas, salah satu siswa laki-laki dikelasnya hanya menatap lembaran angket dengan sebuah senyum cengiran ala anak remaja.

Kim Jongin, menyikut rusuk milik Oh Sehun, teman sebangkunya yang hanya menatap kertas angketnya dengan santai bahkan sesekali lelaki yang berbalut kulit putih itu hanya menatap punggung gadis yang duduk beberapa garis didepannya. Begitu sang wali kelas memutuskan untuk pergi ke ruang guru meninggalkan anak didiknya, Jongin segera memukul pelan kepala Sehun karena lelaki itu sama sekali belum mengisi angketnya.

“Yaa..Kim Kkamjong..kenapa kau memukulku?” Sehun mendengus keras sembari memegangi kepalanya yang berdenyut akibat pukulan Jongin, “kau bahkan belum mengisi angketmu. sebenarnya kau punya impian tidak?” seru Jongin yang nyatanya mampu membuat satu kelas memusatkan perhatian pada dua lelaki yang cukup dikatakan populer disekolah karena ketampanannya.

Sehun tersenyum miring, ia lau menggerakkan kaki panjangnya menuju mimbar tempat biasanya guru mengajar. Lelaki albino itu tersenyum lebar menatap para teman satu kelasnya dari ujung kanan depan bahkan sampai ujung kiri bagian belakang kelasnya. “Aku akan mengisi angketku sekarang juga dihadapan para teman temanku tercinta.” Ucap Sehun dengan percaya diri.

“Nama? tentu saja Oh Sehun. Tanggal Lahir? 12 April 1994, alamat, nama orang tua, semua selesai.” Sehun menuliskan identitas dirinya dengan santai, ia kemudian menatap teman-teman sekelasnya yang balas menatapnya penuh ingin tahu apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh lelaki putih itu.

Kepala Sehun mendongak, ia mengunci tatapannya pada gadis dengan paras ayu yang juga menatapnya dengan penuh tanya, “Cita-cita. Aku masih stuck pada pengisian cita-cita. Bisakah kalian memberiku ide apa yang harus kulakukan saat aku lulus nanti?” Tanya Sehun dengan tatapan polos andalannya yang membuat seluruh kelas sedikit tergelak dan mulai mengacuhkan tingkah kekanakan Sehun didepan. “Untuk jabatan cita-cita yang formal mungkin aku belum memutuskan, tapi untuk jabatan informal aku sudah menemukan jawabannya.” Lanjut Sehun mengembalikan pusat perhatian para siswa yang lain.

“Kalian tahu, aku ingin menjadi seorang superhero.” Sehun mengucapkan cita-cita konyolnya dengan penuh rasa percaya diri yang sontak menimbulkan gelak tawa tak berkesudahan para temannya, sementara Jongin, sahabat terbaik Jongin hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Sehun yang terkadang ajaib seperti ini. “Menurut kalian, jika aku menjadi superhero, siapakah aku?”

“Hulk”

“Thor”

“Daredevil”

“Hawkeye”

“Superhun.”

“Spiderhun.”

“Bathun.”

“Ironhun.”

Masih banyak lagi celetukan nama nama superhero yang bergantian berkicau diruang kelas yang cukup lebar itu, sampai akhirnya Sehun berjalan menuju bangku dimana seorang gadis cantik yang memperhatikan Sehun sejak tadi duduk manis dengan menopang dagunya dengan tangan kiri miliknya. “Bae Suzy, menurutmu jika aku menjadi superhero aku harus menjadi siapa?” Tanya Sehun saat ia berdiri tepat dihadapan Suzy.

“Wolverine? atau mungkin vampir?” Jawab Suzy singkat.

“Bukan semuanya.” Ucap Sehun sambil tersenyum membuat Suzy menyatukan kedua alisnya ditengah, lelaki berwajah tampan itu lal mencondongkan tubuhnya kearah Suzy, ” aku akan menjadi Yourman, Suzy.” Lanjut Sehun sembari mengulas senyum manisnya pada Suzy yang hanya bisa menutupi wajahnya yang malu dengan ungkapan cheesy kekasihnya yang mampu membuat teman sekelasnya tertawa terbahak termasuk Soojung sahabat Suzy yang juga tidak ragu lagi mengeluarkan tawanya, bahkan melupakan titlenya sebagai ice princess di Jaeguk.

–kkeeuutt–

so cheesy n too mainstream akibat baca meme di IG dan voillaaaa…dalam setengah jam jadilah fic aneh ini u,ub

so,

Mind to leave your review guys?

-author’s talk-

long time no see you guys x.X mungkin ga banyak yang tau author malas satu ini xD maklum aja sih lagian Pi jarang banget buat nulis sekarang xD bukannya males tapi entah kenapa ga ada hawa kalo udah didepan laptop padahal ada banyak ide berseliweran xD

but , karena waktu pi cukup longgar sembari nunggu pake toga Pi akan mencoba kembali memasukkan diri ke dunia ff lagi tapi ya mungkin tulisannya gak serapih author yang lain sih xD jadi wait next ff ato ff lama yang di remake😉

just wait n see~

sincerely,

pi

20 responses to “[FICLET] YOURMAN

  1. Sumapah ngakak baca nya,thor kalo bisbuat lagi ff yg main castnya suzy sehun atogk kai soalnya ff merek langka banget ada nya keeekekke

  2. Heiiiiim.. aku suka semu ffmu^^ aku nunggu banget loh kamu bikin ff lagi, sueeer deehh
    Apalagi Hunzy hihi^^ ah yaa.. udah mau wisuda yaa? Selamat selamat..
    Semoga sukses deh, dan makun sering updat ff^^

  3. Heiiiii.. aku suka semua ffmu^^ aku nunggu banget loh kamu bikin ff lagi, sueeer deehh
    Apalagi Hunzy hihi^^ ah yaa.. udah mau wisuda yaa? Selamat selamat..
    Semoga sukses deh, dan makin sering updat ff^^

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s